ANZ is accelerating the growth of its business in Asia. Our solid foundation for significant growth and investment has been built over more than 39 years since ANZ opened its first office in Asia. We recognise our greatest asset is our people. That is why we are creating a unique climate of inspiration, leadership and great opportunities that will enable the best in market to thrive as part of our diverse team.
Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :
Teller (Kode: TL)
Kualifikasi Khusus :
– Pend. SLTA , nilai rata-rata minimal 6,5
– D1-D3, IPK minimal 2,5
– Usia Maksimal 23 tahun
– Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
– Belum menikah.
“Profesi MULIA dan penghasilan BAGUS !!!”
“Kami Bukan Bimbingan Belajar tapi Mentoring Belajar”
“Anda pengajar yang Asyik, Dinamis dan Gaul”
—- Join with Us —- Teacher (Matematika/Fisika/Kimia)
VISI SUPERMATH Plus
Membangun generasi unggul dalam bidang Matematika dan Sains/IPA.
Meningkatkan mutu pendidikan Indonesia di bidang studi Matematika dan Sains/IPA
Melahirkan Juara Olimpiade Matematika dan Sains/IPA tingkat Nasional maupun Internasional.
PT. PUTRA PUSAKA ESBE, Slawi – Tegal
Mosquito Coils Division
Perusahaan bertaraf nasional yang bergerak di bidang Insektisida yang bertempat di Area Slawi – Tegal, membutuhkan staf untuk ditempatkan pada bagian: Kepala Quality Control ( QC )
Syarat :
Usia Max 35 tahun.
Pendidikan D3/S1 Teknik Kimia / Analis Kesehatan
Jujur, Disiplin, Ulet.
Mempunyai motivasi yang tinggi.
Berdomisili di Area Tegal
Diutamakan berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
Lamaran dan CV dikirim ke:
PT. PUTRA PUSAKA ESBE
Jl. May.Jend. Sutoyo No 54 Slawi – 52411, Jawa Tengah
Lamaran ditujukan kepada:
Ibu Ayu (0283-491574)
atau dikirim via email ke: hrd.putrapusakaesbe@yahoo.co.id
PT.BankCommonwealth (Head Office) – Jakarta Raya, Is looking for young, dynamic, self-motivated and dedicated person to fill the following position for its expanding banking operation.
Business Analyst (BA) (Jakarta Raya)
Responsibilities:
High quality analysis including business process and system analysis.
Liaising with all internal departments to gain feedback and provide solutions to any issues identified during their daily transaction.
Regularly review existing process flow to ensure the most effective and efficient process has been put in place.
Involve in reviewing and designing the new process flow of any new product or service
Business project involvement as the representative from the Operation at any projects arise
Promote risk and control awareness and compliance requirement through out the Bank Operation Division.
Minimize financial loss to the bank by implementing effective internal policy & procedures.
Requirements:
Minimum Bachelor’s Degree in Banking, Economic or Finance from reputable university
Minimum 1 (one) year experience in Banking Operations
Having good knowledge of Banking Products, Processes and System
Excellent analytical, judgment and problem solving skills
Good communication and people management as well as interpersonal skills
Demonstrate high service attitude
Proactive, full of initiative and able to work efficiently and cooperatively within a team environment
Highly motivated, disciplined and able to work under pressure with minimum supervision
Outstanding PC skill on Microsoft Office and proficiency in written and spoken English
Please send comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to:
operations.recruitment@commbank.co.id
(Please put Code: BA on the subject email)
All applicants will be treated in strict confidence. Only short-listed candidates will be notified.
PT Freeport Indonesia, membutuhkan kandidat tenaga kerja Fresh Graduate yang berkualitas dari universitas yang memiliki reputasi dan akreditasi yang baik.
Syarat-syarat :
a.Teknik Geologi
b.Teknik Pertambangan
c.Teknik Sipil
d.Teknik Industri
e.Teknik Lingkungan
f.Teknik Kimia
g.Teknik Mesin
h.Teknik Elektro
i.Teknik Metalurgi
j.Kimia
k.Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Rekrutmen akan dilaksanakan pada hari Jumat, 30-Juli 2010 jam 07:00 – 17:00 WIB , untuk tempat tes akan diinformasikan segera.
PT SUCOFINDO (Persero) yang didirikan pada tahun 1956 merupakan perusahaan inspeksi terbesar di Indonesia yang bergerak dalam bidang inspeksi & audit, pengujian & analisis, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan, memberikan kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi pegawai yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :
1. SBU Mineral
PT. Astra Graphia Tbk, salah satu Group Astra International Tbk membutuhkan tenaga-tenaga muda yang energik, menyukai tantangan karir dan ingin berkembang bersama kami untuk posisi : Front Office / Admin
– Wanita
– Usia Max. 23 tahun
– Berpenampilan menarik
– Dapat berkomunikasi dengan baik & Mengerti dasar-dasar komputer
- Pendidikan Min. SLTA Sales Mobile (Layan Gerak)
– Pria
– Usia Max. 24 tahun
– Mengerti Pengetahuan Komputer dan Dasar-dasar Marketing
– Pendidikan Min. D3
- Bisa Mengemudi dan Memiliki SIM A
Lamaran diantar langsung (tidak diwakilkan) ke Bapak Nurman/Luki PT. Astra Graphia Tbk Jl. Sisingamangaraja No. 149 Pekanbaru (Telp. 47756/33519)
Tanggal 19 – 23 Juli 2010
(yang memenuhi persyaratan langsung ditest dan segera bekerja)
Tanggal penutupan lamaran / closing date: 23 Juli 2010
Kerjasama Operasi Sucofindo – Surveyor Indonesia (KSO SCISI) merupakan suatu bentuk kerjasama yang didirikan oleh 2 (dua) perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT (Persero) Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia yang berkedudukan di Jakarta. KSO SCISI berpengalaman sebagai Surveyor pelaksana program verifikasi atau penelusuran teknis impor (VPTI). Saat ini kami sedang membutuhkan posisi sebagi berikut : PROGRAMMER
Persyaratan :
Pria, Usia max. 35 Tahun
Pendidikan minimal S1 Ilmu Komputer / Manajemen Informatika / Teknologi Informasi / Sistem Informasi
Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang software development.
Menguasai dengan baik logika dan algoritma
Menguasai konsep dan design/analisis pemogramman berorientasi objek
Menguasai pemogramman Delphi, PHP,SQL Server.
Memahami sistem jaringan LAN & Hardware
Memiliki kemampuan Web
Bisa mengoperasikan Crystal Report.
Harap kirimkan surat lamaran lengkap, CV beserta photo terbaru anda ke alamat email kami di : recruitment@scisi.com
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses
Salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia dengan visi “Menjadi Kebanggaan Bangsa” mencari kandidat yang terbaik untuk mengisi posisi-posisi :STAFF LEGAL
dengan kualifikasi sebagai berikut :
STAFF LEGAL :
Pria / Wanita.
Pendidikan minimal S1 Hukum.
Pengalaman STAFF LEGAL minimal 1 tahun.
Mampu mengoperasikan Komputer dan menguasai program Office dan Windows.
Mampu bekerja di dalam tekanan dan tim.
Mampu memastikan penyaluran fasilitas kredit kepada nasabah dilakukan memenuhi persyaratan hukum perkreditan.
Mampu menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan hukum yang terjadi di Cabang maupun Cabang Pembantu / Kantor Kas dibawahnya baik yang berhubungan dengan pihak intern (kepegawaian) maupun dengan pihak ekstern (nasabah, Depnaker, dll).
Umur maksimal 35 tahun.
Untuk penempatan di Bojonegoro, Jawa Timur.
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirim dokumen lengkap lamaran kerja dan foto terbaru paling lambat 31 Agustus 2010 ke :
HRD Bank Mega Kantor Cabang Bojonegoro
Pendidikan D3/S1 dibidang Kimia, Kimia Analis, Kimia Terapan
Lokasi kerja di Serang – Banten
Kirimkan surat lamaran lengkap dan lampirkan: daftar riwayat hidup (CV), foto copy KTP, ijazah, dan pas photo terbaru Anda (3 x 4) 2 lembar, Surat Keterangan Dokter, Surat Keterangan dari Kepolisian, dengan mencantumkan nama posisi pada subject e-mail atau pada sisi kiri atas amplop ditujukan ke :
Hrd Department PT. Malindo Feedmil, Tbk
Jl. Raya Cakung Cilincing KM 3,5 Jakarta 13910
Atau Via E-mail
Perusahaan kami bergerak dalam bisnis simpan pinjam, mempunyai 208 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejalan dengan pesatnya laju perkembangan perusahaan, kami membutuhkan lulusan perguruan tinggi yang berpotensi dan dinamis untuk bergabung sebagai :Management Trainee
yang akan dipersiapkan sebagai tenaga professional dan calon pimpinan.
Persyaratan:
Pria/Wanita usia maksimum 25 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan, IPK min. 2.75 (skala 4)
Diutamakan fresh graduate, atau bila berpengalaman maksimal 1 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Kirimkan lamaran lengkap (surat lamaran, CV, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, pas foto terakhir), paling lambat tanggal 29 Juli 2010.
Ke email : hrd@possimpanpinjam.com
Atau ke :
Koperasi Nusantara
Human Capital – Recruitment Department
Plaza Great RiverIndonesia (GRI), Lt. 17
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1 Jakarta Selatan 12950
Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, ESTEE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO, Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), dan lain-lainnya.
Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo, membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
PRODUCT EXECUTIVE (Code: PE)
Persyaratan :
Wanita berusia 24 – 29 tahun;
Minimum lulusan S 1, lebih diutamakan jurusan Teknik/Management;
Fresh Graduate / Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Product Executive / Marketing Executive di Personal Care Cosmetics, FMCG (Fast Movng Consumer Goods) atau Farmasi;
Mampu berkomunikasi dengan baik, secara vertical maupun horizontal;
Mampu membangun kerjasama yang baik dan mempunyai drive serta energi yang tinggi;
Tidak mudah menyerah dan memiliki inisiatif yang tinggi;
Pekerja keras, jujur, teliti, disiplin, matang, dan mampu bekerja dalam tekanan yang cukup tinggi;
Fasih berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan;
Menguasai Microsoft Office (Komputer).
Segera kirimkan surat lamaran lengkap, CV serta pas foto terbaru & cantumkan kode dari posisi yang diinginkan (paling lambat 3 Agustus 2010) ke:
THE TEMPO GROUP
HRD – PCC Division
Email: hrd_pcc@thetempogroup.com
PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, LayananContactCenter dan Layanan Content.
Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung di perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
STAF ADMINISTRASI (Jakarta Raya)
Requirements:
Wanita, Usia maksimal 27 th
Pendidikan minimal D3 segala jurusan
Berpenampilan menarik, komunikatif dan ramah
memiliki pengalaman di bidang quality assurance
Surat lamaran disertai daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, pas foto (3×4), fotokopi ijazah dan transkrip nilai dikirimkan dengan mencantumkan posisi pada amplop/ e-mail subject ke :
Departemen Performansi SDM PT. Infomedia Nusantara
Jl. RS Fatmawati no. 77-81 Jakarta 12150
e-mail : psdm@infomedia.web.id
Kami Perusahaan yang bergerak di bidang Garment Eksport yang berdomisili di JlSoekarno-Hatta Km.31 Bawen Jawa Tengah, pada saat ini sedang membutuhkan segera tenaga untuk mengisi lowongan pada posisi:
Industrial Engineering (4 Orang)
Supervisor Accounting (1 Orang)
Persyaratan:
Pendidikan D3/S1 Teknik Industri; Akuntansi, dengan IPK>2.90
Usia antara 25-30th
Pekerja keras, ulet, energic, disiplin dan jujur
Sanggup bekerja dibawah tekanan
Menguasai pengoperasian komputer (Office)
Bagi yang berminat bisa mengirimkan lamaran lengkap ke :
HRGA Manager up.Bapak Sumarjono
PT. Liebra Permana
Jl. Soekarno-Hatta Km.31 Bawen Jawa Tengah
Atau Email: Cornelius.Anto@Liebrapermana.com
Cp. Pak Anto hp08122886859
Sebelum tanggal : 31 Juli 2010.
Kami membuka kesempatan bagi para akademisi dan praktisi yang berminat mengembangkan karir dalam bidang pendidikan sebagai dosen penggal waktu.
Mengajar di Jenjang Pendidikan Strata-1 (Jurusan Psikologi)
Persyaratan Umum
Berusia maksimal 40 tahun.
Telah mengajar di Perguruan Tinggi minimal 2 tahun (4 semester).
Menguasai Bahasa Inggris ( lisan dan tulisan ).
Prioritas bagi yang memiliki sertifikat profesi, sesuai bidang ilmu.
Memiliki pengalaman bekerja atau bisnis sesuai bidang ilmu
Persyaratan Khusus
Lulusan S2 Psikologi (S2 science atau S2 Psikolog).
Diutamakan memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan berbagai jenis jasa dan praktek psikologi
Bagi yang berminat, dapat segera mengirim Surat Lamaran, CV lengkap ( tercantum pasphoto 4 x 6) kepada :
Human Resource Department
Universitas/AKPAR Bunda Mulia
JlLodan raya No2, Jakarta 14430.
Telp021- 690 9090
Fax 021- 690 9721
Email: hrd@bundamulia.ac.id
Tahapan Seleksi yang harus dilewati pelamar Calon Pegawai PT LEN adalah melalui 5 tahap, yaitu :
TahapI. Seleksi Administrasi
Tahap II. Psikologi Test
Tahap III. Interview User
Tahap IV. Interview Direksi
Tahap V. Test Kesehatan
Ket :
Seleksi Administrasi dilakukan oleh PT. Len Industri (Persero) dan hasil seleksi ini akan diumumkan pada tanggal 20-23 Juli 2010.
Psikologi Test dilaksanakan oleh konsultan. Pada tahap II Pelamar juga diminta untuk membawa dokumen aplikasi lamaran online sebagaimana tersebut pada Tata Cara Registrasi point. 6
Pengumuman melalui Surat Kabar dan melakukan registrasi secara on line melalui website: www.len.co.id
We are learning center that give knowledge about market analyst. Management Trainee (Jakarta Raya)
Requirements:
Male/Female min 20 Years Old
Min D3,S1/S2 Degree from reputable university
Fresh Graduate Are Welcome
Fluent in English and computer literate
Highly developed Human Resources Management System, Communication and Interpersonal skills
Strong leadership, target oriented, creative and innovative
Demonstrated ability to effectively lead and manage a team and bring professionals together in the provision of excellent service delivery
Hands on in handling the confidentiality of restricted information for corporate and either employees
If you meet the above requirement, please send your application letter, complete CV, expected salary, transcript and your latest colorphotograph to:
dunkentertaint10@hotmail.com
PT PLN (Persero) mengajak Putera-putera terbaik bangsa, BERGABUNG BERSAMA KAMI, MEMBANGUN NEGERI MENJADI OPERATOR PEMBANGKIT PROFESIONAL !
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operator Pembangkit di PLTU PANGKALAN SUSU, PT PLN (Persero) membutuhkan 33 orang lulusan SMK Teknik Mesin/listrik/Kimia
Download Lampiran untuk Persyaratan dan Kualifikasi !
Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 45 tahun dan Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga asuransi yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di wilayah setempat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain. Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut :
PERSYARATAN UMUM :
Jenis Kelamin laki-laki; status belum menikah.
Pendidikan terakhir SMK Teknik Mesin/Listrik/Kimia
Melampirkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
Umur maksimal per tanggal 24 Juli 2010 adalah 20 tahun.
Tinggi badan minimal 155 cm.
Sehat jasmani dan rohani berdasarkan pemeriksaan dokter/laboratorium yang ditunjuk perusahaan.
Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : seleksi administrasi, tes Fisik, tes Akademis, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara dan Diklat Prajabatan.
PERSYARATAN KHUSUS
Diutamakan berasal dari penduduk di wilayah kerja PT PLN (Persero)Pembangkitan Sumatera Bagian Utara dan dibuktikan dengan KTP
Berat badan proporsional terhadap tinggi badan, tidak melebihi standar obesitas (BMI maksimum 30).
Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, maksimum minus 2 dan tidak silindris, dan tidak menderita epilepsi.
Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan criminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
Tidak ber-tatto dan tidak ditindik/bekas tindik di telinganya atau anggota tubuh lainnya
Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di Bagian Operasi, termasuk diantaranya:
Bekerja secara shift (siang/malam)
Bekerja pada fasilitas pembangkit di lokasi pembangkit
Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan SMM, SML, SMK3 & K2LH.
Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat prajabatan dan tidak menikah selama masa pendidikan.
Apabila telah lulus Diklat prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengirim lamaran ke : POBOX 1000Medan
Dengan melampirkan dokumen berupa:
1. Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku
2. Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang telah dilegalisir
3. Fotokopi ijazah dan NEM SMK yang telah dilegalisir
4. Fotokopi raport terakhir yang telah dilegalisir
5. Surat lamaran ditujukan kepada : Panitia Rekrutmen Operator & Teknisi PT PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera Bagian Utara
6. Surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan criminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
7. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna.
Silakan Download Pengumuman LengkapnyaKlik DISINI
PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASIBIROKRASI REPUBLIK INDONESIA
Kepada Yth.
1. Pejabat Pembina Kapegawaian Pusat,
2. Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah.
di
Tempat.
SURAT EDARAN – NOMOR 05 TAHUN 2010
TENTANG
PENDATAAN TENAGA HONORER YANG BEKERJA DI LINGKUNGAN INSTANSI PEMERINTAH
1. Bahwa berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 tentang Pengangkatan Tenaga Honorer Menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagaimana telah dubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2007, Pemerintah telah melakukan pemrosesan tenaga honorer sejumlah 920.702. Menurut laporan dari berbagai daerah dan pengaduan tenaga honorer yang disampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara dan Kementerian PAN &RB serta kepada Anggota DPR-RI khususnya Komisi II, Komisi VIII dan Komisi X, masih terdapat tenaga honorer yang memenuhi syarat Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 2005 jo Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2007.
2. Ada pun tenaga honorer dimaksud terdiri dari: a. Kategori I. Tenaga honorer yang penghasilannya dibiayai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dengah kriteria: 1) Diangkat oleh pejabat yang berwenang; 2) Bekerja di instansi pemerintah; 3) Masa kerja mInimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus; 4) Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh Iebih dart 46 tahun per 1 Januari 2006. b. Kategori II. Tenaga honorer yang penghasilannya dibiayai bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) atau bukan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dengan kriteria: 1) Diangkat oleh pejabat yang berwenang; 2) Bekerja di instansi pemerintah; 3) Masa kerja minimal 1 (satu) tahun pada 31 Desember 2005 dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus; 4) Berusia sekurang-kurangnya 19 tahun dan tidak boleh lebih dan 46 tahun per 1Januari 2006
3. Untuk menyelesaikan tenaga honorer tersebut diatas dan sambil menunggu Peraturan Pemerintah Tentang Persyaratan dan Tata Cara Penyelesaian Tenaga Honorer:
a. Tenaga honorer kategori I diminta kepada Pejabat Pembina Kepegawaian agar:
1) Melakukan pendataan tenaga honorer sebagaimana kriteria diatas berdasarkan formulir yang telah diisi oleh tenaga honorer dan disahkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau pejabat lain yang ditunjuk dan pejabat yang bertanggungjawab dibidang pengawasan sebagaimana tersebut dalam lampiran.
2) Perekaman data tenaga honorer harus menggunakan aplikasi yang telah disiapkan oleh BKN. Aplikasi dan formulir pendataan dapat diunduh di www.bkn.go.id atau menghubungi BKN/Kantor Regional BKN di wilayah kerjanya.
3) Menyampaikan formulir pendataan tenaga honorer yang telah ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau pejabat lain yang ditunjuk dan pejabat yang bertanggungjawab dibidang pengawasan, daftar nominatif beserta softcopy (compact disk) data tenaga honorer hasil inventarisasi tersebut telah diterima di Badan Kepegawaian Negara paling lambat tanggal 31 Agustus 2010 sebagai bahan persiapan untuk melakukan verifikasi dan validasi data tenaga honorer oleh Tim verifikasi dan validasi nasional yang jadwal pelàksanaan akan disampaikan kemudian oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara.
4) Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten/Kota agar menyampaikan tembusan sebagaimana tersebut pada angka 3 diatas kepada Gubernur.
b. Tenaga honorer kategori II, diminta kepada Pejabat Pembina Kepegawaian agar:
1) Melakukan inventarisasi data tenaga honorer sebagaimana kriteria diatas berdasarkan formulir sebagaimana tersebut dalam lampiran II.a dan II.b.
2) Menyampaikan hasil inventarisasi tersebut kepada Kementerian PAN & RB tembusan BKN paling lambat tanggal 31 Desember 2010.
4. Selain hal tersebut diatas Pejabat Pembina Kepegawaian perlu melakukan hal-hal sebagai berikut:
a. Data Tenaga Honorer yang memenuhi persyaratan sebagaimana kategori I yang disampaikan kepada Kepala BKN setelah tanggal 30 Juni 2006 sampai dengan tanggal dikeluarkan Surat Edaran ini dinyatakan tidak berlaku dan agar diusulkan kembali dengan formulir sebagaimana dimaksud pada lampiran I.
b. Pelaksanaan pendataan (proses dan hasil) harus dilakukan secara transparan, tidak dipungut biaya, cermat, akurat, tepat dan diumumkan melalui media selama 14 (empat belas) hari kepada publik sehingga tidak menimbulkan permasalahan data tenaga honorer dikemudian hari.
c. Pejabat yang menandatangani formulir akan dikenai sanksi administrasi maupun pidana, apabila dikemudian hari ternyata data tenaga honorer yang disampaikan tesebut tidak benar dan tidak sah.
d. Biaya pelaksanaan pendataan tenaga honorer dibebankan pada APBN/APBD di masing-masing instansi pemerintah yang bersangkutan.
a. Apabila sampal tanggal 31 Agustus 2010 formulir pendataan tenaga honorer. daftar nominatif beserta softcopy (compact disk) dan formulir data belum diterima oleh BKN, maka Instansi tersebut dinyatakan tidak memiliki tenaga honorer dan tidak dapat mengusulkan tenaga honorer kembali.
5. Demikian untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
Ditetapkan di Jakarta
Pada tanggal 28 Juni 2010
Meriteri Negara
Aparatur Negara
Tembusan:
1. Presiden Republik Indonesia;
2. Wakil Presiden Republik Indonesia; Silakan DOWNLOAD :
Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi Rekrutment POLSUSKA PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010, menetapkan pelamar yang dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Tahap II (Tes Kesehatan Fisik dan Parade) adalah sebagaimana daftar di bawah.
Pelaksanaan seleksi tahap II :
Hari, tanggal : Selasa s.d Kamis Tanggal 20 s.d 22 Juli 2010 (Lihat Pengelompokkan Jadwal Pelaksanaan)
Waktu : 07.00 WIB – selesai
Lokasi Tes : Sesuai dengan daerah masing-masing seperti tertulis pada tabel dibawah ini.
Ketentuan :
Setiap peserta harap membawa KARTU PESERTA yang dicetak melalui fasilitas yang disediakan pada bagian bawah halaman website kereta api (dengan login terlebih dahulu menggunakan user dan password yang telah anda masukkan pada saat registrasi) dan ditempel pas photo 3×4 cm (kartu peserta tidak boleh dilaminating).
Pada saat mengikuti seleksi tahap II, peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap, dan membawa celana pendek (untuk laki-laki) serta khusus untuk perempuan membawa celana pendek dan kaos oblong putih.
Untuk tes tahap selanjutnya menggunakan nomor peserta sebagaimana dalam daftar terlampir.
Peralatan yang dibawa :
Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Bukti Identitas lain yang masih berlaku.
Ballpoint warna hitam.
Keterangan :
Penetapan Kelulusan untuk Seleksi Tahap II (Tes Kesehatan Fisik dan Parade) diperkirakan diumumkan pada tanggal 26 Juli 2010 melalui website http://rekrut.kereta-api.co.id/
BEASISWA BCA FINANCE 2010 (BCA Finance Scholarships 2010 for S1 students)
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 dan disertai dengan motivasi kuat untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa, BCA Finance kembali menawarkan program beasiswa kuliah bagi mahasiswa program s1 selama kuliah (maksimal 8 semester). Pada tahun lalu, BCA Finance telah memberikan beasiswa penuh bagi 20 mahasiswa s1 berprestasi. Tahun 2010 ini, BCA Finance akan menyalurkan beasiswa kuliah untuk 35 mahasiswa berprestasi yang kurang mampu dalam ekonomi. Program beasiswa ini dinamakan “Beasiswa BCA Finance 2010“.
Tiga puluh lima mahasiswa yang akan menerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan SPP maksimal Rp1.000.000 ditambah uang saku sebesar Rp1.000.000 per semester sejak dinyatakan sebagai penerima beasiswa kuliah BCA Finance sampai dengan maksimal semester 8. Mahasiswa yang bisa mengikuti program beasiswa ini adalah mahasiswa yang telah menempuh semester 2 (mahasiswa tingkat 2).
Persyaratan lengkap dan dokumen yang harus dipenuhi oleh pelamar beasiswa antara lain :
Mahasiswa/i program S1 yang telah menempuh semester 2
Mengisi formulir beasiswa
IPK minimal 3,00 dengan melampirkan transkrip nilai terakhir
Melampirkan surat keterangan tidak mampu dari Institusi yang berwenang pada daerah sesuai KTP mahasiswa berasal
Melampirkan fotokopi KTP dan kartu tanda mahasiswa
dua lembar pas foto berwarna ukuran 4×6
Melampirkan surat keterangan dari kampus dengan menerangkan besarnya biaya SPP atau biaya mata kuliah per SKS
Melampirkan nama perguruan tinggi berserta kota pada sudut kiri atas amplop
Tidak sedang menerima beasiswa dari mana pun
Dokumen yang diperlukan tersebut harus dikirimkan via pos ke alamat:
PT BCA Finance
Up. Corporate Planning
Wisma BCA Pondok Indah Lt. 8
Jl. Metro Pondok Indah No. 10 Jakarta 12310
Paling lambat 24 September 2010 (Cap pos)
Daftar nama penerima beasiswa akan kami umumkan pada tanggal 22 Oktober 2010 melalui Website BCA Finance : www.bcafinance.co.id
Penerima beasiswa terpilih akan diundang ke Kantor Pusat BCA Finance di Jakarta selama dua hari untuk mengikuti acara “Meet & Greet” berupa ramah tamah dengan pihak Manajemen BCAF, tour de office, dan konferensi pers. Biaya transportasi dan akomodasi sepenuhnya ditanggung oleh BCA Finance.
Keputusan hasil penerima beasiswa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Proses penyaringan akhir dilaksanakan oleh tim seleksi BCA Finance.
Batas akhir penerimaan berkas aplikasi beasiswa: 24 September 2010
TAWARAN PENDIDIKAN PROGRAM REGULER S-2 BIDANG STUDI KETAHANAN NASIONAL UNIVERSITAS GADJAH MADA (TANNAS UGM) TA. 2010/2011
Dalam rangka meningkatkan profesioanlisme Personil Kemhan dan TNI di Bidang Ketahanan Nasional, dibuka kembali kesempatan untuk mengikuti pendidikan Program S-2 Bidang Studi Ketahanan Nasional Universitas Gadjah Mada (Tannas UGM) Tahun Akademik 2010/2011. Bagi Prajurit TNI dan PNS di Lingkungan Kemhan, Jajaran Mabes TNI dan Angkatan (TNI AD, TNI AL dan TNI AU). Jadwal Pendaftaran dan Persyaratan sebagai berikut :
Tgl 27 Juli 2010 Penutupan pendaftaran, seleksi administrasi dan pemanggilan calon peserta yang lulus seleksi administrasiTgl 3 Agustus 2010 pengarahan bagi calon peserta yg lulus seleksi administrasi di Ditpersvet Ditjen Kuathan Kemhan.
Tgl 7 Agustus 2010 Tes Toefl dan Tes Potensi Akademik di UGM Yogyakarta.
Ketentuan Persyaratan calon peserta sebagai berikut :
Berkelakuan baik.
Prajurit TNI status Milsuk ber NRP, minimal berpangkat Kapten ( Diutamakan sudah mengukuti Suslapa atau yang setingkat) dan PNS Minimal Gol III/C.
Berijazah S-1 (Diutamakan dengan IPK Minimal 2,75).
Umur tidak melebihi 43 tahun
Diarahkan untuk menduduki jabatan yang memerlukan keahlian tersebut sesuai kebutuhan organisasi atau untuk menjadi dosen pendidikan kewarganegaraan.
Keterangan :
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ditpersvet Ditjen Kuathan Kemhan Telp. 3828914 Fax. 3505176
dan HP. 085880110798 dengan Hari Mulyadi
Penerimaan calon dosen dan pegawai Universitas Pasir Pengaraian tahun 2010 dengan kualifikasi sebagai berikut :
Dosen :
S-2 Teknik Mesin (Dosen)
S-2 Teknik Sipil (Dosen)
S-2 Mesin Peralatan Pertanian (Dosen)
S-2 Agrobisnis (Dosen)
S-2 Genetika Tanaman (Dosen)
S-2 Agroteknologi (Dosen)
S-2 Akuntansi (Dosen)
S-2 Manajemen (Dosen)
S-2 Administrasi Niaga (Dosen)
S-2 Biologi (Dosen)
S-2 Matematika (Dosen)
S-2 Fisika (Dosen)
Staf :
S-1 Akuntansi (Keuangan)
S-1 Manajemen (Administrasi)
S-1 Komunikasi (Administrasi)
D-3 Sipil/Mesin (Toolman)
Sma/Smk (Cleaning Service)
Sma/Smk (Security)
Sma/Smk (Pertamanan)
Penerimaan pendaftaran tanggai 19 S/D 24 Juli 2010 (diantar langsung ke UPP) dengan melengkapi :
Surat lamaran, IPK minimal untuk tenaga dosen S-2 = 3,00, foto copy Ijazah dan transkrip nilai (dilegalisir), Kartu Tanda Penduduk, pas photo ukuran 4×6– 3 lembar berwarna.
Kontak Person : 08197630293, 08127685016, 081365653959
Pasir Pengaraian, Juli 2010
Rektor,
Dto
Dr. Ir. H. Syafruddin Nasution,M.Sc
Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.
Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!
PT Indosat , Tbk was established in 1967 as a foreign investment company to provide international telecommunications services in Indonesia, commencing its operations in 1969 with the inauguration of the Jatiluhur earth station. In1980, the Government of Indonesia acquired all of the shares of Indosat, which then became a State-Owned Enterprise (SOE). In 1994, Indosat listed its shares on the Jakarta Stock Exchange, the Surabaya Stock Exchange and the New York Stock Exchange, achieving the distinction of being the first SOE to be listed overseas.
Urgently required : 1. MARKETING/ SALES 2. LEGAL 3. TECHNICAL-IT 4. TECHNICAL-NETWORK 5. ACCOUNTING 6. FINANCE 7. HUMAN RESOURCE
Dengan ini diberitahukan kepada pelamar Calon Karyawan Baru PT TASPEN (PERSERO) Tahun 2010 yang memenuhi syarat dan berhak mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu Wawancara Manajemen. Nama peserta dan jadwal wawancara dapat dilihat pada ’Daftar Peserta Wawancara Manajemen’.
Jadwal pelaksanaan wawancara manajemen adalah sebagai berikut : Para peserta wawancara diharapkan hadir lebih awal 30 menit sesuai jadwal dengan membawa:
Nomor Test
Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Tanda Pengenal yang masih berlaku
Asli Ijazah SLTA dan Ijazah D3 / S1
Pakaian :
Pria : Baju putih lengan panjang pakai dasi, celana biru dongker/hitam dan sepatu hitam,
Wanita : Baju putih, rok biru dongker/hitam (diperbolehkan pakai blazer) dan sepatu hitam.
Hasil Wawancara Manajemen akan diumumkan pada situs www.taspen.com.
Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat dan komunikasi dalam bentuk apapun terkait keputusan tersebut Jakarta, Juli 2010
Panitia Seleksi Calon Karyawan
PT TASPEN (PERSERO)
Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik serta fokus pada pelayanan.
Dapat berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.
Dapat bekerja secara team mapun perseorangan.
How to Apply
Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV beserta photo terbaru dan code FL pada subject email paling lambat Agustus 31, 2010 to:
HRM-Rel@bankbii.com
To support our business, HR Recruitment and Sourcing are currently inviting talents who seeks for new challenge to apply for :
Funding Officer (Syariah)
Qualifications :
Minimal S1.
Pengalaman kerja sebagai Marketing di bank min 2 tahun.
Mempunyai motivasi dalam pengembangan bisnis perbankan syariah
Mempunyai marketing network
Bertanggung jawab terhadap target penjualan
Mampu bekerja dibawah tekanan
Responsibilities:
Meningkatkan jumlah nasabah baru untuk produk Tabungan, Giro dan Deposito serta memaintain NOA yang dikelola agar tidak terjadi penutupan.
Meningkatkan volume Tabungan, Giro dan Deposito sesuai dengan target yang telah ditentukan.
Melakukan cross selling terhadap produk-produk bank lainnya.
Mengidentifikasi calon-calon nasabah baru yang potensial untuk memasarkan produk Tabungan, Giro dan Deposito
Kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV beserta photo terbaru dan code FO pada subject email paling lambat Agustus 08, 2010 to:
recruitment@bankbii.com
Cc ke Inilayanti@bankbii.com dan Diankurnia@bankbii.com
Anda mahasiswa mau lulus? Siap mencoba berkarya membangun pendidikan negeri ini….
TEKNOS GENIUS
Lembaga Pendidikan Teknos Genius Lido Membuka Kesempatan Bagi Kandidat Profesional Yang Tertarik Di Bidang Pendidikan. PENGAJAR
Bidang Studi Yang Di Ajarkan :
Matematika SD-SMP-SMU : Kimia SMP-SMU
B.Inggris SD-SMP-SMU : IPS Terpadu SMP
B.Indonesia SD-SMP-SMU : Geografi SMU
Biologi SD-SMP-SMU : Sosiologi SMU
Fisika SMP-SMU : Ekonomi SMU
Komputer
Persyaratan :
Pria/Wanita Min.22 Thn
Min Masih Aktif Kuliah Smt 5 / IPK min.2.60
Berkeperibadian Menarik,Ramah,Jujur,Tekun dan Siap Bekerja Dalam Team Work
Komunikasi Lancar
Mampu Mengajar
Fasilitas :
Jenjang Karir
Remunerasi Di Atas Bimbingan Belajar Lainnya
Training
Materi Seleksi :
Uji Materi & Micro Teaching
Jadwal seleksi gelombang I Tgl 24 Juli 2010
Jadwal seleksi gelombang II Tgl 31 Juli 2010
Waktu : Pkl. 08.30 s/d selesai
Surat Lamaran Lengkap Di Tujukan Ke :
Gedung Teknos Genius Lido Lt.2
Jl.Mayjen H.E Sukma No.18
Bohlam Cigombong-Kab.Bogor.16740
Tlp.0251-822 3782
sebelum tanggal 31 Juli 2010. Ref : IPB
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -