IT Leisure & Education Pte Ltd adalah Institusi yang bergerak di bidang pendidikan robotika yang bertujuan untuk memberikan program pelatihan yang berkualitas dalam bidang Robotika bagi murid-murid SD / SMP/ SMU / Universitas / Umum di seluruh dunia. IT ROBOsmart Surabaya adalah member of IT Leisure & Education Pte Ltd.
IT Leisure & Education Pte Ltd didirikan pada tahun 2002 di Singapore dan memiliki beberapa cabang di beberapa negara seperti : Australia, India, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja dan Laos.
Untuk Indonesia sendiri kita ada di: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan akan memperluas / mengembangkan di daerah lainnya juga. Posisi yang dibutuhkan Klk Download Informasi Lengkap !!
PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).
INTERNATIONAL SCHOOL of ENGLISH is an education center. We bring a chance for an academic and practition to joint us and improve your career in education site. And now we invite you to fill this position below :
ENGLISH TEACHER
Requirements :
Has a college degree (S1 or D3 Degree) in any relevant background, Fresh graduate is welcome.
Strictly experienced in Teaching IELTS/TOEFL
Between 22 to 45 years of age
Highly motivated, achievements oriented and has genuine intent to develop self and others
Full Time or Part Time and Casual
Is willing to be located in Jabodetabek
Please send your application letter, CV, Copy of valid test score, copy of certificates, recent photograph to address below and must be received before Sept 4th 2010 to addresses below :
ISS (International Student Service)
Jl. Boulevard Timur Raya Blok NE1 No. 57
Kelapa Gading 14240
Phone: 021 – 4584 7909
E-mail: imee@iss-indonesia.com
www.iss-indonesia.com
BRI JOB EXPO – YOGYAKARTA 2010
Posisi Program Pengembangan Staf
Keterangan Sebagai Bank terkemuka saat ini,BR memberi kesempatan kepada KADER-KADERPOTENSIAL untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI). Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BR Idimasa yang akan datang.
Kriteria Penting yang perlu diperhatikan.
Berstatus sebagai sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan lulus), yang berasal dari fakultas/jurusan:
Teknik
Ekonomi
Psikologi
Pertanian
Peternakan
Kehutanan
Hukum
Sosial& Politik
Teknologi Pertanian
Statistika
Ilmu Komputer
Diutamakan yang belum pernah melamar sebagai peserta Program Pengembangan Staf (PPS) BRI
Belum menikah
IPK S1 minimal 2,75(PTN) dan 3,00 (PTS); IPK S2 minimal 3,25 (PTN & PTS) dengan catatan IPK S1 tetap memenuhi persyaratan IPK minimal S1.
Berusia max. 27 tahun ( untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
Berminatuntuk berkarier di BRI (sebagai pesertaPPS BRI yang merupakan calon pemimpin BRI dimasa depan)
Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI, antara lain berisi:
Bersedia menyerahkanijazahasli
Bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan selama ± 9 bulan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
Bersedia membayar ganti rugi kepada BRI sebanyak Rp. 60.000.000,-(Enam Puluh Juta Rupiah) apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Mengirimkan kembali “soft copy” formulir yang sudah terisi secara lengkap ke email : cdcugm@gmail.com dengan subject BRI JOB EXPO–YOGYAKARTA 2010
Pelamar hadir dan membawa formulir yang sudah terisi lengkap (foto ditempel) ke lokasi BRI JOB EXPO-YOGYAKARTA 2010 di University Club (UC) Hall Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta pada tanggal 30 Agustus 2010 Pukul 08.00 sampai selesai.
Berdasarkan hasil Seleksi Tes Psikologi Rekrutmen POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010, menetapkan pelamar yang dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Tahap IV (Tes Kesehatan Laboratorium) adalah sebagaimana daftar di bawah.
Pelaksanaan seleksi tahap IV (Tes Kesehatan Laboratorium) :
Hari, tanggal
:
Selasa, 21 September 2010
Waktu
:
07.00 WIB – selesai
Lokasi Tes
:
Sesuai dengan daerah masing-masing seperti tertulis pada tabel dibawah ini.
Ketentuan
:
1.
Setiap peserta harap membawa KARTU PESERTA
2.
Pada saat mengikuti seleksi tahap IV, peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap.
3.
Peserta Wajib Berpuasa (tidak makan, minum, merokok dan mengkonsumsi obat-obatan) kecuali minum air putih, 1 (satu) hari mulai pukul 22.00 WIB sebelum Tes Kesehatan Laboratorium dilaksanakan.
Peralatan yang dibawa
:
a.
Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Bukti Identitas lain yang masih berlaku.
b.
Ballpoint warna hitam.
Keterangan
:
Penetapan Kelulusan untuk Seleksi Tahap IV (Tes Kesehatan Laboratorium) diperkirakan diumumkan pada tanggal 25 September 2010 melalui website http://kereta-api.co.id/
Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Masinis Tingkat SMA/SMK PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010. menetapkan pelamar yang dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Tahap II (Tes Potensi Akademik) adalah sebagaimana daftar di bawah.
Pelaksanaan seleksi tahap II (Tes Potensi Akademik) :
Hari. tanggal
:
Sabtu. 2 Oktober 2010
Waktu
:
07.00 WIB – selesai
Lokasi Tes
:
Sesuai dengan daerah masing-masing seperti tertulis pada tabel dibawah ini.
Ketentuan
:
1.
Setiap peserta harap membawa KARTU PESERTA yang dicetak melalui fasilitas yang disediakan pada bagian bawah halaman website ini (dengan login terlebih dahulu menggunakan user dan password yang telah anda masukkan pada saat registrasiuntuk LOGIN Silakan Klik Di http://rekrut.kereta-api.co.id/) dan ditempel pas photo 3×4 cm (kartu peserta tidak boleh dilaminating).
2.
Pada saat mengikuti seleksi tahap II. peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih. celana/rok warna hitam/gelap.
3.
Untuk tes tahap selanjutnya menggunakan nomor peserta sebagaimana dalam daftar terlampir.
Peralatan yang dibawa
:
a.
Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Bukti Identitas lain yang masih berlaku.
b.
Ballpoint warna hitam, Pensil 2B, Penghapus, Peraut Pensil, Penggaris dan Papan Dada
Keterangan
:
Penetapan Kelulusan untuk Seleksi Tahap II (Tes Potensi Akademik) diperkirakan diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2010 melalui website http://kereta-api.co.id/
Para mahasiswa Riau kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung program belajar bekerja terpadu (BBT) di PT Chevron Pacific Indonesia (CPI).
Selama enam bulan, para mahasiswa terpilih akan menjalani magang kerja di berbagai departemen di CPI yang sesuai dengan latar belakang jurusan mereka. Program ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kompetensi mahasiswa sebelum benar-benar memasuki dunia kerja kelak.
‘’Program BBT ini merupakan program kemitraan yang sangat strategis karena melibatkan perguruan tinggi, mahasiswa, dan dunia usaha. Program ini memberikan dampak yang positif karena dapat menjembatani keperluan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja,’’ tutur General Manager Policy, Government & Public Affairs CPI Djati Sussetya, Selasa (17/8).
Calon peserta yang berminat dapat mendaftarkan diri di Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Riau di kampus Gobah dengan nomor telepon 0761-37556. Pendaftaran program BBT semester kedua 2010 ini dibuka hingga akhir 25 September 2010.
Proses seleksi dilaksanakan melalui kerja sama dengan P2K2 untuk memilih sekitar 47 Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (P2K2) Universitas Riau. Kali ini ada 41 kursi yang tersedia bagi para mahasiswa yang dinilai terbaik berdasarkan hasil seleksi. Kesempatan ini dibuka bagi mahasiswa dari lima perguruan tinggi terbesar di Riau, yakni Universitas Riau, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim, Universitas Lancang Kuning, serta Politeknik Caltex Riau.
Pada Senin (16/8) lalu, perwakilan CPI bertemu dengan Direktur P2K2 Prof Dr Haryono MSc dan Kepala Bidang Coop Prof Dr Amir Awaluddin untuk membahas persiapan program BBT pada semester kedua tahun ini. Tampak juga hadir Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau dalam pertemuan yang berlangsung di kantor CPI Rumbai tersebut.
Proses seleksi terdiri atas dua tahap, yaitu tes tertulis dan wawancara oleh tim khusus P2K2 serta perwakilan dari departemen di CPI yang akan menjadi lokasi penempatan para mahasiswa terpilih.
Mahasiswa yang lolos seleksi akan bertugas di Departemen Finance, Supply Chain Management (SCM), Medical, IT, Human Resources (HR), dan Policy, Government, & Public Affairs (PGPA). Agar selaras dengan kebutuhan departemen yang akan menjadi lokasi tugas, saat ini yang dibutuhkan adalah mahasiswa yang berlatar belakang jurusan Akuntansi, Perpajakan, Manajemen, dan Ilmu Ekonomi Pembangunan, dan Komunikasi agar selaras dengan kebutuhan departemen yang akan menjadi lokasi tugas. Mahasiswa yang lolos seleksi akan bertugas di Departemen Finance, Supply Chain Management (SCM), Medical, dan Policy, Government, & Public Affairs (PGPA). Pada akhir Oktober nanti, akan ada proses seleksi lagi untuk ditempatkan di Departemen Human Resources (HR) dengan menyeleksi mahasiswa yang berlatar belakang jurusan Manajemen, Hukum, Administrasi Niaga, dan FKIP Bahasa Inggris.
Sebelum mendaftar, mahasiswa yang bersangkutan (calon peserta) sudah harus menyelesaikan mata kuliah teori atau minimal 110 SKS, dan memiliki IPK minimal 3,00. Selama mengikuti program ini, para peserta berhak mendapatkan imbalan pendapatan sesuai peraturan Program BBT di CPI.
Program yang sangat bermanfaat ini telah berjalan sejak 2006. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 150 mahasiswa yang pernah mengikuti program tersebut. Pjs Manager PGPA Specific AreaRumbai Iwan Tofani Iljas Imamul Ashuri selaku penanggung jawab program ini menjelaskan, saat ini dibutuhkan kajian mengenai dampak keberhasilan Program BBT ini, baik bagi CPI selaku penerima peserta, perguruan tinggi selaku pihak peserta program, maupun bagi para mahasiswa. ‘’Indikator keberhasilan ini mutlak diperlukan agar BBT lebih terukur keberhasilannya dan lebih terarah sehingga bisa dikembangkan lebih baik,’’ tambahnya.
Selain BBT, CPI juga membantu mahasiswa dari berbagai kampus di tanah air dengan menyediakan peluang untuk melakukan kerja praktik (KP) dan tugas akhir (TA). Sementara untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah operasi, CPI dan para mitra kerjanya menyediakan program Pendidikan Sistem Ganda (PSG), semacam program magang selama tiga bulan, melalui sinergi dengan sekolah-sekolah bersangkutan.(hen). Ref : Riaupos
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) BADAN KOORDINASI SURVEI DAN PEMETAAN NASIONAL TAHUN 2010
Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Bakosurtanal dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut : I. PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Indonesia (WNI)
Sehat Jasmani, Rohani dan bebas NARKOBA
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian /kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.
II. PERSYARATAN KHUSUS
Berusia minimal 20 tahun, dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010.
Untuk pelamar S1 dan D3, berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Depdiknas.
Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan
Untuk jelasnya, Silakan Anda Download Pengumumuman Lengkapnya !! :
SEKOLAH KRISTEN PELITA NUSANTARA KASIH, membutuhkan : KEPALA SEKOLAH SMA
Persyaratan :
Minimal S1 (FC. Ijasah & Transkrip Nilai Legalisir)
Pengalaman mengajar minimal 5 tahun ( FC Surat Keterangan Penglaman Kerja)
Usia minimal 35 tahun ( FC KTP & Akte Lahir)
Kristiani & Lahir Baru ( FC Surat Babtis & Keterangan Gereja)
SKCK terbaru
Pas Foto 4X6 berwarna 2 lembar
Memiliki kemampuan leadership & kerja sama tim yang baik
Mampu berbahasa Inggris, lisan & tertulis
Mampu menggunakan komputer (MS Office, Internet)
Kirimkan Surat Lamaran, CV & Persyaratan ke :
HRD SEKOLAH KRISTEN PELITA NUSANTARA KASIH
Jl. Surya No.54 – 56 Solo 57128
atau via email : nani@pelitanusantarakasih.sch.id
Lamaran ditunggu paling lambat 31 Agustus 2010
Unit Pengkajian dan Penerapan Teknologi Informasi – Universitas Brawijaya atau disingkat PPTI – UB , merupakan sebuah unit khusus, yang selanjutnya di berikan kepercayaan untuk dapat mandiri berdiri sendiri untuk membiayai operasional kegiatannya.PPTI-UB bergerak dalam riset, pengembangan dan penerapan Teknologi Informasi.
Dibentuk secara khusus oleh Universitas Brawijaya melalui “SK Rektor No 009/SK/2001? pada tanggal 6 Februari 2001 sebagai bentuk keseriusan Universitas Brawijaya dalam pengembangan teknologi informasi.
Meskipun baru dibentuk secara resmi pada tahun 2001, PPTI-UB telah melakukan riset dan pengembangan dibidang TI sejak tahun 1997. Dan sejak tahun 1998, staf-staf UPPTI telah dipercaya sebagai rekanan Pusat Komputer Universitas Brawijaya yang khusus dibidang TI.
PENGUMUMAN NOMOR : 02/BADIKLITKESOS/PANSEL/VIII/2010 PENDAFTARAN CALON ANGGOTA BADAN AKREDITASI LEMBAGA KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN LEMBAGA SERTIFIKASI PEKERJA SOSIAL PERIODE 2011 – 2016
Berdasarkan Keputusan Menteri Sosial Republik Indonesia Nomor : 62/HUK/2010 tentang Panitia Seleksi Anggota Badan Akreditasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (BALKS) dan Lembaga Sertifikasi Pekerjaan Sosial (LSPS), membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Anggota BALKS dan LSPS Periode 2011 – 2016.
Fakultas kedokteran, universitas Malahayati sebagai salah satu universitas swasta terkemuka dan telah memiliki RS Bintang Amin Husada (milik yayasan) membutuhkan staf akademis yang kualified dan energik dengan kualifikasi:
Usia maksimum 35 tahun
Minimal pendidikan dokter dari universitas yang terakreditasi dengan IPK (S.Ked Umum) minimum 2,75
Mampu berbahasa Inggris
Bersedia untuk melanjutkan studi (S2/S3)
Bersedia tinggal di kampus
Peminat yang memenuhi persyaratan diatas dan tertarik untuk berkarir di dunia akademis dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran beserta CV dan photo (4×6) dalam rentang waktu 10 hari setelah pengumuman ini dengan alamat :
FAKULTAS KEDOKTERAN
Universitas Malahayati Bandar Lampung
Jl. Pramuka No. 27 Kemiling
Bandar Lampung (35153)
Telp: 0721 271112, 271114
Contact Person: Marsal Usman (0811 7289 95)
“Orang-orang cemerlang dan terkemuka, yang bila tersebar ke berbagai bangsa, seperti mutiara-mutiara yang gemerlapan” (Christopher Clavius SJ)
Bila anda merasa menjadi GURU adalah PANGGILAN HIDUP anda dan bila membimbing anak-anak untuk menjadi orang-orang cemerlang dan terkemuka adalah KEPUASAN JIWA anda, maka anda ditantang untuk bergabung bersama kami dan menjadikan tempat kami sebagai KARYA anda di dunia ini.
Sebuah bimbingan belajar yang berkembang pesat di kawasan Serpong, Tangerang membutuhkan GURU EKSAKTA (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi dan Geografi). Anda yang berkualitas dan memiliki kepribadian baik ditantang untuk bergabung bersama kami, untuk membimbing siswa-siswi menggapai cita-citanya
Guru Eksakta (Serpong, Tangerang)
Responsibilities:
Membuat soal-soal latihan dan handout untuk siswa/i
Mengajar kelas-kelas yang sudah ditentukan
Requirements:
Pria/Wanita
Memiliki panggilan hidup sebagai GURU
Berkomitmen penuh pada tugas dan tanggung jawab
Siap menjalani Pelatihan Intensif
Siap bekerja secara Full Time Pk.13.00 – 21.00
Gaji menarik akan ditawarkan bagi calon yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki
Bagi kandidat yang tertarik dan serius, silakan mengirimkan lamaran lengkap (termasuk foto terbaru) melalui email ke :
clavius2007@gmail.com.
PT Indonesia Power adalah salah satu anak perusahaan PT PLN (Persero) yang merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik dengan total kapasitas terpasang sekitar 9000 MW dan memiliki delapan Unit Bisnis Pembangkitan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, serta satu Unit Bisnis Jasa Pemeliharaan. PT Indonesia Power terus melakukan penambahan kapasitas pembangkit listrik, baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa antara lain Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Selatan, Jambi dan Nusa Tenggara Timur.
LOWONGAN DOSEN Dalam rangka pengembangan Program Studi Teknologi Informasi (TI) dan Teknik Sipil (TS) Politeknik Bengkalis, kami memberikan kesempatan kepada lulusan terbaik dari Perguruan Tinggi cukup dikenal untuk menjadi dosen Prodi Teknologi Informasi
PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).
MECHANICAL / PIPING ENGINEER
Requirements:
Sarjana S1 Teknik Mesin.
fresh graduate atau experience ( 0-10 years experience ).
Minimal menguasai AutoCAD 2D.
Menguasai bahasa Inggris lisan/tulisan.
Syarat umum:
Menguasai MS Office
Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mempunyai komunikasi interpersonal yang baik
Teliti, loyal, dan berinisiatif tinggi
Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE
Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke:
sdm@krakataueng.co.id
Paling lambat 27 Agustus 2010
Sejalan dengan antisipasi pengembangan bisnis perusahaan, PT. JIEP (persero) sebagai salah satu BUMN/BUMD pengelola Kawasan Industri (tepatnya Kawasan Industri Pulogadung), mengundang tenaga-tenaga muda profesional untuk bergabung dan berkarya bersama dalam mengisi lowongan pekerjaan-pekerjaan sebagai :
STAF PERPUSTAKAAN
dengan kriteria :
Laki-laki, maksimal 28 tahun;
S.1 Kepustakaan (IPK min. 3.00);
Telah memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yang terkait;
Lancar mengoperasikan komputer (Windows & Microsoft Office 2007);
Lancar berbahasa Inggris (menguasai bahasa lainnya lebih disukai);
Menguasai update / entry data / maintenance perpustakaan perusahaan;
Sanggup bekerja dengan jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Bagi yang memenuhi kriteria dapat mengirimkan lamaran (lengkap) via email ke : subdiv_sdm@yahoo.com atau anas_firdian@yahoo.com paling lambat tanggal 21 Agustus 2010.
Pelamar yang mengirimkan lamaran melebihi tanggal tersebut tidak akan direspons.
Regards,
Anas Firdian
Kasubdiv. SDM dan Hubungan Industrial
PT. JIEP
Dalam rangka mendukung Program Reformasi Birokrasi, Pemerintah akan melaksanakan Program Beasiswa untuk Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Instansi Pusat, yang implementasinya akan dilaksanakan secara bertahap pada tahun 2011 – 2016. Sehubungan dengan hal tersebut dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
1. Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia merupakan salah satu dari 11 (sebelas) Kementerian/Lembaga yang dipilih sebagai sasaran Program Beasiswa untuk Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Instansi Pusat.
2. Bidang studi yang ditawarkan untuk program ini meliputi Geodesi/Geomatika, Geografi, Planologi/Perencanaan Wilayah, Pertanian, Ekonomi, Hukum, Administrasi Negara, Kebijakan Publik, Sosiologi, dan bidang studi lainnya yang relevan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Pertanahan Nasional untuk mendukung keberhasilan program reformasi birokrasi, dengan rincian :
Unit Pengkajian dan Penerapan Teknologi Informasi – Universitas Brawijaya atau disingkat PPTI – UB , merupakan sebuah unit khusus, yang selanjutnya di berikan kepercayaan untuk dapat mandiri berdiri sendiri untuk membiayai operasional kegiatannya.PPTI-UB bergerak dalam riset, pengembangan dan penerapan Teknologi Informasi.
Dibentuk secara khusus oleh Universitas Brawijaya melalui “SK Rektor No 009/SK/2001″ pada tanggal 6 Februari 2001 sebagai bentuk keseriusan Universitas Brawijaya dalam pengembangan teknologi informasi.
Meskipun baru dibentuk secara resmi pada tahun 2001, PPTI-UB telah melakukan riset dan pengembangan dibidang TI sejak tahun 1997. Dan sejak tahun 1998, staf-staf UPPTI telah dipercaya sebagai rekanan Pusat Komputer Universitas Brawijaya yang khusus dibidang TI.
Saat ini, PPTI-UB membutuhkan beberapa karyawan :
The world’s leading provider of life skills education to children. TEACHER
Description :
Full time or Part time teaching opportunities for 1 hour after school (one afternoon upwards as desired) to teach MindLab’s enriching fun-packed programme, which uses board games to develop children’s thinking, problem-solving and interpersonal skills.
Good financial rewards, free training, MindLab teachers children can attend the MindLab programme free.
Requirement :
Female
Min 2 years teaching experience
Fluent in English and Indonesian
Warm and fond of children
Take the training (provided)
How to apply :
If you are friendly and personable, have teaching experience, enjoy games and puzzles, and have the domicile at Puri Kembangan and Kebun Jeruk, Jakarta Barat, please send CV and recent photo to : MindLabIndonesiaPuri-KebonJerukCenter Email : hr_puri_kjeruk@mindlabindonesia.com
REKRUTMEN PEGAWAI PT PLN (PERSERO) TINGKAT S1/D4 – D3 TAHUN 2010 (diutamakan yang sudah berpengalaman kerja) Untuk Penempatan di Luar Jawa
PT PLN (Persero) dengan visi diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh-kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik yang sudah memiliki pengalaman kerja untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4 – D3 tahun 2010. Untuk memudahkan peserta, seleksi akan dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu di 3 (tiga) kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.
Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero).
Proses Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :
STUDY REVENVIC adalah sebuah konsultan pendidikan yang berdiri sejak 1993 dan berlokasi di Jakarta Barat, memiliki tujuan untuk mengabdi dan berkarya bagi kepentingan pendidikan anak-anak bangsa. STUDY REVENVIC membuka kesempatan bagi peminat yang ingin menjadi tenaga pengajar.
Teacher / Guru / Pengajar
Bidang Studi :
Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IPS Terpadu (Sejarah, Geografi, Sosiologi), Ekonomi dan Akuntansi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
Kriteria:
Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3,0
Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Pendidikan
Fasih dalam berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
Menguasai Komputer minimal Ms Office
Siap mengikuti tes–tes yang diberikan sebagai persyaratan menjadi Staf STUDY REVENVIC
Berpenampilan menarik, ramah, sopan (terutama dalam bertutur bahasa), sehat (jasmani dan rohani)
Dapat bekerjasama dalam tim
Kirimkan surat lamaran lengkap + CV + Fotocopy KTP + Pas Photo berwarna ke:
STUDY REVENVIC
Perkantoran Aries Niaga, Blok A1 No. 1E-1F
Jl. Taman Aries Jakarta Barat 11620
PERNYATAAN
NOMOR :
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
NIP :
Jabatan *) :
Unit Organisasi :
Instansi :
Dengan ini menyatakan bahwa Saudara :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Pendidikan/Jurusan :
Unit Kerja :
Alamat :
Dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga honorer lokal telah bekerja secara terus menerus sejak ……………………….sampai dengan sekarang.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenar-benarnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya. Apabila dikemudian hari pernyataan ini ternyata tidak benar, saya bersedia untuk mempertanggung jawabkannya dimuka pengadilan. Silakan DownloadContoh Surat Pernyataa
Garuda Indonesia is the first dan biggest national flag carrier airline in Indonesia. During its development, Garuda Indonesia continues to struggle to uphold the image of the nation through the excellent service. Now the flight network has reached all areas of the Republic of Indonesia, while the international destinations covering the cities of the continent of Asia, Australia and Europe.
Right now Garuda Indonesia is searching for young and dynamic professionals to join its fleet as :
Human Resources Officer (Jakarta Raya – Cengkareng Tangerang)
Requirements:
Male / Female
Maximum age : 26 years old
Holds min. Bachelor’s Degree (S1)
Graduated from reputable university majoring Information Technology / Business Administration / Management
Excellent command in English, both oral and written
Able to operate computer (internet, MS Office)
Able to work with SAP is more preferable
Good personality, energetic, friendly, adaptable, disciplined, and have integrity
Please submit your comprehensive application letter and curriculum vitae, detailing your GPA, personal qualities and your contact number, along with one recent photograph and the validated transcripts, no later than ten (10) days after the date of this publication.
Info Lengkapnya Silakan DownloadKLIK DISINI
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala melakukan seleksi penerimaan calon karyawan tingkat Sarjana (S1) dan Diploma (D3) untuk ditempatkan pada PT. Pupuk Iskandar Muda, dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:
PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).
Quality Control Project
Requirements:
S1 Teknik Sipil
Minimal 1 tahun pengalaman sebagai QC Project di bidang EPC
Menguasai Windows systems dan MS Office
Teliti, inovatif, dan berinisiatif tinggi
Mempunyai komunikasi interpersonal yang baik
Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan dan tulisan
Syarat umum:
Laki-laki.
Bersedia ditempatkan di PT.KE Cilegon dan proyek-proyek PT.KE.
Bersedia menjadi karyawan kontrak
Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke :
sdm@krakataueng.co.id
Paling Lambat 22 Agustus 2010
PT. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan pertama dan terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan penerbangan pembawa bendera nasional bangsa, Garuda Indonesia berjuang sekuat tenaga dalam menegakkan citra bangsa dan negara melalui pelayanannya. Kini jaringan penerbangan Garuda Indonesia telah menjangkau seluruh wilayah Republik Indonesia, sedangkan untuk tujuan keluar negeri meliputi kota-kota di benua Asia, Australia, dan Eropa.
Saat ini Garuda Indonesia mengundang para profesional yang muda dan dinamis untuk bergabung sebagai :
Travel Officer (Jakarta Raya – Jakarta Raya – Cengkareng)
Responsibilities:
Memastikan implementasi layanan pelanggan ”One Stop Service” terkait dengan Reservasi Penerbangan yang meliputi pax & cargo flight reservation, Pax Ticketing, Specific Cargo (Special Shipment, Document) Acceptance, Garuda Frequent Flyer service, City Check-in, Hotac Arrangement, Penjualan dan informasi Tour Packages, Baggage Lost & Claim, Group Deposit Payment, Refund payment, Corporate & Group Ticketing, Sub Agent Reservation & Ticketing, Penjualan artike GA Shop dan pelayanan Customer Service lainnya guna mendukung pencapaian target Customer Service Index dan kinerja Sales Branch Office
Requirements:
Pria / Wanita
Usia 20 – 24 tahun
Tinggi badan min. 160cm dengan berat badan proporsional
Pendidikan min. D3 dari akademi terkemuka, jurusan Airline Operation/Airport Management, Logistic/Transportation, Hospitality/Tourism/Hotel Management
Fresh Graduates diperkenankan untuk melamar
Berpenampilan dan berkepribadian menarik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Silakan kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke :
Sebagai Bank terkemuka saat ini, BRI memberi kesempatan kepada KADER-KADER POTENSIAL untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI). Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BRI di masa yang akan datang.Kriteria Penting yang perlu diperhatikan
1. Lulusan S1 atau mahasiswa/i yang sudah lulus (dibuktikan dengan surat keterangan lulus) S1, yang berasal dari program studi:
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -