Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintahan Indonesia.
Bank Mandiri sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance dan Treasury & International. Bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah dan asuransi melalui Mandiri Sekuritas, Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri.
Bank Mandiri saat ini mempekerjakan 21.079 karyawan dengan 926 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.662 ATM, disamping 6.131 ATM yang merupakan jaringan LINK (jaringan ATM Bersama), dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.
Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.
Frontliners (Jakarta Raya – Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)
Requirements:
Pendidikan Minimum S1 dengan IPK minimum 2.75
Telah lulus dari Universitas Terakreditasi
Usia Maksimum Pada Saat Seleksi Awal 24.00 Tahun
Berpenampilan Menarik
Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
Setelah sukses dengan program “Beasiswa BCA Finance 2009” yang telah diberikan kepada 20 mahasiswa berprestasi tahun lalu senilai total Rp 360.000.000 (tiga ratus enam puluh juta rupiah), maka tahun ini, menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-65 dan disertai tekad kuat untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa, BCA Finance kembali menggulirkan program “BEASISWA BCA FINANCE 2010”. Beasiswa akan diberikan kepada 35 orang mahasiswa berprestasi yang kurang mampu secara ekonomi.
Total Beasiswa yang akan diberikan oleh BCA Finance adalah senilai Rp 420.000.000,- (empat ratus dua puluh juta rupiah). Beasiswa diberikan dalam bentuk SPP maksimum Rp. 1.000.000,- dan uang saku Rp 1.000.000,- per semester, sejak dinyatakan sebagai penerima beasiswa hingga maksimal sampai dengan semester 8.
Indofarma, perusahaan BUMN Farmasi membutuhkan : Medical Representative
Syarat :
Laki-laki
Umum Maksimal 27 tahun
Memiliki kemempuan komunikasi yang baik
Diutamakan memiliki kendaraan roda 2
Disiplin, kreatif, tanggung jawab dan tahan terhadap tekanan pekerjaan
Fresh graduated atau pengalaman
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Pendidikan minimal D3, diutamakan S1 eksakta
Benefit :
Gaji 2 Juta (diluar intensif)
Bonus intensif bila berprestasi
Fasilltas ASKES dan JAMSOSTEK
Tunjangan daerah bila ditempatkan diluar daerah asal penerimaan
Bawa surat lamaran, CV dan pas foto terakhir ke kantor Indofarma Cabang Bandung :
Jl. Bpk. Husein Dalam No. 2, Cipaganti Bandung
UP: Bapak Ardiyanto / Bapak Andi Harsanto
STMIK INTI INDONESIA
Technopreneurship Based Telematika Education
MENGAJAK ANDA YANG
MEMILIKI MOTIVASI KERJA TINGGI, SUKA BEKERJA CERDAS, MENYUKAI KARIER DALAM DUNIA PENDIDIKAN UNTUK BERGABUNG SEBAGAI TEAM PENGAJAR KAMI
KESEMPATAN EMAS UNTUK MENITI KARIER DI BIDANG PENDIDIKAN ANDA TERTARIK BERGABUNG DENGAN KAMI? KAMI MEMBUTUHKAN BANYAK DOSEN DAN BEBERAPA DEKAN
Suatu institusi yang sedang berkembang membutuhkan:
Dekan untuk fakultas :
1. Fakultas Teknologi (Teknik Informasi dan Ilmu Komputer) (DK: TI/SI)
2. Fakultas Ekonomi (DK:EKO)
3. Fakultas Social Sains (DK:SSI)
Syarat-syarat yang diperlukan:
Telah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 dalam bidang studi di atas.
Berpengalaman sebagai Kepala Program Studi atau Dekan 2 tahun
Berpengalaman mengajar di perguruan tinggi 2 tahun atau
Berpengalaman sebagai profesional 2 tahun.
Mempunyai ketrampilan dalam memimpin team akademik.
Bisa berbahasa Inggris.
Apabila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, kirimkan : Surat lamaran, CV, transkrip dan dokumen pendukung lainnya, beserta photo ukuran 4 x 6 dikirim ke :
P O BOX 6363, JKB11530 paling lambat 14 Agustus 2010.
Cantumkan Kode Posisi di amplop sebelah kanan atas.
Subyek email: Aplikasi (diikuti kode posisi yang dilamar). Paling besar 1 Megabyte.
Kami mengucapkan banyak terima kasih atas lamaran yang anda kirim, tetapi hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi.
PETUNJUK PENGISIAN REGISTRASI ONLINE PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KEMENTERIAN KESEHATAN RI TAHUN 2010
I. PETUNJUK UMUM
Form isian terdiri dari 3 bagian (halaman) yaitu: form identitas pribadi, form peminatan, dan form riwayat keluarga;
Form identitas pribadi dan form peminatan wajib diisi. sedangkan form riwayat keluarga khusus bagi pelamar yang sudah menikah;
Isilah form pendaftaran secara berurutan, mulai dari identitas pribadi, peminatan dan riwayat keluarga;
klik lanjutkan bila anda yakin data yang diisi sudah benar. Sistem secara otomatis akan membuka form berikutnya. Bila anda belum menikah anda tidak perlu mengisi data pada form riwayat keluarga, cukup mengklik tombol lanjutkan;
Anda dapat kembali ke halaman sebelumnya untuk meng-edit data yang telah diisi selama belum disimpan, dengan cara mengklik kembali ke halaman sebelumnya;
Data yang sudah tersimpan, tidak dapat di edit kembali. Hanya dapat dicetak ulang;
Setiap data yang anda isi, harus didukung oleh dokumen (sesuai dengan kelengkapan berkas yang dipersyaratkan);
Tidak adanya dokumen pendukung dan atau tidak sesuainya antara data yang anda isi dengan dokumen pendukung menyebabkan diskualifikasi;
Variabel/field yang diberi tanda *) tidak boleh kosong/wajib diisi.
Untuk Lebih Jelasnya Silakan Anda Download Klik Dibawah ini :
Kami LBB IC membuka kesempatan bagi Anda, untuk membuktikan diri, dan bergabung dengan kami. LBB IC yang berdiri sejak tahun 2000 adalah sebuah lembaga bimbingan belajar professional yang telah lama terjun dalam dunia pendidikan dan sudah dikenal reputasinya oleh sekolah-sekolah nasional plus dan sekolah-sekolah internasional di Surabaya. Kami membuka peluang besar untuk bergabung dengan kami sebagai Student Advisor (Staf Pengajar). Kesempatan benar-benar terbuka sangat lebar bagi Anda. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Mari, segera bergabung dengan kami!!!
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International PTY Ltd, bagian dari AXA Group. AXA Mandiri kembali menunjukkan kinerja keuangan yang optimal di tahun 2009. Berdasarkan laporan keuangan 2009, AXA Mandiri berhasil membukukan aset sebesar Rp. 6 trilyun dengan laba bersih lebih dari Rp. 211 milyar dan Risk Based Capital (RBC) 791%.Kinerja keuangan yang sehat ini tak lepas dari dukungan Bank Mandiri dan AXA Group sebagai dua kekuatan besar yang patut diperhitungkan di Indonesia maupun di mancanegara. Dengan profesionalisme Financial Advisor, kami melangkah lebih pasti untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah AXA Mandiri.
PT Personel Alih Daya (PERSADA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sumber daya manusia, yang berkembang pesat, membutuhkan karyawan 30 orang untuk posisi Agent Call Centre yang akan ditempatkan di PT IM2 (Indosat Mega Media).
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :
Sebuah Bank terkemuka saat ini, BRI memberi kesempatan kepada Kader Kader Potensial untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI).
Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BRI di masa yang akan datang
Kriteria penting yang perlu diperhatikan :
1. Lulusan S1 atau mahasissa/i yang sudah lulus (dibuktikan dengan surat keterangan lulus) S1, yang berasal dari program studi :
Silakan Download pengumuman Lengkapnya !!
Dengan hormat,
PPM Asesmen SDM menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan Anda dalam Proses Rekrutmen & Seleksi Calon Pegawai PT Aneka Tambang, Tbk. UBPN Sulawesi Tenggra .
Berdasarkan hasil SELEKSI ADMINISTRASI telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos dan berhak mengikuti tahap Tes Tertulis Psikologi, Tes Bahasa Inggris, dan Tes Bidang.
Peserta wajib hadir 30 menit sebelum pelaksanaan di lokasi tes yang telah ditetapkan. Untuk itu agar para peserta memperhatikan dengan teliti JADWAL dan TEMPAT pelaksanaan tes. Peserta yang tidak hadir pada saat tes dinyatakan gugur.
Bagi anda yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi mohon Anda ingat/catat nomor registrasi karena nomor tersebu adalah nomor tes Anda.
Data peserta lolos seleksi administrasi PT Antam, Tbk. UBPN Sulawesi Tenggara posisi yang dilamar :
Bagi anda yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi mohon Anda ingat/catat nomor registrasi karena nomor tersebu adalah nomor tes Anda.
Pada saat tes peserta tes wajib membawa :
Kartu Identitas diri asli (KTP / SIM / Paspor) yang berlaku;
Kartu Peserta Tes yang telah diisi dengan lengkap;
Membawa dokumen-dokumen asli yang disertakan pada saat penyampaian lamaran dan dimasukan dalam satu map terdiri dari :
Ijazah.
Transkrip Nilai.
Kartu Keluarga (KK).
Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja (Kartu Kuning)
Alat tulis (Pinsil 2B, penghapus dan pena/ballpoint).
Jakarta, 04 Agustus 2010
PANITIA REKRUTMEN & SELEKSI
Kabar gembira untuk para tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Sebab berdasarkan hasil sharing Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru dengan Kementerian Aparatur Negera beberapa waktu lalu, disepakati akan ada pengangkatan CPNS dari tenaga honorer. Namun belum diperoleh kepastian untuk proses pengangkatan tersebut.
Kondisi itu dikarenakan kepastian proses pengangkatan tersebut masih menunggu surat Peraturan Pemerintah (PP) pusat tentang pengangkatan tersebut. Selain itu terdapat beberapa persyaratan untuk pengangkatan CPNS dari tenaga honorer tersebut. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan dalam proses pengangkatan aparat pemerintah tersebut.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru Hermanius kepada Riau Pos, akhir pekan lalu mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan tenaga honorer yang akan berakhir 31 Agustus mendatang. riaupos
Bersama Wujudkan Harapan Bersama Resident Auditor
Tanggung Jawab Utama :
Melakukan proses audit pada unit kerja cabang yang ada diwilayah kerja Kantor Cabang Induk, baik untuk operasi maupun pembiayaan berdasarkan sampling audit yang telah ditetapkan.
Penempatan untuk wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makasar dan Banjarmasin.
Kualifikasi :
Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan Fakultas Ekonomi dari Universitas terkemuka di Indonesia
Minimum IPK 3.00 skala 4
Usia maksimal 35 tahun
Memiliki pengalaman perbankan atau akuntan publik sebagai auditor terutama Audit Pembiayaan dan operasional min. 2 tahun
Menguasai dasar-dasar auditing atau internal control.
Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office (Word, Excel, Power Point dll)
Kirimkan lamaran Anda ke :
rika.riftriani@brisyariah.co.id
Or
Rekrutmen PT Bank BRISyariah, MenaraJamsostekTower Utara Lt. 19. Jl. Gatot Subroto 38 Jakarta Selatan.
KESEMPATAN BERKARIR BAGI PUTERA PUTERI DAERAH JAWA TENGAH
Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SMEC (Small Medium Enterprise and Commercial) banking, kami mencari putera puteri daerah Jawa Tengah terbaik yang siap membangun karir di daerahnya, dengan mengikuti :
ODP-SMEC (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise & Commercial)
ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri daerah Jawa Tengah yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif selama 12 bulan, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SMEC, yang ada di jaringan cabang BII di wilayah Jawa Tengah untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan.
Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.
ODP-SMEC (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise & Commercial)
PERSYARATAN :
Tahun 2010, Pihak pemerintah Kabupaten Madiun saat ini mengajukan permintaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Pengajuan sebanyak 1.700 formasi tersebut telah diserahkan ke Badan Kepegawaian Negera (BKN).
“BKD (Badan Kepegawaian Daerah) kita sudah melakukan pengajuan ke BKN 1.700 formasi. Dan yang paling banyak adalah formasi guru dan tenaga kesehatan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Madiun, Edi Susanto, Kamis (29/7/2010).
Edi menjelaskan, saat ini surat permohonan pengisian CPNS tersebut telah diajukan dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari pihak BKN. Namun, lanjut Edi, jumlah yang disetujui oleh pihak BKN biasanya tidak sebanyak yang diajukan.
“Soal berapa jumlah formasi CPNS yang disetujui, itu merupakan kewenangan dari BKN. Biasanya yang disetujui, sekitar 20 persen dari jumlah pengajuan,” ujarnya.
Besarnya jumlah usulan CPNS ini mengacu pada kebutuhan akan tenaga pendidik dan kesehatan. Selain banyaknya kebutuhan SDM di dua formasi tersebut, besarnya permintaan juga dipengaruhi adanya pegawai yang pensiun.
Sementara, anggaran untuk penyelenggaraan rekrutmen CPNS tahun ini mencapai Rp 600 juta yang bersumber dari APBD setempat. Jumlah anggaran itu sama persis dengan anggaran penerimaan CPNS pada tahun 2009.
Edi menambahkan, pembukaan perekrutan CPN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun akan dilakukan pada bulan Oktober 2010. Sehingga bagi tenaga umum yang berminat bisa mempersiapkan diri. Ia berharap agar calon peserta CPNS mengikuti jalur yang benar, karena telah banyak korban penipuan perekrutan CPNS dengan iming-iming tertentu. [rdk/but]beritajatim
Pemerintah Kabupaten Ciamis telah menerima kuota untuk formasi CPNS 2010 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi/.Berdasarkan surat Men PAN RB Nomor 223.F/M. PAN RB/07/2010 dinyatakan bahwa formasi CPNS untuk Kabupaten Ciamis 2010 sebanyak 204 Orang. Dengan rincian, tenaga pendidik atau guru sebanyak 92, tenaga kesehatan 61 dan tenaga teknis 51.
Menurut Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Ciamis, Chandra Utama SH jumlah kuota yang diterima Ciamis amat jauh dari kuota yang diusulkan. Kata Chandra, untuk tahun ini Ciamis mengusulkan 6.594. Rinciannya, tenaga pendidik sebanyak 2.638 orang, tenaga kesehatan sebanyak 691 orang, dan teknis sebanyak 3.265 orang. ”Tapi mengingat itu (jumlah formasi berjumlah 204, red) sudah merupakan keputusan pusat, kami tidak bisa berbuat banyak, melainkan angka tersebut akan dikondisikan,” jelasnya.
Kata, Chandra, maksud dikondisikan yaitu, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas-dinas untuk mengisi formasi yang telah dikeluarkan Men PAN-RB.Dia juga menjelaskan bahwa jomplangnya jumlah usulan dan formasi yang diterimanya memerlukan penyesuaian rincian formasi yang dibutuhkan. ”Tentunya kebutuhannya dikondisikan dengan formasi yang diberikan oleh Men PAN-RB,” terangnya. Terkait batas waktu penentuan kebutuhan dari dinas-dinas untuk pengisian formasi yang dibutuhkan, Chandra belum bisa memastikannya. Pun dengan pelaksanaan testing. Hanya, dia mengungkapkan bahwa tes akan dilaksanakan tahun ini.
Sementara itu di Kabupaten Tasikmalaya, sampai kemarin sore belum menerima jumlah kuota penerimaan CPNS 2010 dari Men PAN-RB.Hal itu diutarakan Kepala Bidang Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya Asep Darisman.
“Saya mendapatkan kabar bahwa SK kuota dari pusat (Kemen PAN-RB, red) untuk CPNS 2010 Pemkab Tasikmalaya dan lainnya akan disampaikan terlebih dahulu ke BKD Provinsi (Jawa Barat, red),” terangnya .Namun, Asep, tidak menutup kemungkinan besok atau lusa, SK tentang kuota CPNS itu sudah bisa di terima oleh BKPLD Pemkab Tasikmalaya.Dalam kesempatan berbeda, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya Aef Saepuddin menjelaskan jumlah usulan untuk CPNS 2010 berjumlah 3024.
Dari jumlah tersebut, kata Aef, formasi untuk guru mendominasi. “Untuk guru mencapai 3024 dari formasi yang di ajukan seluruhnya sebanyak 3564,” terangnya, kemarin.Sedangkan sisanya, kata Aep, diisi tenaga kesehatan sebanyak 240 orang dan tenaga teknis 300 orang. (der/irw)
Sementara Kota Banjar, seperti 2009, tahun ini pun tidak menyelenggarakan testing penerimaan CPNS untuk umum. “Jumlah PNS yang ada di Kota Banjar sekarang sudah lebih dari cukup,” ujar Wali Kota Banjar DR dr H Herman Sutrisno MM kepada Tribun, kemarin. Ref : JPNN
Established in more than 10 years ago, Happy Kids Study is a reputable Chinese & English Learning Centre in North Jakarta area, Pluit. We are currently looking for someone to fill out the position as :
TEACHER (Mandarin, English, Math & Science)
Qualifications:
Has degree from a reputable university, Min D3
Has a relevant background in Mandarin (Mandarin Teacher)
Proficient in both oral and written Mandarin (Mandarin Teacher)
Proficient in both oral and written English (English, Math & Science Teacher)
Fond with children
Experienced in teaching Primary & Secondary level
Willing to work Full Time
Attractive / pleasant looking
Fresh Graduates are welcome to apply
Indonesian Citizen
Willing to work in North Jakarta, Pluit
If interested, please send your CV to :
cindydjunaedi@hotmail.com
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -