HESS Apprecticeship Program 2011 Terbaru Agustus 2012

HESS APPRENTICESHIP PROGRAM 2011
HESS Corporation is a leading global independent energy company, engaged in the exploration and production of crude oil and natural gas, as well as in refining and in marketing refined petroleum products, natural gas, and electricity.
HESS Corporation has offices in 20 countries across six continents. We attract and motivate highly talented people who embrace their work with a passion to be the best. The company’s headquarters is in New York, with key regional offices in Houston; London; Kuala Lumpur and Woodbridge N.J
HESS is now providing the opportunity for fresh graduates to gain valuable 6 months of work experience through HESS Apprenticeship Program. If you are someone with a strong drive for results and individual initiatives, then come join us in this rewarding journey.
Requirements:
  • Bachelor Degree with minimum GPA 3.00 in:
  • Chemical Engineering / Petroleum Engineering / Electrical Engineering / Geophysics / Geology / Environmental Engineering / Law / Economics / Accounting / Social Science / Psychology
  • Graduated between January 2010-June 2011
  • Fluent in English (written and spoken)
  • Strong track record in organizational activities
Interested applicants please send your applications and CV to:
recruitment-indonesia@hess.com
Subject: HESS_AP_Name_GPA_University_Major_Graduation Month/Year
Example: HESS_AP_Selene Dewi_3.00_UI_Law_February/2011
Latest submission is July 12, 2011. Only short listed candidates will be notified for further process

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 30 Juni 2011 <<<<

BTPN Personal Banker Development Program 2011 / June Terbaru Agustus 2012

BTPN Personal Banker Development Program 2011 / June
Be a Professional Banker
Through BTPN Personal Banker Development Program
A bank like no other. A career like no other
Pekerjaan adalah jalan untuk tumbuh menjadi manusia yang lebih baik.
Bekerja di BTPN bukan hanya untuk mencari nafkah dan membangun karir, tapi juga untuk membangun karakter dan berbuat kebaikan.
Misi, visi dan nilai-nilai BTPN membuat bekerja di BTPN menjadi pengalaman yang unik.
BTPN Personal Banker Development Program

Persyaratan :
  • Pria/ wanita usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman di bidang perbankan di bidang perbankan/ keuangan
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki minat untuk belajar hal baru
CAMPUS HIRING BINUS UNIVERSITY
Sabtu, 2 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
kampus Anggrek
Jl. Kebon Jeruk Raya No. 27
CAMPUS HIRING ABFI INSTITUTE PERBANAS
Kamis, 7 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
Auditorium Unit V
Jl. Perbanas, Setiabudi
Limited seat. Segera regristrasi melalui SMS ke 0821 22 8484 70 sebelum 30 Juni 2011
Format : NAMA LENGKAP (spasi) NO KTP (spasi) LOKASI CAMPUS HIRING
Contoh : LUKMAN WIJAYA 0123456789 BINUS UNIVERSITY
Informasi selengkapnya : BTPN Human Capital – ARYA/DWI 0821 22 8484 70 | 021 2556 7000 EXT. 1279/1475

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PT. Infomedia Nusantara Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung di perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi:
Media Solution Representative (Surabaya)
(Jawa Timur – Surabaya)
Responsibilities:
  • Bertugas melakukan aktivitas penjualan produk Yellow Pages baik cetak maupun digital dan mencapai target penjualan yang ditentukan
Requirements:
  • Pria/wanita, maks. 34 tahun
  • Pendidikan Min D3 semua jurusan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang penjualan
  • Wajib memiliki SIM C dan melampirkan copy STNK
  • Jujur, Percaya diri, komunikatif, ulet, dan mau bekerja dengan target
  • Menguasai Ms. Office dan internet
  • Bersedia lembur dan melakukan perjalanan ke luar kota
Kompensasi & Benefit :
  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan Komunikasi & Transportasi
  3. Asuransi Kesehatan
  4. Komisi, Kontes, Travel Incentive Program
  5. Jenjang Karir jelas
PROSES SELEKSI MEDIA SOLUTION REPRESENTATIVE AKAN DILAKUKAN MULAI BULAN JUNI s/d JULI 2011
Kirim Berkas Lamaran, CV, KTP, Pasfoto (3×4) ke :
retno.moedjihandajani@infomedia.web.id; duhita.anglis@infomedia.web.id atau
Gedung Graha Pena – Jawa Pos Lt. 1 Jl. Ahmad Yani No. 88 Surabaya 60234

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PLN Tahun 2011 (Khusus SLTA) Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja PLN Tahun 2011 (Khusus SLTA)  | PT. PLN Persero mengajak putera-puteri terbaik bangsa
Bergabung bersama kami membangun negeri
Lowongan Tingkat SMU IPA dan SMK – GELOMBANG II TAHUN 2011
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja, PT PLN persero wilayah kerja Jabodetabek dan Banten membutuhkan tenaga kerja tingkat SMU IPA dan SMK Teknik Mesin/Listrik dengan lowongan jabatan sebagai berikut :
  1. Teknisi Distribusi (PDKB) (Kode : TEKDIS)
  2. Teknisi Transmini (Kode : TEKTRANS)
  3. Operator Distribusi (Kode : OPDIS)
Download Pengumuman Lengkap : Download Disini

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan di Komnas Perempuan Tahun 2011 (5 Juli) Terbaru Agustus 2012

Lowongan di Komnas Perempuan Tahun 2011 | Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) yang didirikan berdasarkan Keputusan Presiden No.181/1998 dan diperbaharui dengan Peraturan Presiden No.65/2005, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi perempuan.
Untuk mewujudkan terimplementasinya tujuan strategis tersebut diperlukan landasan organisasi dan kelembagaan yang kuat, akuntabel dan transparan. Saat ini Komnas Perempuan didukung 15 orang Komisioner dan 50 orang Badan Pekerja di bawah kepemimpinan Sekjen. Komnas Perempuan bekerja melalui 5 Subkomisi, yaitu Subkomisi Reformasi Hukum, Subkomisi Pengembangan Sistem Pemulihan bagi Korban, Subkomisi Pemantauan dan Subkomisi Pendidikan dan Litbang, yang didukung oleh berbagai Gugus Kerja.
Untuk melengkapi SDM dalam struktur organisasi Komnas Perempuan, diperlukan kandidat untuk posisi:
Asisten Bidang Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi (Asisten PME)
Kriteria untuk posisi tersebut adalah :
  • Memiliki pengalaman dalam pengelolaan program minimal 1 tahun
  • Memahami dasar-dasar perencanaan anggaran, monitoring dan evaluasi
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan penulisan pelaporan
  • Mempunyai perspektif HAM dan Gender
  • Pendidikan minimal S-1
  • Mempunyai komitmen tinggi terhadap lembaga
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Menguasai MS Office dan Excell
Para Pelamar diharapkan :
  • Mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap.
  • Melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, termasuk foto diri.
Lamaran dialamatkan ke:
Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan
Jl. Latuharhari 4B Jakarta 10310
Atau melalui email: mail@komnasperempuan.or.id
Lamaran kami harapkan telah kami terima pada tanggal 5 Juli 2011.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Seleksi Administrasi PT Len Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Tim Rekrutmen PT Len Industri (Persero) Tahun 2011 mengucapkan selamat kepada para pelamar yang lolos tahapan Seleksi Administrasi dan Spesifikasi Teknis.
Peserta yang lolos terdiri dari 2 bagian :
  1. Peserta Primer : peserta dengan kategori Ranking terbaik berdasarkan kuota formasi yang dibutuhkan untuk tahapan Tes Psikologi
  2. Peserta Sekunder : peserta dengan kategori Ranking terbaik selanjutnya untuk mengisi kuota formasi Peserta Primer yang tidak melakukan konfirmasi kehadiran.
Peserta yang lolos tahapan Seleksi Administrasi dan Spesifikasi Teknis bisa mengikuti Tes Psikologi yang akan dilaksanakan di Grha PT Len Industri (Persero), Jalan Soekarno Hatta 442 Bandung 40254 sesuai dengan jadwal terlampir.
Seluruh Peserta Tes Psikologi diwajibkan untuk melakukan konfirmasi kehadiran pada kolom KETERANGAN KONFIRMASI paling lambat hari Rabu, 29 Juni 2011 pukul 23:59 WIB.
Bagi Peserta Primer yang tidak melakukan konfirmasi kehadiran sampai dengan batas waktu diatas, maka akan digantikan oleh Peserta Sekunder yang akan diumumkan pada hari Kamis, 30 Juni 2011 pukul 13.00 WIB dengan batas waktu konfirmasi kehadiran pada hari Jumat, 1 Juli 2011 pukul 13.00 WIB.
Data yang harus dibawa pada Tes Psikologi meliputi :
  • Fotocopy Ijazah (legalisir)
  • Fotocopy Transkrip Nilai (legalisir)
  • Print Out CV dari Registrasi Online di web http://www.len.co.id/karir
  • Pas photo berwarna 4×6 sebanyak 1 lembar
  • Fotocopy Kartu Tanda Pengenal yang masih berlaku
  • Alat tulis
Peserta Tes wajib hadir 30 menit sebelum pelaksanaan Tes untuk melakukan absensi dan proses verifikasi data.
Kepada para peserta yang tidak lolos tahapan Seleksi Administrasi dan Spesifikasi teknis, kami dari Tim Rekrutmen PT Len Industri (Persero) Tahun 2011 mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.
Silakan Cek Hasil Seleksi Administrasi PT Len Tahun 2011 Klik  : www.len.co.id


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Informasi Pengumuman Hasil SNMPTN 2011 Terbaru Agustus 2012

    Informasi Pengumuman Hasil SNMPTN 2011 | Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2011 mengadakan konferensi press terkait penerimaan jalur ujian tertulis/ keterampilan SNMPTN 2011 di Gedung Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti).
    Peserta yang lolos seleksi SNMPTN berjumlah 118.233 orang dari 540.953 jumlah pendaftar. Namun, sangat disayangkan, dalam SNMPTN 2011 jalur ujian tertulis kali ini terdapat 808 bangku kosong. Ketua Panitia SNMPTN 2011 Herry Suhardiyanto menjelaskan hal ini terjadi karena peserta tidak mampu mencapai batas nilai terendah yang ditetapkan di setiap program studi di setiap PTN.
    Dirjen Dikti Djoko Santoso mengungkapkan, banyak orang yang pintar namun tidak lolos seleksi dikarenakan kurang cerdas membaca peluang. “Semua program studi itu baik,” ujar Djoko. Ia menyayangkan, 154.000 peserta yang nilainya di atas rata-rata nasional justru tidak lolos SNMPTN karena hanya memilih program studi yang popular saja.
    Daftar hasil seleksi SNMPTN 2011 jalur ujian tertulis/ keterampilan dapat diakses tanggal 30 Juni 2011 di :
    1. www.snmptn.ac.id
    2. www.ui.ac.id
    3. www.itb.ac.id
    4. www.undip.ac.id
    5. www.its.ac.id


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Bank BRI Syariah Tahun 2011 (7 Juli) Terbaru Agustus 2012

    PT. Bank BRI Syariah membuka kesempatan bagi profesi aktif mampu berpikir analitis, kritis, bekerja secara mandiri dan dalam tim, mampu bekerja dalam dateline ketat, untuk bergabung dan mengisi posisi berikut ini.
    Posisi Head Office
    • Programmer / Pengembangan Perbankan Core / Core Non Perbankan: Lulusan sarjana (S1) Komputer / Informatika / Teknik
    • Staf Pengembangan Produk – Commercial Banking Group: Lulusan sarjana (S1) setiap jurusan
    Kantor Cabang
    • Marketing Manager Small Medium Enterprise: Lulusan S1 setiap jurusan
    • Marketing Manager Consumer: Lulusan S1 setiap jurusan
    • Operation Manager: Lulusan S1 setiap jurusan
    • Account Officer Commercial: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Account Officer Small Medium Enterprise: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Funding Officer Commercial: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Consumer Sales Officer: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Consumer Sales Officer Gadai: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Funding Officer Consumer: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Unit Mikro Syariah Head (UMS Head): Lulusan S1 setiap jurusan
    • Unit Financing Officer (UFO) & Area Financing Officer (AFO): Lulusan S1 setiap jurusan
    • Sales Officer (SO): Lulusan D3 setiap jurusan
    • Relationship Officer: Lulusan D3 setiap jurusan
    • Resident Auditor
    Silahkan download pengumuman lengkap KLIK DISINI
    Note : Closing date 7 Juli 2011

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 28 Juni 2011 <<<<

    Lowongan Kerja Komite Asosiasi Dagang (Koasda ) Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    PENGUMUMAN NOMOR: 004 / KOASDA / VI / 2011
    PENERIMAAN PEGAWAI DI JAJARAN KOMITE ASOSIASI DAGANG (KOASDA)
    PERIODE 2011 – 2012
    Dalam rangka mengisi formasi kandidat pegawai baru di jajaran Komite Asosiasi Dagang dengan nomor 004/KOASDA/VI/2011 tanggal 15 Juni 2011, perihal Persetujuan Rincian Penambahan Alokasi Formasi pegawai periode 2011-2012, wilayah penempatan ibukota Jakarta, membuka kesempatan bagi seluruh putra/i Indonesia untuk menjadi kandidat pegawai baru, khususnya Tenaga Teknis dan pelaksaan umum dengan latar belakang pendidikan dan syarat-syarat serta ketentuan sebagai berikut:
    Persyaratan Umum
    • Pelamar adalah Warga negara Republik Indonesia
    • Berusia min. 18 tahun dan maks. 35 tahun pada tanggal 31 Desember 2011
    • Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri ataupun swasta pada sebuah perusahaan atau instansi terkait
    • Memenuhi persyaratan jenjang pendidikan dan keahlian / jurusan / program studi yang sesuai / relevan dengan formasi yang dibutuhkan
    • Berkelakuan baik
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Melengkapi persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan
    Jenjang Dan Jurusan Pendidikan
    Divisi Pembukuan & Keuangan Kantor (DPK)
    • Pendidikan D3 / S1 jurusan Akuntansi, pengalaman tidak diutamakan
    Divisi Kesekretariatan (SEK)
    • Pendidikan D3 jurusan Sekretaris, pengalaman diutamakan
    Divisi Humas (HUM)
    • Pendidikan min. D3 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan
    Divisi Kepegawaian (HR)
    • Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan
    Divisi Input Data (ID)
    • Pendidikan min. D1 / D3 semua jurusan, pengalaman tidak diutamakan
    Divisi Pemasaran & Konsultan (PMK)
    • Pendidikan min. SMU / SMK / sederajat, pengalaman tidak diutamakan
    Tata Cara Melamar
    1. Lamaran dibuat dengan menggunakan tulisan tangan sendiri / ketik (tanpa materai) dengan menyertakan daftar riwayat hidup, fotokopi Ijazah / STTB, transkrip nilai terakhir, serta mencantumkan nomer telepon atau HP yang bisa dihubungi, pasfoto terbaru berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar dan diberikan nama lengkap di belakangnya, fotokopi KTP / SIM yang masih berlaku.
    2. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam amplop coklat dengan mencantumkan KODE LAMARAN pada sudut kiri atas amplop dengan hurup kapital.
    3. Lamaran ditujukan kepada HRD Komite Asosiasi Dagang melalui PO BOX 2622 JKP 10026
    4. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 25 Juni 2011 – 9 Juli 2011 (cap pos)
    5. Panitia tidak menerima berkas lamaran di luar jadwal waktu pendaftaran yang telah ditetapkan


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan SYSPRO & AUTHORIZATION ANALYST Garuda Indonesia 2011 Terbaru Agustus 2012

    Garuda Indonesia adopted a Human Capital Management approach which perceives employees as assets with high levels of competitiveness. Engaged in the service industry, Garuda Indonesia acknowledges the importance of human resources in creating a strong and sustainable corporate performance. Therefore, since 2005 the Company has actively redefined its policies and human resources systems in order to be aligned with the Company’s grand strategy and objectives. For Garuda Indonesia, people have always been the main priority. Employees can be viewed as human capital, implying that Garuda Indonesia’s employees have knowledge, skills and potential work habits that can support the Company’s productivity. In order to become valuable capital with a strong contribution to the organization, every employee has to have a healthy work spirit and hence will be competent enough for the organization.
    Job Vacancy
    SYSPRO & AUTHORIZATION ANALYST
    Tanggung Jawab :
    • Memastikan tersedianya rekomendasi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan syspro dan authorization yang mencakup pengelolaan manual & prosedur, pelatihan, kualifikasi personil, seluruh persyaratan IOSA Aircraft Ground Handling (GRH) dan Audit lainnya (internal, external, foreign, authority dan customer)
    • Memastikan terlaksananya rekomendasi yang telah disetujui terlaksana dengan optimum guna mendukung pencapaian target fungsi System and Authorization dengan mempertimbangkan seluruh aspek dalam safety management system (SMS)
    • mengumpulkan issue-issue dan permasalahan yang berkaitan dengan sistem pengelolaan prosedur, authorization dan regulation compliance
    Persyaratan :
    • Pria / Wanita
    • Warga Negara Indonesia
    • Usia max. 28 tahun
    • Pendidikan min. S1 segala jurusan
    • IPK min. 2.75 (skala 4.00)
    • Menguasai Bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
    • Memahami Quality Management/ISO
    • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
    • Menguasai Web Design
    Bagi yang berminat, silakan melakukan pendaftaran melalui :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Kerja PT. Dahana Tahun 2011 (Juli) Terbaru Agustus 2012

    DAHANA CAREER 2011
    PT Dahana (Persero) is a state-owned company focusing on explosives manufacturing, drilling & blasting, and related services. Having Head Office & Factory in Tasikmalaya & Subang, Operational Office in Jakarta, and several remote projects in Kalimantan, SUmatera, and Riau Islands, we provide goods and services for quarry & construction, general mining, oil & gas companies in Indonesia.
    Due to our business development, we challenge you to join our team as Management Trainee. The right candidates must possess the following qualifications:
    • Male/Female, max. 35 years old
    • From reputable university/politechnic, majoring in:
      • 1. Mining Engineering (S-1)
      • 2. Civil Engineering (S-1)
      • 3. Electrical Engineering-Sub Major High Current (D-3)
      • 4. Mechatronics Engineering (D-3)
    • All candidates from majoring above must have minimum GPA 2,75 (scale 0-4)
    • Mature, independent, creative, and high integrity
    • Good command of English as indicated in the selection test
    If you have courage to answer our challenge, please send your application letter in English with recent photograph and detailed resume to the address below no later than July 13, 2011 (postmark)
    PT Dahana (Persero)
    HR & Organization Development
    Jl. Raya Subang-Cikamurang KM 12 PO BOX 17 Subang
    or email to:
    psdmorg.dahana@gmail.com
    sdm&org@dahana.com
    All application will be treated confidently. Only Short-listed candidates will be notified.


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 26 Juni 2011 <<<<

    Lowongan Energi Sengkang Makassar Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

    PT. Energi Sengkang invite talented and experienced individual for existing gas turbine and expansion projects of Combined Cycle Power Plant located in Kabupaten Wajo South Sulawesi to fulfill the position of:
    1. Certified Welder (Mechanical Technician)
    2. Mechanical Engineer (Maintenance Department)
    3. E-C&I Engineer (Maintenance Department)
    4. Chemical Analyst
    5. Chemical Engineer
    6. Power Plant Operator
    Certified Welder (Mechanical Technician)
    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • The preferred candidate is a holder of Senior High School or D3 Polytechnic and has at least 4 years experienced in power generation operation and maintenance with gas and steam turbine units, boilers or other heavy industrial or petrochemical company
    • Having knowledge and holding a certificate as SMAW/GTAW/TIG welder with minimum welder qualification Class 3-4F, 4-6G (overhead) released by certified body or from Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T)/DEPNAKER/MIGAS/Asosiasi Pengelasan Indonesia (API/IWS)
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    Mechanical Engineer (Maintenance Department)

    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • He will be responsible for prepare and performing all preventive, scheduled and unscheduled maintenance on mechanical in a safe and efficient manner.
    • The preferred candidate is a holder of Engineering Degree (S1 of Mechanical or Chemical Engineering) and has at least five years experienced in power generation operation and maintenance of the gas and steam turbine units, boilers or other heavy industrial or petrochemical company.
    • Having deep knowledge of CMMS and Power Plant Condition Monitoring
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    E-C&I Engineer (Maintenance Department)
    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • He or she will be responsible for prepare and performing all preventive, scheduled and unscheduled maintenance on electrical, instrumentation and control equipment in a safe and efficient manner
    • The preferred candidate is a holder of Engineering Degree (S1 of Physics, Instrument or Electrical/Electronic) and has at least five years experienced in power generation operation and maintenance of the gas and steam turbine units, boilers or other heavy industrial or petrochemical company
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    Chemical Analyst
    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • Graduate from chemical analysis secondary school
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    Chemical Engineer
    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • S1 Degree from Chemical Engineering
    • Experienced in combined cycle power plant is preferred
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    Power Plant Operator
    (Sulawesi Selatan – Makassar)
    Requirements:
    • Male/Female
    • S1 Degree from Electrical or Electronic/Instrument Engineering
    • Experienced in combined cycle power plant is prefered
    • It is vital that all candidates be able to speak, read and write in English and be computer literate
    • As part of a small professional team, he or she will be required to demonstrate experience, leadership, decision making, willingness to adapt, and an ability to work to tight deadlines under pressure when required
    Your application to be submitted in English together with your complete resume, including education, qualifications and recent photograph to the address below not later than 10 July 2011. All applications will be treated as strictly confidential.
    PT. ENERGI SENGKANG / PT SOUTH SULAWESI LNG
    Fajar Graha Pena 18th Floor
    Jl. Urip Sumohardjo 20, Makassar 90234

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan di Cheil Jedang Indonesia Tahun 2011 (29 Juni) Terbaru Agustus 2012

    PT. Cheil Jedang Indonesia Jombang, perusahaan PMA Korea yang bergerak di bidang industri nucleotide.
    Saat ini kami membutuhkan profesional muda untuk menjadi tenaga ahli masa depan .
    Untuk tujuan tersebut, kami membuka lowongan pekerjaan dengan detail sebagai berikut :
    1. Staff Utility (kode UTY -S01) syarat : Laki-laki,S1Teknik Kimia/S1Teknik Mesin (konversi energy)
    2. Staff Electric (kode ELECT -S01) syarat : Laki-laki, S1Teknik Electro
    3. Staff Instrument (kode INST -S01) syarat : Laki-laki, S1 Teknik Electro (menguasai PLC)
    4. Staff Maintenance (kode MECH -S01) syarat : Laki-laki, S1Teknik Mesin
    5. Staff Accounting (kode ACCT -S01) syarat : Laki-laki, S1Akuntansi
    6. Staff QA/QC (kode QA-S01) Syarat : Laki-laki, S1, Tech Pangan/Mipa Kimia
    7. Staff Fermentasi & R&D (kode Fer-S01) Syarat : Laki-laki S1, Tech Pangan,Microbiologi
    8. Usia maksimal 27 th
    Jika ada alumni memenuhi persyaratan tersebut mohon segera menyiapkan :
    1. Surat lamaran
    2. Curriculum Vitae ( CV ) lengkap
    3. Ijazah dan transkip nilai (IPK min 3,00)
    4. Pasfoto berwarna ukuran 4 X 6 cm = 2 lembar
    5. Nomor telepon / hand phone ( HP ) yang mudah dihubungi
    6. Dokumen penunjang lain yang relevan.
    Surat lamaran kerja diterima paling lambat sampai dengan tanggal 29 Juni 2011 dan dikirim ke alamat :
    HRD PT. Cheil Jedang Indonesia,
    Jl. Raya Berantas Km. 3.5 , Desa Jatigedong, Kec. Ploso, Kab. Jombang 61453.
    (Email : hrd_cji.jmb@cj.co.id)

    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Lowongan Bank Kaltim Tahun 2011 - Pendaftaran Online Terbaru Agustus 2012

    Bank BPD Kaltim didirikan adalah dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian & pembangunan daerah di segala bidang serta sebagal salah satu sumber pendapatan asli daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat sehingga terwujudnya masyarakat Kalimantan Timur yang sejahtera.
    Lowongan Kerja Bank BPD Kaltim Tahun 2011
    1. Programer dan Asisten Technical Support
    2. Marketing, Asisten Administrasi dan Sekretaris
    3. Legal Officer Seluruh Wilayah Kerja Bankaltim
    4. Auditor & Asisten Perpajakan.
    Programer dan Asisten Technical Support
    Persyaratan :
    • Pria/Wanita.
      Usia maksimal 30 tahun.
      Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 dan disiplin ilmu: Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informatika/Sistem Informasi atau Ilmu Komputer.
      Menguasai : Programmer (SQL, database & server Visual Basic/Delphi, Cient service programming), Technical Support (Hardware & Communicating).
      Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Programmer & Technical Support.
      Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Indonesia dengan baik (aktif & pasif).
      Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris dengan baik (aktif & pasif) dengan menyertakan skor/nilai TOEFL.
      Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dengan menyertakan Surat Pernyataan yang dibuat dan ditandatangani diatas materai serta diketahui dan disetujui oleh orang tua/wali.
      Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan dari KUA/Catatan Sipil) dan bersedia untuk tidak menikah selama masa training.
    Marketing, Asisten Administrasi dan Sekretaris
    Persyaratan :
    • Pria/Wanita.
    • Usia maksimal 30 tahun.
    • Pendidikan minimal D3 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi dengan IPK minimal 2,90 dengan disiplin ilmu :
    • Ekonomi (Akuntansi, Manajemen & Ekonomi Studi Pembangunan).
    • Teknik (Teknik Sipil, Teknik Industri & Teknik Elektro).
    • Hukum.
    • MIPA (Matematika, Statistika, dan Fisika).
    • Ilmu Komunikasi (Public Relation & Sekretaris).
    • Diutamakan berpengalaman di bidang Perbankan, Marketing, Administrasi Gadai dan Kearsipan.
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Indonesia dengan baik (aktif & pasif).
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris dengan baik (aktif & pasif) dengan menyertakan skor/nilai TOEFL
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dengan menyertakan Surat Pernyataan yang dibuat dan ditandatangani diatas materai serta diketahui dan disetujui oleh orang tua/wali.
    • Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan dari KUA/Catatan Sipil) dan bersedia untuk tidak menikah selama masa training.
    Legal Officer
    Persyaratan :
    • Pria.
    • Usia maksimal 32 tahun.
    • Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi dengan IPK minimal 2,75 dengandisiplin ilmu Hukum.
    • Berpengalaman dalam bidang Legal minimal 2 tahun termasuk bidang Kredit Legal.
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Indonesia dengan baik (aktif & pasif).
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris dengan baik (aktif & pasif) dengan menyertakan skor/nilai TOEFL.
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dengan menyertakan Surat Pernyataan yang dibuat dan ditandatangani diatas materai serta diketahui dan disetujui oleh orang tua/wali.
    Auditor & Asisten Perpajakan.
    Persyaratan :
    • Pria.
    • Usia maksimal 32 tahun.
    • Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi Terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 dari disiplin ilmu Akuntansi.
    • Berpengalaman di bidang Auditor/Akuntan Publik minimal 2 tahun.
    • Diutamakan memiliki sertifikat Brevet AB dan memiliki pengalaman bekerja di Konsultan Pajak.
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Indonesia dengan baik (aktif & pasif).
    • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris dengan baik (aktif & pasif) dengan menyertakan skor/nilai TOEFL.
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dengan menyertakan Surat Pernyataan yang dibuat dan ditandatangani diatas materai serta diketahui dan disetujui oleh orang tua/wali.
    Pendaftaran Online :


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

    Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2011, Menunggu Keputusan Badan Anggaran DPR Terbaru Agustus 2012

    Formasi Penerimaan CPNS Tahun 2011, Menunggu Keputusan Badan Anggaran DPR | Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) saat ini masih membahas formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2011 yang diajukan oleh sejumlah kota/kabupaten maupun provinsi.
    Demikian dikatakan Deputi SDM bidang Apartur KemenPAN-RB, Ramli Naibaho, saat jumpa pers di kantornya, Jumat (24/6). ‘’Kemarin kami sudah bahas (formasi penerimaan CPNS),” katanya.
    Menurut dia, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari Badan Anggaran (Banggar) DPR mengenai jumlah CPNS yang akan diterima. Jika sudah ada keputusan, pihaknya segera menentukan formasi CPNS pada penerimaan tahun ini. “Kalau dari Badan Anggaran DPR sudah memberi green light (keputusan) jumlahnya sekian, baru kita bergerak,” jelas Ramli.
    Dia mengatakan, selain menunggu keputusan dari Badan Anggaran, pihaknya juga sedang menunggu Peraturan Pemerintah (PP) tentang Tenaga Kerja Honorer. Setelah keluar PP ini, KemenPAN-RB bisa mengetahui jumlah tenaga honorer se-Indonesia.
    “Formasi penerimaan CPNS nanti, satu per tiganya akan dialokasikan untuk tenaga kerja honorer kategori dua. Kebijakan ini akan diselesaikan dalam 2 tahun melihat dari formasi nasional,” ungkapnya.
    Ramli menjelaskan, jika rata-rata formasi CPNS nasional 300 ribu sampai 350 ribu, maka KemenPAN-RB akan memperjuangkan 100 ribu CPNS untuk tenaga kerja honorer. “Tapi (formasi) itu tetap menunggu bagaimana Badan Anggaran memutuskan,” tegasnya.
    Ramli menambahkan, daerah sudah mengusulkan quota untuk penerimaan CPNS tahun 2011. “Kalau daerah-daerah sudah mengusulkan,” katanya.
    Sebelumnya Kepala Biro Hukum dan Humas KemenPAN-RB, Gatot Sugiarto mengatakan, deadline bagi daerah untuk mengusulkan quota CPNS sebenarnya adalah akhir bulan Februari. Namun banyak daerah yang terlambat mengusulkannya. “Untuk yang terlambat biasanya kita berikan waktu. Terlambat mungkin karena masalah teknis. Tapi sekarang semua daerah sudah mengusulkan,” katanya.
    Gatot mengatakan formasi CPNS tahun 2011 tergantung dari ketersediaan keuangan negara. “Nanti dari Kementerian Keuangan akan memberikan informasi dan memberikan penetapan jumlah formasi untuk pegawai tahun 2011 yang harus diterima,” jelas Gatot. (cdr/wmc/jpnn)


    >>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :