Nama : ………………………………………………………………………….
Tempat tanggal lahir : ………………………………………………………………………….
Pendidikan : ………………………………………………………………………….
Alamat : ………………………………………………………………………….
dengan ini Saya menyatakan bahwa :
1. Bersedia ditempatkan di mana saja di seluruh wilayah Indonesia pada Unit Pelayanan Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan sesuai formasi yang tersedia.
2. Bersedia menanggung biaya perjalanan dalam rangka penempatan CPNS.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila di kemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.
…………….., ……………………….. 2010
Yang membuat pernyataan,
BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL P E N G U M U M A N No. 01/PPCPNS/10/2010
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II) TAHUN ANGGARAN 2010
Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) membuka kesempatan kepada lulusan Pasca Sarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma (D3) Warga Negara Indonesia pria dan wanita untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan Golongan II, dengan jurusan/kualifikasi pendidikan :
Tingkat Pendidikan
No
Jurusan/Kualifikasi Pendidikan
Formasi (Orang)
Pascasarjana (S2)
1
Ekonomi
5
2
Hukum
5
Sarjana (S1)
1
Akuntansi
4
2
Ekonomi
10
3
Farmasi
1
4
Hukum Internasional
4
5
Hukum Perdata
5
6
Komputer
5
7
Pertanian
5
8
Sastra Arab
1
9
Sastra Cina
1
10
Sastra Inggris
1
11
Sastra Jepang
1
12
Sastra Perancis
1
13
Statistik
1
14
Teknik Arsitek
1
15
Teknik Elektro
2
16
Teknik Industri
2
17
Teknik Kimia
1
18
Teknik Mesin
3
19
Teknik Pertambangan
1
Diploma (D3)
1
Akuntansi
4
2
Komputer
3
3
Perhotelan/Tata Boga
2
4
Teknik Arsitek/Landscape
1
I. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
3. Tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota Partai Politik.
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
5. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
7. Sehat jasmani dan rohani. II. PERSYARATAN KHUSUS
1. Pendidikan S2 : IPK minimum = 3,25 (tiga koma dua puluh lima) skala 4
Usia maksimum = 32 tahun (lahir 1 Oktober 1978 atau sesudahnya)
2. Pendidikan S1 : IPK minimum = 3,25 (tiga koma dua puluh lima) skala 4
Usia maksimum = 30 tahun (lahir 1 Oktober 1980 atau sesudahnya)
3. Pendidikan D3 : IPK minimum = 3,00 (tiga koma nol) skala 4
Usia maksimum = 27 tahun (lahir 1 Oktober 1983 atau sesudahnya)
4. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau Perguruan Tinggi di luar negeri yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.
5. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) diutamakan bagi yang memiliki sertifikat TOEFL Prediction dengan score 550, khusus bagi S2 dan S1.
6. Bila diterima, bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di BKPM.
7. Bila diterima, bersedia menandatangani surat pernyataan untuk tidak keluar dari BKPM minimal selama 5 (lima) tahun.
Info Lengkapnya Silakan Download :
Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia…
Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut :
Jabatan Rumpun Struktural
1. Deputi Bidang Informasi dan Data
2. Kepala Biro SDM
3. Kepala Bagian Pelayanan Kepegawaian
4. Kepala Bagian Perencanaan Pengembangan
Jabatan Rumpun Fungsional
1. Pemeriksa Gratifikasi
2. Pemeriksa LHKPN
3. Spesialis Kampanye Sosial
4. Spesialis Hubungan Internasional – Bantuan Internasional
5. Spesialis Hubungan Internasional – Bilateral dan Multilateral
6. Spesialis Hubungan Internasional – Implementasi Kegiatan
7. Spesialis Jaringan Kerjasama Nasional Daerah
8. Spesialis Pelacakan Aset
9. Spesialis Pendidikan Masyarakat
10. Spesialis Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan
11. Spesialis SDM
12. Spesialis SDM (Pendidikan dan Pelatihan)
13. Spesialis Humas (Pemberitaan, Pelayanan, Informasi dan Publikasi)
Jabatan Rumpun Administrasi
1. Administrasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
2. Administrasi Kesekretariatan Bidang Informasi dan Data
3. Administrasi Kesekretariatan Bidang Penindakan
4. Administrasi Kesekretariatan Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat
5. Administrasi Gratifikasi
6. Administrasi Hukum
7. Administrasi Penuntutan
8. Administrasi Penyelidikan
9. Administrasi Penyidikan
10. Administrasi SDM (Pelayanan Kepegawaian /Database dan HRIS)
11. Administrasi SDM (Perencanaan dan Pengembangan)
12. Staf Acquisition & Implementation
13. Staf Humas
14. Staf Pendidikan dan Pelatihan
15. Staf Delivery Support ( IT Security)
16. Staf Kampanye Sosial
17. Staf Penggajian
18. Staf Unit Pelayanan (ULP)
19. Staf Pengelolaan Gedung
20. Staf Planning and Monitoring
21. Sekretaris Deputi Bidang Pencegahan
22. Arsiparis 1. PERSYARATAN PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN
1. Minimal S1 untuk jabatan Struktural dan Spesialis/Fungsional.
2. Minimal D3 untuk jabatan administrasi dan staf.
3. Diutamakan berbahasa Inggris aktif
4. Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya 2. KETENTUAN UMUM
1. Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiri/angkat dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK.
2. Setiap lamaran dikirimkan melalui situs-web konsultan independen, www.ppm-asesmen.com
3. Khusus pelamar yang berasal dari Polri, Pegawai Negeri prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.
4. Pendaftaran hanya melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos
5. Pengumuman tiap tahap akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs web konsultan, tidak diadakan surat menyurat.
6. Proses rekrutmen dan seleksi akan dilakukan oleh konsultan independen, kecuali tahap wawancara akhir
7. Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
8. Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi atau berhubungan denganb pejabat/pegawai KPK dalam kaitannya dengan proses rekrutmen dan seleksi
9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
10. Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini dapat melapor ke : pengaduan@kpk.go.id 3. TATA CARA MELAMAR :
1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
3. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja .Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.
7. Masa waktu registrasi on-line adalah 3 s/d 12 Oktober 2010
8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
9. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
10. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik ( short listed ) yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.
11. Kandidat yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-asesmen.com mulai tanggal 20 Oktober 2010, pukul 21.00 WIB.
Lebih Jelasnya Silakan Download Info Lengkapnya :
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KEHUTANAN FORMASI TAHUN 2010
Kementerian Kehutanan membuka kesempatan kepada para lulusan Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Diploma III, Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) untuk diangkat menjadi calon tenaga fungsional serta tenaga teknis lainnya di lingkungan Kementerian Kehutanan.
Silakan anda download :
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 221.1 Tahun 2010, tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Konstitusi Tahun Anggaran 2010, dengan ini Sekretariat Jenderal dan Kepaniteraan Mahkamah Konstitusi memberi kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon PNS di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Kepaniteraan Mahkamah Konstitusi dengan ketentuan sebagai berikut; A. Jenis Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan:
Download Pengumuman lengkapnya saja B. Persyaratan Pelamar
1. Persyaratan Umum:
a. Warga Negara Indonesia;
b. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
c. Memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
d. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
e. Memiliki Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja;
f. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
g. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai Negeri dan anggota atau pengurus Partai Politik;
h. Sehat jasmani dan rohani.
2. Persyaratan Khusus:
a. Usia pelamar pada tanggal 1 Desember 2010:
-. Untuk S1 : minimal 21 (dua puluh satu) tahun dan maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun;
-. untuk S2 : minimal 23 (dua puluh tiga) tahun dan maksimal 30 (tiga puluh) tahun.
b. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK):
minimal 3,00 untuk S1;
minimal 3,25 untuk S2.
c. Bagi ijazah perguruan tinggi luar negeri harus menyertakan persamaan ijazah dari Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia. C. Pengajuan Lamaran :
1. Lamaran harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam, yang ditujukan kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, ke P.O. BOX 999 Jakarta – 10000;
2. Dalam lamaran harus menyebutkan nama jabatan yang dikehendaki dan menuliskan kode jabatan pada sebelah kiri atas amplop;
3. Surat lamaran dikirim mulai tanggal 4 Oktober 2010 dan paling lambat diterima tanggal 18 Oktober 2010 Stempel Pos, dengan dilampiri:
a. Foto kopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Surat Keterangan Lulus TIDAK BERLAKU);
b. Pas foto berwarna ukuran 3×4 cm sebanyak 2 lembar;
c. Daftar Riwayat Hidup sesuai formulir Anak Lampiran I-c Keputusan KA BKN Nomor 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002 dan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai, yang tersedia dalam lampiran pengumuman ini;
d. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
e. Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dilegalisir;
f. Foto kopi Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dilegalisir;
g. Foto kopi KTP/SIM; dan
h. Foto kopi surat keterangan pendukung (bila ada) seperti TOEFL, pengalaman kerja, pengalaman organisasi, pelatihan dan sertifikat/penghargaan lainnya.
4. Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam map berwarna:
a. MERAH untuk S1;
b. BIRU untuk S2. D. Seleksi Administrasi :
1. Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan melalui website Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia www.mahkamahkonstitusi.go.id pada tanggal 26 Oktober 2010;
2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dapat mengambil Tanda Peserta ujian di kantor Sekretariat Jenderal dan Kepaniteraan Mahkamah Konstitusi RI, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB pada tanggal 27 – 29 Oktober 2010, dengan menunjukkan bukti Ijazah dan transkrip nilai asli serta kartu identitas (KTP/SIM).
Lebih jelasnya silakan Download :
Garuda Indonesia mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini, seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama kami.
Persyaratan
Usia 18 – 24 tahun
Pendidikan minimal Sekolah Menengah Umum/Kejuruan
Tinggi badan minimal 160cm
Berbadan sehat dan tidak berkaca mata
Mampu berbahasa Inggris dengan baik
Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang dan bawa lamaran Anda, CV, 1 lb foto seluruh badan okuran post card dan 1 lb foto close up ukuran 4×6 pada : Walk in Interview
Hari, Tanggal: Sabtu, 23 Oktober 2010
Waktu: 08.00 – 16.00
Tempat: Gedung Garuda Indonesia , Jl. Kebon Sirih 44, Jakarta Pusat
Dress Code: Blouse lengan pendek warna terang, rok warna gelap selutut, sepatu hak tinggi
Kelengkapan: surat lamaran, cv, 1 lembar foto seluruh badan ukuran postcard dan 1 lembar foto close up 4×6 cm.
Pelaksanaan Rekrutmen Pramugari tidak dipungut biaya apapun, dan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh PT. Garuda Indonesia.
Info lebih lanjut dapat menghubungi no telp. :
* (021) 2560 1042 (Team Recruitment)
* 085718711837 (Ibu. Risa)
* 085692750594 (Bpk. Giring)
Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 213 Tahun 2010, tanggal 31 Agustus 2010, tentang Formasi Calon Pegawai negeri SIpil (CPNS) Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun Anggaran 2010, dengan ini diumumkan bahwa dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun 2010, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat membuka kesempatan bagi yang berminat menjadi CPNS dengan ketentuan sebagai berikut : 1. Formasi Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan :
P E N G U M U M A N Nomor : 06/SJ-DAG/REK-CPNS/10/2010
Berdasarkan hasil seleksi administrasi Pelamar CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2010, berikut ini terlampir daftar nomor peserta ujian tertulis yang lulus seleksi administrasi untuk penempatan Jakarta, Yogyakarta, Medan, Banjarmasin, dan Makassar.
Bagi para calon peserta ujian tertulis yang nomor pesertanya tercantum dalam daftar terlampir, diharapkan mengambil kartu peserta ujian pada tanggal 9 Oktober 2010, pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat, di tempat sesuai lokasi dan penempatan masing-masing dengan alamat sebagai berikut:
Jakarta di Gedung Kementerian Perdagangan, JL. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, untuk peserta yang lulus seleksi administrasi tahap III (tanggal 1 Oktober 2010).
Yogyakarta di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Letjen. R. Soeprapto No.64, Ngampilan, Yogyakarta.
Medan di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Sunggal No.70, Medan.
Banjarmasin di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Dharma Praja Raya No.15 Rt.12, Banjarmasin.
Makassar di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Landak Baru No.27, Makassar.
Pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS untuk lokasi ujian dan penempatan Jakarta Tahap IV (terakhir) dan Bandung Tahap II (terakhir) akan di upload tanggal 7 Oktober 2010. Pendistribusian nomor ujian dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2010 di masing-masing lokasi, yaitu
Jakarta di Gedung Kementerian Perdagangan, JL. M.I. Ridwan Rais No.5,
Jakarta Pusat dan Bandung di Balai Diklat Metrologi Jl. Daeng Muhammad Ardiwinata km 3,4, Cihanjuang, Parongpong, Jawa Barat.
Selanjutnya pelaksanaan ujian tertulis akan dilaksanakan serentak pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2010 pukul 08.00 WIB/WITA/WIT, untuk lokasi dan penempatan sebagai berikut:
Jakarta di Istora, Gelora Bung Karno Jakarta.
Bandung di Balai Diklat Metrologi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Perdagangan, Jl. Daeng Muhammad Ardiwinata Km.3.4, Cihanjuang – Parompong, Bandung.
Yogyakarta di University Club, Universitas Gadjah Mada (UC-UGM), Jl. Pancasila No.2, Bulaksumur Yogyakarta.
Medan di Gedung P3ED, Jl. Iskandar Muda No.272, Medan.
Makassar di Gedung P3ED, Jl. Sam Ratulangi No.93, Makassar.
Banjarmasin di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kalimantan Selatan, Jl. D.I. Panjaitan No.41, Banjarmasin.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dipatuhi.
Silakan Downlooad Daftar pesrerta Lulus Klik DISINI
PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BATAN TAHUN ANGGARAN 2010 NOMOR : 11088/KP 00 02/X/2010
Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 234 Tahun 2010 tanggal 20 September 2010 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil BATAN Tahun Anggaran 2010, BATAN membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, dengan Kualifikasi Pendidikan, Jabatan, Rincian Tugas dan Lokasi Penempatan yang dapat dilihat pada situs http://www.batan.go.id. I. PERSYARATAN UMUM
Warga Negara Republik Indonesia, berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara (kurungan), tidak dalam kedudukan sebagai pengurus/ anggota parpol, tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun sebagai pegawai swasta, sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak dalam kondisi hamil dan bersedia tidak hamil selama berstatus sebagai CPNS, tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)/Pegawai Negeri Sipil (PNS). II. PERSYARATAN KHUSUS
1. IPK minimal :
a. 3,00 untuk S2
b. 2,75 untuk Dokter/S1/DIV dan DIII;
2. Usia :
a. S2 dan Dokter : Maksimal 30 tahun pada tanggal 1 Desember 2010
b. S1 dan DIV : Maksimal 27 tahun pada tanggal 1 Desember 2010
c. DIII : Maksimal 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2010
3. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan program studi yang sesuai dengan syarat jabatan yang dibutuhkan, dengan Akreditasi minimal B.
4. Lulusan dari Perguruan Tinggi Luar Negeri wajib melampirkan Surat keputusan pengesahan ijazah dari Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI). III. TATA CARA PELAMARAN DAN PERSYARATAN ADMINISTRASI
1. Pendaftaran pelamar dibuka mulai tanggal 1 s/d 15 Oktober 2010 dengan mengisi Formulir Pendaftaran secara On-Line melalui Situs BATAN: http://www.batan.go.id/
2. Surat lamaran dikirim melalui pos dengan mencantumkan “lamaran dan kode jabatan” yang dipilih pada pojok kiri atas amplop lamaran, ditujukan kepada :
Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional
Kantor Pusat Badan Tenaga Nuklir Nasional,
Jl. KuNingan Barat, Mampang Prapatan,
Jakarta 12710,
Kotak Pos 4390 Jakarta 12043
3. Surat lamaran diterima oleh Panitia Pengadaan CPNS BATAN paling lambat tanggal 20 Oktober 2010.
4. Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam (tidak boleh diketik), dengan melampirkan berkas/dokumen sebagai berikut :
a. Hasil cetakan (print-out) Formulir Pendaftaran On-Line yang telah ditandatangani;
b. Daftar Riwayat Hidup ;
c. Photo Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, Surat keterangan lulus / Ijazah sementara tidak berlaku;
d. Photo Copy Ijazah dan Transkrip DIII untuk pelamar lulusan S1 dari program DIII;
e. Photo Copy Ijazah dan Transkrip Nilai jenjang S1 untuk pelamar lulusan S2;
f. Surat Keterangan Akreditasi untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah;
g. Surat Pernyataan bersedia membayar ganti rugi yang dibuat menurut contoh klik disini ;
h. Surat Pernyataan tidak dalam kondisi hamil dan bersedia tidak hamil selama menjadi CPNS BATAN, bagi peserta wanita klik disini;
i. Pas photo berwarna ukuran 3 X 4 cm sebanyak 2 lembar dan 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar;
j. Photo Copy KTP;
k. Photo Copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning);
l. Photo Copy Halaman Judul dan Abstrak Tugas Akhir/Tesis/Disertasi.
5. Panitia akan memanggil maksimal 20 (dua puluh) pelamar dengan ranking IPK tertinggi untuk setiap jabatan, dari PTN/PTS/Program Ekstensi atau program S1 lanjutan dari DIII dengan perbandingan secara proporsional.
6. Panitia berhak menggugurkan peserta apabila data yang diisikan di situs BATAN tidak sama atau tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan dan/atau tidak mengirimkan berkas lamaran sesuai yang ditentukan.
7. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap akhir, namun formasi jabatan yang dipilih sudah penuh dapat dipindahkan ke formasi jabatan yang masih tersedia dengan kualifikasi jabatan yang setara dan syarat pendidikan yang sama.
8. Pelamar tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak/oknum yang menjanjikan dapat membantu untuk diterima menjadi CPNS BATAN dengan atau tanpa meminta imbalan dalam bentuk apapun yang merupakan tindak penipuan, segera menghubungi BATAN melalui pesawat telepon (021) 5204245 dan (021) 5251109, Pes. 383, 366, 384 atau email ke bsdm@batan.go.id.
9. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. IV. MATERI, JADWAL TEST DAN LAIN-LAIN
1. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui situs BATAN dan sekaligus mendapatkan nomor ujian pada tanggal 22 Oktober 2010.
2. Pelamar yang lulus seleksi Administrasi wajib datang ke Kantor Pusat BATAN Lantai VI Gedung A, Jl. Kuningan Barat, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan pada tanggal 25 Oktober 2010 pukul 08.30 s/d 13.00 WIB untuk verifikasi dan pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS BATAN 2010 dengan membawa KTP.
3. Materi Tes tertulis terdiri dari :
a. Tes Kompetensi Dasar (Tes Pengetahuan Umum, Tes Bakat Skolastik, dan Tes Skala Kematangan)
b. Tes Kompetensi Bidang (sesuai dengan pendidikan pelamar)
4. Tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2010 pukul 08.30 s/d 13.00 WIB di Istora Senayan.
5. Pelamar yang dinyatakan lulus dalam tes tertulis akan diikutsertakan dalam seleksi tahap berikutnya (jadwal menyusul). Silakan Anda Download :
Sehubungan dengan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI tanggal 22 Juli 2010 Nomor: 590.F/M.PAN/RB/07/2010 perihal Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2010, maka Mahkamah Agung RI akan melaksanakan penerimaan Calon Hakim dan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :
A. Pembentukan Panitia Tingkat Daerah :
1. Panitia Gabungan terdiri dari Peradilan Umum, Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dikoordinir oleh Pengadilan Tinggi untuk menerima lamaran peserta Calon Hakim Peradilan Umum dan Calon Hakim Peradilan TUN serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
2. Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara tidak dibenarkan untuk menerima lamaran, baik Calon Hakim Peradilan TUN maupun Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
3. Pengadilan Militer Tinggi tidak dibenarkan untuk menerima lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
4. Panitia Pengadilan Tinggi Agama menerima lamaran untuk peserta Calon Hakim Peradilan Agama dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Khusus peserta Calon Hakim Agama dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di wilayah Denpasar mendaftar pada Pengadilan Tinggi Denpasar.
5. Panitia tersebut diatas bertugas menginformasikan, mengatur dan menyiapkan hal-hal yang bersifat tehnis antara lain :
a. Pengumuman persyaratan penerimaan Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui papan pengumuman pada Pengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2010 dan melalui Internet dapat diakses dengan situs http://www.mahkamahagung.go.id, http://www.badilag.net/ dan http://badilum.info
b. Menyediakan sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang lainnya.
c. Menerima pendaftaran berkas lamaran Calon Hakim (Cakim) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai tanggal 4 s/d 6 Oktober 2010 dari jam 08.00 s/d 14.00 waktu setempat
d. Diberikan kewenangan kepada Pengadilan Tingkat Banding untuk membentuk Tim Penguji Tes Komputer dan harus mengadakan Tes Komputer bagi semua Calon Peserta yang soalnya telah ditentukan oleh panitia pusat apabila calon peserta dinyatakan lulus selanjutnya baru ke Tim Seleksi kelengkapan persyaratan berkas lamaran dan menentukan boleh tidaknya mengikuti ujian penyaringan secara tertulis (baru mendapatkan nomor peserta ujian). (Soal ujian komputer berada di Ketua Pengadilan Tinggi / Pengadilan Tinggi Agama)
e. Melaporkan ke Panitia Pusat Mahkamah Agung RI c.q Biro Kepegawaian dengan nomor fax (021) 3454429 / (021) 3453553 / (021) 3814349 / (021) 3504224 atau melalui email : biro_kepegawaian_mari@yahoo.co.id jumlah peserta yang telah mendaftar berikut rincian berdasarkan klasifikasi pendidikan dan jabatan yang dilamar, adapun jumlah formasi yang tersedia adalah sebagai berikut: (Silakan download di lampiran bawah, ada 1383 formasi)
f. Jumlah peserta berdasarkan rincian klasifikasi pendidikan dan jabatan yang dilamar tersebut selambat-lambatnya diterima oleh Panitia Pusat c.q Biro Kepegawaian dengan alamat email biro_kepegawaian_mari@yahoo.co.id pada tanggal 8 Oktober 2010 (Lampiran I) beserta Soft Copy Daftar Biodata Pelamar (Lampiran II).
g. Dalam melaksanakan ujian seleksi penerimaan Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil selalu berkoordinasi dengan Panitia Pusat c.q Biro Kepegawaian melalui telepon (021) 3457661 ext. 402 atau (021) 3454429 atau melalui email biro_kepegawaian_mari@yahoo.co.id
h. Menyiapkan daftar hadir peserta (sesuai contoh terlampir).
6. Biaya pelaksanaan ujian di daerah akan memperoleh dana bantuan dariMahkamah Agung RI. B. Jumlah formasi yang tersedia untuk Tahun Anggaran 2010 sebanyak 1.383 orang, terdiri dari :
1. Calon Hakim : 205 orang
2. Calon Pegawai Negeri Sipil : 1.178 orang
3. Jumlah formasi NASIONAL sebanyak 1.383 orang ini untuk Peradilan seluruh Indonesia, dengan perincian :
a. Cakim Peradilan Umum sejumlah 100 orang, dengan kualifikasi pendidikan Sarjana Hukum.
b. Cakim Peradilan Agama, sejumlah 75 orang, dengan kualifikasi pendidikan S1. Hukum Islam atau S1. Hukum yang menguasai Hukum Islam.
c. Calon Hakim Tata Usaha Negara (TUN) sejumlah 30 orang, dengan kualifikasi pendidikan Sarjana Hukum.
d. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 1.178 orang untuk 4 (empat) lingkungan peradilan dengan rincian kualifikasi pendidikan sebagai berikut :
1. S1 (Starata 1) sejumlah 936 orang
2. D3 (Diploma 3) sejumlah 312 orang
4. Formasi Calon Hakim dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diperuntukan bagi yang bukan Pegawai Negeri Sipil (pelamar umum), oleh karena itu bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan mengikuti ujian Calon Hakim harus melampirkan dalam lamarannya Surat Keputusan telah mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil dari Instansi masing- masing, apabila terbukti sebagai PNS, maka pengusulan yang bersangkutan tidak akan diproses.
5. Surat lamaran ditujukan kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI d.a Jl. Medan Merdeka Utara No.9-13 Jakarta Pusat, dengan mencantumkan alamat peserta yang jelas beserta kode pos dan nomor telepon yang dapat dihubungi dengan melampirkan syarat-syarat pendaftaran. C. Materi seleksi Ujian penerimaan Calon Hakim (Cakim) dan Calon Pegawai Negeri Sipil adalah :
1. Test Kompetensi Dasar (TKD) dengan waktu pengerjaan soal selama 120 menit yang dikerjakan oleh semua peserta, materinya terdiri dari :
a. Test Pengetahuan Umum (TPU).
b. Test Bakat Skolastik (TBS).
c. Test Skala Kematangan (TSK)
2. Test Kompetensi Bidang (TKB) dengan waktu pengerjaan soal selama 120 menit dikerjakan oleh semua peserta berdasarkan kualifikasi pendidikan.
3. Materi Ujian tambahan untuk Calon Hakim :
a. Pengetahuan Ilmu Hukum (Tes Substansi / ujian tertulis) dengan waktu pengerjaan soal selama 120 menit.
b. Wawancara (dilaksanakan setelah dinyatakan lulus ujian tertulis).
c. Psikotest (dilaksanakan setelah dinyatakan lulus ujian tertulis).
d. Baca Kitab (untuk Calon Hakim Agama, dilaksanakan setelah dinyatakan lulus ujian tertulis).
4. Peserta seleksi Ujian diwajibkan membawa :
a. Kartu Tanda Pengenal (KTP) yang masih berlaku.
b. Nomor peserta ujian.
c. Pensil 2B dan rautan.
d. Penghapus.
e. Ballpoint.
f. Penggaris.
g. Papan alas menulis.
5. Pakaian Peserta seleksi Ujian :
a. Untuk pria berpakaian kemeja dan celana panjang dari bahan kain serta memakai sepatu.
b. Untuk wanita berpakaian blus dan rok / celana panjang dari bahan kain serta memakai sepatu.
6. Soal ujian beserta Lembar Jawaban Komputer dibawa oleh Panitia Pusat Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia. D. Pelaksanaan Seleksi dan Pengumuman Hasil Ujian.
1. Pelaksanaan seleksi Ujian Tertulis dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2010.
2. Tempat pelaksanaan Ujian Tertulis Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Tinggi Agama
3. Pemeriksaan hasil Ujian Tertulis Calon Hakim (Cakim) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan oleh Tim seleksi dari Perguruan Tinggi Negeri
4. Pengumumuman hasil seleksi ujian tertulis diumumkan paling cepat 14 hari setelah seleksi ujian tertulis,
5. Pengumuman hasil seleksi ujian melalui internet dengan alamat website:
http://www.mahkamahagung.go.id, http://www.badilag.net/ dan
http://badilum.info
6. Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus diwajibkan melampirkan ASLI Surat Keterangan Berbadan Sehat, Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat, dan Kartu Kuning dari Depnaker yang masih berlaku.
7. Bagi Calon Hakim Peradilan Umum / Agama / Tata Usaha Negara yang dinyatakan lulus ujian tertulis selanjutnya mengikuti Tes Psikotest, wawancara dan membaca kitab bagi Calon Hakim Peradilan Agama, dan diwajibkan membawa Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah setempat pada saat mengikuti Tes Wawancara dan Psikotest.
8. Pelaksanaan psikotest,wawancara dan baca kitab (akan ditentukan lebih lanjut melalui website : http://www.mahkamahagung.go.id dan http://badilag.net dibagi 3 (tiga) wilayah yaitu :
a. Mahkamah AgungRI
b. PT. Jawa timur di Surabaya
c. PT. Sulawesi Selatan dan barat di Makassar
9. Bagi Calon Hakim (Cakim) dan Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus tidak boleh mengundurkan diri dengan membuat surat pernyataan bermaterai (Lmapiran III)
Silakan Download :
Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memberi kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perhubungan Formasi Tahun Anggaran 2010 Tingkat Sarjana (S1, S2, D.IV), Tingkat Diploma (D-IIIKebawah)
RALAT PENGUMUMAN NOMOR : 71248/A4/KP/2010 TENTANG RALAT PENGUMUMAN KEPALA BIRO KEPEGAWAIAN NOMOR 68184/A4/KP/2010 TENTANG SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) TAHUN 2010
Kementerian Pendidikan Nasional kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kemdiknas dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :
Catatan : Bagi yang download pengumuman sebelum tanggal 30/9/2010 harap download ulang ralat pengumuman CPNS.
PENGUMUMAN Nomor : 13/SESMA/X/2010155/KEP/WK/2008 Tentang PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2010
Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai negeri SIpil (CPNS) Tahun Anggaran 2010, sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Nomor : 247 Tahun 2010 tanggal 28 September 2010, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, dengan ketentuan sebagai berikut : PERSYARATAN PELAMAR
1. Warga Negara Indonesia;
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Memiiki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS,Calon/Anggota TNI/Polri;
5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
7. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
8. Memenuhi persyaratan kualifikasi (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan kebutuhan;
9. Berkelakuan baik; Sehat jasmani dan rohani
10. Melengkapi Persyaratan lamaran berikut lampiran yang telah ditentukan;
11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia;
12. Bersedia untuk tidak menikah dan bagi perempuan untuk tidak hamil selama menjadi CPNS.
Selengkapnya silakan :
KOMISI YUDISIAL REPUBLIK INDONESIA PENGUMUMAN NOMOR : 01/PENG/SET.KY/X/2010 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL TAHUN ANGGARAN 2010
Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 212 Tahun 2010 tentang Formasi Calon Pegawai negeri SIpil (CPNS) Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Tahun Anggaran 2010, dengan ini Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia, dengan kualifikasi dan ketentuan sebagai berikut : Download Pengumuman Lenkap CPNS Komisi Yudisial Tahun 2010
PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN RISET DAN TEKNOLOGI TAHUN 2010
I. PERSYARATAN UMUM :
Warga Negara Republik Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
Bersedia ditempatkan di DKI Jakarta.
Memenuhi jenjang pendidikan dan kualifikasi pendidikan yang ditetapkan.
II. PERSYARATAN KHUSUS :
Berijazah Diploma/Sarjana Muda (D III), Sarjana (S1), dan Magister (S2) sesuai formasi yang ditetapkan (terlampir).
Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum:
DIII : 2,70 (PT. Negeri) – 3,00 (PT. Swasta)
S1 : 2,80 (PT. Negeri) – 3,00 (PT. Swasta)
S2 : 3,10 (PT. Negeri) – 3,30 (PT. Swasta)
Batasan Usia Maksimum:
D III : 25 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1985)
S1 : 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1982)
S2 : 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1975)
III. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran/registrasi online mulai dibuka tanggal 1 Oktober 2010 .dan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2010 jam 17.00 WIB, melalui situs http://sdm.ristek.go.id/cpns.
2. Pelamar yang telah memiliki ID dan Password wajib melakukan pengisian LAMARAN. Proses ini dilakukan sepenuhnya oleh pelamar. Untuk mengurangi kesalahan, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. Dalam proses verifikasi, Panitia tidak dapat melakukan perubahan pada isian Anda. Ketidaksesuaian antara isian dengan berkas lamaran yang diunggah akan berakibat pada gagalnya lamaran.
Data yang harus disiapkan :
* Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
* Nomor Ijasah pendidikan terakhir dan Tahun Kelulusan.
* Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pendidikan terakhir.
* Pasfoto berwarna digital background merah berukuran maksimal 15 kb.
* Hasil scan ijazah pendidikan terakhir berukuran maksimal 100kb.
* Hasil scan transkrip nilai pendidikan terakhir berukuran maksimal 100kb.
* Alamat email aktif yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala. (Informasi khusus akan disampaikan melalui email)
* Untuk pelamar lulusan dari luar negeri, diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Akreditasi dari Dikti Kemdiknas.
3. Pengumuman Seleksi Administrasi dan pemanggilan Pelamar yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Tes Tulis akan dimumkan melalui website http://sdm.ristek.go.id/cpns.
Silakan Download :
PENGUMUMAN Nomor:800/20410/SJ TENTANG PENGADAAN/PENYARINGAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DILINGKUNGAN KEMENTERIAN DALAM NEGERI TAHUN ANGGARAN 2010
Dalam rangka mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Dalam Negeri Tahun Anggaran 2010, Kementerian Dalam Negeri memberikan kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang berijazah Sarjana Muda (D.3), Sarjana (S.1), Pasca Sarjana (S.2) dan Kedokteran, untuk diterima sebagai Calon Pegawai negeri Sipil dilingkungan Kementerian Dalam Negeri dengan persyaratan sebagai berikut :
Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Nomor 214 Tahun 2010, tanggal 31 Agustus 2010.
P E N G U M U M A N
Nomor : KP.00.xxxxxxx90
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2010
Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 276 Tahun 2010 tanggal 9 September 2010 tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2010, diumumkan sebagai berikut :
1. Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi PNS Badan POM RI Tahun 2010 untuk ditempatkan pada Badan POM RI Pusat dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia (daftar formasi terlampir).
Silakan Info lengkapnya Klik Download Dibawah ini :
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor B.598/SJ.2/KP.310/IX/2010
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN
TAHUN 2010
Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam Tahun 2010 berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 237 Tahun 2010 Tanggal 20 September 2010 mendapat Tambahan Formasi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) untuk pelamar umum, yang akan ditempatkan/ditugaskan untuk mengisi kekosongan jabatan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan ketentuan sebagai berikut :
SEKRETARIAT JENDERAL
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan 12490 (021) 5253138, 5253004
DIREKTORAT JENDERAL PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan 12490 (021) 5253140, 5253004
DIREKTORAT JENDERAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan 12490 (021) 5202391, 5202387
DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN
Jl. Veteran No.11 Jakarta 10570 (021) 3857611
DIREKTORAT JENDERAL IMIGRASI
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 8-9 Kuningan, Jakarta Selatan 12490 (021) 5224658 Ext. 2628, 2607
DIREKTORAT JENDERAL HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL
Jl. Daan Mogot Km.14 Tangerang, Banten 15119 (021) 5524992, 5525388
DIREKTORAT JENDERAL HAK ASASI MANUSIA
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan, Jakarta Selatan 12920+C34 (021) 2526177
BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HAM
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan, Jakarta Selatan 12920 (021) 2526406, 2526457,2525015
BADAN PEMBINAAN HUKUM NASIONAL
Jl. Mayjen Sutoyo Cililitan, Jakarta Timur 13640 (021) 8091908 Psw. 209
BADAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
Jl. Raya Gandul Cinere (021) 7540077, 7545007
INSPEKTORAT JENDERAL
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 5-6 Kuningan, Jakarta Selatan 12940 (021) 5252975
Alamat Kanwil :
Aceh, Jl. Tjut Nyak Arief 185, Banda Aceh 23242, Tlp.(0651) 7553494, 7553197
Bali, Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon, Denpasar 3064, Tlp.(0361) 228718, 240752
Bangka Belitung , Komp. Perkantoran Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jl. Pulau Bangka, Air Itam-Pangkal Pinang 33418, Tlp.(0717) 4211284, 439435-439439
Banten, Jl. K.H Sam’un No.44D, Serang Banten, Tlp.(0254) 223103, 217029
Bengkulu, Jl. Pangeran Natadirdja Km.7, Bengkulu 1093, Tlp.(0736)26304, 24743
REPUBLIK INDONESIA KEMENTERIAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/ BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL
PENGUMUMAN Nomor : 1245/B.02/09/2010
Dalam rangka mengisi Formasi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, maka akan dilakukan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2010 dengan ketentuan sebagai berikut : I. KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -