Job Vacancy Procurement Analyst Garuda Indonesia 2011 (June) Terbaru Agustus 2012

Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance.
Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity.
In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.
Awarded as “The World’s Most Improved Airline” and certified as 4-Star Airline, Garuda Indonesia has been the leading airline in Indonesia and expanding throughout the world. To support the company’s expansion plan, we invite young and dynamic individuals to join our team as :
Procurement Analyst
Responsibilities:
  1. Finding new sources of goods / services in domestic and international
  2. New source due diligence
  3. Conduct market analysis and related commodity prices airlines need
  4. Conduct spending analysis and planning expenditures
  5. Managing, monitoring & controlling Approved Vendor List
  6. Contracts assisting the Department to manage the contract
Requirements:
  1. Male / Female
  2. Indonesian Citizen
  3. Age max. 28 years
  4. Education min. S1 Mechanical Engineering / Industry / IT / Supply Chain from the university / educational institution leading
  5. GPA min. 2.75 (scale 4:00)
  6. Preferred experience min. 1 year in engineering / strategic sourcing / supply chain
  7. Mastering English is active (oral and written)
  8. Mastering the use of computers and information system applications (min. Ms Office and internet)
  9. Preferred master or SAP-MM SAP-SRM
  10. Willing to work in an environment Soekarno-Hatta
Application Procedure :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 23 Juni 2011 <<<<

Lowongan Dosen Universitas Sanata Dharma Th. 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Sanata Dharma membutuhkan 2 Orang Dosen dengan persyaratan:
  • 1. Memiliki minat dalam bidang Penelitian dan Publikasi.
  • 2. Bidang Peminatan Khusus Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasi.
  • 3. Pendidikan Minimal S2 Manajemen.
  • 4. Memiliki Orientasi Pengembangan Kaum Muda.
  • 5. Bersedia Melanjutkan Studi S3.
  • 6. Berkepribadian baik dan bisa bekerjasama.
  • 7. Umur maksimal 35 tahun.
Surat Lamaran ditulis diatas meterai, dilampiri dengan:
  • 1. Daftar Riwayat Hidup
  • 2. Pas Foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar ditempel pada sudut kiri bawah surat lamaran
  • 3. Fotokopi sah Ijazah S1 dan S2
  • 4. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  • 5. Fotokopi Akta Kelahiran
  • 6. Fotokopi Akta Perkawinan bagi yang sudah menikah
  • 7. Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak kejahatan, di atas meterai
  • 8. Surat Pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta, di atas meterai
Surat Lamaran dengan mencantumkan kode : DOSEN MANAJEMEN (DM) dituliskan di amplop kiri atas dan dikirim paling lambat 30 JULI 2011 ke:
BIRO PERSONALIA
UNIVERSITAS SANATA DHARMA
JL. AFFANDI, MRICAN TROMOL POS 29
YOGYAKARTA

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Dosen Univ. Setia Budi Solo Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Dosen Univ. Setia Budi Solo Tahun 2011 | KESEMPATAN BERKARIR SEBAGAI DOSEN
Universitas Setia Budi yang mengedepankan kualitas untuk meningkatkan daya saing lulusan, membutuhkan putra-putri terbaik dan profesional dibidangnya untuk bergabung sebagai tenaga pengajar.

1.S2 Farmas(S2 F)
  • Apoteker yang sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir S3 Farmasi diutamakan bidang minat Manajemen Farmasi / Farmasi Klinik/ Farmasi Sains.
2. Apoteker(Apt)
  • Apoteker yang  sedang dalam proses penyelesaian tesis S2 Farmasi dengan minat Farmasi Klinik atau Spesialis Farmasi RS.
3. S1 Farmasi(S1 F)
  • Apoteker yang  sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir/tesis S2 Farmasi dengan minat:
  • Farmasi Sains Penemuan Obat
  • Farmasi Sains Industri
  • Farmasi Klinik
  • Manajemen Farmasi
  • Spesialis Farmasi Rumah Sakit
4. Teknik Industri(S1 TI)
  • Minimum mahasiswa yang  sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir/tesis S2 Teknik Industri (Supply Chain Management)
5. S1 Ekonomi(S1 E)
  • Minimum mahasiswa yang  sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir/tesis S2 Akuntansi (Perpajakan)
6. D3 Anafarma(D3 A)
  • Apoteker yang  sedang dalam proses penyelesaian tesis S2 Farmasi dengan minat Sain Penemuan Obat.
7. D3 Farmasi(D3 F)
  • Apoteker yang  sedang dalam proses penyelesaian tesis S2 Farmasi dengan minat:
  • Farmasi Sains Penemuan Obat
  • Farmasi Sains Industri
  • Farmasi Klinik
  • Manajemen Farmasi
  • Spesialis Farmasi Rumah Sakit
8. D3 Analis Kesehatan(D3 AK)
  • Minimum mahasiswa yang  sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir/tesis S2 Magister Kesehatan dengan minat : Virologi / Imunologi / Serologi, atau Dokter menguasai bidang : Hematologi/Kimia Klinik/Patologi Anatomi/Patologi Klinik
9. D3 Analis Kimia(D3 AKm)
  • Minimum mahasiswa yang  sedang dalam proses penyelesaian tugas akhir/tesis S2 MIPA Kimia.
PERSYARATAN DENGAN MELAMPIRKAN :
  • Fotocopy ijazah S1/S2/S3/Apoteker sesuai dengan Program Studi yang diminati, relevan dan dilegalisir oleh perguruan tinggi asal.
  • Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir
  • Daftar riwayat hidup
  • Pasfoto berwarna ukuran (3X4) sebanyak 2 lembar
  • Sertifikat TOEFL yang terakhir dimiliki
  • Keterangan sehat dari Rumah Sakit Negeri/Puskesmas
  • Mencantumkan kode lamaran pada amplop bagian luar (kiri atas)
PERSYARATAN UMUM :
  • Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta berakhlak mulia
  • Memiliki bakat, minat, panggilan jiwa & idealisme untuk menjadi tenaga pendidik profesional dan ilmuwan
  • Memiliki komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan serta teknologi
  • Memiliki tanggung jawab atas pelaksanaan tugas keprofesionalan
Surat lamaran ditujukan kepada :
Rektor Universitas Setia Budi
dengan alamat:
Jl. Letjend Sutoyo, Mojosongo, SOLO 57127, Jawa Tengah
Lamaran diterima paling lambat 9 JULI 2011 (Cap Pos).

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PT. Adhimix Precast Indonesia 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PT. Adhimix Precast Indonesia adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang industri beton dan jasa konstruksi, yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan terdepan dalam bidang industri beton & jasa konstruksi melalui peningkatan nilai kepuasan karyawan, pelanggan, pemegang saham & pertumbuhan yang berkesinambungan. Saat ini Adhimix telah memiliki lima unit bisnis dan beberapa anak perusahaan yang memperkuat posisi perusahaan di bidang industri beton & jasa konstruksi.
Kami mengajak Anda bergabung dengan kami untuk bersama-sama mengembangkan bisnis yang tumbuh pesat ini. Adapun kualifikasi dan persyaratan yang kami butuhkan adalah sebagai berikut :
1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Persyaratan:
  • Pendidikan: S1 Teknik Sipil dengan IPK min. 2,80
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan leadership dan daya adaptasi yang tinggi
2. STAF AKUNTANSI (AKT)
Persyaratan:
  • Pendidikan: D3 Akuntansi dengan IPK min 2,80
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki motivasi yang kuat
3. STAF PERPAJAKAN (PJK)
Persyaratan:
  • Pendidikan: D3 Perpajakan dengan IPK min 2,80
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Menguasai e-SPT
4. SAFETY OFFICER (SO)

Persyaratan:
  • Pendidikan: D4 Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3) dengan IPK
  • min 2,80
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di lingkungan proyek
Kirimkan surat lamaran beserta kelengkapannya melalui:
a. Email: recruitment@myadhimix.com dengan mencantumkan kode posisi sebagai judul/subjek, atau
b. Dikirim melalui pos dengan kode posisi di pojok kiri atas ke:
Departemen SDM PT. Adhimix Precast Indonesia
Gedung Graha Anugerah Lt. 3
Jl. Raya Pasar Minggu No. 17A, Pancoran, Jakarta . 12780
Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, tes akan dilaksanakan pada bulan Juli 2011

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan. Bank Artha Graha Internasional, Tbk Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk sebagai salah satu bank devisa di Indonesia dengan motto ‘Great Team, Great Service, Great Results’ berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik membuka peluang dan kesempatan seluas-luasnya bagi Anda untuk bergabung sebagai:
Back Office (BO)
Requirements :
  • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75 skala 4,00
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Orientasi pada detail
  • Mampu bekerja secara kelompok
Kirimkan lamaran berikut CV lengkap, referensi dan photo terbaru ditujukan ke: grace_manurung@ag.co.id
Customer Service / Teller (Frontliner)
Requirements :
  • Pendidikan minimal D3 ( Akuntansi, Teknik, Manajemen ), IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki minat tinggi untuk berkarir di perbankan
  • Teliti, menyukai pekerjaan yang menuntut detail dan ketelitian
  • Ramah, komunikatif dan berpenampilan menarik
Kirimkan lamaran berikut CV lengkap, referensi dan photo terbaru ditujukan ke: rudy_sdm@ag.co.id
Auditor
Requirements :
  • Pendidikan minimum S1 Akuntansi dari perguruan tinggi ternama
  • Memiliki pengalaman di KAP minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
Kirimkan lamaran berikut CV lengkap, referensi dan photo terbaru ditujukan ke: christino_sdm@ag.co.id
STAF LEGAL
Requirements :
  • Pendidikan Si Hukum minimal IPK 2,75 Skala 4,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang notaris atau bank
  • Memiliki pengalaman legal ( AJB, PPJB, dll )
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Mampu bekerja secara mandiri
Kirimkan lamaran berikut CV lengkap, referensi dan photo terbaru ditujukan ke: nonik_sdm@ag.co.id


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT Indika Energy Th. 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja PT Indika Energy Th. 2011 (Juni) | PT Indika Energy Tbk is an integrated Indonesian energy company, providing its customers with integrated energy solutions through its complementary investments in the areas of energy resources, energy services and energy infrastructure.
In line with our rapid expansion, we are looking for self-motivated, hardworking and qualified people to join our winning team as :
Accounting Officer
Associate Application Support
Data Analyst
Tax Officer
Accounting Officer (Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Preparing journal daily reports (Daily, weekly & Monthly)
  • Handle reconcile and maintain accounts in Account Receivables, Account Paybles, Cash & Bank Statements
  • Assist with monthly closings & adjustments journals
  • Preparing and compose monthly Financial statements & reports
  • Responsible for making invoices, checking them, and releasing before the deadlines
Requirements:
  • Male/ Female max. 30 years old
  • Bachelor degree (S1) in Accounting or equivalent with GPA min 3.00
  • Having Experience min 3 years as Accounting
  • Brevet A/ B/ C certificate is advantageous
  • Good understanding of Finance and Accounting system
  • Knowledgeable of operating Accounting Software is a must
  • Good personal skills and ability to interact with all levels of the organization
  • Excellent planning and coordination skills
  • Broadminded, creative, strategic, and analytical thinking
Associate Application Support (Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Maintain and do daily ( invoice ) and monthly ( labour, stock issue, stock adjustment, accrued & commitment ) data validation, data correction and data integration from other feeder system / application and import / post them into Accounting and Financial System : SunSystems.
  • Assist Senior System Analyst in maintaining and developing any existing and new request of Accounting and Financial Report. The reports consists of reports in e-Financial, SunSystems build-in and custom reports, also some other accounting and financial reports in crystal report format
  • Share some knowledge skill between each other in the group Working together with Corporate Trainer to provide a proper training of each Custom Developed Business Application and Ad-Hoc Training required by users
Requirements:
  • Male / Female under 27 years old
  • Bachelor Degree in Finance/Accounting/Management/IT/Computer sience with minimum GPA 3.00
  • Good manner of communication.
  • Analytical problem solving.
  • knowledge in programing language and database management system would be an advantage
  • Strong reporting and technical writing.
  • Fresh graduates are welcome to apply.
Data Analyst (Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Sound knowledge in Finance/Accounting or Asset Management
  • Ability to think analytically
  • Understanding of Microsoft SQL.
  • Ability to write SQL statements, stored procedures and views
  • Ability to determine the interrelationships between requirements and data analysis
  • Proficient in analyzing data in Microsoft Excel
Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Computer Science/Information Technology, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 1 Contract positions available.

Tax Officer (Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Administration of Taxation
  • Reporting SPM
  • Preparing documentation during tax examinations
Requirements:
  • Minimum S1 Accounting / Tax
  • Preferred to have experience of at least 1 year related field
  • Having good knowledge the basics of taxation applicable in Indonesia
  • Mastering Computers (Ms Word, Excel, Power point)
  • Fluent in English both oral and written
  • Knowing the prevailing tax rules
  • Understand and appreciate the e-spt
If you meet the above-mentioned qualifications, please send your CV (max 150 kb), a recent photograph, and supporting documents (please quote the position code on the subject) within two weeks from the date of advertisement to:
Human Capital Dept – PT Indika Energy, Tbk
Mitra Building, 4 th Floor
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 21
Jakarta 12930
Or
Email to : hrd.recruitment@indikaenergy.co.id
Only short-listed candidates will be notified.


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PPS BRI dan RA Seleksi Surabaya Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PEREKRUTAN PEKERJA BRI DALAM ACARA JOB FOR CAREER-SURABAYA TGL.27-28 JUNI 2011
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. memberikan kesempatan bagi Putra-Putri terbaik untuk berkarir di BRI melalui :

PROGRAM PENGEMBANGAN STAF (PPS) BRI
Kualifikasi :
  • Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
·  IPK S1 minimal 2,75 (PTN), 3,00 (PTS)
·  IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 2,75 (PTN) & 3,00 (PTS)
·  Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
·  Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
·  Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
·  Belum Menikah.
·  Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
·  Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya
Bagi peserta yang berminat harap hadir Hari Senin-Selasa, Tgl.27-28 Juni 2011 Pkl.09.00 WIB pada acara Job For Career di Gedung Jatim Expo, Surabaya, dengan membawa pas foto terbaru ukuran 3×4 berwarna.
RESIDENT AUDITOR (RA)
Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group – Auditor, atau Internal Auditor Bank/Financial Institution. minimum 3 (tiga) tahun.
  • Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat melamar).
  • Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  • IPK : a. S1 min 2.75 (skala 4).  b. S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 4a.
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Penempatan pada Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam wilayah unit kerja Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya
Bagi peserta yang berminat harap hadir Hari Senin-Selasa, Tgl.27-28 Juni 2011 Pkl.09.00 WIB pada acara Gedung Jatim Expo – Surabaya, dengan membawa CV Lengkap.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Penerimaan Dosen Tetap Universitas Islam Indonesia (UII) Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, membuka kesempatan untuk menjadi :
Dosen tetap pada program studi S1
  • Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Dokter, Farmasi, dan dosen tetap pada program diploma 3 Kimia Analis
Silakan Anda Download :
  1. Pengumuman Lengkap
  2. Dokumen Pendukung


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Accounting dan Finance PT Duta Adhikarya Negeri Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PT Duta Adhikarya Negeri are Group of Growing Oil Services Company is urgently seeking for a highly motivated and experienced individual to fill the following position:
Accounting Staff (Jakarta Raya)
Responsibilities:
  • Perform all daily bank transactions activities
Requirements:
  • Female
  • Age between 21-23 years old
  • Familiar With Komputer
  • Have strong interpersonal skill, dynamic and creative.
  • Must be able to work under pressure
  • Fresh graduate (preferable from reputable University)
  • Min. S1 majoring in Accounting/Informatic System
  • Able to work in a team, hard worker

Finance Staff (Jakarta Raya)

Responsibilities:
  • Perform all daily bank transactions activities
Requirements:
  • Female
  • Age between 21-23 years old
  • Familiar With Komputer
  • Have strong interpersonal skill, dynamic and creative.
  • Must be able to work under pressure
  • Fresh graduate (preferable from reputable University)
  • Min. S1 majoring in Accounting/Informatic System
  • Able to work in a team, hard worker
Please send your Application Letter and CV to:
PT Duta Adhikarya Negeri
Email : hrdjnpgroup@gmail.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 21 Juni 2011 <<<<

Lowongan Kerja Boehringer Ingelheim Indonesia Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

Boehringer Ingelheim is a global group of companies embracing many cultures and diverse societies. Learn more about the financial highlights, the corporate vision, the organisation, the Board of Managing Directors and the company’s history as well as our engagement for scientific, cultural and environmental purposes.
Development program specifically designed for preparing highly potential candidates as visionary leaders in the near future.
PT. Boehringer Ingelheim Indonesia with its Medical Representative Development Program is currently looking for:
MEDICAL REPRESENTATIVE DEVELOPMENT PROGRAM (MRDP) SURABAYA
Requirements:
  • Male/Female, single, age not more than 27 years old.
  • Fresh graduate from D3 – Biology, Pharmacy, or Public Health/S1 any major from reputable University (with min. GPA 2,75).
  • Energetic outgoing personality, highly motivated and possess a strong drive to succeed in a challenging sales objectives, excellent communication skills with customer focus objectives.
  • Willing to be assigned around Indonesia and having driving license (SIM C).
  • Computer literate (MS Word, Excel, and Powerpoint) and good proficiency in English will be an advantage.
Campus hiring will be located at University of Surabaya (Auditorium FG floor 1)
Date June 23 , 2011
Time : 08 AM
Successful candidates will be trained in Sales aspects as full time Permanent Employment – 4 months contract during the program as trainee, assigned for Medical Representative Position, and a permanent position after successful completion of the program with/without probation period. All candidates are expected to give their best performance.
If you think you are one of the persons meeting the above criteria, send us your comprehensive resume or Curriculum Vitae. Please include your contact phone number, email address, recent photograph and an essay in two paragraphs (maximum 100 words) on why you are interested in this position, what values, skills and competencies you have for us, to:
(email capacity not more than 300kb)

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Tahun 2011 (Juni Juli) Terbaru Agustus 2012

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) is a State-owned enterprise established in 1973, with owned by the Indonesian government through the Ministry of Finance. Currently, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia opened the bidding to fill the position with the following criteria:

LEGAL OFFICER AND CORPORATE SECRETARY (LOCS)
  • Female, Bachelor degree in law
  • Have Min. 1 year of working experience as Legal Officer / Corporate Secretary
  • Good command in English both oral and written
  • Good understanding of any aspect of Indonesia law.
  • Able to work as team.
  • Fluent in English, both oral and written.
  • Having good communication and interpersonal skills.
  • Proactive and high initiative.
  • Able to work under pressure and tight deadline.
  • Computer literate (especially Microsoft office).
INTERNAL AUDITOR (IA-QAIA)
  • Min. S1 Degree in Accounting / Management / System Information.
  • Min. 3 years working experience as an Internal Audit or public accountant office in financial institution
  • Have a Certified as Quality Internal Audit (QIA)
  • Deep understanding on forex and BAPEPAM Regulation highly preferred
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner
  • Computer literate (especially Microsoft office)
ACCOUNTING (ACC)
  • Female with bachelor in Accounting from a reputable university, min ipk 3.00
  • Have min. 3 years of working experience. Preferably have experience at public accountant office and financial institution.
  • Deep understanding on PSAK and have ability to develop projection.
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner
  • Computer literate (especially Microsoft office)
If you are interested to join our company, please send us your CV or resume via Email to :
not later than July 16, 2011.
(please make sure the email do not exceed 1MB).
Only qualified candidate will be processed

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Bank Danamon Indonesia Tbk (DSP Jatim-Bali) Terbaru Agustus 2012

Danamon Simpan Pinjam melayani berbagai aktivitas usaha mikro dan kecil Anda baik dalam pembiayaan maupun simpanan. Untuk selalu memberikan kemudahan, kecepatan dan kenyaman layanan, Danamon Simpan Pinjam terdiri dari 2 unit layanan bisnis yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Peluang kerja di Danamon Simpan Pinjam dengan banyak keuntungan
Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai kesuksesan bersama di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam.Bagi yang memiliki keinginan untuk suskes bersama.Kami mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai tetap PT Bank Damaon Indonesia, Tbk dengan jabatan :
Credit Officer ( CO – SEMM )
(Jawa Timur – Jawa Timur – Bali – Nusa Tenggara)
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Min D3 IPK 2,75
  • Pengalaman dibidang kredit selama 2 tahun sebagai Credit Officer/Analyst Credit Perbankan/Credit Consumer / Koperasi Simpan Pinjam.
  • Mampu mengoperasikan komputer min MS Office
  • Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor roda dua
  • Menyukai tantangan
  • Mampu berkomunikasi secara baik
  • Menguasai bahas daerah dan mengenal komunitas setempat
  • Penempatan Jawa Timur , Bali & Nusa Tenggara
Account Officer ( AO – SEMM )
(Jawa Timur – Jawa Timur – Bali – Nusa Tenggara)
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Min D3 IPK 2,75
  • Pengalaman dibidang sales selama 1 tahun atau usia 26 tahun untuk Fresh Graduated
  • Mampu mengoperasikan komputer min MS Office
  • Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor roda dua
  • Menyukai tantangan
  • Mampu berkomunikasi secara baik
  • Menguasai bahas daerah dan mengenal komunitas setempat
  • Penempatan Jawa Timur , Bali & Nusa Tenggara
Renumerasi yang di tawarkan :
  1. Gaji tetap, Insentif yang sangat menarik
  2. Asuransi Jiwa dan Kesehatan
  3. THR 2 kali pertahun
  4. Program training yang lengkap & berkesinambungan
  5. Jenjang karir yang cepat dan jelas
  6. Suasana kerja yang dinamis dan menantang
Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke alamat :
PT. Bank Danamon Indonesia, tbk
Jl. Gubernur Suryo 12 Lt. 5 Surabaya

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan TPC Indo Plastic and Chemical Gresik Tahun 2011 (exp : 30 Juni ) Terbaru Agustus 2012

PT. TPC INDO PLASTIC AND CHEMICALS are petrochemical Plant that produce Poly Vinyl Chloride Resin is seeking qualified Indonesians to fill vacant position below :
1. Production Engineer
  • S1 from reputable University, majoring in Chemical Engineering with GPA 2.75 minimum.
  • 0 – 2 years experience in Petrochemical Plant.
2. Utility Operator
  • D-3 from reputable University, majoring in Chemical Engineering with GPA 2.75 minimum.
  • 0 – 2 years experience in Petrochemical Plant
3. QC Technician
  • D-3 from reputable University, majoring in Chemistry / Chemical Engineering with GPA 2.75 minimum.
  • 0 – 2 years experience in Petrochemical Plant
4. IT Staff
  • D-3 from reputable University, majoring in Computer or relevan with GPA 2.75 minimum
  • 0 – 1 years experience in Petrochemical Plant
  • Experience on Software, Hardware, Networking, Server , MS Office and TroubleShooting
5. Electrical Technician
  • D-3 from reputable University, majoring in Electrical Engineering with GPA 2.75 minimum.
  • 0 – 2 years experience in Electrical
6. Mechanical Engineer
  • S1 from reputable University, majoring in Mechanical Engineering with GPA 2.75 minimum.
  • 0 – 2 years experience in Piping & construction.
General Requirements (for 1 – 6):
  1. Male
  2. Able to communicate in English
  3. Willing to stay at Gresik area
The application letter should send to :
HR Manager
PT.TPC Indo Plastic and Chemical at Kawasan Industri Maspion Unit V , Manyar Sidomukti – Gresik. Telp : 031-3952945 ~ 47 Or send
E – Mail to hr@tpcindo.co.id
Please kindly inform in your university and thank you for your kindly attention.
closing date : June 30, 2011

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan di PT. Nissan Motor Indonesia Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PT Nissan Motor Indonesia is a manufacture and distributor company of “Nissan” car. Nissan as a worldwide company with Japan investment, invite young, dynamic, and smart people to join our team, and grow with us.
Production Engineering Staff work location Cikampek
Responsibilities:
  • To Support line manufacturing such as : Quality problem, Equipment problem, Set up procedure and improve current process
  • To keep good quality result such as : Body accuracy control, OG accuracy, Metal fitting accuracy, Spot welding quality
  • To be able to control cost in MFG and make improvement for it
  • To be able to set up new procedure and its preparation for new process
  • To be able to understand all equipment for body assembling
  • To be able to do cost reduction activity in Body shop
Requirements:
  • Bachelor degree from reputable university, major in Industrial, Electrical or Mechanical Engineering, with GPA min 3.00 out of 4.00
  • Preferably fresh graduate (maximal 1 year experience, preferable from electronic industry)
  • Single, 23-25 years old.
  • Understand automotive parts
  • Fluent in English is a must, both oral and written.
  • Have high analysis skill, good negotiation & interpersonal skill, communicative, can work under pressure.
  • Willing to hard work until late (over time) to finishing the job
Maintenance Supervisor work location Cikampek
Responsibilities:
  • Understand PLC Control and Programming
  • Understand utilities and general maintenance
  • Understand spare part management
  • Understand preventive maintenance plan
  • Understand painting & hemming robot (advantages)
  • Understand CMMS systems
Requirements:
  • Diploma or Bachelor degree major in Electrical Engineering with GPA min 3.00 out of 4.00
  • Working experience Min. 1 year using plant CMMS, predictive maintenance and understand PLC (plant maintenance)
  • Has experience with Fanuc / Kawasaki Robot is a plus
  • Able to operate PLC and electrical installation
  • Male, 20 – 28 years old
  • Fluent in English is a must
  • Able to manage large 24hr plant operation
Buyer Staff work location Cikampek
Responsibilities:
  • To do cost feasibility study for localization project
  • To do control localization project with related function
  • To do negotiation skill with vendor
  • To conduct cost reduction activity for localization project and current model with consider quality, cost, delivery, development and method
Requirements:
  • Bachelor degree from reputable university major in Mechanical or Industrial Engineering with GPA min 3.00 out of 4.00
  • Has 1-2 years experience in the same related field (fresh graduate are welcome to apply)
  • Single, age maximum 26 years old
  • Willing to be placed in Purwakarta
  • Has high analysis skill and can work under pressure
  • Has good interpersonal skill, negotiation skill, communicative
  • Has organization experience
  • Fluent in English is a must (both oral and written)
Please submit your complete application letter Before July 17th, 2011 to : hrd@nissan.co.id


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 20 Juni 2011 <<<<

Lowongan PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Tahun 2011 (Juni-Juli) Terbaru Agustus 2012

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) is a State-owned enterprise established in 1973, with owned by the Indonesian government through the Ministry of Finance. Currently, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia opened the bidding to fill the position with the following criteria:

LEGAL OFFICER AND CORPORATE SECRETARY (LOCS)
  • Female, Bachelor degree in law
  • Have Min. 1 year of working experience as Legal Officer / Corporate Secretary
  • Good command in English both oral and written
  • Good understanding of any aspect of Indonesia law.
  • Able to work as team.
  • Fluent in English, both oral and written.
  • Having good communication and interpersonal skills.
  • Proactive and high initiative.
  • Able to work under pressure and tight deadline.
  • Computer literate (especially Microsoft office).
INTERNAL AUDITOR (IA-QAIA)
  • Min. S1 Degree in Accounting / Management / System Information.
  • Min. 3 years working experience as an Internal Audit or public accountant office in financial institution
  • Have a Certified as Quality Internal Audit (QIA)
  • Deep understanding on forex and BAPEPAM Regulation highly preferred
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner
  • Computer literate (especially Microsoft office)
ACCOUNTING (ACC)
  • Female with bachelor in Accounting from a reputable university, min ipk 3.00
  • Have min. 3 years of working experience. Preferably have experience at public accountant office and financial institution.
  • Deep understanding on PSAK and have ability to develop projection.
  • Good command in English both oral and written
  • Have a good communication and interpersonal skills
  • Able to work as team
  • Proactive and high initiative
  • Able to work under pressure and tight deadline
  • Adaptive and fast learner
  • Computer literate (especially Microsoft office)
If you are interested to join our company, please send us your CV or resume via Email to :
not later than July 16, 2011.
(please make sure the email do not exceed 1MB).
Only qualified candidate will be processed

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan BUMN PTPN XII Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Tantangan berkarir PTPN XII (Persero)
Kami mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi dan punya integritas, untuk bergabung dengan PTP Nusantara XII Persero) yang memiliki wilayah kerja di daerah Jawa Timur, dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut:
  1. S1 Pertanian berbagai jurusan (Kode: TAN)
  2. S1 Teknologi Pertanian (Kode:TTP)
  3. S1 Kehutanan Program Studi Manajemen Hutan (Kode: HUT)
  4. S1 Program Studi Teknik Mesin Konversi Energi (MES)
  5. S1 Teknik Program Studi Teknik Industri (IND)
  6. S1 Teknik Progam Studi Teknik Elektro Arus Kuat (ELK)
  7. S1 S1 Ekonomi Jurusan Akuntansi (Kode: AKT)
  8. S1 Ekonomi Jurusan Manajemen (Kode: MNJ)
  9. S1 Hukum diutamakan Konsentrasi Hukum Agraria (Kode:HKM)
Jumlah peserta yang dipanggil utnuk mengikuti tes disesuaikan dengan jumlah kuota yang ditentukan.
Download Pengumuman Lengkapnya :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Bank ICB Bumiputera Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

Bank ICB BUMIPUTERA yang merupakan salah satu kelompok usaha industri perbankan multinasional ICB Banking group yang berpusat di SWISS memberi kesempatn luas untuk membangun karir sebagai :
MICRO BANKING OFFICER
Persyaratan/kriteria calon peserta adalah:
a. Persyaratan/kriteria khusus:
  • Pendidikan terakhir minimal D3
  • Pendidikan lulusan Manajemen Akuntansi, Studi Pembangunan, Teknik Industri, Administrasi Niaga, dan Manajemen Bisnis
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.8
  • Usia maksimal 28 tahun pada tanggal 13 Juni 2011
  • Mengikuti seleksi potensial assesment
b. Persyaratan/Kriteria Umum:
  • Menjalani ikatan dinas 2 tahun setelah dinyatakan lulus
Kirim Surat Lamaran dan CV ke :
kantor Bank ICB Bumiputera
Jl. Bayangkara No 55, Phatuk, Ngampilan, Yogyakarta
selambat-lambatnya tgl 24 Juni 2011

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Bank BTN Syariah Surabaya Tahun 2011 (Juni) Terbaru Agustus 2012

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama Bank BTN Syariah :
Walk in Interview
20  28 Juni 2011
Dibutuhkan tenaga Marketing :
Funding Officer (FO)
  • Pria/Wanita, Usia min 22 – 30 tahun
  • Berpenampilan menarik, Rapi
  • Energik, Proaktif dan Komunikatif
  • Pend min.DIII segala jurusan
  • IPK min 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan berpengalaman memasarkan produk jasa keuangan perbankan
Syarat-syarat :
  1. Membawa surat lamaran
  2. Curiculum Vitae (data pribadi)
  3. Pas foto berwarna uk. 4X6 dan foto seluruh badan post card
  4. Fotocopy KTP, KK, AKta kelahiran
  5. Ijazah yang dilegalisir
  6. Surat Keterangan Sehat dari RS/Puskesmas
  7. Bersedia ditempatkan di wilayah Surabaya dan Jombang
Lamaran dan interview langsung ke :
BTN Syariah
Jl. Diponegoro No. 29 Surabaya
Telp. 0315666363


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Tes Bank BTN Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

HASIL TES TERTULIS PENGETAHUAN UMUM & PERBANKAN
PENERIMAAN CALON COSTUMER SERVICES, TELLER & TENAGA SUPPORTING BANK BTN TAHUN 2011


1. Berdasarkan hasil Tes Tertulis Pengetahuan Umum & Perbankan (Tes PUP) yang diselenggarakan pada tanggal 04 Juni 2011 di seluruh wilayah penyelenggara tes, dengan ini kami sampaikan daftar nama peserta seleksi yang dinyatakan LULUS Tes PUP.
Daftar nama peserta :
CS dapat dilihat disini
Teller dapat dilihat disini
Tenaga Supporting dapat dilihat disini
2. Peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus Tes PUP berhak untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Tes Pengetahuan Produk Bank BTN.
Jadwal pelaksanaan Tes Psikologis secara bersamaan akan diselenggarakan pada
Tanggal : 25 Juni 2011
Jam : 08.00 waktu setempat
3. Informasi tempat/lokasi pelaksanaan tes di masing-masing wilayah seleksi akan disampaikan melalui website Bank BTN pada tanggal 22 Juni 2011.
Ref : www.btn.co.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :