Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 Bagi Pengawas Sekolah/Guru yang Diproyeksikan menjadi Pengawas Sekolah
Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 diberikan kepada Pengawas Sekolah dan atau guru/kepala sekolah yang diproyeksikan menjadi pengawas sekolah pada jenjang pendidikan menengah (SMA/SMK/SMALB) untuk meningkatkan kualifikasi akademiknya.
A. Kriteria Calon Peserta
Kriteria untuk mengikuti proses seleksi administrasi adalah sebagai berikut:
Pengawas atau calon pengawas (guru atau kepala sekolah yang akan diproyeksikan menjadi pengawas sekolah) sekolah/madrasah pendidikan menengah berstatus PNS, dibuktikan dengan fotocopy SK pengangkatan terakhir;
Berusia maksimal 50 tahun pada bulan Juni 2011, sedangkan bagi calon pengawas berusia maksimal 48 tahun, dibuktikan dengan fotocopy KTP/SIM;
Memiliki jiwa kepemimpinan
Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.
B. Persyaratan Calon Peserta
Syarat-syarat untuk mengikuti proses seleksi administrasi adalah sebagai berikut:
Mengisi formulir pendaftaran beasiswa seperti pada lampiran 2.
Memiliki kualifikasi akademik S1 semua jurusan, dibuktikan dengan fotocopy ijasah yang telah dilegalisir oleh instansi yang berwenang,
Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dibuktikan transkrip nilai yang sudah dilegalisir,
Lulus S1 dari Universitas Negeri/Swasta yang terakreditasi minimal B, dibuktikan dengan surat keterangan dari lembaga yang bersangkutan,
Memiliki score TOEFL minimal 450, dibuktikan dengan sertifikat dari lembaga penyelenggara yang terakreditasi,
Surat ijin mengikuti proses seleksi calon penerima beasiswa peningkatan kualifikasi S2 bagi pengawas/ guru calon pengawas dari Dinas Pendidikan kabupaten/kota setempat.
Semua persyaratan di atas dimasukkan ke dalam amplop tertutup dan diterima oleh Dit. P2TK Dikmen selambat-lambatnya hari Jum-at tanggal 3 Juni 2011 (diperpanjang sampai dengan 17 Juni 2011).
Mohon dikirimkan ke Panitia Seleksi Beasiswa Peningkatan Kualifikasi S2 dengan alamat:
Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah,
Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah
Komplek Kemendiknas Gd. D Lt. 12 Jl. Jend. Sudirman Pintu 1 Senayan Jakarta 10270
Atau dikirim melalui e-mail dalam bentuk .pdf ke alamat programptkdikmen@yahoo.co.id.
Tilpun Faks: 021 – 57974108 (jam kerja)
Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mengusulkan 3.288 orang pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011. “Usul jumlah penerimaan CPNS tersebut telah kami kirimkan ke Kementerian Pendayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotawaringin Timur, Jusni Sitompul, di Sampit, Kamis.
Dari 3.288 CPNS yang diusulkan tersebut nantinya akan menempati posisi sebgai tenaga pendidik sebanyak 1.763 orang, tenaga kesehatan 172 orang dan tenaga teknis sebanyak 1.353 orang. Mengenai jumlah CPNS yang akan disetujui Kemenpan hingga saat ini masih belum diketahui karena pihaknya masih belum menerima informasi. Berdasarkan petunjuk dari Kemenpan, penerimaan CPNS 2011 di Kotawaringin Timur hanya untuk sarjana sedangkan untuk lulusan sekolah menengah atas (SMA) sederajat tidak ada.
Menurut Jusni, pengusulan CPNS di Kotawaringin Timur sudah disesuaikan dengan kebutuhan terutama untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan. Pemerintah daerah berharap Kemenpan tidak terlalu banyak melakukan pengurangan pengusulan CPNS tersebut, sehingga kekurangan guru dan tenaga kesehatan di Kotawaringin Timur dapat segera tertutupi. Saat ini Kotawaringin Timur masih mengalami kekurangan 1.000 lebih tenaga guru, kondisi itu mengakibatkan banyak guru yang memegang mata pelajaran lebih dari satu.
“Untuk pelaksanaan tes CPNS masih belum bisa ditentukan sekarang karena jumlah CPNS yang akan diterima masih belum diketahui,” katanya. Dirinya juga tidak mengetahui soal tes CPNS nantinya dari mana, sebab hal itu bukan menjadi kewenagannya. “Penentuan soal tes CPNS menjadi kewenangan pimpinan, pembina pegawai dan kepala daerah,”katanya. antara news
The Argo Manunggalis a prominent and diversified business organization encompassing the Textile, Steel, Poultry, Property, Mining, Energy, PVC piping, Insurance, Plantation, Hospital, etc.
The Group has been very successful in adapting to new markets and business challenges, both domestic and globally.
Currently, one of our business “Bekasi Fajar Industrial Estate – Property Development ” located in South Jakarta and Bekasi area, are looking suitable candidates for the following positions:
Finance Staff (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Male/Female with max age 30 years old
Bachelor degree from reputable university major in Accounting
Good knowledge in basic accounting and finance procedure
Good understanding in billing process and having experience in maintain a good relationship with bank and financial institution
Experience in using Financial Information System,
Good performance, interpersonal and communication skill
Fluent in English both spoken and written
Ability to work in fast-paced environment and adhere to tight deadline
Self-starter, dynamic and highly motivated individual who is able to work independently as well as in a team
Willing to be placed in Cibitung – Bekasi or in Jakarta Area
Finance & Accounting Asst Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Female with max age 38 years old
Bachelor Degree majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
Deep understanding in Accounting report, operational Finance, Cash Flow Management, Financial Projection
Good experience in handling taxation
Experience in using Financial integrated System or ERP is preferable
Have good numerical ability, analytical thinking, and logic of verbal
Good performance, interpersonal and communication skill
Fluent in English both spoken and written
Ability to work in fast-paced environment and adhere to tight deadline
Self-starter, dynamic and highly motivated individual who is able to work independently as well as in a team
Willing to be placed in Cibitung – Bekasi or in Jakarta Area
Finance Controller – Senior Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Proven record as a contributory member to senior management team with the ability to lead and work alongside an existing accounting team
Male/ Female with max age 45 years old
Bachelor Degree from reputable university majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
Minimum 10 years experience, with at least 5 years of supervisory role
Must be familiar with local best practices, eg. in accounting, internal audit, taxation, accounting, investor relations, corporate reporting, and legal
Financial Knowledge: M&A, IPO, securities
Fluent in English and Bahasa Indonesia is a must. Mandarin is a plus
Proficient use of Microsoft Office
Excellent leadership & communications, and strong problem-solving skills
Finance Operation Manager (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Male/ Female with max age 40 years old
Bachelor Degree from reputable university majoring in Accounting or Finance. Master Degree will be preferred
Minimum 5 years experience, with at least 3years of supervisory role
Having experience in restaurant business will be preferred.
Having experience in handling Finance, Accounting, Purchasing & Operation
Fluent in English and Bahasa Indonesia is a must. Mandarin is a plus
Proficient use of Microsoft Office
Excellent leadership & communications, and strong problem-solving skills
Quantity Surveyor (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Female/male, max age 40 years old
Bachelor Degree majoring in Architecture / Civil Engineering from reputable university.
Having minimum 5 years in handling project for construction Industry.
High-rise building is preferred.
Understand the detail of Technical Drawing and deep understanding in material Knowledge.
Good in project budget analysis
Having experience in handling cost calculation
Having experience inpreparing contract and tender including BQ
Computer Literate (Microsoft Office, Autocad) People management & project skill
Willing to work at weekend and overtime
Computer Literate.
luent in English.
Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
PROJECT SUPERVISOR (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Male, max age 40 years old
Bachelor Degree majoring in Architecture
Having minimum 5 years in handling project construction industry
Understand the detail of Technical drawing and deep understanding in material knowledge
Good performance, Interpersonal and communication skill
Willing to be placed in Cibitung Bekasi
Computer literate
ME SUPERVISOR (Jakarta Raya – Bekasi, Cibitung, jakarta)
Requirements:
Male/female, max age 40 years old
Bachelor degree majoring in Mechanical Engineering, min GPA 2.75
Mastering MS Office application programs computer literate
Have the ability to analyze and good communication
Min 3 years experience in contracting/conctruction comp as QS mechanical electrical
Computer literate (microsoft office, autocad)
Willing to work at weekend and overtime
Computer Literate.
Fluent in English.
Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
Project Management (Jakarta Raya – Cikarang, Bekasi, Jakarta)
Requirements:
Femalemax age 40 years old
Bachelor degree majoring in Architecture/ Civil Engineering from reputable university
Min 2 years experience in handling administration field for project administration
Strong in cordination administration and reporting skill
Having a good coordination with related parties for completion of responsibility, used to follow up documentation and provide reporting regarding status of works
Computer literate (microsoft office, autocad)
Willing to work at weekend and overtime
Computer Literate.
Fluent in English.
Willing to be placed in Cikarang – Bekasi or Jakarta area
Please send your application letter with your resume, telephone number, one recent photograph, copy of certificate, copy of academic transcript to:
Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu. Sesuai dengan cita-cita Yayasan Anakku untuk mendirikan sekolah umum yang bernafaskan Islam dan berwawasan luas, pada tanggal 11 Maret 1987, berdirilah Perguruan Islam Al-Azhar Pondok Labu (PIIPL) yang ditandai dengan peresmian Gedung Utama PIAAPL oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof. Dr. Fuad Hassan.
Program pendidikan PIIPL dimulai dengan dibukanya Taman Kanak-Kanak (TK) pada bulan Juli 1987. Setahun kemudian, pada bulan Juli 1988, PIAAPL mulai menyelenggarakan program pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk kelas 1 hingga kelas 4.
Pada tanggal 6 Juni 1992, berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus Yayasan Anakku, nama Perguruan Islam Al-Azhar Pondok Labu diubah menjadi Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu (PIIPL) dan diresmikan oleh H. Bustanil Arifin selaku Pendiri Yayasan Anakku.
Setelah resmi berganti nama, PIIPL mulai meneyelenggarakan program pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) yang ditandai dengan peresmian Gedung SLTP oleh Prof.Dr.Dipl.Ing. B.J. Habibie pada bulan Juli 1992. Tiga tahun kemudian, pada tanggal 12 Agustus 1995, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Prof.Dr. Wardiman Djojonegoro meresmikan dibukanya program pendidikan Sekolah Menengah Umum (SMU). Dimulainya program pendidikan SMU ini sekaligus melengkapi jenjang pendidikan dasar yang diselenggarakan oleh Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu hingga saat ini.
PERGURUAN ISLAM AL-IZHAR PONDOK LABU Membutuhkan…
GURU KIMIA
Kualifikasi:
Pria/Wanita
Usia max 35 tahun
Pendidikan S1 Kimia, IPK min 3.0
Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
GURU GEOGRAFI
Kualifikasi:
Pria/Wanita
Usia max 35 tahun
Pendidikan S1 Geografi, IPK min 3.0
Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
GURU FISIKA
Kualifikasi:
Pria/Wanita
Usia max 35 tahun
Pendidikan S1 Fisika, IPK min 3.0
Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
Assistant Guru Sekolah Dasar
Kualifikasi:
Pria/Wanita
Usia max 35 tahun
Min S1 MIPA , IPK min 3.0
Memiliki pemahaman perkembangan anak dan pengalaman mengajar
Memiliki Integritas dan komitment tinggi terhadap pendidikan anak
Bahasa Inggris aktif dan bisa membaca Al-quran
Kirimkan lamaran lengkap dan foto terbaru paling lambat 19 Juni 2011 ke:
Perguruan Islam Al-Izhar Pondok Labu
Jl. RS. Fatmawati Kav.49 – Jakarta 12450
Korindo a multinational company that specialized in manufacturing, palm oil, forestry and financial services. As a growing global market player, we are looking for the best talents for new business development to fulfill below positions:
1) Legal Asst. Manager (Papua based – 3 person)
Male, S1 degree majoring in Law/HRM, maximum 45 years old
Minimum 5 years experience in the same fields
Strong knowledge of HR practices, policies, procedures, systems
Strong understanding of Indonesian regulations in the HR area
Strong supervisory, coaching skill and interpersonal skill
2) Legal Team (Papua Based – 3 person)
Male, S1 from reputable university, Maximum 35 years old
Min 3 yrs experience in the same fields especially in permit & license
Strong knowledge of GA practices, policies, procedures, systems
3) Senior Marketing Executive
S1 from reputable university majoring in Economic/Management
Male, Maximum 35 years old
Minimum 1-3 years experience in Trading and Marketing
4) HRD Supervisor
Male/Female, S1 Law/HRM, age max 35 years old
Minimum 3 years experience in HRM, especially in setup and implementation of CBHRM
Good knowledge of DEPNAKER’s Labor law and regulation
5) HR Trainer
Male/Female, S1 Psychology/HRM, max 35 years old
Minimum 5 years as a Trainer in a training management team
Have certification Train the Trainer from reputable institution
Self motivated, and eager to help other achieve their best
Strong presentation skill and communication skill
6) Ship-Mates (Asiki based – 2 person)
Degree from Marine College with ANT-III /ANT-II /ANT I certificate
Minimum 3 years experience in handling permits for operating a jetty
Good knowledge of Indonesian and International Marine policy and regulation is a must
Experienced in water transportation esp. cargo vessel and barge
Experienced in ship safety, security and environmental protection
Good Attitude, hard working and team player
7) Ship Sailor (ASIKI based – 2 person)
S1 Technique machine minimum grade 3, Male, maximum 30 years old
Minimum 3 years experience in the same field
Experienced in handling permits for opening jetty
Experienced in water transportation esp cargo vessel and barge
Experienced in ship safety, security and environmental protection
Good Attitude, hard working and team player
Ship ISO & ISM Officer (1 person) *International Safety Management (ISM)
S1 Technique, Male, maximum 30 years old
Minimum 3 years experience in the same field
Experienced in ship safety, security and environmental protection
Good Attitude, hard working and team player
9) Superintendent Machine Repair (2 person)
S1 Technique machine, Male, maximum 30 years old
Min. 3yr experience in machinery maintenance of cargo, vessel and barge
Good Attitude, hard working and team player
10) Mining Engineering (5 person)
S1 in Geology and mining engineering, male, maximum 30 years old
Min 3 years experience in mining from Feasibility study to exploration
Active English skill, both written and spoken (TOEIC 600 up)
Possession of AutoCAD drawing Skill is preferred
Good Attitude, hard working and team player
11) Accountant (2 person)
S1 from reputable university majoring in Accounting /Computerized Accounting
Female, Maximum 25 years old
Having experiences 3 years as internal auditor and/or external auditor
Attention to detail and ability to multi-task is an asset.
12) Secretary (1 person)
D3/S1 from Korean / English Literature
Female, age max 25 years old
Min 1-2 yrs experience has been working with government institution will be advantage
13) Management Information system (MIS/IT) (10 person)
S1 from reputable university majoring in Information System
Male / female, Maximum 27 years old
Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply, 1-2 years experience will be advantage
Practical knowledge in PHP, JAVA, SQL Server, AS 400, COBOL.
14) Receptionist (2 person)
Diploma degree generally required
Knowledge of administrative and clerical procedures
Knowledge of computers and relevant software applications
Knowledge of customer service principles and practices
Good looking and smart
15) Chief Technician – Papua
Male, with maximum 40 years
S1 Mechanical Engineer / Otomotif
Min. 3yr experience in machinery maintenance of palm oil factory and heavy equipment
Hard worker, honest and good attitude
Willing to be placed in a CPO Mill in Asiki distric – Merauke, Papua
16) Automotive Technician – Papua
Male, with maximum 40 years
D3 / S1 Mechanical Engineer / Otomotif
Min. 3yr experience in machinery maintenance of palm oil factory and heavy equipment
Hard worker, honest and good attitude
Willing to be placed in a CPO Mill in Asiki distric – Merauke, Papua
PT Betjik Djojo established in year 1933. The main business in that time was tobacco, sugar, and gasoline. The first Petrol station operated by us was located at Jl. Taman Sikatan, Surabaya. Nowadays, we also operate a number of Pertamina Petrol station within the area of Surabaya and Pasuruan.
In 1969, we started in LPG industry and we become one the Pertamina agent for LPG product. Our sales fleet serves from LPG cylinder 12 kg, LPG cylinder 50 kg to bulk delivery. We also serve LPG installation from LPG Storage tank procurement, LPG vapourizer, LPG regulator and anything else up to the LPG system commisioning. Our LPG customer varies from domestic users to restaurant and hotels to industrial users. We also provide shot-term lease for LPG Storage tank and LPG vaporizer depending on the customer needs.
Another company within our group, PT Laban Raya Samodra, is more involved with petrochemicals and general chemical items. Most of their petrochemicals item come from Pertamina refinery plant such paraffin wax, Rubber Processing Oil (ROP), solvents and many others.
PT Betjik Djojo merupakan Perusahaan Gas dan Petrochemical di Surabaya membutuhkan tenaga professional untuk posisi :
Staff Accounting (Jawa Timur – Surabaya)
Untuk penerimaan pegawai BNI untuk posisi Officer Development Program
JOBFAIR ITB | SBM ITB AREA | 17 – 18 JUNI 2011 | Test : 19 – 21 JUNI 2011
JOBFAIR UNIBRAW | AULA GEDUNG E FAKULTAS EKONOMI | 01 – 02 JULI 2011 | Test : 03 – 05 JULI 2011
JOBFAIR UGM | GRAHA SABHA UGM | 22 – 23 JULI 2011 | Test 24 – 26 JULI 2011
Bachelor Degree
From a reputable university (local/overseas) majoring in Economics, Engineering, Mathematical & Statistical Science, Agriculture, Fishery, Forestry, Plantation, Animal Husbandry, Law and Business Administration
Minimum GPA 2,75 (PTN) and 3,00 (PTS) scale 4
Maximum age 26 years old
Fluent in both spoken and written English
Previous involvement in organizations is an advantage
Master Degre
From a reputable university (local/overseas) majoring in Finance/Accounting or Engineeering
Minimum GPA 3,25 (scale 4)
Maximum age 28 years old
Fluent in both spoken and written English
Previous involvement in organizations is an advantage
Pengumuman Daftar Calon Peserta Seleksi Tahap Kedua Officer Development Program PT. PJB Services Tahun 2011
Setelah diadakan seleksi dan evaluasi administrasi oleh Tim Rekrutmen Officer Development Program II PT. PJB Services, maka diputuskan nama-nama calon peserta yang lolos seleksi tahap pertama (administrasi) dan berhak mengikuti seleksi tahap kedua (Seleksi Akademis dan Bahasa Inggris). Selanjutnya calon peserta yang terpilih dimohon kehadirannya pada:
Hari / Tanggal : Sabtu/ 11 Juni 2011
Waktu : Pukul 07.30 WIB s/d Selesai
Tempat :
1. Sidoarjo
STIE Mahardhika
Juanda Business Center Blok C-1
Jl. Juanda No. 1 Sidoarjo
2. Yogya
Ruang Seminar Lembaga Penelitian UNY Lantai II (Depan FISE UNY)
Jl. Gang Guru, Karang Malang Depok Sleman, Yogyakarta
Hal-hal yang perlu diperhatikan oleh calon peserta :
Datang 30 menit sebelum acara dimulai (untuk registrasi).
Peserta disarankan sudah makan pagi.
Peserta wajib berpakaian sopan dan rapi saat mengikuti seleksi.
Peserta diwajibkan membawa KTP/SIM, Alat Tulis (Bolpoint, Penghapus, dan Alas tulis).
Peserta dilarang mempergunakan alat bantu hitung (kalkulator, handphone) pada saat tes berlangsung.
Peserta wajib mengikuti seluruh tata tertib Tim.
Peserta tes yang datang terlambat diatas jam 07.30 WIB (dengan alasan apapun), tidak diperkenankan untuk mengikuti tes.
Berikut adalah daftar calon peserta seleksi tahap kedua Officer Development Program PT. PJB Services.
Lowongan Guru dan Staf Admin Sony Sugema Juni 2011 | Sony Sugema College (SSC) adalah Lembaga Bimbingan Belajar yang didirikan oleh H. Sony Sugema pada tahun 1990 di Bandung. Dengan motto “Learning Revolution”, serta falsafah kaizen “inovasi terus menerus tiada henti”.
Kepercayaan yang besar dari orang tua dan sekolah untuk menitipkan putra-putrinya dan anak didiknya mendapat bimbingan belajar di SSC, mendorong SSC untuk berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaiknya.
Untuk itu, kami informasikan bahwa saat ini LBB – SONY SUGEMA COLLEGE membutuhkan tenaga pengajar tetap, dengan spesifikasi sebagai berikut :
PELUANG MENJADI GURU TETAP atau PART TIME
Bagi yang belum berpengalaman Bersedia ditraining selama 1 bulan
Bersedia ditempatkan pada cabang SSC (DKI JAKARTA)
Kategori, Calon pengajar tetap :
Kualifikasi :
Pendidikan Minimal S1 PTN (diutamakan) atau PTS
Mahasiswa/I PTN minimal semester V
WNI
Senang mengajar
Pengalaman mengajar tidak diutamakan
Komunikatif, menarik dan supel
Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
Guru bidang studi yang dicari : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IPS, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
PELUANG MENJADI FRONT OFFICE atau Tenaga ADMINISTRASI
Kualifikasi :
Pendidikan Minimal SMA (diutamakan yang mempunyai background marketing)
WNI (diutamakan wanita)
Komunikatif, Menarik, Ramah, Supel, Jujur, cekatan, dan Pandai bergaul,
Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
Segera kirimkan CV anda melalui Email ke :
akademikssc@gmail.com
cepat2008@yahoo.com
Atau lamaran kirim langsung ke :
LBB-SONY SUGEMA COLLEGE
Jln. Rs. Fatmawati No 4J, Cilandak Jaksel
Jln. RA Fadiillah, Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Lt. 2 Cijantung Jakarta Timur
Jln. Lebak Bulus Raya No.11 Jakarta Selatan
Balai Pustaka Barat, Jln Mustika Jaya No. 2 Rawamangun
Jln. Raya Kalimalang no. 35 (sebelah RS. Harum) Kalimalang Jakarta Timur
Proses seleksi : Administrasi, tes tulis, wawancara dan Microteaching
Lowongan Tenaga Klinik Lavalette Surabaya 2011 | Sehubungan dengan akan dibukanya Poliklinik Lavalette Surabaya, maka dibutuhkan tenaga-tenaga profesional yang akan ditempatkan di poliklinik tersebut, yaitu:
Lowongan Management Trainee Batavia Air 2011 | Batavia Air adalah salah satu perusahaan jasa transportasi udara Domestik Dan International yang sedang berkembang pesat. Batavia Air mengundang beberapa profesional untuk bergabung dan bekerja secara team work menuju masa depan yang lebih baik dengan posisi sebagai sebagai berikut :
MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Kualifikasi :
Pria / Wanita dengan usia maks. 30 tahun.
Pendidikan min. D3 / S1 dari Manajemen Transportasi Udara lebih diutamakan.
Memiliki pengalaman di perusahaan penerbangan min. 1 tahun.
Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
Disiplin, memiliki jiwa kepemimpinan dan motivasi berprestasi yang tinggi.
Kemampuan bahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan) adalah keharusan.
Bersedia menjalani pendidikan dan ikatan dinas.
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran anda lengkap dengan CV, photo terbaru dan dokumen pendukung sebelum 25 Juni 2011 melalui email ke :
Lowongan Indosat PT Personel Alih Daya 2011 | Berawal dari sebuah unit bisnis yang dibentuk tahun 1990 oleh Koperasi Pegawai PT. Indosat (KOPINDOSAT) untuk mengelola karyawan alih daya (outsource) yang bekerja di PT. Indosat.
Sebagai Perusahaan Outsourcing, PERSADA didukung oleh tenaga yang berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi, dan dengan profesionalitas yang tinggi. PERSADA senantiasa menjalankan usaha dengan memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha. Bersama – sama dengan klien dan mitra usaha, PERSADA berkomitmen untuk saling mendukung dalam memajukan usaha yang harmonis, dinamis sehingga dapat terwujud hasil yang optimal.
PT Personel Alih Daya (PERSADA) membutuhkan beberapa orang yang mempunyai kompetensi, untuk mengisi posisi sebagai :
CALL CENTER (CCIM2)
Kualifikasi :
Pria dan Wanita ( Max 27 thn ) diutamakan yang belum menikah
Minimum pendidikan D3 (Sertakan SKL jika belum berijazah)
Jurusan Informatika (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Management Informasi, Teknik Komputer)
IPK 2.75
Bersedia pola Kerja Shifting
Aktif Bahasa Inggris
Memahami Troubleshooting Komputer dan Modem internet
Bersedia ditempatkan di Pasar Minggu
CANVASSER (CANV)
Kualifikasi Umum :
Pria
Usia maksimum 35 tahun
Minimum pendidikan SMA dengan pengalaman 1 tahun atau D3 dengan pengalaman 6 bulan
Kualifikasi Khusus :
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, lisan maupun tulisan
Memiliki pengetahuan dasar internet dan jaringan komputer
Diutamakan mempunyai pengalaman sebagai sales
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Ramah dan memiliki empati tinggi
Sehat jasmani dan rohani
Mampu bekerja di bawah tekanan
Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
Memiliki jiwa pelayanan dan pro aktif
Penempatan :
PT Indosat Mega Media (IM2). Jl. Kebagusan Raya no. 36 Pasar Minggu Jakarta Selatan
Pelamar yang memenuhi spesifikasi dapat mengirimkan lamaran secara elektronik ke alamat :
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) was established in Bandung on 5th February 1958, under the name of Bank Pegawai Pensiunan Militer (BAPEMIL). BAPEMIL was set up as an association that received deposits and provided loans to its members. At that time, BAPEMIL’s objectives was to help alleviate the economic well-being of pensioners, both the military and civil servants.
In 1986, after gaining public trust as well as trust from its business partners, BAPEMIL members successfully upgraded the institution to form PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional that was licensed to operate as a savings bank. In 1993, the Bank subsequently progressed further and gained its commercial bank license.
The year 2008 marked important milestones for the Bank. On 12th March 2008, BTPN successfully went public with the sale of 28.4% of the government’s shares, c.q. PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA). Subsequently, on 14th March 2008, TPG Nusantara, S.a.r.l. acquired a 71.6% stake in BTPN, and became the major shareholder of the Bank.
Besides continuing to expand of its core pension business, which has been it’s backbone for 50 years, the Bank entered the micro and small enterprise (MSE) and Sharia businesses, with the opening of 46 branches of btpn | mitra usaha rakyat throughout Indonesia and 2 (two) sharia branches in Bandung and Jakarta, at the end of 2008.
Now, BTPN is a medium-scale, financially-strong and well-recognized commercial bank.
Pekerjaan adalah jalan untuk tumbuh menjadi manusia yang lebih baik. Bekerja di BTPN bukan hanya untuk mencari nafkah dan membangun karir, tapi juga untuk membangun karakter dan berbuat kebaikan. Misi, cisi dan nilai-nilai BTPN membuat bekerja di BTPN menjadi pengalaman yang unik.
Campus Hiring
Binus University
Sabtu, 2 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
Kampus Anggrek
Jl. Kebon Jeruk Raya No.27
ABFI Institute Perbanas
Kamis, 7 Juli 2011, pkl. 08.00 – 12.00
Auditorium Unit V
Jl. Perbanas, Setiabudi
BTPN Personal Banker Development Program (Jakarta Raya)
Requirements:
Pria/Wanita, usia maksimal 27 tahun
Pendidikan min S1 dengan IPK minimal 2.75
Fresh graduate atau memiliki pengalaman dibidang perbankan / keuangan
Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
Memiliki minat untuk belajar hal baru
Limited Seat. Segera registrasi melalui SMS ke 0821 22 8484 70 sebelum 30 Juni 2011.
Format: NAMA LENGKAP [spasi] NO KTP [spasi] LOKASI CAMPUS HIRING
contoh: LUKMAN WIJAYA 0123456789 BINUS UNIVERSITY
Informasi selengkapnya :
BTPN Human Capital – ARYA/DWI 0821 8484 70 / 021 2556 7000 ext 1279/1475
Mohon Melakukan Registrasi Sesuai Dengan Format Di Atas.
Bank Ekspor Indonesia (BEI) was established as a Public Bank by virtue of Government Regulation (PP) Number 37/1999
The Government’s commitment to establish LPEI (Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia/Indonesia Export
Financing Institution) by virtue of the law, as referred to in item 98 of the Letter of Intent of Indonesia and the IMF, dated 20 January 2000.
The Ministry of Finance of the Republic of Indonesia proposed for permission to initiate the Bill on LPEI on 10 April 2000.
The President issued the Initiation Approval on 5 June 2000.
The Minister of Finance of the Republic of Indonesia formed the Inter Ministerial Committee (PAD) to be responsible for the drafting of the Bill on LPEI on 2 October 2000.
PT. Bank Pundi Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1992 di Jakarta dengan nama Bank Eksekutif. Pada tahun 2009, Bank Eksekutif dihadapkan pada masalah permodalan dan kredit macet sehingga masuk dalam pengawasan Bank Indonesia dan dianjurkan untuk melakukan perbaikan struktur permodalan. Melalui RUPSLB Bank Eksekutif tanggal 30 Juni 2010, PT Recapital Securities mendapat persetujuan pemegang saham sebagai pembeli siaga pada mekanisme Penawaran Umum Terbatas I (Rights Issue) atas 61,71% sahamnya serta IF Services Netherlands, BV sebanyak 24%. Bank Indonesia juga telah memberikan persetujuan kepada PT Recapial Securities sebagai pemegang saham pengendali berdasarkan surat No 12/84/GBI/DPIP/Rahasia tertanggal 29 Juni 2010.
Bank Pundi Hadir untuk mewujudkan kemakmuran bersama, mari kembangkan karir bersama kami sebagai :
CUSTOMER SERVICE (CS)
Kualifikasi :
Pendidikan min D3, diutamakan usia maximal 30 tahun
Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di perbankan
Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
Menguasai Bahasa Daerah dan komunitas setempat
ACCOUNT OFFICER (AO)
Kualifikasi :
Pendidikan min D3, diutamakan usia maximal 35 tahun
Pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai Sales kredit bank / pembiayaan dan kebijakan kredit
Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan berwibawa kepemimpinan
Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus micro
Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
Menyukai tantangan dan bekerja dengan TARGET
Menguasai Bahasa Daerah dan komunitas setempat
FUNDING OFFICER (FO)
Kualifikasi :
Usia rnaximal 35 tahun
Pendidikan min.D3
Pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai Marketing Funding
Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik dan berjiwa kepemimpinan
Memiliki kemampuan Networking yang Luas / Data Base khusus micro
Mampu mengoperasikan computer (min Ms Office + Excel)
Established in 1891, Lion corporation is committed to meeting the everyday needs and enriched the lives of people everywhere. Product innovation to offer maximum value is actively pursued to anticipate the aspirations of our consumers
Lion’s wide-ranging consumer products encompass toothpaste, toothbrushes, cosmetics, soaps, shampoos, rinses, laundry detergents, dishwashing detergent, household cleaners, as well as pharmaceutical and food products. All of these products enjoy high brand awareness and major shares in their respective markets.
Our product are :
Oral Care : Ciptadent toothpaste, Ciptadent toothbrush, Smile Up toothpaste, Smile Up toothbrush, Fresh & White toothpaste, Fresh & White toothbrush, Fluordent toothpaste, Zact toothpaste, Kodomo toothpaste, Kodomo toothbrush, systema toothbrush
Skin Care : Emeron Hand& Body lotion variant: Pink (Mawar), dan Mangir, Emeron White (Whitening) series : Hand&Body lotion, Face Tonic, Milk Cleanser dan Scrub
Children Toiletries : Kodomo series : shampoo, body wash, toothpaste, and toothbrush
Dishwashing Liquid : Mama Lemon, Mama Lime, & Mama Ultra
OTHERS : Botanical series: liquid body soap, Shampoo, and Facial Cleanser, Lavenda mosquito repellent lotion
We are seeking a fully qualified and enthusiastic candidate to join our growing staff.
Job Opportunities…
MARKETING MANAGER
Kualifikasi :
PRIA/WANITA
Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK min. 3,00
Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, bersedia tugas luar kota, diutamakan fasih berbahasa Inggris , Bersedia Kerja Lembur
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
PROMOSI
Kualifikasi :
Pria / Wanita, Single, usia Maksimal 30 tahun
Pendidikan Minimal D3/S1
Mempunyai kemampuan Komunikasi dan Negoisasi
Mempunyai motivasi kerja yang tinggi
Teliti, cekatan, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan
Bersedia kerja luar kota
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
STAFF ACCOUNTING – FINANCE
Kualifikasi :
Lulusan S1 Ekonomi Akuntansi/Manajemen/Sederajat , IPK min. 3.00
Pria/Wanita, usia max. 30 tahun, Single
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
PURCHASING STAFF
Kualifikasi :
Pria / Wanita, Single, usia max. 30 thn
Pendidikan min S1 Teknik Industri dengan IPK min 3,00
Menguasai Bahasa Inggris.
Bisa berbahasa Mandarin (diutamakan).
Menguasai komputer (min Ms Office).
Bisa bekerja dengan date line yang ketat.
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
PRODUCTION / MAINTENANCE STAFF
Kualifikasi :
PRIA, diutamakan yang SINGLE, max. 30 tahun
Pendidikan min. S1/D3 – Teknik Mesin/Industri/Sipil/Sederajat dengan IPK min. 3.00.
Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, mampu berpikir secara logika,, diutamakan fasih berbahasa Inggris, Bersedia Kerja Sistem Shift & Bersedia Kerja Lembur
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
Staf R & D
Kualifikasi :
WANITA, diutamakan yang SINGLE, usia max. 30 tahun
S1 TEKNIK KIMIA/FARMASI/APOTEKER, IPK min. 3. 00
Diutamakan lulusan luar negeri.
Fresh Graduate atau pengalaman min. 1 tahun dibidangnya.
Bisa menggunakan Komputer, teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
Tidak Buta Warna
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
MARKETING
Kualifikasi :
PRIA/WANITA, diutamakan yang SINGLE, max. 30 tahun
Pendidikan min. S1 semua jurusan, IPK min. 3,00
Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, bersedia tugas luar kota, diutamakan fasih berbahasa Inggris , Bersedia Kerja Lembur
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
MANAGER R & D
Kualifikasi :
WANITA
S1 TEKNIK KIMIA/FARMASI/APOTEKER, IPK min. 3. 00
Diutamakan lulusan luar negeri.
Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
Bisa menggunakan Komputer, teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
Tidak Buta Warna
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
PRODUCTION MANAGER
Kualifikasi :
PRIA,
Pendidikan min. S1/D3 – Teknik Mesin/Industri/Sipil/Sederajat dengan IPK min. 3.00.
Memiliki pengalaman kerja 5 tahun dibidangnya.
Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan, mampu berpikir secara logika,,diutamakan fasih berbahasa Inggris, Bersedia Kerja Sistem Shift & Bersedia Kerja Lembur
Mampu bekerja dalam team, mampu bekerja dibawah tekanan, teliti, cekatan
STAFF IT
Kualifikasi :
Berusia max 30 tahun,
Diutamakan menguasai bahasa inggris dan single,
Pendidikan minimal S1 ilmu komputer,
Menguasai SAP,
Teliti, cekatan, aktif, dapat bekerja di bawah tekanan
Kirimkan CV lengkap beserta photo terbaru ke :
ptlion.recruitment@gmail.com
atau
(HRD DEPT.) PT. LION WINGS
Jl. Inspeksi Cakung Drain Timur No. 1
Jakarta Timur – 13910
PT. Brantas Abipraya (Persero). General Contractor yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bidang pembangunan Proyek –Proyek Sumberdaya Air (Bendungan, Irigasi/Sungai), Proyek-Proyek Infrastruktur (Jalan dan Jembatan) dan Struktur Pembangkit Listrik. Saat ini Brantas Abipraya lagi berbenah meningkatkan daya saingnya melalui Quality Oriented pada setiap proyek yang dilaksanakan. Tujuan yang ingin dicapai adalah Kepuasan Pelanggan sekaligus meningkatkan produktivitas terhadap seluruh sumberdaya yang digunakan. Meminimalkan Waste dan mengenjot Value pada setiap aktivitas proyek yang berwawasan Green Construction .
Dibutuhkan segera 3 Orang Programmer PHP untuk ditempatkan di Bagian Pengembangan Sisitem
PROGRAMMER PHP
Syarat – syarat :
Laki – laki / Wanita usia Max. 26 Tahun.
Berijazah S1 – Informatika, MIN IPK 3.0.
Berpengalaman min 3 tahun dalam membangun aplikasi berbasis Web dan Desktop
Menguasai Visual Basic
Mengerti Konsep OOP PHP 5 dan MVC
Menguasai penggunaan dan pengelolaan Linux Server dan Aphace
Mampu bekerja dalam Team
Pendaftaran ditutup tanggal 13 Juni 2011
Spesifikasi PHP Developer
Menguasai Framework Zend
menguasai Database Postgree
Menguasai Library Jquery & Java Script
Hanya kandidat yang memenuhi Kriteria akan dipanggil, pemanggilan resmi melalui e-mail kepada masing-masing pelamar pada bulan Juni 2011
Proses penentuan formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011 terus bergulir. Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) mencatat, sedikitnya 12 instansi tidak mengajukan permohonan penerimaan CPNS 2011. Dengan demikian, mereka dianggap tidak membuka lowongan CPNS 2011.
Instansi pemerintah yang tidak membuka lowongan itu terdiri atas instansi pusat dan daerah. Deputi Sumber Daya Manusia (SDM) Kemen PAN dan RB Ramli Naibaho menjelaskan, keputusan tidak membuka lowongan CPNS tersebut disampaikan secara tertulis oleh setiap instansi.
Di tingkat pemerintah pusat, instansi yang menyatakan tidak membuka lowongan CPNS 2011 adalah Sekretariat DPR RI, Kemenko Perekonomian, Kemen PAN dan RB, PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan), Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar), dan Badan Intelijen Negara (BIN). Di tingkat provinsi, ada Pemprov Bali. Lalu, kabupaten kota yang tidak mengajukan permohonan penerimaan CPNS adalah Kota Batu dan Kabupaten Mojokerto (Jatim), Kabupaten Poso (Sulawesi Tengah), Kabupaten Bangli (Bali), dan Kabupaten Musibanyuasin (Sumatera Selatan).
Ramli menuturkan, alasan beberapa instansi tersebut untuk tidak membuka pendaftaran CPNS 2011 hampir seragam. Di Kemen PAN dan RB sendiri, menurut Ramli, tahun ini hanya ada tujuh pegawai yang pensiun. ’’Kami tidak mengisinya tahun ini. Kemungkinan dirapel tahun depan,’’ tandasnya.
Alasan lain tidak mengusulkan pagu CPNS 2011 adalah keterbatasan anggaran belanja pegawai. Selain itu, ada alasan bahwa instansi tersebut masih menghitung ulang efektivitas pegawai yang sudah ada. Kemudian, pengangkatan pegawai honorer menjadi CPNS juga merupakan salah satu alasan mereka. Terakhir, ketimpangan alokasi belanja pegawai dengan biaya pembangunan daerah.
Langkah beberapa daerah yang tidak meminta jatah kuota CPNS 2011 tersebut diapresiasi Kemen PAN dan RB. Ramli mengatakan, upaya tersebut bisa menjadi contoh daerah-daerah yang aparatur pegawai negerinya cukup banyak. ’’Bahkan, saya mendapat laporan ada PNS yang dinonjobkan,’’ tegasnya.
Dengan tidak menerima CPNS baru, Ramli berharap aparatur di sebuah instansi bisa bekerja secara optimal. Pejabat yang sementara ini merangkap sebagai Plt Sekretaris Menteri PAN dan RB itu menambahkan, instansi saat ini harus benar-benar mengoptimalkan tenaga yang sudah dimiliki. ’’Upaya ini sejalan dengan semangat reformasi birokrasi yang kita jalankan,’’ tandasnya.
Sementara itu, proses penggodokan usul pagu CPNS pusat dan daerah telah sampai di meja Kementerian Ekonomi. Ramli mengatakan, hingga sekarang usul masih belum komplet. Terdapat 50-an kabupaten dan kota yang belum menyerahkan usul pagu CPNS 2011. Kabupaten dan kota ini juga belum memberikan keterangan jika memang tidak butuh CPNS baru. ’’Proses jalan terus, sambil menunggu yang lain komplet. Tapi jika telat, otomatis hangus,’’ ujarnya. (jpnn)
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINSTRASI
Penerimaan Pegawai PT. PLN Tingkat SMA/SMK Gel. 2
PENGUMUMAN
Nomor : 3242/PL4/TU/2011
Tentang
Penerimaan Pegawai PT PLN (Persero) Program SMU /SMK
(Teknisi Distribusi, Teknisi Transmisi dan Operator Distribusi)
Gelombang II
Regional Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
Tahun 2011
Peserta yang lolos diharap hadir pada :
Hari/tanggal : Minggu, 12 Juni 2011
Pukul : 1. 08.00 – 08.30 : Absen dan Administrasi 2. 09.00 – 11.00 : Tes Akademik
Tempat Tes : terlampir
Pakaian : Bebas rapi, bersepatu, tidak bercelana jeans dan kaos (jika pakai celana jeans dan kaos tidak boleh masuk ruang tes)
Dengan membawa :
Pas foto 4 X 6 sebanyak 2 lembar (bagi yang belum mengumpulkan)
Kartu Identitas (KTP/SIM/KArtu Pelajar)
Alat Tulis (ballpoint, pensil 2B, karet penghapus)
Papan alat tulis
Silakan Download Daftar Peserta SMA
More than 40 years ago, Indosat was established as an integrated Indonesian telecommunications network and service provider. Along with our subsidiaries, Lintasarta and IM2, we currently offer cellular, fixed wireless, fixed line, IDD, data communication and internet across Indonesia. As of end 2010, Indosat is the second largest cellular operator in the country with more than 40 million subscribers.
Indonesia’s large population, around 230 million inhabitants, is the fourth most populous country in the world and continuous economic growth has led to increasing demand of telecommunications services. Since our establishment in November 20, 1967, Indosat has developed its people to reflect excellence in the industry and as a company that is a place to develop your professional career.
Indosat has won hundreds of prestigious awards for excellence in various categories, such as the Most Admired Company in Indonesia, Quality of Corporate Governance, Product Innovation, Customer Service, Human Resources Development, as well as Corporate Social Responsibility.
Find out more about the Indosat and see where you can potentially contribute your talents.
Job Oppotunities…
Administration
Audit
Business Development
Customer Care
Facilities & Site Management
Finance
General Management
Graduate Opportunities
Human Resources
Information Technology
International Carrier & Roaming Services (0)
Internship Opportunities
Legal
Marketing & Communications
Networks & Engineering
Procurement
Regulatory Affairs
Sales
Strategy
Supply Chain
Should you be interested in a position at Indosat that is not listed or would like to join us further in the future, we would like to hear from you.
PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI PERDESAAN
Konsultan Manajemen Nasional Program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM mandiri Perdesaan) membutuhkan Konsultan dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
Posisi:
1. Spesialis Management Information System (MIS) Generasi : 2 Orang
Pendidikan S-1 Teknik/Manajemen Informatika/Komputer, pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
2. Spesialis Management Information System (MIS) : 1 Orang
Pendidikan S-1 Teknik/Manajemen Informatika/Komputer, pengalaman kerja 10 tahun dengan pengalaman relevan 7 tahun
Persyaratan:
Memiliki pengalaman dan pengetahuan di bidang pemberdayaan masyarakat, dan/atau pernah bekerja pada program pemberdayaan masyarakat/program sejenis
Memiliki kemampuan manajerial dan fasilitasi masyarakat yang baik, pengembangan ekonomi wilayah, hukum dan perundang-undangan serta pengelolaan pembangunan perdesaan
Memiliki sikap dan perilaku yang baik, mampu memfasilitasi dan bekerjasama dengan instansi pemerintah
Bersedia melakukan perjalanan dinas secara intensif
Mampu mengoperasikan komputer dan internet
Bisa pemograman lebih di utamakan
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, surat lamaran beserta Daftar Riwayat Hidup, Fotokopi Ijazah, Pas Foto 4 x 6 dua lembar, Kartu Identitas dan dokumen pendukung lainnya. Untuk kode peminatan (,) pada sudut kiri atas amplop, dikirim paling lambat tanggal 10 Juni 2011 (cap pos)
Alamat Pengiriman
Kompleks Graha Pejaten No.2-3,
Jalan Pejaten Raya Jakarta Selatan 12520
PT.Pertamina Bina Medika, yang lebih mudah diingat sebagai Pertamedika merupakan salah satu anak perusahaan PT.Pertamina (Persero).
Saat ini jumlah unit usaha kami terdiri dari 7 rumah sakit dengan berbagai tipe dan keunggulan, tersebar di wilayah Indonesia yang terkenal dengan brand Rumah Sakit Pertamina dan Pertamedika Hospital Tarakan (PHT).
DIBUTUHKAN SEGERA
Analisa Kesehatan Laboratorium
Administrasi Medis
Ahli Gizi
Persyaratan :
Bersedia ditempatkan di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) dan Pertamedika hospital Tarakan (PHT).
PT. Pertamina Dana Ventura (PDV) merupakan salah satu Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang keberadaannya merupakan penerusan dari yayasan yang sebelumnya ada dan mengemban tugas sebagai suatu entitas yang melaksanakan aktivitas komersial dalam rangka menunjang dan meningkatkan kesejahteraan pekerja Pertamina.
Yayasan yang didirikan pada tahun 1975 dengan nama YATAPENA beberapa kali berganti nama hingga pada tahun 2002 berubah menjadi Perseroan Terbatas yang diberi nama PT. Pertamina Saving & Investment (PSI) dan akhirnya pada tanggal 30 Desember 2004 berubah menjadi PT. Pertamina Dana Ventura (PDV).
Bidang usaha utama Perusahaan adalah melaksanakan pembiayaan modal ventura umum dan modal ventura khusus. Pembiayaan modal ventura umum merupakan suatu kerja sama bagi hasil dengan Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) dalam bentuk penyediaan dana bagi proyek-proyek yang dimiliki oleh PPU. Sedangkan pembiayaan modal ventura khusus merupakan kerja sama bagi hasil dengan koperasi-koperasi pekerja di lingkungan Pertamina Group dalam bentuk penyediaan dana untuk pelaksanaan Program Kesejahteraan Pekerja Pertamina (PKPP) yang diadakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pekerja dilingkungan Pertamina Group.
Dibutuhkan segera ….
Sumber Daya Manusia ( SDM )
Analis Kelayakan Usaha ( AKU )
Sumber Daya Manusia ( SDM )
(Jakarta Raya)
Requirements:
Strata Satu Psikologi dengan IPK 2,75
Menguasai aplikasi komputer
Pria, Usia maksimal 32 tahun
Pengalaman minimal 2 tahun di bagian Sumber Daya Manusia
Analis Kelayakan Usaha ( AKU )
(Jakarta Raya)
Requirements:
Strata Satu Ekonomi dengan IPK 2,75
Menguasai aplikasi komputer
Pria, Usia maksimal 32 tahun
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang perbankan atau lembaga keuangan non bank, bagian kredit dan diutamakan memiliki sertifikasi dibidang pemberian kredit/pembiayaan
Lamaran, CV, Kartu Identitas, Ijazah & Transkrip Nilai, Pas foto terbaru (4×6), Surat keterangan pengalaman kerja dan Sertipikat Pelatihan (jika ada) disampaikan paling lambat 2 (dua) minggu setelah pengumuman ke
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Men-PAN) EE Mangindaan menegaskan kemungkinan pihaknya membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) seluruh Indonesia pada Oktober tahun 2011 ini.
“Sekarang kita pada tahap meminta usulan formasi penerimaan CPNS (dari daerah),” kata Mangindaan di Istana Negara Jakarta, Selasa (7/6/2011).
Selain menunggu usulan formasi CPNS, pihaknya juga terus melakukan rapat dengan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengenai dukungan pendanaan untuk penerimaan CPNS. Termasuk merumuskan mengenai pegawai honorer yang bisa diangkat menjadi PNS.
“Untuk formasi (usulan daerah) jangan sembarangan ajukan ke saya. Yang tiba-tiba berlebih,” kata Mangindaan.
Berapa jatah kursi penerimaan CPNS untuk tahun ini, Mangindaan belum tahu pasti. “Karena sambil itu jalan kita lakukan reform (reformasi) penerimaan CPNS. restrukturisasi dulu, dan sebagainya,” ujar dia. Ref : tribunnews
This is what you get when you join our winning team at The Ascott Limited.
Ascott International Management Indonesia is a member of The Ascott Limited, Asia Pacific’s, Europe and the Gulf region largest serviced residence company. We are expanding our operations, and would like to encourage suitably qualified Indonesian nationality to apply for the following position. ….. URGENTLY REQUIRED …..
Working closely with the lively and energetic person, you will assist in The Management & Operation of Purchasing Department. You will be challenged in a fast paced yet exciting environment. Accounting Officer (Jakarta Raya)
Responsibilities:
Working closely with the lively and energetic person, you will assist in the Accounts/Finance matter. You will be challenged in a fast paced yet exciting environment.
Position Summary:
The Accounting Officer is responsible for basic accounting duties. The Accounting Executive/Officer provides accounting/ administrative support by performing clerical duties
Responsibilities:
Controls all cash payments made by the Company, inclusive Front Office cash due backs, petty cash claims and reimbursement of foreign exchange transactions
Records Journal Entries to account for all expenses paid by petty cash for posting to General Ledger
Collects and banks in all cash collected by Company on daily basis including foreign currencies transacted
Performs monthly bank reconciliation to ensure all cash/cheques banked in are credited into the Company bank accounts accordingly
Checks invoices and prepares payment
Highlights any financial discrepancies for investigation by the Accountant or the Finance and Administrative Manager
Requirements:
Diploma in Accounting, Finance, Banking or other relevant field
At least 2 years in cashiering or accounting experience in the hospitality industry
Must possess high sense of integrity and honesty
Able to interact and work with personnel from all levels
Competent in PC accounting software/ Computer literacy required/Accpac
Self motivated, Able to function independently, Pleasant and Polite Good command of spoken and written English
Good team player
Excellent career growth opportunities are available for the right candidate.
Please submit resume stating qualifications, experience, expected salary and a recent photo to:
Human Resource Department
PT. Ascott International Management Indonesia
email : sulastri.sulastri@the-ascott.com and recruitment.jakarta@the-ascott.com
At Eaton, our businesses make a difference to the world. And you can make a difference at Eaton.
Eaton is a global, Fortune 500 diversified power management company. And we have been doing business for nearly 100 years. Eaton helps customers manage power, so buildings, airplanes, trucks, cars, machinery and entire businesses can do more while consuming less energy. As an integrated global company, we are unified in our commitment to powering business worldwide.
Eaton products and solutions are critical to industries and businesses. Our technology delivers the power inside hundreds of products and places – from aircrafts and military jets, manufacturing plants and hospitals, airport terminals, data centers and homes to hybrid trucks, cars, theme parks and oil rigs, and even the Panama Canal. We serve customers in more than 150 countries and do business in five industries: electrical, hydraulics, aerospace, automotive and truck.
At Eaton, we’re committed to “Doing Business Right.” And it’s much more than a slogan. It’s an unwavering commitment to the highest ethical practices and standards of behavior. It’s how we conduct ourselves in interactions with each other, our customers and our business partners. It’s how we support our communities and respect the environment. And it’s a reflection of our long-standing core values and beliefs about people.
Field Service Engineer (Based in Indonesia)
(Jakarta Raya)
Responsibilities:
Prepare field services jobs and interventions with the project managers
Write accurate professional reports acting as single point of contact between customers and company concerning technical issues and interfacing with all involved functions
Ensure all in-field activities are carried out safely complying with EHS guidelines and procedures
Supervise the installation, calibration and set up of equipment
Lead and execute equipment start-up and performance tests
Responsible to keep reliability of customers’ assets and to support on proactive way all customers.
Requirements:
Min Diploma in Engineering or equivalent
Min of 3 to 5 years experience within the oil & gas industry, particularly in exploration & production and/or marine
Strong knowledge on hydraulics equipment and/or automation control an advantage
Ability to understand and implement mechanical drawings (section drawings; construction drawings; P&ID; etc)
Availability to frequent travel on and off-shore
Hands-on experience, strong analytical and problem solving skills together with good interpersonal & organizational skills
Please write-in or email with detailed resume, stating your current and expected salaries to:
Kompas Gramedia Sports and Health Media is a group of companies which publish some leading sports and health magazines, such as tabloid BOLA, tabloid Gaya Hidup Sehat, BOLA edisi Poster, BOLA Vaganza magazine, and some licensed magazines. We also bring full services in the area of sports and health industries.
Under KOMPAS GRAMEDIA corporation, we are going to expand our business fast. If you think you are creative, reliable, and fast, we would like to meet you.
Advertising Executive (AE)
Minimum bachelor degree (S1)
Have a great passion in marketing, advertising, sports, and health for print and digital media
Marketing Product Officer (MPO)
Minimum bachelor degree (S1)
Have a great passion in marketing product, sports, and health and digital media
Web Programmer (WEB)
Minimum bachelor degree (S1) majoring System Information/Information Technology
Have strong knowledge of Object Oriented Programming Have good understanding of PHP, MySQL, XML, CSS, Javascript and LINUX, web analyzer and e-commerce
Has experience in creating games (Action Script Flash) and mobile application
Send your application, CV and recent photograph to:
SPORTS & HEALTH MEDIA Human Resource & General Affairs Department
Jl. Palmerah Barat No. 33-37, 4th floor
Jakarta 10270
or e-mail: recruitment@bolanews.com
closing date: June 22, 2011
Universitas Widyatama adalah salah satu Institusi Pendidikan Tinggi Swasta terkemuka di Bandung. Konsistensi Universitas Widyatama dalam bidang pendidikan adalah mewujudkan suatu sistem pelayanan pendidikan dengan standard ISO-9001:2000
Kami mencari kandidat Dosen Fakultas Ekonomi dan Fakultas Bisnis & Manajemen berkualitas untuk dapat mendukung Visi & Misi Universitas Widyatama di bidang Tridharma Perguruan Tinggi serta berpartisipasi dalam pengembangan institusi, dengan persyaratan sebagai berikut: Dosen Fakultas Ekonomi dan Fakultas Bisnis & Manajemen
Kualifikasi :
Warga Negara Indonesia (melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku)
Pendidikan Min. S2 Bidang Akuntansi, untuk Program Studi Akuntansi S1 & D3. Lulusan dari PTN/ PTS yang Terakreditasi BAN PT. minimal Akreditasi B, dengan konsistensi bidang keilmuan untuk pendidikan S1, S2/ S3 dalam bidang Akuntansi, serta IPK Min. 3,00 melampirkan fotokopi ijazah & transkrip S1, S2/ S3)
Pendidikan Min. S2 Bidang Manajemen, untuk Program Studi Manajemen S1 & D3. Lulusan dari PTN/ PTS yang Terakreditasi BAN PT. minimal Akreditasi B, dengan konsistensi bidang keilmuan untuk pendidikan S1, S2/ S3 dalam bidang Manajemen, serta IPK Min. 3,00(melampirkan fotokopi ijazah & transkrip S1, S2/ S3)
Memberikan peluang bagi para Praktisi dalam Bidang Akuntansi yang berminat untuk menjadi Staf Edukatif dengan syarat memiliki pendidikan sesuai dengan point. 2
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif (melampirkan fotokopi sertifikat English Proficiency Test (EPT)/ TOEFL >500)
Tidak tercatat sebagai Dosen Tetap pada Perguruan Tinggi Negeri/ Perguruan Tinggi Swasta lain.
Diutamakan telah memiliki Jabatan Fungsional (melampirkan fotokopi SK Mendiknas tentang Jabatan Fungsional)
Bersedia melaksanakan:
Proses Jabatan Fungsional dalam waktu 2 thn
Publikasi Karya Ilmiah minimal 1 kali dalam 1 tahun akademik, baik dalam Jurnal Terakreditasi atau dipresentasikan pada Seminar Nasional/ Internasional.
Presentasi dalam Seminar Internal minimal 1 kali dalam 1 tahun akademik.
Peningkatan Score EPT (English Proficiency Test) dengan standard minimal 525
Partisipasi dan berkontribusi dalam program pengembangan Institusi.
Peningkatan jenjang pendidikan ke S3.
Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 hari setelah iklan ini dimuat, Ditujukan kepada:
Bagian SDM Universitas Widyatama
Gedung Rektorat Lt. 3
Jl. Cikutra No. 204 A Bandung – 40125 E-mail
SEKOLAH ALAM BOGOR membuka kesempatan bagi tenaga-tenaga muda potensial yang menyukai anak dan pendidikan untuk bergabung.
Dibutuhkan beberapa posisi :
Guru (Fasilitator) TK, SD dan SMP (Kode : TK, SD, SMP)
Guru Pendamping Khusus (Kode : GPK)
Staf Administrasi (Kode : admin)
Persyaratan :
Diutamakan Laki-laki untuk Fasilitator
Latar belakang pendidikan:
S1 untuk Guru/Fasilitator (SD &SMP)
D3 untuk guru TK
SMA/SMK untuk Staf Administrasi dan Guru Pendamping
Menguasai komputer
Bertanggung Jawab, kreatif, energik dan komunikatif dengan anak
Memiliki pemahaman keislaman dan akhlak yang baik
Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam aktivitas yang berhubungan dengan dunia pendidikan/anak
Mampu berbahasa Inggris aktif dan pasif.
Cantumkan kode posisi yang diinginkan dipojok kiri atas amplop lamaran.
Kirimkan lamaran dan CV anda paling lambat tanggal 15 Juni 2011 ke :
HRD SEKOLAH ALAM BOGOR
Jl. Pangeran Ash-shogiri No. 41 RT. 01/04
Kelurahan Tanah Baru – Kec. Bogor Utara Kota Bogor
e-mail : progress.insani@yahoo.com
The ASEAN Scholarships for Indonesia is tenable for 4 years leading to the award of the Singapore-Cambridge General Certificate of Education Advanced (GCE A) Level (or equivalent) certificate.
The Scholarship is for studies in selected Singapore schools from Secondary Three to Pre-University Two and is renewed annually, subject to the satisfactory performance of the scholar.
Students from Indonesia are welcome to apply for the ASEAN Scholarships for Indonesia to enter Singapore schools at the Secondary Three level. Candidates who are not short-listed for the scholarships will be considered for the Merit Awards.
Eligibility
Students who meet the following criteria are invited to apply for the scholarship:
Nationals of Indonesia
Born between 1995 to 1997
Sat for 2011 SMP 3 National Final Evaluation Examination (UAN) and have done consistently well in school
Important Dates
Any dates given below are tentative and are subject to changes.
Activity and Date
Application Period : 4 June to 1 July 2011
Selection Test : August 2011
Selection Interview : September 2011
Award of Scholarship : October 2011
Arrival of Scholar in Singapore : November 2011
Candidates short-listed for the selection test/interview will be notified a week before the selection test/interview dates. We regret that only short-listed candidates will be notified.
Application Procedures
Applicants are to apply on-line by using the online application system.
If you encounter difficulties in the online application system, you may contact our customer service centre at +65 6872 2220.
Important Note
All applicants are required to submit certified copies of the following items directly to the Singapore Ministry of Education before the closing date, 1 July 2011:
(i) Birth Certificate;
(ii) Identity Card / Passport (if any); and
(iii) SMP 3 UAN Examination Result Slip
ASEAN Scholarships for Indonesia / (Online application number if any)
Ministry of Education
School Placement and Scholarships Branch
Level 3, Podium Block,
1 North Buona Vista Drive
Singapore 138675
Original documents that are not in English must be translated; the translations must be accompanied by a photocopy of the original documents. Please do not send any original documents. Kindly note all online applicants must indicate their online application number on all supporting documents.
All applications and supporting documents should reach the Singapore Ministry of Education before the closing date, 1 July 2011.
Test and Interview Cities
Jakarta
Medan
Surabaya
Singapore
Note: Medan and Singapore may be used as Test / Interview Centres if there are sufficient candidates.
Terms and Conditions
Allowance of S$2,200 (Secondary) / S$2,400 (Pre-University) per annum with hostel accommodation
Settling-in allowance of S$400 (once only)
Economy class air passage to Singapore and back to home country upon completion of course
Waiver of school fees (excluding miscellaneous fees)
Waiver of GCE O-Level and A-Level examination fees (once only, if applicable)
Subsidised medical benefits and accident insurance cover
Bridging courses (if applicable, in Singapore before start of course)
There is no bond attached to the scholarship
For apply and view full information, follow this link below :
Batavia Air has been operating its business in Indonesia for more than 20 years. Departing from a travel bureau, it increasingly improved its business to provide an air charter flight service.
Batavia Air founded in 2001. In 2002, Batavia Air earned an Air Operating Certificate (AOC) and officially deserved for operating its fleet in Indonesia.
With experiences in a travel bureau and airline industry, backed up by accommodated fleet and qualified human resources, they make us to be the first choice and trusted carrier to fly. After all we believe that we can survive and continuously grow to take part in the rapid airlines competition.
Batavia Air mengundang putra dan putri terbaik untuk menjadi Pramugari/ra Udara. Kesempatan untuk mengunjungi daerah diseluruh Nusantara dan beberapa kota di luar negri dengan penghasilan menarik kami sediakan buat Anda.
Persyaratan :
Berpenampilan menarik
Berusia antara 18-23 tahun
Tinggi minimal 165cm (Pria) dan 160cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
Pendidikan min. SMU/Sederajat
Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah
Tidak memakai kacamata dan kawat gigi
Bagi siswa/siswi yang masih duduk di bangku sekolah 3 SMU/sederajat dapat mengikuti seleksi ini
Walk in interveiw Pramugari/ra :
Kantor Perwakilan Batavia Air Surabaya
Jl. Raya Gubeng No. 63 A-C
Tanggal : 10 11 Juni 2011 Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
web : www.batavia-air.com
Pendaftaran Calon Taruna AP Sidoarjo di buka pada tanggal 16 Mei s/d 17 Juni 2011
Akademi Perikanan Sidoarjo menyelenggarakan Program Pendidikan Diploma III dengan 2 (dua) jurusan dan 2 (dua) program studi, yaitu :
Program Studi Teknologi Budidaya Perikanan (TBP)
Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (MPK), meliputi: Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Mata Kuliah Keilmuan Ketrampilan (MKK), meliputi : Fisika, Matematika, Biologi Perikanan, Statistik, Aplikasi Komputer, Pengantar Ilmu Perikanan, Teknik Penulisan Ilmiah, Dasar-dasar Manajemen, Kimia, Biokimia, Ekologi Perairan, Mikrobiologi Perairan, Fisiologi Hewan Air, Rekayasa Genetika, Planktonologi, Dasar-dasar Budidaya Perikanan.
Mata Kuliah Keahlian Berkarya (MKB), meliputi : Manajemen Kualitas Tanah dan Air, Hama dan Penyakit Ikan, Manajemen Kesehatan Ikan, Teknik Produksi Pakan Alami, Teknik Produksi Pakan Buatan, Teknik Pembenihan Ikan Bersirip, Teknik Pembenihan Ikan Tidak Bersirip, Teknik Budidaya Ikan Hias, Teknik Budidaya Air Tawar, Teknik Budidaya Air Payau, Teknik Budidaya Air Laut, Teknik Perkolaman dan Pertambakan, Peralatan dan Mesin Budidaya Perikanan, Manajemen Usaha BDP, Cara Pembenihan dan Budidaya Ikan Yang Baik, Teknik Penanganan Hasil BDP, Manajemen Mutu Perbenihan, Konservasi Lingkungan BDP.
Mata Kuliah Perilaku Berkarya (MPB), meliputi : Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan, Bioteknologi Akuakultur, Praktek Kerja Lapang I – IV, Kerja Praktek Akhir (KPA), Paket Keahlian.
Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat (MBB), meliputi Dasar-dasar Penyuluhan Kelautan dan Perikanan.
Sertifikat Keahlian
Sertifikat Ahli Pembudidaya Ikan (SAPI).
Manajer Pengendali Mutu Benih (MPM).
Profil Lulusan
Berkualifikasi Ahli Madya bidang budidaya perikanan yang menguasai teknik produksi budidaya perikanan sebagai : Teknisi Konstruksi, Teknisi Tambak Udang, Teknisi Pembenihan Udang, Teknisi Pembenihan Ikan, Teknisi Pembesaran Ikan, Teknisi Laboratorium Kualitas Air, Teknisi Laboratorium Hama dan Penyakit Ikan, Teknisi Pabrik Pakan dan Pemasaran.
Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP)
Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian (MPK), meliputi: Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Mata Kuliah Keilmuan Ketrampilan (MKK), meliputi : Fisika, Matematika, Biologi Perikanan, Statistik, Aplikasi Komputer, Pengantar Ilmu Perikanan, Teknik Penulisan Ilmiah, Dasar-dasar Manajemen, Kimia, Biokimia Ikan, Mikrobiologi Dasar.
Mata Kuliah Keahlian Berkarya (MKB), meliputi : Mesin dan Peralatan Pengolahan, Teknik Refrigerasi, Kimia dan Gisi Ikan, Nutrisi Bahan Makanan, Mikrobiologi Ikan, Sanitasi dan Higienis, Penanganan Hasil Perikanan, Teknik Pengolahan Tradisional, Teknik Pengolahan Modern, Kemunduran Mutu Ikan dan Produk Perikanan, Bioteknologi dan Pengembangan Produk Perikanan, Pengujian Mutu dan Standar Hasil, Pengemasan, Penanganan Limbah dan Hasil Samping Pengolahan Hasil Perikanan. Desain dan Tata Letak Industri Pengolahan hasil Perikanan.
Mata Kuliah Perilaku Berkarya (MPB), meliputi : Dasar-dasar Manajemen Mutu, Manajemen Bina Mutu (HACCP), Manajemen Industri Pengolahan Hasil Perikanan, Manajemen Laboratorium ISO 17025, Kewirausahaan, Tata Niaga dan Pemasaran Hasil Perikanan. Praktek Kerja Lapang I – IV, Kerja Praktek Akhir (KPA), Paket Keahlian
Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat (MBB), meliputi Dasar-dasar Penyuluhan Kelautan dan Perikanan, Kepemimpinan
Sertifikat Keahlian
Sertifikat Pengolah Ikan (SPI)
Profil Lulusan
Berkualifikasi Ahli Madya perikanan bidang teknologi pengolahan hasil perikanan yang menguasai teknolgi dalam mengatasi kemunduran mutu hasil perikanan, pengawetan, teknis mesin pendingin, pengolahan hasil perikanan, pengemasan produk, pemasaran hasil perikanan, manajemen industri hasil perikanan, pengkajian dan pengawasan mutu hasil perikanan, penyuluhan perikanan, membantu penelitian dan usaha pengolahan hasil perikanan.
Prospek Lulusan
Manajer Produksi Budidaya Perikanan darat maupun laut, Unit Perbenihan ikan/udang/kerang, Supervisor mutu/manajer QC pada industri hasil perikanan.
Tenaga Ahli Madya Perikanan, Guru/Instruktur Sekolah Perikanan, Penyuluh Perikanan/Mantri Perikanan, Petugas Karantina Ikan, Teknisi/Analis Kualitas Air, Pengendali Hama dan Penyakit Ikan, Tenaga Teknisi / Asisten Peneliti di Lembaga Penelitian Perikanan pada Instansi Pemerintah.
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -