Lowongan Kerja BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Bank BRI 2012 | PT Prima Karya Sarana Sejahtera 2012, Didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk melalui YAYASAN KESEJAHTERAAN PEKERJA BANK RAKYAT INDONESIA (YKP BRI ) PT PRIMA KARYA SARANA SEJAHTERA (PKSS) memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pengerahan dan pengadaan sumber daya manusia untuk memenuhi sektor-sektor operasional baik intern maupun ekstern dari perusahaan anda.
PT Prima Karya Sarana Sejahtera merupakan penyalur tenaga kerja membutuhkan Frontliner yang akan ditempatkan di salah satu unit kerja BRI di SUM-SEL(Palembang, Kayuagung, Prabumulih, Sekayu)

Frontliner
Sumatera Selatan
Requirements:
  1. Mampu Berkomunikasi dengan baik
  2. Berpenanipilan Menarik (Good looking) Ramah dan sopan
  3. pendidikan Minimal D3 semua jurusan ( Negeri / SwastaTerakreditasi ) IPK Min. 275 skala 4.
  4. Tinggi badan Minimal untuk wanita 155 Cm dan pria 165 Cm berat badan proporsional
  5. Dapat mengoperosikan komputer minimal MS Word / Excel / Power point
  6. Usia maksimal 25 Tahun / belum berusia ke 26 pada saat lamaran diterima
  7. Diutamakan berpengalanan di bidang pelayanan
Berkas lamaran dilengkapi dengan :
  1. Surat lamaran
  2. Curiculum vitae
  3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai akademik yang di legalisir yang di keluarkan oleh universitas dan sertifikat komputer
  4. surat Keterangan Keaslian Ijazah yang di syahkan oleh Universitas.
  5. Fotocopy SKCK, KTP dan KK, Surat keterangan sehat dari rumah sakit/puskesmas, Surat Ketrangan Belum Menikah dan Lurah/Camat.
  6. pasfoto berwarna 4X6 2 lembar.
Lamaran diantar langsung ke : HRD PT. PKSS Cab. Palembang
Ibu Dinda Arum Sari Alamat:
Jl.Kapten Anwar Sastro No.1778 Rt.22,Rw.08
Belakang Hotel Arista (exs Hotel Horison Palembang )
didepan DISNAKER
0711-322619
Fax:0711-314376
E-mail : rommy@pkss.co.id
Visit Website : Bank BRI

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 4 Agustus 2012 <<<<

Lowongan Kerja PT Rizquna Energy Persada Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Rizquna Energy Persada (Rezco) | PT. Rizquna Energy Persada, dikenal sebagai Rezco didirikan pada bulan April 2008. Perusahaan Didirikan untuk memenuhi tantangan dalam memenuhi kebutuhan energi terutama untuk pasar domestik, Rezco berkomitmen untuk berpartisipasi dalam menyediakan solusi komprehensif dalam berbagai bidang bisnis energi, ekonomis, ramah lingkungan dan secara optimal mampu mengadopsi keinginan dan kebutuhan dari berbagai pihak
Rezco membuka kesempatan kerja pada posisi :
  1. SALES & MARKETING MANAGER
  2. ACCOUNT EXECUTIVE FOR ENERGY INDUSTRIES
  3. SALES ADMINISTRATOR– IN ENERGY INDUSTRIES
1. SALES & MARKETING MANAGER
Requirements:
  • Male or female, with max age: 38 years old.
  • Bachelor degree from reputable university in Mechanical / Petroleum / Industrial/ Electrical Engineering.
  • Experiences: 3-5 years in Oil & Gas Industries.
  • Having an excellent relationship with Oil & Gas Industries and business.
  • Good personality, leadership, communication, conceptual thinking and negotiation.
  • Initiating a marketing led ethos throughout the business
  • Able to research and report on external opportunities
  • Developing the marketing strategy and plan
  • Best knowledge and experience in Mechanical/ Petroleum/ Industrial/ Electrical is a must.
  • Posses’ integrity and good interpersonal skill, aggressive, confidence, and smart.
  • Target Achievers and familiar with working under pressure environment
  • Work hard, think smart and out of the box.
  • Excellent English both oral and written.
2. ACCOUNT EXECUTIVE FOR ENERGY INDUSTRIES
Requirements:
  • Male or female, with max age: 38 years old.
  • Bachelor degree from reputable university in Mechanical / Petroleum / Industrial/ Electrical Engineering.
  • Experiences: 3-5 years in Oil & Gas Industries.
  • Having an excellent relationship with Oil & Gas Industries and business.
  • Good personality, leadership, communication, conceptual thinking and negotiation.
  • Initiating a marketing led ethos throughout the business
  • Able to research and report on external opportunities
  • Developing the marketing strategy and plan
  • Best knowledge and experience in Mechanical/Petroleum/Industrial/Electrical is a must.
  • Posses’ integrity and good interpersonal skill, aggressive, confidence, and smart.
  • Target Achievers and familiar with working under pressure environment
  • Work hard, think smart and out of the box.
  • Excellent English both oral and written.
3. SALES ADMINISTRATOR– IN ENERGY INDUSTRIES
Requirements:
  • Male or female, age max 30 years old
  • Bachelors Degree or Minimum Diploma with 1 year of working experience
  • Excellent in English both oral & written
  • Attention to detail and able to work under pressure
  • Good communication and interpersonal skills
  • Detailed, self starter and strong analytical mind
  • Able to handle multiple priorities and have strong drive to succeed
  • Hard working, dedicated, able to work as a team an individually.
  • Familiar with tender regulation
  • Responsible to create and pick up inquiries/jobs.
  • Posses’ integrity and good interpersonal skill, aggressive, confidence, and smart.
Please submit your application with a comprehensive resume & a recent photograph max 150KB into this email address: support@rizqunaenergy.co.id
Lowongan Kerja Rizquna Energy Persada 2012 : Berakhir 2 September 2012
Visit Website :  Lowongan Rizquna Energy Persada

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja BUMN LKBN Antara 2012 | LKBN Antara Perum LKBN Antara adalah milik negara terkemuka media berita perusahaan jasa di Indonesia. Perusahaan beroperasi sebagai Kantor Berita Nasional Indonesia atau badan berita resmi dari pemerintah Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1937 dan didirikan oleh Adam Malik, Soemanang, AM Sipahoetar dan Pandoe Kartawigoena. Tugas utama Perum LKBN Antara melaporkan dan penyebaran informasi dengan cepat, akurat, dan penting, untuk seluruh wilayah Indonesia dan internasional. Perum LKBN Antara mencari kandidat berbakat yang berkomitmen untuk menjadi bagian dari tim sebagai :

Account Executive (AE)
Jakarta Raya
Requirements:
  1. S-1 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  2. Mampu mengoperasikan program Microsoft Office.
  3. Mampu membuat proposal bisnis.
  4. Memiliki pemahaman bisnis dan perkembangan ICT, Multimedia serta Media Massa.
  5. Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik.
  6. Usia maksimal 26 tahun.
Kirim Surat Lamaran dengan melampirkan CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip Nilai, Foto Copy KTP, Pas Foto (4X6) 2 lembar, no.telepon/HP yang dapat dihubungi, ke :
Departemen SDM Perum LKBN Antara
Wisma Antara, Lantai 19
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta 10110
atau
E-mail ke : recruitment-sdm@antara.net.id
paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan ini dimuat.
Cantumkan Kode posisi pada amplop di sebelah kiri atas.
Only short-listed candidates will be notified.
Pendaftran Online : Lowongan Kerja Perum LKBN Antara 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS Provinsi Jatim Terbaru Agustus 2012

Informasi Lowongan Kerja CPNS Provinsi Jawa Timur 2012 | Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali memberi kesempatan generasi muda bangsa Indonesia untuk dapat direkrut menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Jumlah CPNS yang dibutuhkan Jatim tahun ini sebanyak 148 orang dengan rincian tenaga medis 90 orang dan tenaga teknis 58 orang.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr H Rasiyo di Surabaya, Kamis (2/8) mengatakan, ia bersyukur karena Jatim ditunjuk oleh Kemenpan dan Reformasi Birokrasi RI sebagai salah satu provinsi dari empat provinsi yang diberi kewenangan untuk rekrutmen CPNS bersama Provinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Bangka Belitung. Selain itu,

Kemenpan juga menunjuk Kota Surabaya untuk melakukan rekrutmen CPNS. Rasiyo mengatakan, dipilihnya Jatim karena Jatim sudah memenuhi syarat syarat yang ditetapkan pusat, yakni telah melakukan analisa beban kerja, kompetensi, job description, serta beban belanja pegawai yang tergolong kecil yaitu 7-10% dari dana APBD. “Syarat bisa melakukan rekrutmen adalah biaya anggaran pegawai tidak lebih dari 50% APBD. Kita hanya 10%. Artinya, kita memang butuh pegawai dan anggarannya ada,” ujarnya.

Selain itu, Jatim butuh pegawai, karena dari jumlah pegawai saat ini 23.300 orang, setiap tahunnya terdapat 1.500 orang yang pensiun, sehingga jika dibandingkan antara yang pensiun dan pegawai baru tidak sebanding. Karena itu, ia mengajak kepada seluruh warga Indonesia untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya.

 “Saya pesan kepada masyarakat. Jangan percaya dengan janji janji yang menyesatkan. Tidak ada titipan, saudara, ataupun biaya. Semua gratis. Silahkan lihat syaratnya di www.bkd.jatimprov.go.id kemudian lengkapilah dan kirimlah per pos ke BKD Jatim. Pakde Karwo dan saya menjamin penerimaan kita gratis,” pesannya.

Dalam penerimaan CPNS Pemprov Jatim menerapkan prinsip transparansi artinya lewat pos dan online serta dilakukan dengan obyektif artinya sesuai ketentuan yang telah ada. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Timur, Drs Abimanyu MM mengatakan, rekrutmen CPNS tahun ini dibutuhkan sesuai jabatan yang diposisi dan job yang dibutuhkan pemprov.

Untuk tenaga medis sebagian besar adalah tenaga dokter spesialis, sedangkan tenaga teknis adalah mereka yang ada di bidang instruktur, peternakan, perikanan, perpajakan, dan pertanian. Untuk pendaftaran mulai dibuka 9 s/d 15 Agustus 2012. Seleksi berkas dilakukan pada 11 s/d 16 Agustus dan dilanjutkan dengan tes pada 8 September.

Untuk persyaratan umum adalah membuat lamaran, fotokopi KTP dan ijasah, dan ber IPK minimal 2,70 baik universitas negeri maupun swasta. Pendaftaran terbuka untuk umum asalkan warga Negara Indonesia dan tidak dipungut biaya. “Untuk lebih jelas silahkan lihat syaratnya di www.bkd.jatimprov.go.id,” ujarnya. Terkait dengan soal ujian, ia telah menunjuk 10 konsorsium salah satunya ITS dan Unair untuk membuat soal tes, sedangkan pengoreksi adalah pusat. Selain rekrutmen CPNS umum yang berjumlah 148 orang, pihaknya juga melakukan rekrutmen CPNS dari kategori honorer.

Mereka adalah pegawai yang telah lama mengabdi dan telah memenuhi syarat untuk direkrut sebagai CPNS. “Syarat pokoknya adalah sudah bekerja 5 tahun berturut turut yang dibuktikan dengan SK pegawai honorer. Mereka ikut kita lakukan pemberkasan,” tambahnya. Sumberput)/bkd jatim

Pengumuman resmi CPNS Provinsi Jawa Timur akan diumumkan melalui : bkd.jatimprov.go.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Bank Danamon Simpan Pinjam Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Danamon Simpan Pinjam 2012 | Danamon Simpan Pinjam, Tens of Puluhan ribu orang telah bergabung dan mencapai keberhasilan dengan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam. Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk berhasil, kami mengundang Anda untuk menjadi salah satu tim perbankan terbaik dan kesempatan untuk menjadi pegawai tetap dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

ACCOUNT OFFICER (MARKETING)
Persyaratan :

1. Lulusan min. D3 ; Ipk 2,75 ; usia maksimal 35 tahun
2. Mempunyai pengalaman di bidang sales / marketing
3. Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS. Office
4. Memiliki SIM C dan kendaraan roda 2
5. Menyukai tantangan
6. Mampu berkomunikasi dengan baik
7. Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

Paket yang diberikan :
1. Gaji tetap
2. Insentif yang menarik
3. Asuransi kesehatan (termasuk keluarga inti), asuransi kesehatan dan asuransi jiwa
4. THR diberikan 2 kali dalam setahun
5. Program training yang lengkap, berkesinambungan dan terstruktur
6. Jenjang karir
7. Suasana kerja yang dinamis dan menantang

Kirim surat lamaran dan CV lengkap di dalam amplop tertutup ke alamat :

HR SEMM
Bank Danamon
Jl. Gubernur Suryo no 12
Surabaya
Up : Ibu Rapbina Trisapto

Atau kirim via email ke alamat : Rapbina.trisapto@danamon.co.id
Lowongan Danamon Simpan Pinjam : berakhir 30 September 2012
Click Here Website : Bank Danamon Simpan Pinjam

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Perum Bulog Terbaru Agustus 2012

Lowongan BUMN Perum Bulog 2012 | Perum BULOG is a state owned company,(BUMN) established by Government Regulation (PP) No. 7/2003. The main objective in building this entity is to manage the supply and logistics, food staples, especially rice to meet the demand. Perum BULOG also authorized to administer any other business in accordance with relevant regulations. In addition, Perum BULOG perform the task of government is also, to secure food prices, to manage the Government Rice Reserve, and to distribute food to certain groups of people, especially rice and other foodstuffs are set by the Government under the framework of food security.

PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI PERUM BULOG TAHUN 2012
Persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar adalah sebagai berikut :
Program Studi S1
NoJurusan
1.Ekonomi Pertanian / Ilmu Ekonomi Pertanian / Sosek Pertanian / Ek. Sumber Daya
2.Agribisnis / Agrobisnis
3.HPT / Ilmu HPT / Proteksi Tanaman
4.Akuntansi
5.Manajemen Keuangan
6.Manajemen / Manajemen SDM / Manajemen Personalia
7.Studi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan / Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan / Ilmu Ekonomi Pembangunan
8.Manajemen Pemasaran
9.Administrasi Niaga Perusahaan / Ilmu Administrasi Bisnis / Ilmu Administrasi Niaga
10.Administrasi Fiskal / Administrasi Perpajakan / Ilmu Administrasi Fiskal
11.Teknik Informatika / Ilmu Komputer
12.Manajemen Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika dan Komputer
13.Komputerisasi Akuntansi
14.Teknik Industri / Teknik dan Manajemen Industri
15.Manajemen Logistik / Manajemen Logistik dan Material
16.Komunikasi / Ilmu Komunikasi / Humas
17.Hukum / Ilmu Hukum
18.Biologi
19.Statistik / Statistika
Program Studi D3
NoJurusan
1.Akuntansi
2.Manajemen
3.Manajemen Keuangan / Adm Keuangan
4.Manajemen Pemasaran / Pemasaran
5.Administrasi Niaga Perusahaan / Adm. Bisnis
6.Administrasi Niaga Ketatausahaan / Adm. Perkantoran / Kesekretariatan / Sekretari
7.Administrasi Fiskal / Adm. Perpajakan / Manajemen Perpajakan
8.Manajemen Informatika/Sistem Informasi / Ilmu Komputer
9.Teknik Mesin
10.Manajemen Logistik / Manajemen Logistik dan Material
I. Persyaratan Umum
  1. Laki- laki lebih diutamakan.
  2. Belum Pernah Menikah.
  3. Bersedia untuk tidak menikah selama proses seleksi maupun sebelum diangkat sebagai pegawai tetap.
  4. Bersedia menerima penempatan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Sehat jasmani dan rohani.
  6. Tidak pernah terlibat, baik sebagai pemakai maupun pengedar bahan narkotika, obat-obatan terlarang dan/atau zat adiktif lainnya.
  7. Bersedia tidak mengundurkan diri dari Perum BULOG sebelum mencapai masa kerja 3 (tiga) tahun atau bersedia mengembalikan biaya (denda) sebesar Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).
  8. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
II. Persyaratan Khusus
Tingkat Pendidikan S1
  • Program studi yang terkait bidang tugas Perum BULOG
  • Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
  • Usia maksimal 30 tahun 0 bulan (per 1 Oktober 2012).
  • IPK minimal 2.75.
  • Skor TOEFL Prediction minimal 400 dari Lembaga Bahasa yang terpercaya (diserahkan pada saat wawancara).
Tingkat Pendidikan D3
  • Program studi yang terkait bidang tugas Perum BULOG
  • Fresh graduate maupun berpengalaman kerja dari lulusan perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.
  • Usia maksimal 25 tahun 0 bulan (per 1 Oktober 2012).
  • IPK minimal 2.75.
Proses Pendaftaran meliputi tahapan :
  1. Registrasi Online untuk mendapatkan user ID.
  2. Verifikasi Dokumen dan Seleksi Administrasi.
  3. Registrasi Ulang dengan menunjukkan ijazah asli, transkrip asli dan KTP asli serta Kartu Peserta.
Proses seleksi diselenggarakan dengan sistem gugur setiap tahap, terdiri dari :
  1. Tes Kemampuan Umum.
  2. Tes Psikologi.
  3. Tes Kesehatan.
  4. Wawancara.
Ketentuan umum rekrutmen :
  1. Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi harus memenuhi semua persyaratan dan disesuaikan dengan rasio kebutuhan (berdasarkan kandidat terbaik);
  2. Semua berkas lamaran yang pernah dimasukkan/dikirimkan sebelum diterbitkannya pengumuman ini dianggap tidak berlaku dan yang bersangkutan wajib mengajukan lamaran kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada pengumuman ini;
  3. Peserta tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti proses seleksi;
  4. Semua yang berkaitan dengan proses seleksi diumumkan pada website ini;
  5. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
Pelaksanaan seleksi dilakukan di Delapan (8) Rayon :
  1. Medan
  2. Palembang
  3. DKI Jakarta
  4. Bandung
  5. Yogyakarta
  6. Surabaya
  7. Banjarmasin
  8. Makassar.
Untuk wilayah Papua, Maluku dan NTT akan dilakukan rekrutmen tersendiri
Catatan :
  • Pelamar/peserta seleksi yang lulus/memenuhi syarat dalam proses seleksi akan ditempatkan di salah satu unit kerja di seluruh wilayah Indonesia sesuai kebutuhan perusahaan sebagai proses On the Job Training.
Jika memenuhi kriteria persyaratan diatas silakan melamar pada link berikut :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Asuransi Jiwasraya Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja BUMN Asuransi Jiwasraya 2012 | PT Asuransi Jiwasraya adalah Perusahaan ini didirikan dengan tujuan mulia, yaitu mendidik masyarakat merencanakan masa depan. Tanggal 31 Desember 1859 menjadi awal kiprah BNI di Indonesia yang lahir dengan nama Nederlandsche Indische Levenverzekering Lijvrente en Maatschappij (NILLMIJ). Sepanjang jalan, perusahaan memiliki sembilan perusahaan milik smelter dengan pemerintah kolonial Belanda lainnya dan sebuah perusahaan nasional. Pada tahun 1973 berubah menjadi perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia sekarang lebih dikenal sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN)

Perusahaan Asuransi Jiwa Terkemuka Milik Negara (BUMN) membutuhkan tenaga yang professional, pekerja keras, handal, berintegritas dan mau menerima tantangan :
  1. STAFF ADMINISTRASI
  2. DIRECTOR SECRETARY
Staff Administrasi
Jurusan:
  • S1/D3 Manajemen dan Akuntansi
Persyaratan umum:
  • IPK minimal 2,75 dari PTN atau PTS dengan Akreditasi A
  • Usia maksimal 27 tahun bagi D3/S1 dan 30 tahun untuk S2
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
DIRECTOR SECRETARY
KUALIFIKASI:
  • Wanita
  • Usia maksimum 30 thn
  • Lulusan D3/S1 semua jurusan, IPK minimal 2,75
  • Tinggi badan minimum 160 cm, berat badan proporsional
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Terampil dalam mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan dan berkepribadian menarik serta energik
  • Memiliki daya tangkap yang cepat, teliti dan hardworker
Surat lamaran wajib dilengkapi nomor telepon yang bisa dihubungi, CV lengkap, copy KTP, copy Ijazah, dan foto 4×6 terbaru berwarna dikirim via email ke :
rekrutmen.js2@gmail.com
atau dikirim langsung ke
PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
Divisi Sumber Daya Manusia
Jl. Ir. H. Juanda No. 34 Jakarta 10120
atau datang langsung ke :
WALK IN INTERVIEW for DIRECTOR SECRETARY
TANGGAL: 02 s.d. 10 Agustus 2012
PUKUL: 09.00 – 15.00
TEMPAT:
RUANG LPPA JIWASRAYA
GEDUNG JIWASRAYA
JL. Ir. H. JUANDA NO. 34, JAKARTA

Cat :
  • Lowongan BUMN Asuransi Jiwasraya : Terakhir 12 Agustus 2012
  • Untuk konfirmasi informasi jadwal interview dapat menghubungi 021 3845031 Ext 142,143 dan 144 (Arti, Eko dan Aditya)
  • Berkas lamaran dan kelengkapannya agar dibawa saat walk in interview
  • Website : Lowongan BUMN Jiwasraya 2012


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Berlian Laju Tanker Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Berlian Laju Tanker 2012 | PT Berlian Laju Tanker Tbk is an international Liquid Cargo Shipping Company, established in 1981, with operations primarily throughout Asia and the Middle East, and Europe. To support the growth of the company, we are looking for competent individuals to joint with our professional team :

Lowongan Kerja Berlian Laju Tanker 2012 :
Accounting Staff (Batam)
Responsibilities:
  • Preparing financial report
  • Preparing tax report
  • Journal entry all data
  • Handling disbursement
  • Taking invoice from other party such as port authority or port agent
Requirements:
  • Bachelor degree majoring Accounting
  • Proficiency in English both oral and written
  • Computer Literate
  • Good in detail and able to work under tight deadline
  • Preferebly live in Batam
  • Fresh graduate are welcome to apply
Accounting Staff (Jakarta)
Responsibilities:
  • Processing voucher according to company regulation
  • Understanding tax will be an advantage
  • Recording voucher of overseas branches and ensuring the completeness of supporting document
  • Maintain fixed asset modul & list
Requirements:
  • Bachelor degree in Accounting from reputable University
  • GPA min 3.00
  • Proficiency in English both oral and written
  • Good in detail and accountable
  • Able to work under tight deadline
  • Able to work fast and accurate
Website : Lowongan Kerja Berlian Laju Tanker Agustus 2012 :
 If you meet the requirements send your CV to : Email: recruitment@blt.co.id
Or by mail to
PT. Berlian Laju Tanker Tbk
Wisma BSG 5th Floor
Jl Abdul Muis No 40
Jakarta

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia | PT Garuda Indonesia (Persero) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Hal ini dinamai Garuda burung mitos. Hal ini bermarkas di Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang. Dalam tradisi Veda India, Garuda adalah pembawa dari dewa Hindu Wisnu; representasi dari Garuda muncul dalam lambang Indonesia.

Maskapai berbasis di Jakarta di Bandara Soekarno-Hatta International Airport, dan juga memiliki hub di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Maskapai ini terbang ke sejumlah tujuan di Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah dan Australia. Hal ini juga sebelumnya terbang ke beberapa tujuan di Eropa dan Amerika Utara. Dari Juni 2007 sampai Juli 2009, Garuda, bersama dengan semua maskapai penerbangan Indonesia, dilarang terbang ke Uni Eropa. Namun, larangan ini telah diangkat sejak Juli 2009.

Garuda Indonesia tercatat sebagai maskapai penerbangan bintang-4 oleh Skytrax, dan juga terdaftar di antara Kualitas Skytrax yang Disetujui Airlines. Hal ini sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dan mempekerjakan 6.285 staf (pada Maret 2007)

JUNIOR INSTRUCTOR
Closing Date : 19 August 2012

TANGGUNG JAWAB :
  • Memastikan tersedianya modul pelatihan dan bahan evaluasi pelatihan (training manual, bahan presentasi, soal ujian, dll)
  • Memastikan dilakukannya pengelolaan manajemen kelas
  • Memastikan tersedianya hasil evaluasi dan rekomendasi hasil belajar peserta pelatihan
  • Memastikan kesiapan perlengkapan dan peralatan pendukung pelatihan
  • Melakukan kegiatan pengajaran
KUALIFIKASI :
  • Pria / Wanita, Warga Negara Indonesia
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Penerbangan, Pendidikan Teknik Mesin, Pendidikan Teknik Elektro, Administrasi Bisnis, Psikologi Industri, Ekonomi, Sastra Inggris, Fisika, dan Pariwisata dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Nilai TOEIC 605
  • Diutamakan berpengalaman di bidang yang relevan minimal 2 tahun atau berpengalaman mengajar orang dewasa, mengembangkan materi training, TNA, dan PTA.
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet) dan LMS
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Menyukai bidang pendidikan serta mempunyai kemampuan menjalin hubungan interpersonal yang baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di Garuda Indonesia Training Center (Jakarta barat)
Capital Analyst
Closing Date : 8 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting mengenai Organization Management/Change Management / Human Capital Plan & Strategy/Career Management/Performance Management/Compensation & Benefit Management/Industrial Relation/Human Capital System Management melalui analisa, kompilasi, forecast data/informasi guna melihat perkembangan besaran/ indikator lain yang terkait sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau rekomendasi improvement di bidang Organization Management/Change Management / Human Capital Plan & Strategy/Career Management/Performance Management/Compensation & Benefit Management/Industrial Relation/Human Capital System Management untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi terkait Organization Management/Change Management / Human Capital Plan & Strategy/Career Management/Performance Management/Compensation & Benefit Management/Industrial Relation/Human Capital System Management secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasinya program yang terkait dengan Organization Management/Change Management / Human Capital Plan & Strategy/Career Management/Performance Management/Compensation & Benefit Management/Industrial Relation/Human Capital System Management
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan implementasi program
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Warga Negara
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • Jurusan Manajemen / Bisnis / Psikologi
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang HRD minimal 1 tahun
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia
Cargo Quality & System Procedure Audit Specialist
Closing Date : 8 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Mengidentifikasi isu dan permasalahan yang mungkin timbul di seluruh unit pada SBU Garuda Cargo sehubungan dengan tidak dijalankannya fungsi kerja sesuai dengan pedoman kerja (Manual, SOP, Instruksi Kerja, Cargo Information Notice dan Temporary Instruction) yang sudah ditetapkan oleh perusahaan
  • Menyediakan opsi-opsi bernilai tambah kepada seluruh unit agar dapat menjalankan fungsinya sesuai dengan pedoman kerja yang berlaku, meliputi usulan rencana kerja / business process baru, revisi current business process, dan current performance. Untuk itu pemangku jabatan harus melakukan analisa dan kajian sistematis berdasarkan kaidah-kaidah Quality, Safety dan Security
  • Mengkompilasi dan menuliskannya dalam bentuk draft laporan berisikan data / informasi yang diperlukan secara tersuktrur dan akurat untuk keperluan pengkajian terhadap isu dan permasalahan tersebut
  • Merumuskan masalah secara tepat berdasarkan analisa secara komprehensif dengan mempertimbangkan kebijakan dan strategi perusahaan serta rencana kerja tahun berjalan, untuk kemudian mendiskusikan permasalahan tersebut dengan melibatkan unit terkait, sehingga diperoleh laporan final yang disusun berdasarkan kajian yang komprehensif dan metode yang tepat sehingga menghasilkan alternatif solusi dan rekomendasi yang sesuai untuk kepentingan manajemen dalam melakukan tindakan antisipasi bagi kepentingan SBU Garuda Cargo
  • Mengawasi dan mengevaluasi keefektifan implementasi business process yang terdokumentasi secara berkesinambungan, mengevaluasi kendala yang mungkin timbul dan memberikan alternatif solusinya
  • Melakukan pemutakhiran pengetahuan tentang aspek bisnis airline, terutama yang berhubungan dengan SBU Garuda Cargo, sehingga pemangku jabatan mampu menyampaikan dan menjadi nara sumber terpercaya bagi manajemen maupun pihak-pihak lain yang memerlukan hasil laporan yang telah diserahkan
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Warga Negara
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • Jurusan Management / Teknik Industri
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia
Cargo Marketing Sales Executive
Closing Date : 8 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Memastikan tercapainya target Sales & Revenue yang telah dibebankan, pada masing-masing area dan service
  • Memastikan tercapainya target Cargo Load Factor pada area dan service yang menjadi target Salesnya
  • Memastikan dilakukannya pelayanan dan pembinaan untuk agen cargo dan dirrect selling secara langsung
  • Memastikan tersedianya laporan hasil studi kelayakan dan evaluasi terhadap usulan pengangkatan sales agent dan sub agent Domestik/Internasional
  • Memastikan terbangunnya hubungan kemitraan yang baik dengan corporate client, agent, maupun mitra usaha Domestik/ Internasional
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Warga Negara
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • Jurusan Management / Bisnis / Adm. Niaga / Statistika
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Sales minimal 1 tahun
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia
Unit Load Device (ULD) Management Specialist
Closing Date : 8 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Membuat dan menganalisa kebutuhan ULD sebagai sarana pendukung dalam pelayanan dan juga dalam meningkatkan Revenue Perusahaan
  • Menjaga ketersediaan kebutuhan ULD pada setiap penerbangan yang mempergunakan type Wide body A/C pada semua Branch Office( BO) serta berkoordinasi dengan Supervisor ULD Control Movement dalam pelaksanaannya
  • Mengontrol/mengendalikan perputaran ULD guna kelancaran operasional dan tetap mengacu pada peraturan keamanan dan keselamatan penerbangan
  • Memastikan penggunaan ULD asing dan sebaliknya ULD Garuda yang digunakan oleh Airline asing
  • Memastikan kondisi ULD serviceable dan tidak serviceable, dan menginstruksikan melakukan repair untuk ULD unserviceable kepada provider yang ditunjuk GA untuk melakukan repair ULD
  • Akurasi laporan ULD dari setiap BO sesuai dengan IATA format
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Warga Negara
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • jurusan Teknik Industri / Manajemen / Bisnis / jurusan Eksakta lainnya
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia
CARGO MARKETING SPECIALIST
Closing Date : 8 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting (objective) yang bersifat strategik dalam hal Market Research, Customer Research, Network Management, Product Development & Promotion, Agency, Alliance, GSA
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi dan rekomendasi improvement yang bersifat strategik dalam hal Market Research, Customer Research, Network Management, Product Development & Promotion, Agency, Alliance, GSA
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau rekomendasi terkait Market Research, Customer Research, Network Management, Product Development & Promotion, Agency, Alliance, GSA
  • Memastikan terimplementasinya rekomendasi program yang terkait dengan Market Research, Customer Research, Network Management, Product Development & Promotion, Agency, Alliance, GSA
  • Memastikan tersedianya laporan dan review atas pelaksanaan rekomendasi implementasi program
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, Warga Negara
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari universitas atau institusi pendidikan terkemuka di dalam maupun luar negeri
  • jurusan Bisnis / Management / Adm. Niaga/ Psikologi Industri & Organisasi / Teknik Industri
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Menguasai penggunaan komputer (minimal Microsoft Office dan internet)
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia untuk ditempatkan di Unit Cargo Garuda Indonesia
FINANCIAL ANALYST
Closing Date : 5 August 2012

TANGGUNG JAWAB :
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting mengenai usulan rencana kerja, usulan skema investasi dan performance perusahaan sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau opsi yang bersifat troubleshooting, improvement suggestions, maupun forecasting untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya bisnis proses, metodologi atau hasil analisis bisnis dan keuangan secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan terimplementasi nya hasil rekomendasi atau analisis bisnis dan keuangan
  • Memastikan tersedianya laporan hasil analisa dan review atas pelaksanaan implementasi program
PERSYARATAN :
  • Pria, usia Max. 27 thn
  • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka jurusan Ekonomi Akuntansi, Manajemen
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Berpenampilan dan berkepribadian menarik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  • Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan), menguasai spreadsheet
  • Menguasai penggunaan computer, min. Ms Office dan internet
  • Mampu bekerja dalam team atau individu
  • Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
STATION SUPPORT ANALYST
Closing Date : 5 August 2012

TANGGUNG JAWAB :
  • Membuat sistem dan memasukkan database, check in, dan dokumentasi penerbangan (Flight Document) ke dalam sistem
  • Membuat, memonitoring, dan mereview kinerja operasional airport sesuai standar yang ditetapkan
  • Membuat Key Performance Index (KPI) tahunan untuk masing-masing airport
  • Memastikan pemenuhan kebutuhan SDM di airport sesuai standar atau persyaratan yang ditentukan
  • Memonitoring kinerja Ground Handling agar sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang ada
  • Membuat, memonitoring, mereview Standard Ground Handling Agreement (SGHA) baik untuk domestik dan internasional
PERSYARATAN :
  • Pria/Wanita
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun
  • Pendidikan Min. Lulusan S1 jurusan Teknik Informatika, Sistem Informatika, Manajemen, Hubungan Internasional, dan Hukum dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK Min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan mempunyai pengalaman dalam membuat kontrak/agreement (untuk jurusan Hukum) min. 1 tahun
  • Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Menguasai penggunaan komputer (min. Ms Office dan internet) dan aplikasi sistem informasi
  • Mampu bekerja dalam team atau individu
  • Komunikatif, disiplin, pekerja keras, kreatif, innovatif, dinamik, dan bisa bekerja di bawah tekanan
SYSTEM & PROCEDURE ANALYST
Closing Date : 19 August 2012

Tanggung Jawab:
  • Memastikan dirumuskannya isu-isu penting mengenai usulan rencana kerja/business process dan current performance sebagai masukan yang perlu diantisipasi oleh manajemen
  • Memastikan tersedianya alternatif solusi atau opsi yang bersifat troubleshooting, improvement suggestions, maupun forecasting untuk meningkatkan kualitas keputusan manajemen
  • Memastikan dipahaminya proses, metodologi atau hasil analisis bisnis dan keuangan secara optimal oleh pihak terkait
  • Memastikan tersedianya laporan hasil analisa
Persyaratan:
  • Pria
  • Warga Negara Indonesia
  • Usia max. 27 tahun (lulusan S1) dan max. 30 tahun (lulusan S2)
  • Pendidikan lulusan min. S1 Akuntansi dari universitas/institusi pendidikan terkemuka
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Memahami perkembangan PSAK terbaru dan aplikasinya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih disukai jika memiliki pengalaman min. 3 tahun di bagian system & prosedure keuangan atau KAP
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Penempatan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Soekarno-Hatta
Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di Lowongan Garuda Indonesia

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia Terbaru Agustus 2012

Lowongan PT Garuda Indonesia Agustus 2012 | PT Garuda Indonesia (Persero) is the national airline of Indonesia. It is named after the mythical bird Garuda. It is headquartered at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang. In Indian Vedic tradition, Garuda is the carrier of the Hindu god Vishnu; a representation of Garuda appears in the coat of arms of Indonesia.

The airline is based in Jakarta at Soekarno-Hatta International Airport, and also has a hub at Ngurah Rai International Airport, Bali. The airline flies to a number of destinations in South-East,East Asia, the Middle East and Australia. It also previously flew to several destinations in Europe and North America. From June 2007 to July 2009, Garuda, along with all Indonesian airlines, was banned from flying to the EU. However, this ban has been lifted since July 2009.

Garuda Indonesia is listed as a 4-star airline by Skytrax, and is also listed among Skytrax's Quality Approved Airlines. It is wholly owned by the Indonesian Government and employs 6,285 staff (at March 2007)

Fligh Attendant (Pramugari)
Requirements
  • Min. High School (SLTA) Graduates/SMK
  • Female, Single, Indonesian citizen
  • Age Min 18 years and max 25 years old
  • Height min. 160cm, with proportional body weight and postures
  • Not using eyeglasses, contact lenses are allowed
  • Excellent command in English (spoken & written)
Register yourself online at e-Recruitment Garuda Indonesia :
Pramugari Rekrutmen Makassar (MEI 2012) - 31 August 2012
Pramugari Rekrutmen Jakarta (SEPT 2012) - 30 August 2012

Contact :
Human Capital Management
PT Garuda Indonesia (Persero)
Ground Floor-Garuda City
Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng
Click apply online : Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia :

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT Bank BJB Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Bank BJB 2012 | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) adalah salah satu bank pembangunan terbesar daerah di Indonesia. Pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi yaitu NV Denis (De Erste Nederlansche Indische Shareholding) yang sebelumnya perusahaan tersebut bergerak di bidang bank hipotek. Sebagai tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1960 Pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, mendirikan PD Bank Karya Pembangunan dengan modal dasar untuk pertama kali berasal dari Kas Daerah sebesar Rp. 2.500.000,00.

Bank bjb currently being grown and developed into a national bank. To continue its growth into a big, healthy banks, bank bjb invite young professionals who have high integrity and commitment to customers to join and a career in bank bjb.

Bank BJB invites the best candidates to join as following position : Calon Pegawai Bank
Requirements :
1. Maximum age 30 years
2. yet Menikah
3. Minimal S1 Department of Economics (Accounting, Management, Economic Development Studies), Law, Mathematics, Statistics, and Computer Informartika Engineering, Business Administration / Commerce, Communication sciences, International Relations and Psychology.
4. Minimal B Accreditation Programs
5. Gender Men
5. Minimum GPA of 2.75

General Qualifications :
  • Neat and Attractive appearance
  • Interpersonal and Communication Skills Having a Good
  • Having a Strong Work Motivation and Dynamic
  • Can work individually and in teams
  • Willing to Work Area Bank Placed Throughout BJB
  • Having no family relationships (parents / brother / sister) with fellow BJB Bank Employees
  • Selection graduated administered by Bank BJB
8. Remuneration: As Applicable Provisions in the Grade 1 BJB Bank with Employees During the Period Prospective 2-year-old
9. Retirement: Retirement is at age 36 years. Submit complete application to : Lowongan Bank BJB
Dan kirim applikasi anda ke :
CDC UGM
Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan
Bulak Sumur Yogyakarta 55281
Download Pengumuman Lengkap : Lowongan kerja bank BJB Agustus 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 2 Agustus 2012 <<<<

Lowongan Kerja PT Bank Pundi Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Bank Pundi 2012 | PT. Bank Pundi Indonesia as a growing financial institution with a network covering all over Indonesia to invite the Office of Son-Daughter best nation to realize the dream by joining us in a partnership. Mari Kembangkan Karir Bersama Kami sebagai !!

Auditor Kantor Pusat (AUDIT-KP)
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Manajemen atau Keuangan.
  2. Usia maksimum 35 tahun.
  3. Pengalaman 3 tahun di bidang perbankan sebagai Auditor Head Office.
  4. Mengerti dan memahami audit Head Office, antara lain: Treasury, Compliance, Risk Management, General Affairs, Human Capital, dsb.
  5. Perhatian pada hal-hal detail.
  6. Mampu bekerjasama dalam tim.
  7. Mampu membuat keputusan dan memecahkan masalah.
Auditor Kantor Cabang (AUDIT-KC)
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Manajemen atau Keuangan.
  2. Usia maksimum 35 tahun.
  3. Pengalaman 3 tahun di bidang perbankan sebagai Auditor Branch Office.
  4. Mengerti dan memahami audit Kantor Cabang, antara lain: Kredit, Dana Pihak Ketiga, Akuntansi, Jasa-jasa Bank, Implementasi Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT),.
  5. Perhatian pada hal-hal detail.
  6. Mampu bekerjasama dalam tim.
  7. Mampu membuat keputusan dan memecahkan masalah.
  8. Bersedia untuk bertugas ke luar kota.
Fasilitas dari Bank Pundi Tbk:
  1. Status kepegawaian Tetap.
  2. Jenjang karir menantang.
  3. Training and Coaching berkesinambungan.
  4. Asuransi Kesehatan.
Lowongan Kerja Bank Pundi Indonesia  :
Kirimkan lamaran, CV dan pasphoto terbaru kealamat :
PT Bank Pundi Indonesia Tbk
Jl. RS Fatmawati No. 12
Jakarta Selatan 12440
Atau kirim via email : recruitment.kp@bankpundi.co.id (maksimal Size 1,5 MB)


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PLN - SMA Sederajat Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja PLN - SLTA Sederajat Wilayah Sulsel, Sultra, Sulbar, Kalteng, Kalsel
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Teknisi/Operasi Pembangkit, Teknisi/Operasi Transmisi, dan Teknisi/Operasi Distribusi, serta pelaksana administrasi PT PLN (Persero) Wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar membutuhkan tenaga kerja Tingkat SLTA dengan lowongan jabatan sebagai berikut :
No. Lowongan Jabatan Kode Syarat Pendidikan
  1. Operator Pembangkit OPT KIT SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Teknik Mesin, Listrik, Kimia
  2. Teknisi Pembangkit TKS KIT SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Teknik Mesin, Listrik.
  3. Operator Transmisi OPT TRS SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Teknik Listrik
  4. Teknisi Transmisi TKS TRS SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Listrik 
  5. Operator Distribusi OPT DIS SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Listrik
  6. Teknisi Distribusi TKS DIS SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA atau SMK Jurusan Listrik
  7. Pelaksana Administrasi ADM SMA/Madrasah Aliyah Jurusan IPA, IPS atau SMK Jurusan Administrasi dan Kesekretariatan
Jabatan di atas dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 46 tahun penempatan di wilayah setempat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain.
Adapun ketentuan adalah sebagai berikut :

A. PERSYARATAN UMUM:
  1. Jenis kelamin laki-laki;
  2. Status belum menikah;
  3. Lulus SMA / Madrasah Aliyah (MA) / SMK;
  4. NEM / hasil UAN rata-rata minimal 6,5;
  5. Usia Maksimal 20 Tahun pada saat pendaftaran
  6. Tinggi badan minimal 155 cm.
  7. Sehat jasmani &amp; rohani serta tidak buta warna;
  8. Tidak merokok dan sanggup untuk tidak merokok;
  9. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi :
  10. i. Seleksi Administrasi / Berkas,
    ii. Tes akademik,
    iii. Psikotes,
    iv. Tes fisik,
    v. Tes kesehatan
    vi. Tes Wawancara
    vii. Diklat Prajabatan
  11. Pelamar hanya dapat memilih 1 lowongan jabatan
B. PERSYARATAN KHUSUS
  1. Diutamakan berasal dari penduduk wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar dan dibuktikan dengan KTP/Surat Keterangan Domisili.
  2. Berat Badan proporsional terhadap tinggi badan, tidak melebihi standar obesitas (BMI maksimal 30).
  3. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, mata tidak minus dan tidak silindris, dan tidak menderita epilepsi.
  4. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal.
  5. Tidak bertatto, tidak bertindik / bekas tindik di telinganya atau anggota tubuh lainnya.
  6. Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di bagian operasi/teknisi, termasuk diantaranya :
  7. i. Bekerja secara shift (siang/malam);
    ii. Bekerja pada fasilitas pembangkit di lokasi pembangkit;
    iii. Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan SMM, SML, SMK3 &amp; K2LH.
  8. Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 (dua belas) bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan.
  9. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.
C. SURAT LAMARAN DAN DOKUMEN LAMPIRAN
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengirim surat lamaran (harus menggunakan format yang telah disediakan dan dapat didownload di alamat http://www.poliupg.ac.id & http://www.pln.co.id/sulselrabar/) paling lambat tanggal 03 Agustus 2012 (stempel pos) dan ditujukan kepada: Panitia Rekrutmen PT PLN (Persero) Wilayah SULSELRABAR ke PO BOX 1206 Makassar.
Dengan malampirkan dokumen berupa :
  1. Foto copy KTP atau Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku;
  2. Foto copy Akte Lahir / Surat Kenal Lahir
  3. Pasfoto berwarna 2 (dua) lembar ukuran 3 x 4 cm;
  4. Foto copy ijazah yang telah dilegalisir;
  5. Foto copy NEM / Hasil UAN yang telah dilegalisir;
  6. Surat keterangan Dokter yang mencantumkan berbadan sehat, Tinggi Badan dan Tidak Buta Warna.
D. TEMPAT PELAKSANAAN TES*)
Tes Akademik akan dilaksanakan :
  1. Makassar
  2. Parepare
  3. Bulukumba
  4. Kendari
Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan akan dipanggil untuk mengikut seleksi akademik yang akan
diumumkan melalui website http://www.poliupg.ac.id &http://www.pln.co.id/sulselrabar/pada tanggal 15 Agustus 2012.

BERGABUNG BERSAMA KAMI, MEMBANGUN NEGERI
Lowongan Kerja PLN - SLTA Sederajat Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah | Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Teknisi/OperasiDistribusi, Teknisi/Operasi  Pembangkit dan Teknisi Pemeliharaan Penyaluran PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan  Kalimantan Tengah membutuhkan calon Pegawai dengan usia pensiun 46 tahun yang penempatannya  tersebar di seluruh wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

PERSYARATAN UMUM
  • 1. Jenis kelamin laki-laki; status belum menikah;
  • 2. Tidak merokok dan sanggup untuk tidak merokok;
  • 3. Pendidikan terakhir SMK Mesin/Kimia dan SMA IPA untuk posisi JUNIOR OPERATOR BIDANG OPERASI PEMBANGKIT
  • 4. Pendidikan terakhir SMA IPA dan SMK Listrik untuk posisi JUNIOR OPERATOR BIDANG OPERASI DISTRIBUSI
  • 5. Pendidikan terakhir SMA IPA dan SMK Listrik untuk posisi JUNIOR TECHNICIAN BIDANG PEMELIHARAAN PENYALURAN
  • 6. Pendidikan terakhir SMA IPA dan SMK Listrik untuk posisi JUNIOR TECHNICIAN BIDANG PEMELIHARAAN DISRIBUSI
  • 7. Nilai IJAZAH rata-rata minimal 6,5
  • 8. Umur maksimal 20 tahun;
  • 9. Tinggi badan minimal 155 cm;
  • 10. Sehat jasmani & rohani berdasarkan pemeriksaan dokter/laboratorium yang ditunjuk perusahaan.
  • 11. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan, tidak melebihi standar obesitas (BMI maksimum 28);
  • 12. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, tes Fisik, Tes Akademis, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara dan Diklat Prajabatan.
PERSYARATAN KHUSUS
  • 1. Diutamakan berdomisili di wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang dibuktikan dengan KTP/SIM/surat keterangan domisili dari Kantor Kelurahan;
  • 2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun senja dan mata normal.
  • 3. Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.
Lamaran ini ditutup tanggal 6 Agustus 2012 (cap pos). Penyampaian lamaran lebih dari waktu tersebut tidak akan diproses.
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil dan tidak dikenakan biaya apapun (tanpa biaya). Pelaksanaan seleksi dengan sistem gugur pada setiap tahapan dan Keputusan Panitia bersifat final (tidak dapat diganggu gugat). Surat lamaran ditujukan kepada : PANITIA REKRUTMEN TINGKAT SLTA/SMK
PT PLN (Persero) WILAYAH
KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH
PO BOX 1086-BANJARBARU 70700 (Untuk Wilayah
Kalimantan Selatan) dan PO BOX 21/PLK/2012-PALANGKA
RAYA 73111 (Untuk Wilayah Kalimantan Tengah)
Unduh File :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya | PT Brantas Abipraya (Persero) is one of the nation's leading construction company in Indonesia. The company operates a state-owned enterprises (SOEs) in the field of general contracting services and focus on areas of dams, airports, roads and bridges, and irrigation. The company was founded on 12 November 1980 and all shares are 100% owned by the Government of the Republic of Indonesia with the Ministry of State Enterprises. PT Brantas Abipraya (Limited) based in Jakarta and operated five regional offices located in Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Samarinda.

Perusahaan didukung oleh 2 unit divisi, terdiri dari divisi produksi dan divisi peralatan. Pada tahun 1998 Perusahaan memperoleh sertifikat ISO 9001:2000 untuk jaminan kualitas. Pada tahun 2010, Perusahaan memperoleh internasional ISO 14001:2004 untuk sistem manajemen lingkungan dari Sucofindo Internasional.

PT Brantas Abipraya (Persero) invites the best candidates to join as following position
  1. Project Manager (PM)
  2. Site Manager (SM)
  3. Finance Manager (FM)
  4. Engineering Manager (EM)
  5. Chief Quality Assurance (CQA)
  6. Safety Coordinator (SC) & Safety Supervisor (SS)
  7. Drafter (CAD)
  8. Surveyor (SUV)
  9. HR Manager (HR)
  10. Internal Auditor (IA)
  11. Quality Control Staff (QC)
General Requirements
  • Experienced min 3 years and 5 years (1, 2) in same positions
  • S1 Civil Engineering (1, 2, 4), S1 Economic/Accounting/Law/Psichology/(3, 9, 10), D3/S1 Civil Engineering (5), D3/S1 all majors (6), SMK majoring in Building (7, 8, 11)
  • Preferably fluent in English (1, 2, 3, 4, 5, & 6)
  • Willing to be placed in all over Indonesia
Should you interested and qualified, please submit your complete application follow with CV and recent photograph to email :
sdmrekrut_ba@yahoo.com
not later than 10 August 2012.
Write position code as your email subjects.
Only short-listed candidates will be contacted for selection process.
Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya Tahun 2012 ditutup 10 Agustus 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Astra International Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Astra International | PT Astra Internasional currently has 158 branches of fruit with a total number of employees reached 168 703 people. Astra International to be the best company in Indonesia from the Asia economic magazine, Finance Asia. Astra is committed and constantly strive to provide the best in every field of business. In addition, provide scholarships to outstanding students from 12 universities to earn the tuition fees of Rp 5 million per semester.

Lowongan Kerja Astra International Agustus 2012 :

Finance staff - A22
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi
  2. Fresh graduate / memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman.
  3. Memiliki interpersonal yang baik dan keterampilan komunikasi.
MT Audit - A22
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3/S1 Akuntansi, teknik Manajemen, Industri, atau IT.
  2. Fresh graduate atau pernah kerja dua tahun
  3. Menguasai bahasa Inggris baik tertulis dan lisan
  4. Sangat termotivasi diri, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, dan punya kemauan untuk belajar.
  5. Pernah ikut dalam kegiatan organisasi
Accounting staff - A22
Persyaratan:
  1. Pendidikan D3 / S1 Keuangan / Akuntansi, menguasai akuntansi dan prinsip audit
  2. Pernah ikut dalam kegiatan organisasi
  3. Memiliki 1 atau 2 tahun pengalaman akan menjadi nilai tambah
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Kirimkan Lamaran dan CV ke alamat :
PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk
Pendaftaran Online : Lowongan Kerja PT Astra International 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Bank BPD DIY Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Bank BPD DIY 2012 | Bank BPD DIY, is the state-owned enterprises one comprehensive regional instrument in the banking sector which served as a motivator, driving the pace of regional development, capital cash keeper / deposit regions, and local revenue sources and doing business as a commercial bank. BPD Bank DIY require prospective employees that are reliable and able to work hard for the position :

TELLER (TLR)

Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 (dua) tahun;
  2. Usia maksimal 25 tahun per tanggal 31 Juli 2012;
  3. Lulusan program D3 semua jurusan, dengan IPK minimal 2,75;
  4. Sehat jasmani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter;
  5. Berpenampilan menarik, sopan dan ramah, serta mampu berkomunikasi dengan baik;
  6. Tinggi badan :
    - Pria, minimal 160 cm;
    - Wanita, minimal 155 cm;
  7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  8. Menyukai pekerjaan pelayanan
  9. Lolos seleksi dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BPD DIY.
Ketentuan dan Persyaratan Lamaran :
  1. Panitia tidak menerima surat lamaran melalui pos;
  2. Pelamar diwajibkan untuk datang dan mendaftarkan diri secara langsung dengan menyerahkan berkas lamaran pada :
  3. Hari : Sabtu sampai dengan Senin
    Tanggal : 4 sampai dengan 6 Agustus 2012
    Jam : 08.00 sampai dengan 16.00 wib
    Tempat : University Club Universitas Gadjah Mada (UC UGM),
    Jl. Pancasila No. 2, Bulaksumur, Yogyakarta
  4. Acara :
  5. a. Pendaftaran;
    b. Seleksi Pemberkasan;
    c. Wawancara Awal.
Berkas lamaran Lowongan Bank BPD DIY 2012 terdiri dari :
  • Surat lamaran pekerjaan dengan menggunakan tulisan tangan;
  • Daftar riwayat hidup;
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku (1 lembar);
  • Fotocopy ijasah D3 yang dilegalisir (1 lembar);
  • Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir (1 lembar);
  • Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 terbaru (2 lembar);
  • Foto berwarna 1 badan penuh ukuran post card terbaru (1 lembar);
  • Surat Keterangan Dokter terbaru (1 lembar).
  • Peserta harus menunjukan dokumen asli yang dipersyaratkan;
  • Peserta tidak memiliki hubungan keluarga dengan Pengurus maupun Pegawai Bank BPD DIY;
  • Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan pada seleksi penerimaan selanjutnya;
  • Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini;
  • Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi hak Bank BPD DIY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Info lebih lengkap silakan ke Website :  Bank BPD DIY

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS Pemkab Bogor Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN
No 811/515 – BKPP
TENTANG
PENERIMAAN CPNS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BOGOR
TAHUN ANGGARAN 2012
Lowongan Kerja CPNS Kabupaten Bogor Tahun 2012 | Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No R/89/M.PAN-R8/06/2012 perihal persetujuan alokasi penambahan CPNS untuk jabatan yang dikecualikan tahun 2012 dan suarat keputusan Bupati Bogor No 871/376/Kpts/Per-UU/2012 tentang Formasi CPNS di Lingkungan Kabupaten Bogor – Maka dengan Hal tesebut kabupaten Bogor membuka kesempatan untuk WNI untuk mengikuti seleksi CPNS di kabupaten Bogor dengan kualifikasi sebagai berikut:
Tenaga Kependidikan
  1. Guru SD
  2. Guru SMP
  3. Guru SMA
  4. Guru SMK
Tenaga Kesehatan
  1. Dokter Umum
  2. Dokter Gigi
  3. Perawat
  4. Bidan
  5. Perawat Gigi
Tenaga Teknis
  1. Penyuluh KB
  2. Penyuluh Pertanian
  3. Penyuluh Kehutanan
  4. Penyuluh Perikanan
  5. Paramedik Veteriner
  6. Inspektur Tambang
  7. Pengawas Teknis Jalan & Jembatan
  8. Penguji Mutu Barang
  9. Pengolah Data Promosi dan Publikasi Pariwisata
  10. Instruktur Tenaga Kerja
  11. Mediator Hubungan Industrial
Download Pengumuman Lengkapnya : Lowongan Kerja CPNS Pemkab Bogor Tahun 2012
Pengumumanjuga bisa dilihat pada kantor BKD Kab Bogor

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Tripatra Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Terbaru Tripatra 2012 | Tripatra is a leading company in the energy sector and has been operating in Indonesia for more than 35 years. Tripatra has established a proven track record in providing engineering solutions that can be relied upon to secure the infrastructure needs in the energy sector through: EPC (Engineering Procurement and Construction), Engineering & Project Management, Engineered Packaging Equipment, O & M (Operation and Maintenance )

To support its progressive growth and build the organizational capability, Tripatra is now inviting the experiences candidates who poses relevant education background, experience, and competencies to join the company.

Project Planning & Scheduling
  • Work closely with proposal team during bidding/ estimating phase of project, Develop well-defined and properly sequenced work activities;
  • Develop and maintain project schedule for assigned projects during project execution;
  • Analyze all contract and proposal data, establish well-defined work activities and create a comprehensive properly linked schedule and project planning package.
  • monitor and report schedule progress and forecast completion dates
  • Prepare bar charts, Critical path analysis, S-curves, and carryout schedule analysis; participate in development of mitigation plans
  • Understand the flow and logistics required for execution of project
  • Organize large amount of information into coherent, meaningful format
  • Extract, translate and report periodic schedule progress data for management reporting
  • Coordinate the preparation of the monthly schedule and progress updates
  • Facilitate periodic schedule risk assessments in detail to ascertain all impacts of any performance uncertainties and risks.
  • Operate Primavera and Microsoft Project scheduling software
  • Work within Company policy
Qualification / Requirement
  • 3-7 years of experience as a Project Scheduler involved in scheduling supporting offshore oil & gas projects, Power Plant, or refinery EPC or Construction Management projects
  • Proficient with creating new & maintaining existing schedules using Primavera P6 / Microsoft Project software
  • Ability to combine multiple schedules
  • Ability to demonstrate understanding of tender / Bid documents for contracts and project management methodology.
  • Produce CPM schedules and associated progress reporting and project analysis
  • Familiar with Earned Value Analysis (EVA)
  • Bachelors in Engineering or equivalent combination of education and/or experience
  • Fluent in using Microsoft office (Excel, Word, Power Point)
Project Controller
  • Take Lead for cost and schedule analysis,
  • Report on project deviations and participate in the development of mitigation plans,
  • Provide leadership for project planning and scheduling activities,
  • Prepare cost reports, develop cost forecasts and monitor cost performance,
  • Assemble and coordinate weekly and monthly progress reports,
  • Work closely with clients team,
  • Ability to influence change and build consultative partnerships with the project teams.
Qualification / requirement
  • As a team leader, possess a high level of proficiency in planning, cost management and project control methods
  • 3 -7 years of experience with exposure to offshore oil & gas projects, Power Plant, or refinery EPC or Construction Management projects
  • Ability to demonstrate a high level of understanding for contracts and project management methodology.
  • Ability to assimilate multiple information & data, analysing cost and schedule variances
  • Communication, negotiation, influencing skills and competency in report writing.
  • Bachelors in Engineering or equivalent combination of education and/or experience
  • Fluent in using Microsoft office (Excel, Word, Power Point)
Project estimator
  • Defines project needs for estimation in accordance with contractual requirements, objectives and procedures
  • Reviews or assists in reviewing estimating related provisions of proposals and develops supporting data
  • Participates in establishing pricing structures to be applied.
  • analyze and compile data on every factor that may affect cost; Break down all expenses including materials, labor, and other resources
  • Estimating quantities based on proposal documents; cost estimation for various disciplines in liaison with technical team
  • Reviews and critiques designs and specifications for cost effectiveness and suggests alternatives when appropriate
  • Review of general /or discipline estimates.
  • Provide estimating assistance guidance to the projects
  • Prepares cost trend estimates in support of projects
Qualification / requirement
  • 6-8 years of experience in developing cost estimates for offshore oil & gas projects, Power Plant, or refinery EPC or Construction Management projects
  • Must be comfortable estimating Multi-Million dollar projects
  • Ability to demonstrate a high level of understanding for multidiscipline activities and needs
  • Ability to demonstrate understanding of tender / Bid documents and its techno commercial aspects
  • Knowledge of commodity market trends mainly for metals
  • Bachelors in Engineering or equivalent combination of education and/or experience
  • Fluent in using Microsoft office (Excel, Word, Power Point)
Lowongan Tripatra 2012 Agustus | Please put the position as the subject and submit your CV to : recruitment2@tripatra.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru Agustus 2012

Lowongan Bank Syariah Bukopin - Bank Syariah Bukopin an Islamic banking institution with the best service at this time. Bukopin Islamic Bank has 95 thousand customers. Until the end of the year, Bank Syariah Bukopin expect customer growth occurs up to 20 percent. Until now that customer funds are managed by a subsidiary of PT Bank Syariah Area only reached Rp2, 24 trillion, up 42.68%. Bank Syariah Bukopin hiring new employees in Surakarta region with the following qualifications :

Frontliner (Teller/CS)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3 nilai IPK 2.75
  • wanita usia maks 27 tahun dan belum menikah
  • mampu mengoperasikan komputer
  • berorientasi pelayanan
  • sehat jasmani dan rohani
  • berpenampilan menarik
  • team work
Staf marketing (lending dan funding)
Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 nilai IPK 2.75
  • berpengalaman diutamakan
  • mampu mengoperasikan komputer
  • sehat jasmani dan rohani
  • mempunyai integritas dan loyalitas
  • netrwork yang luas, terutama di wilayah Solo
  • 7sanggup bekerja dengan target
Kirim lamaran, CV dan foto terbaru kealamat:

Divisi Sumber Daya Insani
Bank Syariah Bukopin
Jl. Salemba Raya no. 55 Jakarta Pusat 10440
Atau kirim email ke recruitment_bsb@yahoo.com
Informasi Lebih lengkap : Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Solo

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS Terbaru Agustus 2012

Bagi anda yang membutuhkan surat lamaran kerja dan sedikit agak kesulitan untuk membuatnya, anda bisa download, ada macam-macam contoh Surat lamaran kerja yang mungkin akan membuat anda tidak kesulitan lagi, dintaranya : contoh Surat lamaran kerja CPNS, contoh Surat lamaran kerja BUMN, contoh Surat lamaran kerja Guru, dll. Silakan anda modifikasi dan sesuaikan dengan pekerjaan yang akan dilamar
Silakan DOWNLOAD Klik DISINI !. Semoga membantu.

Mohon bersabar link donloadnya agat Ruwet !!

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Kumpulan Soal-Soal CPNS 2012 Terbaru Agustus 2012

Mungkin ini bisa membantu anda untuk mengikuti tes CPNS 2012, kami sediakan link download berupa kumpulan soal-soal CPNS tahun sebelumnya. Silakan anda bisa Download Pada Link Berikut untuk mendapatkan soal-soal CPNS sebagai referensi, demi kesuksesan anda !! , Semoga Sukses !! :
  1. Kumpulan Soal-Soal Latihan CPNS 1
  2. Kumpulan Soal-Soal Latihan CPNS 2
Note : Mohon Bersabar Link downloadnya Agat Ruwet !!

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Makmur Sejahtera Wisesa Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Makmur Sejahtera Wisesa Tahun 2012 | PT. Makmur Sejahtera Wisesa merupakan Anak perusahaan PT Adaro Energy Tbk. Perusahaan ini membangun 2 x 30 MW berbahan bakar batubara pembangkit listrik CFB di Tanjung, Kalimantan Selatan dan berencana untuk komisi pabrik pada kuartal kedua tahun 2011. Kami mengundang kandidat yang cocok dengan sikap positif dan semangat tim; yang memiliki pengalaman yang relevan dan kualifikasi untuk mengisi posisi berikut di pembangkit listrik :
  1. Technicians – I&C (code: TIC)
  2. Senior Technicians – Mechanical (code: STM)
  3. Unit Operators (code: UO)
  4. Lab Technician (code: LT)
Technicians – I&C (code: TIC)
Kalimantan Selatan – Tanjung
Requirements:
  • Minimum Diploma in Engineering
  • 3 years experience in the similar position in Power Plant industry or Process Industry.
  • Fresh graduates are welcome to apply.
  • Good knowledge in the maintenance of control system, PLC, DCS, SCADA, analysers & field instruments
  • Understand English manual
  • Will be located in Tanjung – Kalsel
Senior Technicians – Mechanical (code: STM)
Kalimantan Selatan – Tanjung
Requirements:
  • Minimal Vocational High School (STM)
  • 6 years experience in the similar position in Power or Process Industry.
  • Good knowledge in the maintenance of valves, piping, pressure vessels and rotating equipment
  • Understand English manual
  • Will be located in Tanjung – Kalsel
Unit Operators (code: UO)
Kalimantan Selatan – Tanjung
Requirements:
  • Minimum Diploma in Engineering (Mechanical, Electrical, Chemical)
  • 1 year experience in similar position in Power or Process Industry
  • Have knowledge of power plant operation
  • Computer literate with experience in DCS
  • Have good oral and written English communication skills
  • Will be located in Tanjung – Kalsel
Lab Technician (code: LT)
Kalimantan Selatan – Tanjung
Requirements:
  • Minimum Diploma in Industrial Chemistry or related study
  • Experience in cycle chemistry, water treatment and laboratory chemistry
  • Computer literate
  • Able to read English manual
  • •Will be located in Tanjung – kalsel
Lowongan Kerja Makmur Sejahtera Wisesa 2012 | Please send your cv, photograph and expected salary to :
Human Resource Department
PT. Makmur Sejahtera Wisesa
Graha Irama lt. 6
Jl. HR Rasuna Said Blok X1 Kav. 1-2
Jakarta
or send to : hr@ptmsw.com
Lebih jelas tuju link : Lowongan Makmur Sejahtera Wisesa Adaro Energy

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 1 Agustus 2012 <<<<

Lowongan Kerja CPNS B-POM Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja CPNS BPOM 2012
PENGUMUMAN
Nomor : KP.02.02.242.07.12.05691
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2012

Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indoensia Pria dan Wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan POM RI
Formasi dari
1.    Apoteker
2.    S1 Biology
3.    S1 Teknologi Pangan
4.    D3 Farmasi / An. Farmasi / Akafarma
PERSYARATAN PELAMAR :

1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
2. Usia per tanggal 1 Desember 2012 :
  • Pendidikan Diploma 3 (D3) paling tinggi 24 tahun (lahir setelah 30 November 1988).
  • Pendidikan Strata 1 (S1) paling tinggi 26 tahun (lahir setelah 30 November 1986).
  • Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun (lahir setelah 30 November 1984).
3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari persyaratan di atas dan paling tinggi 35 tahun pada saat TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Desember 2012 dipersyaratkan memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun mengabdi pada satu instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, yang berkaitan dengan Fungsi Pengawasan Obat dan Makanan (standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian, penyidikan). Pada saat pendaftaran harus menyerahkan bukti berupa Asli/Legalisir Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan masih bekerja dari Pimpinan Instansi/Perusahaan
4. Untuk ijazah yang diperoleh dari sekolah/perguruan tinggi di luar negeri hanya dapat diterima apabila telah diakui dan ditetapkan sederajat dengan ijazah dari perguruan tinggi negeri yang ditetapkan oleh Menteri yang bertanggung jawab menyelenggarakan pendidikan nasional
5. Pelamar diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pada :
  • Pendidikan D3 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00.
  • Pendidikan S1 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00.
  • Pendidikan Profesi Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 (Pendidikan Profesi dilihat IPK dan akreditasi S1 sesuai dengan butir-5.b).
6. Tidak sedang dalam status belajar.
7. Tidak akan menuntut penyesuaian ijazah apabila memiliki ijazah yang lebih tinggi yang diperoleh sebelum diangkat menjadi CPNS Badan POM RI
8. Memenuhi persyaratan alokasi formasi kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Calon/Anggota TNI dan POLRI.
10. Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik
11. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
12. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.
13. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

Lebih jelasnya silakan Unduh File Lengkap CPNS Badan POM 2012 yang di butuhkan :
Silakan Daftar Online : Rekruitmen CPNS BPOM Tahun 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Bank Danamon Tahun 2012 | PT Bank Danamon Indonesia >> Bank Danamon is one of the leading privately-owned commercial banking company in Indonesia. Company established since 1956 under the name Bank Kopra Indonesia and his name was renamed to its current name in 1970. Bank head office located in Jakarta and is supported by more than 2,500 offices and operated network of more than 800 ATMs throughout Indonesia. Adira Finance Company acquired in 2004 and also launched a micro banking division under the name Danamon Savings and Loan. In 2011, the Company reached an Rp3.33 trillion and net profit rose 16% compared to 2010 reached Rp2.88 trillion. In 2012, DBS Group, one of Asia's largest financial firms from the acquisition of 67.37% stake in Singapore Danamon.

In line with its growth, the current PT Bank Danamon Indonesia Tbk need to employ the best professionals and dynamic, to Join in the position:

ACCOUNT OFFICER (MARKETING)

Persyaratan :
  • Lulusan min. D3 ; Ipk 2,75 ; usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai pengalaman di bidang sales / marketing
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS. Office
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda 2
  • Menyukai tantangan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
Paket yang diberikan :
  • Gaji tetap
  • Insentif yang menarik
  • Asuransi kesehatan (termasuk keluarga inti), asuransi kesehatan dan asuransi jiwa
  • THR diberikan 2 kali dalam setahun
  • Program training yang lengkap, berkesinambungan dan terstruktur
  • Jenjang karir
  • Suasana kerja yang dinamis dan menantang
Surat lamaran dan CV lengkap di dalam amplop tertutup di kirim ke alamat :
HR SEMM
Bank Danamon
Jl. Gubernur Suryo no 12
Surabaya
Up : Ibu Rapbina Trisapto
Atau kirim via email ke alamat :
Rapbina.trisapto@danamon.co.id
Lowongan Bank Danamon Surabaya September 2012 : Terakhir 30 September 2012


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS BIN Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja CPNS BIN 2012 | Mengacu pada ketentuan Pasal 22 Undang-undang Nomor 17 Tahun 2011 tentang Intelijen Negara, sumber daya manusia Badan Intelijen Negara berasal dari lulusan Sekolah Tinggi Intelijen Negara, Intelijen TNI, Intelijen Polri, Intelijen Kejaksaan, dan Intelijen Kementerian/Lembaga Non Kementerian, serta perseorangan yang memenuhi persyaratan.

Persyaratan untuk menjadi CPNS/PNS BIN tidak berbeda dengan CPNS/PNS di Kementerian/Lembaga lain, yaitu mengacu pada ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil. Namun demikian, mengingat BIN memerlukan personel yang memiliki kekhususan, maka terdapat beberapa persyaratan yang diperlukan.

Proses seleksi dilaksanakan secara bertahap dengan sistem gugur meliputi seleksi administrasi, pengetahuan umum, kesemaptaan, kesehatan, psikotes dan tes kesehatan jiwa serta pantuhir. Peserta yang dinyatakan lulus setiap tahap seleksi akan diberitahukan melalui telepon atau diumumkan untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Selama mengikuti proses seleksi, peserta tidak dipungut biaya. Badan Intelijen Negara tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Badan Intelijen Negara atau Panitia.

Terkait dengan kebijakan moratorium (penundaan sementara) penerimaan CPNS yang tertuang dalam Peraturan Bersama Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan Nomor: 02/SPB/M.PAN-RB/8/2011, Nomor: 800-632 Tahun 2011 dan Nomor: 141/PMK.01/2011 tanggal 24 Agustus 2011 tentang Penundaan Sementara Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. BIN tidak membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil dengan kategori umum pada tahun anggaran 2012.

Dalam Tahun Anggaran 2012, BIN termasuk salah satu Kementerian/Lembaga yang memperoleh formasi untuk penerimaan pegawai baru dengan kategori memiliki lulusan ikatan dinas sesuai peraturan perundang-undangan. Sementara itu, untuk Tahun Anggaran 2013 BIN tetap berpedoman pada keputusan pemerintah dalam arti menyesuaikan dengan pola kebijakan moratorium yang telah ditetapkan.

Lebih Jelas Silakan anda tuju link berikut : Lowongan Kerja CPNS BIN 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS BNN Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja CPNS BNN 2012
PENGUMUMAN
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN
BADAN NARKOTIKA NASIONAL
TAHUN ANGGARAN 2012
Nomor : PENG/ 01/ VII/ 2012/BNN

Formasi Penerimaan CPNS BNN 2012 :
1.    Psikolog
2.    Pembina Mental Pecandu Narkotika
3.    Pelaksana Bimbingan Teknis di Bidang P4GN
4.    Fasilitator Rehabilitasi Pecandu Narkotika
5.    Dokter Umum
6.    Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa
7.    Dokter Gigi
8.    Analis Laboratorium Narkotika
9.    Pelaksana Bimbingan Teknis di Bidang P4GN
10.    Analis Intelijen Taktis
11.    Analis Intelijen Produk Narkotika
PERSYARATAN :
Untuk Kualifikasi Pendidikan :
1.    Diploma Tiga (D-3)
2.    Sarjana (S-1), dan
3.    Pascasarjana (S-2)
Persyaratan :
1. Warga Negara Indonesia.
2. Pria/ Wanita.
3. Usia, pada tanggal 1 Oktober 2012 minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.
4. Perguruan Tinggi dan Program Studi Terakreditasi.
5. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (tiga koma nol).
6. Berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tuli dan tidak bertato.
7. Tidak bekerja pada instansi lain baik Pemerintah maupun BUMN.
8. Berkas lamaran dimasukkan dalam Stopmap

Lebih Jelas silakan Unduh Pengumuman Lengkap : Penerimaan CPNS BNN 2012
Pendaftaran Online CPNS BNN 2012 Buka link Berikut : Lowongan CPNS BNN Tahun 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS - BPS Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja CPNS 2012 BPS
PENGUMUMAN
NOMOR: 001/PPCPNS/BPS/TAHUN 2012
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PUSAT STATISTIK
TAHUN ANGGARAN 2012

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 166 Tahun 2012 tanggal 29 Mei 2012 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pusat Statistik (BPS) Tahun Anggaran 2012, BPS akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 195 orang tenaga KOORDINATOR STATISTIK KECAMATAN (KSK) dengan formasi dan kualifikasi pendidikan terlampir pada lampiran 1.

I. PERSYARATAN UMUM MENJADI CPNS BPS 2012 :
1. Warga Negara Republik Indonesia.
2. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota Kepolisian Negara.
7. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
8. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian setempat.
9. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikannnya (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan.
10. Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya

Lebih Jelas silakan Unduh File Lowongan Kerja CPNS2012 BPS  :
1.    Formasi Lowongan Kerja CPNS2012
2.    Pengumuman Lengkap CPNS 2012 BPS
Pendaftaran Online : Penerimaan CPNS BPS 2012

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja CPNS BMKG Terbaru Agustus 2012

PENERIMAAN CPNS BMKG Tahun 2012 | BMKG mempunyai status sebuah Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), dipimpin oleh seorang Kepala Badan. BMKG mempunyai tugas : melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Meteorologi, Klimatologi, Kualitas Udara dan Geofisika sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Lowongan Kerja CPNS BMKG TAHUN 2012
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) adalah Lembaga Pemerintahan Non Kementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Meteorologi, Klimatologi, Kualitas Udara dan Geofisika, berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: R/39/M.PAN-RB/04/2012 tanggal 25 April 2012 dan No.16/2012 tentang Formasi PNS BMKG pada Tahun Anggaran 2012 membuka kesempatan bagi putra putri terbaik Bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai BMKG melalui Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III.

Silakan Download Informasi CPNS 2012 BMKG :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 30 Juli 2012 <<<<