Lowongan Kerja Guru SMA SMP Al Kausar Boarding School 2011 (Exp : 05 Januari) Terbaru Agustus 2012

www.alkausar.org
Al Kausar Boarding School membutuhkan tenaga pendidik berdedikasi :
SMA
  1. Guru Matematika
  2. Guru Bahasa Inggris
  3. Guru BK
  4. Guru Sejarah
  5. Guru Kimia
  6. Guru Pembina Asrama Putri
SMP
  1. Guru Matematika
  2. Guru BK
  3. Guru Komputer

90% lulusan kami diterima di PTN
GURU (SMA & SMP)
Syarat – syarat :
  • Taat beribadah
  • Usia maksimal 32 tahun (Des 2010)
  • Berijazah min S1,atau sederajat
  • IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Berbahasa Inggris dan/atau bahasa Arab secara aktif
  • Pengalaman mengajar min. 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Lamaran paling lambat kami terima 5 januari 2011, dikirimkan ke :
Yayasan Al Kausar
email : guru.alka@gmail.com
(Cantumkan kode bid.Studi di pojok kiri atas)

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 17 Desember 2010 <<<<

Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2010 - Sulawesi Selatan (Sulsel) Terbaru Agustus 2012

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel dijadwalkan melansir pengumuman hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, 20 Desember.
Pengumuman ini akan dilakukan serentak bersama 23 kabupaten/ kota se-Sulsel.Untuk Pemprov Sulsel, selain dilansir melalui media massa, akan diumumkan melalui internet.
Yakni dengan mengakses situs BKD Sulsel, bkd-sulsel.blogspot.com, pukul 00.00 wita. Pihak Universitas Indonesia (UI) juga merencanakan melansir hasil pengumuman itu via website.(axa)

Silakan AndaKlik Link Berikut ::


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

HASILTES CPNS TAHUN 2010 - KEMENTERIAN PERTANIAN (KEMTAN) Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
Nomor : 866/TU.210/A2/XII/2010
HASIL UJIAN SARINGAN PENGADAAN CPNS
KEMENTERIAN PERTANIAN TAHUN ANGGARAN 2010
  1. DAFTAR NAMA PELAMAR UMUM YANG LULUS SELEKSI SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMTAN T.A. 2010, SEBAGAI BERIKUT :
  2. BAGI SELURUH PELAMAR YANG NAMANYA TERDAFTAR LULUS SELEKSI SEBAGAI CPNS KEMTAN T.A. 2010, WAJIB MELENGKAPI DAN MENYERAHKAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI YANG DILAKSANAKAN TERPUSAT DI AUDITORIUM GEDUNG D, KANTOR PUSAT KEMENTERIAN PERTANIAN JLN. HARSONO RM. NO. 3 RAGUNAN, PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN PADA TANGGAL, 17 S/D 24 DESEMBER 2010 (SABTU DAN MINGGU TETAP BUKA). KELENGKAPAN ADMINISTRASI DIMAKSUD DIBUAT 2 (DUA) RANGKAP, YAITU:
Download Pengumuman dan berkas yang dibutuhkan :
  1. Pengumuman Lulus CPNS KEMENTERIAN PERTANIAN 2010
  2. Download Daftar Pelamar Lulus
  3. Download Form Daftar Riwayat Hidup
  4. Download Form Surat Pernyataan


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 16 Desember 2010 <<<<

Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Staf Bank Exim Indonesia 2010 Terbaru Agustus 2012

PESERTA YANG BERHAK MENGIKUTI REGISTRASI SELEKSI CALON STAF INDONESIA EXIM BANK
PELAKSANAAN
Tanggal : 17 Desember 2010
Waktu : Sesuai Jadwal
Tempat : Gedung Lembaga Management FEUI. Ruang 02 – Jl. Salemba Raya No. 4 . Jakarta Pusat

HARAP MEMBAWA BERKAS PERSYARATAN YANG TELAH DITENTUKAN
(Peserta dinyatakan GUGUR apabila berkas persyaratan tidak lengkap)


Info Daftar Peserta Klik DISINI Berhak Mengikuti Registrasi Bank Exim Indonesia 2010

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Job Vacancy Senior Internal Auditor PT Inco 2011 (Expired : January 10,) Terbaru Agustus 2012

PT Inco adalah satu produsen nikel terkemuka di dunia.
Nikel merupakan logam serba guna yang penting untuk meningkatkan taraf hidup dan mendorong pertumbuhan ekonomi.
Selama lebih dari tiga dasawarsa sejak penandatanganan Kontrak Karya dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1968, Perseroan telah menyediakan lapangan kerja terampil, mewujudkan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat di daerah operasinya, menghasilkan keuntungan bagi pemegang saham dan memberi sumbangan positif terhadap ekonomi Indonesia.
PT Inco menghasilkan nikel dalam matte, yaitu produk setengah jadi yang diolah dari bijih laterit di fasilitas pertambangan dan pengolahan terpadu dekat Sorowako, Sulawesi. Seluruh produksi PT Inco dijual dalam Dolar Amerika Serikat berdasarkan kontrak-kontrak jangka panjang untuk dimurnikan di Jepang. Kelebihan daya saing PT Inco terletak pada cadangan bijih yang berlimpah, tenaga kerja terampil dan terlatih, pembangkit listrik tenaga air berbiaya rendah, fasilitas produksi modern dan pasar terjamin untuk produknya.
Sebanyak 58,73% saham Perseroan dimiliki oleh Vale Inco dari Kanada, satu produsen nikel terkemuka di dunia dan 20,09 persen oleh Sumitomo Metal Mining Co.,Ltd., Jepang, sebuah perusahaan tambang dan peleburan penting. Selain itu 20,14 persen saham PT Inco dimiliki publik dan selebihnya oleh empat perusahaan Jepang lain.
Senior Internal Auditor (Code: SIA) – Jakarta, Sulawesi Selatan
Position Requirements
  • Male/Female, max. 36 years old
  • Bachelor degree from reputable University
  • Excellent in written and spoken English
  • Min. 7 years experience as internal auditor
  • Have Certification Internal Auditor is an advantage
  • Able to work in team
  • Adaptable and independent person
Willing to travel
Send you comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to :
inco@experd.com
not later than January 10, 2011.
Please put Code: SIA on your subject email. All applicants will be treated in strict confidence. Only short-listed candidates will be notified.


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 15 Desember 2010 <<<<

Lowongan Bank Muamalat Cabang Mangga Dua Jakarta 2010 (Expired : 25 Desember) Terbaru Agustus 2012

LOWONGAN PEKERJAAN
Posisi : Front Liner & Marketing – Cabang Mangga Dua Jakarta

PERSYARATAN :

  • Pria/wanita (Muslim)
  • Maksimal 27 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan minimal S-1
  • IPK minimal 2,75 untuk Negeri dan 3,00 untuk Swasta
  • Bersedia mengikuti tes dan ditempatkan di cabang Mangga Dua Jakarta
  • Memiliki disiplin & inisiatif yang tinggi serta teliti & obyektif
  • Memiliki kejujuran dan integritas yang tinggi
  • Tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan karyawan / Direksi Bank Muamalat
  • Melampirkan Dokumen pendukung: CV, fotokopi ijasah pendidikan terakhir, fotokopi KTP, pas foto 4×6  sebanyak 2 lbr
PERSYARATAN KHUSUS :
  • Diutamakan dapat berbahasa Mandarin (Khusus Marketing)
  • Tinggi badan, Wanita Min. 160 cm dan Pria min. 165 cm (Khusus Front liner)
Kirimkan Lamaran Anda ke :
PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Mal Mangga Dua
Jl. Arteri Raya Mangga Dua
Jakarta

( Paling Lambat Tanggal 25 Desember 2010 )

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Telkomsel by PT Media Prima Bandung 2010 (Desember) Terbaru Agustus 2012

Dibutuhkan 400 orang untuk posisi untuk mengisi posisi:
Call Center (CC) Telkomsel
  • 1. Pria
  • 2. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  • 3. Usia maksimal 35 tahun
  • 4. IPK min. 2.50
  • 5. Mampu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar
  • 6. Mampu berbahasa Inggris (aktif)
  • 7. Bersedia bekerja shift
  • 8. Mampu mengoprasikan program computer
  • 9. Sehat jasmani dan rohani
  • 10. Memilki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas (tidak cadel)
  • 11. Lulus dari seluruh rangkaian seleksi
Jika sesuai kualifikasi, silahkan datang untuk Walk in Interview pada:
Hari/tanggal; Senin-Jumat, 20-24 Desember 2010
Waktu: 08.00 – 15.00 WIB
UP. Silfi/Irwan/Luky.
Membawa lamaran lengkap dan berpakaian rapi.
Lamaran ditujukan kepada:
PIC PT Media Prima Bandung
Gedung Infomedia Nusantara Bandung Ruang PPJP
Jln. Buah Batu No. 91 Bandung 40113

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Tahun 2010 - Kota Sukabumi Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
NOMOR : 810.1/1657/BKD
TENTANG
PESERTA SELEKSI CPNSD KOTA SUKABUMI FORMASI
DARI PELAMAR UMUM YANG DINYATAKAN LULUS TES AKADEMIK
Daftar peserta silakan didwnload pada link di bawah…….
Peserta yang dinyatakan Lulus Tes Akademik tersebut agar hadir secara pribadi pada :
  • Hari/Tanggal : Kamis / 16 Desember 2010
  • Waktu : Pukul 13.30 WIB
  • (hadir 30 menit sebelum acara dimulai)
  • Tempat : Ruang Pertemuan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Sukabumi, Jl. R. Syamsudin. SH No. 43
Untuk mengikuti pengarahan dengan membawa KARTU PESERTA ASLI. Peserta yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.
Demikian untuk diketahui, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Dikeluarkan di : SUKABUMI
Pada tanggal : 13 Desember 2010
WALIKOTA SUKABUMI
ttd
H. MOKH. MUSLIKH ABDUSSYUKUR, S.H., M.Si
.
Download :
  1. Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan
  2. Kelengkapan Pemberkasan
  3. Blanko Daftar Riwayat Hidup
  4. Contoh Format Surat Lamaran


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Kota Tasikmalaya Tahun 2010 Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
Nomor : 813/134-Kepeg/2010

Tanggal : 13 Desember 2010
TENTANG
PENGUMUMAN PESERTA SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
KOTA TASIKMALAYA DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN 2010
YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI AKADEMIK
Berdasarkan Keputusan Walikota Tasikmalaya Nomor : 813/Kep.133-Kepeg/2010 tanggal 13 Desember 2010 Tentang Penetapan Peserta Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Tasikmalaya dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2010 Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Akademik, kami umumkan Daftar Nama-Nama Peserta Seleksi yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Akademik, sebagai berikut :
Daftar selengkapnya ada di link bagian bawah postingan ini
Demikian untuk menjadi perhatian dan selanjutnya kepada para Peserta yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Akademik Agar Hadir pada :
  • Hari Kamis
  • Tanggal 16 Desember 2010
  • pukul 08.00
  • di Gedung Renald Jl. Cilembang Kota Tasikmalaya
dengan membawa Kartu Tanda Peserta SeleksI Akademik yang Asli, untuk mengikuti Pengarahan dan Penjelasan Teknis Persiapan Seleksi Administrasi Kelengkapan Berkas Persyaratan Penetetapan Nomor Identitas Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara.

Klik Download Peserta Lulus


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Kab Bandung Barat Tahun 2010 Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
Nom or : 810 / 09 -CPNSD/2010
Tentang
KELULUSAN UJIAN TERTULIS SELEKSI
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG BARAT FORMASI TAHUN 2010
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bandung Barat Nomor 813/Kep.331-BKPP/2010 tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Nama-nama Pelamar Umum Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Formasi Tahun 2010, bersama ini kami umumkan daftar nama-nama pelamar umum yang dinyatakan lulus ujian seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, sebagaimana berikut :

SILAKAN DOWNLOAD PENGUMUMAN LENGKAP !


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Tahun 2010 - Kota Bogor Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
Nomor : 813/ 2800 ­ BKPP

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bogor Nomor 813.45 – 156 Tahun 2010 tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Hasil Kelulusan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor Formasi Tahun 2010 yang dinyatakan L U L U S adalah sebagai berikut :
Download selengkapnya KLIK DISINI
Kepada Peserta Seleksi CPNSD yang dinyatakan lulus, agar segera melaporkan diri ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bogor ( Jl.Ir.H. Juanda No.10 Bogor) dengan membawa Kartu Peserta Test Asli dan KTP atau tanda pengenal lainnya paling lambat tanggal 20 Desember 2010 pada hari dan jam kerja.
Apabila sampai dengan batas waktu tersebut peserta yang dinyatakan lulus belum melaporkan diri ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri dari Pemberkasan Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Pemerintah Kota Bogor Formasi Tahun 2010.
Pada tanggal : 13 Desember 2010
WALIKOTA BOGOR
Ttd
DIANI BUDIARTO
Silakan Download Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kota Bogor Tahun 2010

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 14 Desember 2010 <<<<

Hasil Seleksi CPNS Tahun 2010 - Kabupaten Karawang Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
Nomor : 813 / 4785 / BKD
TENTANG
PESERTA YANG LULUS UJIAN/SELEKSI CPNSD KABUPATEN KARAWANG
DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN 2010

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/3635.1 /M.PAN-RB /11 / 2010 tanggal 29 Nopember 2010 perihal Persetujuan Perubahan Rincian Formasi CPNS Daerah Kabupaten Karawang Tahun 2010, Keputusan Bupati Karawang Nomor 813 / Kep. 4763 / BKD / 2010 tentang Perubahan Tambahan Formasi CPNSD Kabupaten Karawang dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2010 dan Keputusan Bupati Karawang Nomor : 813 / 4764 / BKD. tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Daftar Nominatif Peserta yang Lulus Ujian / Seleksi Penerimaan CPNSD Kabupaten Karawang dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2010, dengan ini kami mengumumkan nama yang lulus ujian / seleksi penerimaan CPNSD Kabupaten Karawang dari Pelamar Umum formasi tahun 2010, sebagai berikut :
Download daftar peserta pada link bagian bawah
Peserta yang lulus ujian/seleksi akan mendapatkan surat panggilan kelulusan tertulis dari Tim Pengadaan CPNSD Kabupaten Karawang formasi tahun 2010 dan Peserta yang dinyatakan lulus ujian/seleksi harus mendaptar ulang pada :
  • Hari : Jum’at
  • Tanggal : 17 Desember 2010
  • Jam : 13.00 WIB
  • Tempat : Aula Husni Hamid (Komplek Kantor Bupati Karawang)
  • Acara : Daftar ulang dan Penjelasan Teknis Pemberkasan Penetapan NIP
Catatan :
1. Bagi peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri
2. Agar hadir 15 Menit sebelum acara dimulai
3. Pakaian bebas rapih (tidak menggunakan sandal)
4. Tidak membawa berkas apapun kecuali Kartu Peserta
Demikian, agar menjadi maklum dan untuk diperhatikan sebagaimana mestinya
Klik Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kab. Karawang Tahun 2010

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Seleksi CPNS Tahun 2010 - Kabupaten Bogor Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
NOMOR : 816.1/ 3605 – BKPP
PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
FORMASI TAHUN 2010

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bogor nomor 810/599/Kpts/Huk/2010 tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Hasil Kelulusan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bogor Formasi Tahun 2010, peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bogor Formasi Tahun 2010 yang dinyatakan lulus adalah sebagai berikut :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Tahun 2010 - Kabupaten Kuningan Terbaru Agustus 2012

Pengumuman Kelulusan CPNSD Formasi Tahun 2010
di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan

Berdasarkan Keputusan Bupati Kuningan Nomor : 813/KPTS.433-BKD/2010, tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Hasil Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2010 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, dengan ini kami sampaikan daftar hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah tersebut.
Klik DISINI Daftar Peserta Lulus CPNS

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Tahun 2010 - Kabupaten Garut Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
NOMOR : 813/Kep. 131-BKD/2010
TENTANG
PENETAPAN KELULUSAN PESERTA SELEKSI PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN GARUT
TAGUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan keputusan Bupati Garut Nomor……………


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Seleksi CPNS Tahun 2010 - Kabupaten Bekasi Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
Nomor : 811.1/ 2005 -BKD
TENTANG
PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN CPNS DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BEKASI TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Keputusan Bupati Bekasi Nomor : 811.1/1017-BKD/Kep/2010 tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan CPNSD dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2010, maka bersama ini diumumkan Nomor Peserta Ujian yang dinyatakan lulus dan dapat diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk formasi tahun 2010, dengan daftar dan ketentuan tersebut sebagai berikut :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Beasiswa India 2011 Indian Council of Cultural Relations Terbaru Agustus 2012

Seperti biasanya, setiap tahun Pemerintah India menyediakan 20 beasiswa bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tingginya di universitas-universitas di negara tersebut. Tahun ini beasiswa yang disediakan untuk level sarjana (S-1) dan pascasarjana (S-2 dan S-3).
Beasiswa tersebut diberikan oleh Indian Council of Cultural Relations (ICCR) melalui program General Cultural Scholarships Scheme (GCSS). Beasiswa yang dibuka setiap bulan November-Desember ini juga berlaku bagi para pelajar asal Timor Leste.
Bagi yang berminat, aplikasi beasiswa harus dikirimkan hanya melalui Kedutaan Besar India di Jakarta dan tidak langsung melalui ICCR atau universitas. Adapun beasiswa ini meliputi tunjangan hidup, biaya akomodasi, biaya kuliah, dan beberapa biaya lainnya, termasuk tunjangan kesehatan dan studi lapangan. Hanya saja, biaya pergi-pulang dengan penerbangan atau pesawat udara tidak ditanggung melalui skema beasiswa ini.
Informasi lebih mendetail mengenai beasiswa, syarat dan kriteria kandidat, serta formulir pendaftaran bisa dilihat di :
Batas akhir pengiriman aplikasi hingga 22 Januari 2011.
SB : kompas


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Ujian CPNS Tahun 2010 - Kementerian Agama RI (Kemenag) Terbaru Agustus 2012

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kementerian Agama RI (Kemenag) Tahun 2010
Pengumuman hasil Ujian CPNS mulai bisa diakses pada tanggal 15 Desember 2010
Silakan kunjungin kembali pada tanggal tersebut.
Panitia Penerimaan CPNS
Silakan Kunjungi Untuk Pengumuman : cpns.kemenag.go.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS 2010 - Kota Depok Terbaru Agustus 2012

Pengumuman Kelulusan Seleksi Tahap II CPNSD Kota Depok
Berdasarkan surat Keputusan Walikota Depok Nomor : 800/SK/473.XII.01/KEPEG-2010 tanggal 13 Desember 2010 tentang Hasil Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Depok Tahun Anggaran 2010, dengan ini Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Depok mengumumkan nama-nama peserta yang lulus seleksi tahap II sebagai berikut :
CATATAN:
1. Bagi peserta yang lulus seleksi tahap II, WAJIB hadir untuk daftar ulang pada tanggal 16 Desember 2010 di Aula Lt. I Balaikota Depok pukul 09.00 WIB dengan membawa :
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
b. Kartu Peserta Test Asli
c. Ijazah dan Transkrip Nilai Asli
2. Bagi Pelamar yang lulus pada Tahap II secara otomatis dinyatakan gugur apabila tidak dapat menunjukkan bukti-bukti lamaran yang sesuai dengan kualifikasi dan jenjang pendidikan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.
3. Bagi pelamar yang lulus tahap II yang dapat menunjukkan bukti-bukti lamaran sesuai dengan kualifikasi dan jenjang pendidikan sesuai dengan formasi yang dibutuhkan, maka akan mengikuti seleksi Tahap III.



>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS 2010 - Kabupaten Tasikmalaya Terbaru Agustus 2012

Pengumuman
Nomor : 810/767/BKPLD/2010
Tentang
Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2010
Berdasarkan Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor 810/KEP.766-BKPLD/2010, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan ini mengumumkan Peserta Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun Anggaran 2010 yang dinyatakan Lulus, sebagai berikut :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Jabar Tahun 2010 - KABUPATEN BANDUNG Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
NOMOR : 871/1561/BKPP
TENTANG
KELULUSAN UJIAN TERTULIS SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG FORMASI TAHUN 2010

Sebagai tindak lanjut Ujian Tertulis Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2010 pada tanggal 05 Desember 2010 dan berdasarkan Keputusan Bupati Bandung Nomor : 871/Kep.1560-BKPP/2010 Tanggal 13 Desember 2010 tentang Penetapan Kelulusan peserta Ujian Tertulis Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2010, dengan ini kami umumkan perserta yang lulus ujian tertulis Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2010, sebagai berikut :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Tes CPNS Jabar Tahun 2010 - Prov Jawa Barat Terbaru Agustus 2012

Pengumuman Penerimaan CPNSD Provinsi Jawa Barat Tahun 2010
Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan CPNSD Provinsi Jawa Barat Tahun 2010 akan diumumkan pada Hari Selasa Tanggal 14 Desember 2010 melalui Harian Umum Pikiran Rakyat. Kepada para pelamar yang sudah mengikuti seleksi pada Tanggal 5 Desember 2010 yang lalu, dapat melihat hasilnya melalui koran tersebut.

Klik Infonya :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk 2010 (Desember) Terbaru Agustus 2012

PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk dan anak perusahaan saat ini membuka kesempatan berkarir bagi anda lulusan S1 dengan posisi :
1. Management Trainee
  • HRD (Semua Jurusan)
  • Finace & Accounting (Jurusan Akuntansi)
  • Produksi (Dokter Hewan & Peternakan)
2. Auditor (Jurusan Akuntansi)
3. Warehouse Staff – Lampung (Manajemen & Peternakan)
4. Production Staff – Penggemukan & Pengembangbiakan Sapi –
Lampung & Probolinggo (Dokter Hewan & Peternakan)

5. Maintenance Technician (Teknik Elektro & Teknik Mesin)
6. Feed Formulator – Lampung (Dokter Hewan & Peternakan)
7. Quality Assurance & Production Staff – Tangerang (Teknik Pangan, Dokter Hewan & Peternakan)
Persyaratan :
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Lokasi perusahaan
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan & Tulisan
  • Membawa lamaran & CV pada saat proses seleksi berlangsung
Daftarkan diri anda kepada Ibu Siti di bagian Career Center UGM
Tempat pelaksanaan Proses Seleksi
  • Gedung Serba Guna Prof. H.Soedarto, SH – Jl. Prof. H.Soedarto, SH Universitas Dipenegoro – Tembalang, Semarang
  • Presentasi & Psikotes : Tanggal 15 Desember 2010 ( Jam 08.00 – Selesai)
  • Interview : Tanggal 16 Desember 2010 (Jam 08. 00 – Selesai)
* Tuliskan posisi yang anda lamar di sudut kanan atas CV anda.
* Kami akan memberikan sejumlah uang untuk bantuan transportasi apabila anda berasal dari luar Semarang. Dengan cara menyerahkan tiket perjalanan anda


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Job Vacancies MT, IT, PDE dan PDA PT Blue Gas Indonesia 2010 (Expired : December 24) Terbaru Agustus 2012

CAREER OPPORTUNITY
As group of PT. Tigaraksa Satria, Tbk, our vision is to become an excellent & successful market driven company in providing kitchen appliances & gas energy. Due to our rapid growth and expansion, we are looking for candidates who desire to grow with us as :

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Qualification :
  • Male, Hold a bachelor degree, with GPA at least 3.00 (out of 4.00)
  • Max 25 years old.
  • Computer literate (Microsoft Office)
  • Willing to be placed in all branch (Java & Sumatera)
  • Highly motivated, customer service orientation, interpersonal relationship, eager to learn, and innovative
2. IT PROGRAMMER (IT PROG)
Qualification
  • Male, Max 30 years old
  • Diploma /Bachelor degree majoring Information Technology/Management, Computer Science, with GPA at least 3.00 (out of 4.00)
  • 2 (two) years experiences as IT Programmer, fresh graduate encourage to apply
  • Good knowledge of Networking System (Windows NT, Linux Server), Web Base, Multi User Programming for Foxpro Visual, PHP, SQL, Crystal Report, Visual Basic, and Code Ignitor (CI)
  • Understand Desktop Application, Hardware, Software and Data Communication
  • Able to work independently as well as in a team
  • Ready to join soon
3. PRODUCT DEVELOPMENT ENGINEER (PDE)
Qualification
  • Male, Max 30 years old
  • Diploma /Bachelor degree majoring Machine/Industrial/Electrical with GPA at least 2.75 (out of 4.00)
  • Specialization in Product Design
  • Familiar with software auto cad, graphis design (corel draw, adobe photoshop)
  • Understand trouble shooting, numerical control and micro computer
  • Able to work independently as well as in a team
  • Ready to join soon
4. SALES DATA ANALYST (PDE)
Qualification
  • Male, Max 30 years old
  • Diploma /Bachelor degree majoring Statistic/Mathematic with GPA at least 3.00 (out of 4.00)
  • Familiar with SPSS, MiniTab, dan MS Office (Word, Excel)
  • Experience in data analyst/statistic consultant /quantitative research is preferred, but fresh graduate encourage to apply
  • Capable to create research tools
  • Can work under minimum supervision
  • Proactive, initiative, good communication skill
  • Ready to join soon
If you meet the above qualifications, please send your complete CV with the position code at the top left side of the envelope and send to :
Jl. Raya Pulo Gebang Km. 3, Cakung, Jakarta Timur.
e-mail at :  hr-bgi@tigaraksa.co.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS Tahun 2010 - Kota Bekasi Terbaru Agustus 2012

Hasil Ujian/Kelulusan Seleksi direncanakan akan diumumkan pada tanggal 14 Desember 2010 melalui Media Cetak, website Pemerintah Kota Bekasi (www.kotabekasi.go.id) dan website Sistem Informasi CPNS Online Kota Bekasi (http://kotabekasi.unpad.ac.id).
TINDAK LANJUT SELEKSI AKADEMIK DAN PELAKSANAAN SELEKSI ADMINISTRASI :
  1. Pelamar yang dinyatakan lulus ujian seleksi akademik harus datang sendiri (tanpa diwakilkan) untuk melapor kepada Panitia Pengadaan CPNS Daerah Kota Bekasi Tahun 2010 pada tanggal 15 Desember 2010 pada pukul : 09.00 s.d 16.00 WIB (waktu panitia), di Sekretariat CPNS yang bertempat di Gedung PSSI (belakang GOR Kota Bekasi ) Jl. A. Yani No. 2 Kota Bekasi dengan membawa Kartu Peserta Ujian asli dan KTP asli.
  2. Apabila dalam jangka waktu yang telah ditentukan sebagaimana dimaksud huruf F angka 1 di atas, yang bersangkutan tidak hadir untuk melapor, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur, kemudian diganti dengan peserta dengan ranking dibawahnya sesuai dengan hasil ranking seleksi akademik pada masing-masing jabatan.
  3. Apabila setelah dihubungi (ditelepon/diberi surat pemberitahuan), dalam jangka waktu 1 x 24 jam terhitung sejak dihubungi yang bersangkutan tidak hadir untuk melapor/memenuhi panggilan maka yang bersangkutan dinyatakan gugur, kemudian diganti pelamar dengan ranking dibawahnya sesuai dengan lamaran jabatan. Demikian seterusnya sesuai dengan jumlah formasi jabatannya.
  4. Seleksi Administrasi (Seleksi Berkas) akan dilaksanakan pada :
    1. Senin, 20 Desember 2010 untuk Tenaga Guru;
    2. Selasa, 21 Desember 2010 untuk Tenaga Kesehatan;
    3. Rabu, 22 Desember 2010 untuk Tenaga Strategis;
    • – Hari, tanggal :
    • – Pukul : 09.00 s.d. 16.00 WIB
    • – Tempat : Sekretariat Panitia Pengadaan CPNS Daerah Kota Bekasi Tahun 2010 yang bertempat di Gedung PSSI (belakang GOR Kota Bekasi) Jln. A. Yani No 2 Kota Bekasi
    • – Catatan : Setiap pelamar yang melakukan seleksi Administrasi akan langsung diberikan surat Memenuhi Syarat atau Tidak Memenuhi Syarat (tidak lulus seleksi administrasi).
  1. Pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat sebagaimana dimaksud pada huruf F angka 4d di atas, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur, kemudian diganti pelamar dengan ranking dibawahnya sesuai dengan hasil ranking seleksi akademik pada masing-masing jabatan.
  2. Sebagai pengganti pelamar yang gugur, berlaku pemanggilan sesuai dengan huruf F angka 3 di atas.
Klik Link Berikuti :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Tes CPNS Th. 2010 - Kab. Tabanan Terbaru Agustus 2012

Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan CPNSD Kabupaten Tabanan Tahun 2010

Daftar Ranking Sesuai Alokasi
CPNS Tahun 2010
Pemerintah Kabupaten Tabanan Bali


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PT. Bank Exim Desember 2010 Terbaru Agustus 2012

1. PT. Bank Exim membuka kesempatan kepada para pelamar dengan semua latar belakang pendidikan untuk bergabung sebagai pegawai, dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 11 Desember 2010
  • Fresh Graduate dan/atau memiliki pengalamam kerja maksimal 2 (dua) tahun
  • Minimal S1
  • Lulusan dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi
  • Nilai IPK pagi pelamar lulusan Universitas swasta minimal 3.00 sedangkan Universitas negeri minimal 2.80 (skala 4.00)
2. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya pelamar yang tidak lulus pada tahap tertentu, tidak diikutsertakan dalam tahapan tes berikutnya
3. Pelamar tidak dikenakan biaya apapun
4. Proses seleksi akan dilaksanakan di JAKARTA dan biaya transportasi, akomodasi selama tes ditanggung oleh pelamar
5. Keputusan untuk memanggil pelamar dan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat
6. Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) yang akan dipanggil.
Persyaratan lain dan pengiriman lamaran dapat dilakukan mulai tanggal 11 Desember 2010 pk. 06.00 WIB s/d 14 Desember 2010 pk. 23.59 WIB melalui: www.lmfeui.net/bexi atau www.lmfeui.com
7. Proses seleksi akan dilaksanakan di JAKARTA, dengan melalui beberapa tahap sebagai berikut :
Tahap 1
  • Pendaftaran Administrasi Online 11 – 14 Desember 2010
  • Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Online 15 Desember 2010
Tahap 2
  • Registrasi 17 – 18 Desember 2010
  • Pengumuman Peserta yang berhak mengikuti Psikotest dan Wawancara 19 Desember 2010
Tahap 3
  • Psikotest dan Wawancara 21 – 22 Desember 2010
  • Pengumuman peserta yang berhak mengikuti tes TOEFL 6 Januari 2011
Tahap 4
  • Tes TOEFL 8 Januari 2011
  • Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Kesehatan 12 Januari 2011
Tahap 5
  • Tes Kesehatan Diberitahukan kemudian
  • Pengumuman Peserta Lulus Tes Kesehatan Diberitahukan kemudian
Pengiriman lamaran akan secara otomatis ditutup pada tanggal 14 Desember 2010, pukul 23.59
Berkas Persyaratan
Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diundang untuk melakukan Registrasi pada tanggal 17-18 Desember 2010. Dikarenakan jadwal yang padat, kami mohon agar para pelamar dapat mempersiapkan Semua Dokumen Administrasi yang diperlukan sesegera mungkin. Persyaratan Administrasi yang WAJIB dibawa saat Tes adalah:
  1. CV yang dicetak dari situs e-recruitment. Anda hanya akan dapat mencetak setelah LOLOS seleksi administratif. Cetak dengan melakukan login menggunakan username dan kata kunci Anda dan pilih menu Cetak Curriculum Vitae.
  2. Surat Pernyataan bahwa semua data yang diisi adalah benar, yang dicetak dari situs e-recruitment. Anda hanya akan dapat mencetak setelah LOLOS seleksi administratif. Cetak dengan melakukan login menggunakan username dan kata kunci Anda dan pilih menu Cetak Surat Pernyataan.
  3. Fotokopi KTP atau SIM
  4. Fotokopi Ijazah pendidikan terakhir (minimal S1) dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  5. Fotokopi Sertifikat/Kursus (bila ada)
  6. Fotokopi Akte Lahir
  7. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 3 lembar
  8. Surat keterangan belum menikah dari Kelurahan
Semua berkas diserahkan di dalam map berwarna BIRU.
Bagi yang tertarik, silakan melakukan pendaftaran online melalui :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Secretary Mandiri Bank December 2010 Terbaru Agustus 2012

As the largest Bank in Indonesia, with assets that have grown to more than 300 trillion today, and about 22.000 employees spread among 956 domestic branches and 6 overseas branches and representative offices, Bank Mandiri has committed to delivering excellence in banking services and to provide wide-ranging financial solutions in investment banking and sharia’ products as well as bancassurance for our private and state-owned corporate, commercial, small business and micro customers in addition to our customer clients. Bank Mandiri’s consistent efforts have garnered recognition from both domestic and international institutions. Many has appraised Bank Mandiri as a “Highly Trusted” company and as the best publicity-listed company in the financial sector.
SECRETARY (Jakarta Raya)

Requirements:
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Secretarial or equivalent.
  • Highly discipline, responsible and fast learner
  • Required skill(s): familiar with Microsoft Office Programme.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent. Job role in Secretary/Personal Assistant or equivalent.
  • Fresh graduates are welcome to apply for this position


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kompas Gramedia Group (Expired : December 31, 2010) Terbaru Agustus 2012

Kompas Gramedia Group, abbreviated KKG, is a science-based company (Media and Multimedia) the biggest, best, integrated and spread in Southeast Asia, which was established on June 28, 1965 By PK Ojong and Jakob Oetama.
In the 1980s their efforts began to be developed, especially in the field of communication. Currently, KKG divided into several subsidiary
1. Mobile Product Strategy (MPS-JD)
He/she will responsible for
  • Developing business case & mobile product to fulfill consumer needs on digital media.
  • Analyze mobile market trends and giving recommendation for further action.
  • Conduct heuristic review, functional testing and usability reviews.
  • Review mobile product performance and provide action plan to improve performance.
  • Working with mobile vendor, publisher and internal team for mobile apps development.
  • Capture client needs (agency & brand) on digital campaign that related to mobile platform.
Requirements:
  • Bachelor Degree from any reputable university
  • Demonstrate strong experience on mobile VAS development, preferable from telco or content provider.
  • One-year of related working experience
  • Good analytical skill, sense of business and project management.
  • Big enthusiast on smartphone platform and tablet PC.
  • Deep understanding on mobile business model.
  • Creative, problem solver and insightfull person who able to work under pressure.
  • Strong presentation and communication skill
2. Mobile Product Design (MPD-JD)
He/she will responsible for:
  • Design, prototype and develop mobile products using text, video, photos and other media in collaboration with product, project managers, content strategy, publishers and engineers.
  • Gather user data through contextual inquiries, consumer survey or focus group discussions. The user-centered data collected will help align the products design, navigation, information architecture, user experience and content to fit specific target segments.
  • Manage the user interaction and visual design of mobile products/interfaces, user centered analysis to devleop a user-centered design that is aesthically appealing.
  • Simulate and test new design; prioritize, implement and re-test; create measureable performance goals and provide measurement of user performance.
  • Design usability standards and style guides for mobile product design.
Requirement
  • Min. Diploma Degree in design, visual communication, computer science, human factors or a related field is required
  • Demonstrated experience in mobile UI design, familiarity with current usability research and user-centered design processes
  • 3-5 years graphic design and user interface or consumer design experience, including user interface prototyping and user need assesment.
  • Demonstrated experience with recent mobile platforms, such as Blackberry, Android, iOS or BREW
  • Strong leadership, presentation and communication skill
  • Experience using Adobe Photoshop, Illustrator, In Design and Omni Graffle.
  • Must be able to provide design portfolio
  • Creative, problem solver and insightfull person who able to work under pressure.
  • Highly detail-oriented with a passion for pixel perfection, self-motivated, highly organized, able to work in a team environment that is fast-paced with multiple projects.
3. UX Designer (UX-JD)

He/she will responsible for:
  • This position is not just a design, he/she will have opportunity to construct UX frameworks and help to define the vision of end-to-end user experience.
  • Being customer advocates, ensuring the highest level of usability, desireability, and customer satisfaciton on mobile products.
  • Research, design and prototype product experiences that meet quality standards.
  • Collaborate with product team to ensure we maintain industry leadership, delivering innovative, exciting and emotionally engaging products.
  • Being the part of team that truly owns the user experiences.
Requirement:
  • Min. Diploma Degree in design, visual communication, computer science, human factors or a related field is required
  • The successful UX designer candidates has ability to solve difficult UX problems, working closely with project managers, product team and is someone who get things done.
  • 3 years of industry experience with visual problem solving as a product designer.
  • Exceptional understanding on fundamental design principles (typography, layout, grid systems, hierarchy, color, composition).
  • Experience in developoing and communicating visual specifications required.
  • Consumer-focused thinker who can pro-actively communicate and lead in creative, business and technical discussions.
  • Strong work practices and design discipline. A proven record of delivering innovative solutions on time for demanding and complex visual problems.
  • Highly detail-oriented with a passion for pixel perfection, self-motivated, highly organized, able to work in a team environment that is fast-paced with multiple projects.
  • Strong verbal and written communication.
  • Degree in Interactive Design or related visual field.
  • Experience with mobile product development lifecycle is a plus.
If you meet the requirements, please submit your complete resume (put the position code) before December 31, 2010 to:
HR Department
Group of Magazine-Kompas Gramedia
Kompas Gramedia Build. 8th floor
Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530
Email: tyas@gramedia-majalah.com

We offer a competitive salary and benefits package and the professional advantages of a dynamic environment that supports your development and recognizes your achievements.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Hasil Seleksi Administrasi Calon Setingkat Pegawai Tata Usaha Bank Indonesia 2010 Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI
CALON PEGAWAI SETINGKAT PEGAWAI TATA USAHA
BANK INDONESIA, TAHUN 2010
Dengan hormat,
Bank Indonesia menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan Anda dalam Proses Rekrutmen & Seleksi Calon Pegawai setingkat Pegawai Tata Usaha Bank Indonesia.
Berdasarkan hasil SELEKSI ADMINISTRASI yang telah dilakukan oleh pihak Bank Indonesia telah diperoleh sejumlah kandidat yang lolos dan berhak mengikuti tahap selanjutnya yaitu Tes Tertulis Psikologis, Tes Tertulis Pengetahuan Umum dan Khusus, serta Wawancara Psikologis.
Peserta wajib hadir 30 menit sebelum pelaksanaan di lokasi tes yang telah ditetapkan. Untuk itu agar para peserta memperhatikan dengan teliti JADWAL dan TEMPAT pelaksanaan tes. Peserta yang tidak hadir pada saat tes tertulis dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya.
Data Peserta Lolos Seleksi Administrasi Kantor Pusat dan Kantor Bank Indonesia :
  1. Ambon
  2. Balikpapan
  3. Banda Aceh
  4. Bandar Lampung
  5. Bandung
  6. Batam
  7. Bengkulu
  8. Cirebon
  9. Denpasar
  10. Jakarta
  11. Jambi
  12. Jaya Pura
  13. Jember
  14. Kediri
  15. Kendari
  16. Kupang
  17. Lhokseumawe
  18. Makassar
  1. Malang
  2. Manado
  3. Mataram
  4. Medan
  5. Padang
  6. Palangkaraya
  7. Palembang
  8. Palu
  9. Pekanbaru
  10. Pontianak
  11. Purwokerto
  12. Samarinda
  13. Semarang
  14. Sibolga
  15. Surabaya
  16. Tasikmalaya
  17. Térnate
  18. Yogyakarta
Jakarta, 8 Desember 2010
Panitia Rekrutmen & Seleksi Calon Setingkat Pegawai Tata Usaha


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 12 Desember 2010 <<<<

Lowongan Lembaga Pengembanan dan Konsultasi Nasional (LPKN ) /(Exp : 15 Desember 2010) Terbaru Agustus 2012

Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) didirikan pada tahun 2005, bergerak dalam bidang pendidikan, pelatihan, bimbingan teknis, seminar, training dan konsultasi yang khususnya untuk memenuhi dan mengembangkan, meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan pemerintahan, BUMN dan perusahaan lainnya milik pemerintah maupun swasta.
Sejak didirikan LPKN telah membina lebih dari 15.000 (lima belas ribu) aparatur pemerintahan, Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, PEMDA, PERUSDA dan Swasta Lainya. Mari bergabung dan bekerjasama dengan kami. Dapatkan Peluang dan Karir impian anda!!!!
Kami mencari karyawan karyawati yang berkualitas untuk menempati posisi di cabang-cabang kami:
1. Pengelola Akademik (Kode; PA) (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Mampu mengatur Kegiatan Pelatihan
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Menyusun kurikulum akademik
  • Menyusun jadwal akademik
2. Desain Grafis (Kode; DG) (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia 25-28 tahun, belum menikah
  • Pendidikan S1 Disain Komunikasi Visual atau Disain Multimedia
  • Mampu mebuat ilustrasi dan info grafis
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
  • Mampu menggunakan macintosh
  • Menguasai program desain: Pagemaker, InDesain, Photoshop, Freehand, dan Illustrator
  • Bersedia bekerja shift
  • Illustrator : mampu menggambar ilustrasi
3. MC / Moderator (Kode; MC) (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Mampu mengatur Kelas Event/Kegiatan Pelatihan
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
4. Narasumber (Tetap / Tidak tetap) (KODE: NR) (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia 30-50 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Mampu membuat modul pelatihan
  • Mampu mengajar dengan baik dan dapat berinteraksi dengan peserta
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min. 5 tahun
  • Menguasai materi sesuai dengan bidangnya
5. Pengelola Ourbound (Kode; MG) (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Mampu mengatur Kegiatan Pelatihan Outbond
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
6. Event Coordinator (Jakarta Raya)
Requirements:
  • Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pendidikan minimal D1.
  • Berpenampilan menarik.
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Male/ Female, Wanita (di utamakan)
  • Domisili Jabotabek (Jakarta Timur diutamakan)
Keterampilan Teknis:
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel)
  • Kemampuan Interpersonal (Mampu berkomunikasi dengan baik).
  • Kemampuan negosiasi (Mudah berdaptasi dan terbiasa bertemu dengan relasi).
  • Mampu merencanakan dan mengembangkan komunikasi korporat, membina hubungan dengan pihak eksternal & internal perusahaan.
  • Result & Target Oriented.
Apabila anda memenuhi kualitas di atas, silahkan kirimkan lamaran lengkap berserta fotokopi KTP, Pas Poto, Referensi kerja ke alamat email kami:
HRD Department
Email : eventlpkn@yahoo.com (Up: HRD-LPKN)
Gedung Linggarjati, LT.1
Jl. Kayu Putih II, No.7
Pulogadung-Jakarta Timur
Website: www.lpkn.org

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Indosat Yogya dan Magelang (Expired : 15 Desember 2010) Terbaru Agustus 2012

KLIEN KAMI PT. INDOSAT, Tbk MEMBUTUHKAN KARYAWAN/TI SEBAGAI CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE DENGAN SYARAT-SYARAT :
  • PRIA/WANITA & BERPENAMPILAN MENARIK
  • TB MIN. 160 CM (Wanita) 165 CM (PRIA) & BB PROPORSIONAL
  • MEMILIKI KEMAMPUAN KOMUNIKASI YANG BAIK
  • LULUSAN D3/S1 SEMUA JURUSAN (JURUSAN T.INFORMATIKA DIUTAMAKAN)
  • FRESH GRADUATE/BERPENGALAMAN
  • USIA MAX. 27 TAHUN PER 31 NOVEMBER 2010
  • MAMPU BERBAHASA INGGRIS MIN. PASIF (AKTIF DIUTAMAKAN)
  • IPK MIN. 2.75 (TEKNIK) & MIN. 3.00 (NON TEKNIK)
  • BERSEDIA DITEMPATKAN DI YOGYAKARTA & MAGELANG
Kirim Segera berkas lamaran lengkap kepada (via pos/diantar langsung):
PT. Personel Alih Daya (PERSADA)*
d/a Ged. Indosat Jl. Anggajaya III No. 333 Condongcatur Yogyakarta (cantumkan kode CS disudut kanan amplop)
* PT. Personel Alih Daya (PERSADA) adalah anak perusahaan Koperasi Pegawai PT. Indosat, Tbk (Kopindosat) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 21 April 2006 sesuai dengan Akte Notaris Julius Purnawan SH, Msi No. 35. Bidang usaha PERSADA yang utama adalah jasa pengadaan dan penempatan tenaga kerja (outsourcing) di PT. Indosat Group (PT. Indosat Mega Media/IM2, PT. Lintas Artha, PT. StarOne Mitra Telekomunikasi, dsb) seluruh wilayah Indonesia


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PT Mitra saruta Indonesia (Expired : December 17, 2010) Terbaru Agustus 2012

PT. MITRA SARUTA INDONESIA
We are is an export oriented manufacturing company which specializing in textiles (production yarn and gloves). We invite you to join our prestigious team as :

1. HR MANAGER (HR MGR)
  • S1 Law / Psychology, Male age max. 45th years old, Have experience min. 5 years in related field and in good system company, Have knowledge Labour Law, Industrial Relationship, Trainee Programming, Human Researce consept and implementation, High Spirit in leadership and able to motivate & lead subordinates
2. SECRETARY MANAGER (SC)
  • Min. D3 Secretary / Hotel & Tourism / all degree, Female age max. 28th years old
3. WAREHOUSE SUPERVISOR (WH SPV)
  • Min. S1 all degree, Male age max. 35th years old, Have experience min. 3 years in related field, Have knowledge Warehouse system and implementation, High Spirit in leadership and able to motivate & lead subordinates
4. IT SUPERVISOR (IT SPV)
  • S1 Informatics / System Information Engineering , Male age max. 35th years old, Have experience min. 3 years in related field, Have knowledge Accounting system consept, troubleshooting hardware & software, security system, fingerprint, circuit camera (DVR & CCTV), programmer aplication and having implementation in manufacturing company, High Spirit in leadership and able to motivate & lead subordinates
5. ENVIRONMENT STAFF (EN)
  • S1 Chemical / Environment Engineering, Male age max. 28th years old, Have knowledge Treatment of solid & liquid waste
6. GA STAFF (GA)
  • S1 Civil Engineering, Male age max. 28th years old, Have knowledge Civil project experinece
7. ACCOUNTING STAFF (AC)
  • S1 Accounting Economic, Female age max. 28th years old, Have knowledge Accounting activities
8. IMPORT STAFF (IM)
  • S1 Business Economic, Female age max. 28th years old, Have knowledge Exim procedure
9. MARKETING STAFF (MKT)
  • Min. D3 Businees / Marketing, Male / Female age max. 35th years old, Have knowledge Marketing consept and able to selling product
10. MARKETING ADMINISTRATION (ADM MKT)
  • Min. S1 all degree, Female age max. 28th years old
11. ELECTRICAL (EL)
  • Min. D3/S1 Electronic / Mechatronic Engineering, Male age max. 28th years old, Have knowledge PLC programming & Panel system, Wiring Design
General Requirements :
  • From reputable University with min. GPA 2.75
  • Fresh Graduate are welcome and Have experience in related field will be preferred
  • Nice Appearance and Good Communication
  • Computer literacy, Fluently in English will be preferred
Please Send your Application to :
HRD MITRA SARUTA INDONESIA, PT
JL. Raya Krikilan Km. 28th, Driyorejo, Gresik – 61177
or Email to : recruitment.msi@gmail.com
Visit Us at : www.mitra-saruta.co.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS 2010 - Kab. Badung Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
KELULUSAN PESERTA TESTING CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DARI
PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN BADUNG TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Berita Acara Serah Terima Daftar Peringkat Nilai Hasil Ujian Kompetensi Dasar (TKD) Pelamar CPNS Formasi Tahun 2010 dan Surat Keputusan Bupati Badung Nomor : 2443/03/HK/2010 Tanggal 10 Desember 2010, Tentang Penetapan Kelulusan Peserta Testing Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Dari Pelamar Umum Pemerintah Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2010, maka dengan ini diumumkan sebagai berikut :
1. Peserta yang lulus testing Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Badung tahun 2010 dari pelamar umum dapat dilihat sebagaimana tersebut dalam Daftar Pengumuman ini.
2. Bahwa peserta yang dinyatakan lulus testing diwajibkan melengkapi syarat administrasi 2 (dua) rangkap, yaitu :
a. 2 (dua) rangkap foto copy Ijasah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
b. 2 (dua) set daftar riwayat hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta ditempel pas photo ukuran 3 x 4 cm, sesuai dengan keputusan BKN Nomor 11 Tahun 2002.
c. Pas photo 3 x 4 cm hitam putih sebanyak 6 (enam) lembar serta pada bagian belakang ditulis nama.
d. 2 (dua) set surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian.
e. 2 (dua) set Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya dari dokter.
f. 2 (dua) lembar surat pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002, yang berisi tentang :
1) tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
2) tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta.
3) tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.
4) bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
5) tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
g. Bagi pelamar umum yang lulus dan umurnya kurang dari 35 tahun, yang memiliki pengalaman bekerja di Instansi Pemerintah maupun swasta yang berbadan hukum minimal 1 tahun terus menerus agar melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan (SK) dan surat keterangan pengalaman kerja dan akta pendirian yang disahkan.
h. Bagi pelamar umum yang lulus dan umurnya lebih dari 35 sampai dengan 40 tahun agar melampirkan bukti pengalaman bekerja di instansi pemerintah/swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional minimal dari tanggal 17 April 1997 sampai dengan sekarang secara terus menerus berupa Surat Keputusan Pengangkatan (SK) dan surat keterangan pengalaman kerja dan akta pendirian yang disahkan.
3. Bahwa peserta yang dinyatakan lulus testing wajib mengumpulkan kelengkapan persyaratan sebagaimana tersebut pada angka 2 diatas dengan membawa nomor testing yang bersangkutan (tanpa mewakilkan) pada Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Badung mulai tanggal 13, 14, 15, 16 dan 17 Desember 2010 dari pukul 08.00 Wita – 14.00 Wita dan apabila peserta yang dinyatakan lulus dimaksud tidak mengumpulkan kelengkapan persyaratan tersebut, maka berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat/dinyatakan gugur.
Demikian untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.
Link berikut Peserta Lulus :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2010 - Kab. Jembrana Terbaru Agustus 2012

P E N G U M U M A N
NOMOR : 810/307/KEPEG/2010
TENTANG
NAMA-NAMA PELAMAR UMUM YANG DINYATAKAN LULUS UJIAN DAN DIUSULKAN UNTUK DIANGKAT SEBAGAI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN JEMBRANA TAHUN 2010

Berdasarkan Keputusan Bupati Jembrana Nomor 810/306/KEPEG/2010 tanggal 10 Desember 2010 tentang Penetapan Nama-Nama Pelamar Umum Yang Dinyatakan Lulus Ujian dan Diusulkan Untuk Diangkat Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2010, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Nama-Nama Pelamar Umum Yang Dinyatakan Lulus Ujian dan Diusulkan Untuk Diangkat Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Jembrana Tahun 2010 (terlampir).
2. Pelamar Umum yang Dinyatakan Lulus agar hadir nanti pada:
a. Hari/Tanggal : Selasa, 14 Desember 2010
b. Waktu : 13.30 wita
c. Tempat : Ruang Rapat Aula Jimbarwana Lantai 2 Kantor Bupati Jembrana
d. Acara : Penjelasan kelengkapan berkas usul Calon Pegawai Negeri Sipil
(membawa alat tulis).
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diperhatikan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Silakan klik Daftar Peserta Lulus Klik :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS Tahun 2010 - Kab. Klungkung Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
NOMOR: 810/867/BKD
TENTANG
HASIL UJIAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
KABUPATEN KLUNGKUNG FORMASI TAHUN 2010

Berdasarkan Hasil Pemeriksaan LJK dan Perangkingan Tes CPNS Kabupaten Klungkung Formasi Tahun 2010 oleh Pusat Penelitian Sumber Daya Manusia dan Lingkungan Program Pascasarjana Universitas Indonesia (PPSML-PPs UI), bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Bagi Pelamar yang namanya tercantum sesuai daftar nama terlampir dinyatakan lulus ujian CPNS Daerah Kabupaten Klungkung Formasi Tahun 2010.
2. Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus agar segera melengkapi persyaratan administrasi yang disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah Kabupten Klungkung setiap hari kerja, selambat-lambatnya tanggal 16 Desember 2010, yang terdiri dari:
a. Surat lamaran ditujukan kepada Bupati Klungkung, Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Klungkung di atas materai Rp. 6000,- ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam cair sesuai contoh terlampir;
b. Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar/Ijasah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
Ketentuan Pengesahan/Legalisir STTB/Ijasah dan Transkip Nilai:
a) Dikeluarkan oleh Sekolah dilegalisir oleh Kepala Sekolah yang bersangkutan atau Kepala/Kabag/Kabid/Kasubdin atau yang setingkat dan berkompeten pada Dinas Pendidikan;
b) Dikeluarkan oleh Universitas / Institut dilegalisir oleh Rektor, Dekan atau Pembantu Dekan Bidang Akademik;
c) Dikeluarkan oleh Sekolah Tinggi dilegalisir oleh Ketua atau Pembantu Ketua Bidang Akademik;
d) Dikeluarkan oleh Politeknik / Akademi dilegalisir oleh Direktur atau Pembantu Direktur Bidang Akademik.
c. 1 (satu) set Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam cair dan ditandatangani serta telah ditempel pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm, sesuai dengan Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 (contoh terlampir);
d. 1 (satu) lembar surat pernyataan sesuai Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 (contoh terlampir);
e. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI;
f. Asli Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter pemerintah;
g. Asli Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah yang dilampiri dengan bukti tes laboratorium;
h. Asli Kartu Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja;
i. Pas foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 5 (lima) lembar (pakaian berkerah dan kedua daun telinga tampak jelas) dan dibaliknya ditulisi nama yang bersangkutan;
j. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 tahun pada 1 Januari 2011 yang mempunyai pengabdian pada Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta yang berbadan hukum, harus melampirkan:
a) Foto copy sah surat keputusan / bukti pengangkatan pertama dan terakhir;
b) Surat Keterangan dari tempat mengabdi yang menyatakan bahwa yang bersangkutan masih bekerja secara terus-menerus sampai saat ini;
c) Untuk yang bekerja di lembaga swasta yang berbadan hukum harus melampirkan fotocopy sah Akta Pendirian tempat yang bersangkutan bekerja yang dikeluarkan dan dilegalisir oleh notaris.
3. Persyaratan administrasi tersebut agar dimasukkan ke dalam 1 (satu) map dan pada kulit luarnya ditulis :
  • Nama sesuai Ijasah
  • Tempat lahir;
  • Tanggal lahir;
  • Jenis Kelamin;
  • Status perkawinan (belum kawin/kawin/janda/duda);
  • Agama;
  • Pendidikan dan jurusan;
  • Nomor dan tanggal Ijasah;
4. Untuk memudahkan pengelompokan, warna map ditentukan sebagai berikut:
  • Tenaga Guru : warna biru
  • Tenaga Kesehatan : warna merah
  • Tenaga Teknis : warna kuning
5. Bagi Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam daftar nama terlampir dinyatakan tidak lulus ujian/seleksi CPNS Daerah Kabupaten Klungkung Formasi Tahun 2010.
Demikian untuk dapat dipedomani sebagaimana mestinya.
Download Lampiran :
  1. Lampiran Pengumuman Kelulusan2010.pdf
Kelengkapan Berkas :
  1. DRH.pdf
  2. Contoh_LAMARAN.pdf
  3. Surat Pernyataan.pdf


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :