PENGUMUMAN Nomor : 813/540-Huk/2010 TENTANG DAFTAR NAMA PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KOTA TANGERANG SELATAN TAHUN ANGGARAN 2010
Berdasarkan berita acara serah terima berkas hasil pengolahan data seleksi CPNS Tahun 2010 dari Pusat Penelitian Sumber Daya Manusia dan Lingkungan (PPSML) Universitas Indonesia Jakarta tanggal 09 Desember 2010, yang ditindaklanjuti dengan Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor 813/Kep.12345-Huk/2010 tanggal 09 Desember 2010 tentang Daftar Nama Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2010, dengan ini diumumkan daftar nama peserta yang dinyatakan lulus sebagai berikut :
Silakan Download Pengumuman Lengkapnya : PENGUMUMAN YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI CPNS PEMKOT TANGERANG SELATAN
Salah satu group industri agro-food terkemuka di dunia yang meliputi produksi pakan hewan, peternakan unggas, produksi daging olahan, dan industri pertanian membuka kesempatan berkarir bagi yang berani dan siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia untuk posisi :
1. MEKANIK
Persyaratan Umum :
D3/S1 Teknik Elektro, max. 30 tahun.
IPK min. 2,75 dari skala 4.
Menguasai instalasi listrik dan pengelolaan motor listrik 3 pass.
Mampu mengoperasikan genset min. 250 KVA.
Dapat mengoperasi MS Office Program dan internet.
Mempunyai kemauan kuat untuk belajar dan dapat bekerja dalam team.
Bersedia menjalani kontrak kerja selama 1 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan permanen.
2. Staff Statistik Persyaratan Umum :
D3/S1, Accounting / IT.
IPK min 2.75 dari skala 4.
Pria/ Wanita, max. 30 tahun.
Dapat mengoperasikan MS Office Program.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal secara pasif.
Bersedia menjalani kontrak kerja selama 1 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan permanen.
3. Supervisor Breeding Farm (SBF) Persyaratan Umum :
D3/S1, semua jurusan/fakultas, diutamakan dari Peternakan/Kedokteran Hewan/Pertanian.
IPK min 2.75 dari skala 4.
Pria/ Wanita, max. 30 tahun, dengan tinggi badan min. 165 cm.
Dapat mengoperasikan MS Office Program.
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris, minimal secara pasif.
Bersedia menjalani kontrak kerja selama 1 tahun sebelum diangkat menjadi karyawan permanen.
Peminat dapat mengirimkan surat lamaran kerja, Curriculum Vitae/Riwayat Hidup, dan/atau Surat Keterangan Lulus/ transkrip nilai/ijazah melalui email ke :
aplikasi.rc@cp.co.id
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADM REKRUTMEN PT PLN (PERSERO) VIA JOB FAIR
Pengumuman Sehubungan pendaftaran rekrutmen calon pegawai PLN strata S1/D3 via Job Fair pada 24-26 Nopember 2010 lalu, terlampir disampaikan nama-nama pendaftar yang lulus seleksi administrasi. Tata cara dan pelaksanaan tes akan diumumkan lebih lanjut melalui web www.plnaceh.co.id pada akhir Januari 2011.Demikian disampaikan agar maklum Jakarta, 9 Desember 2010 ttd Panitia Rekrutmen PLN
TENTANG : PENETAPAN PESERTA TES YANG DINYATAKAN LULUS UJIAN SELEKSI PENGADAAN CPNSD FORMASI UMUM TAHUN ANGGARAN 2010 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TANGERANG
Menindaklanjuti Surat Kementrian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor. B/2825/M.PAN-RB/10/2010 Tanggal 29 Oktober 2010 Perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010, bersama ini diumumkan nama-nama peserta ujian Seleksi Pengadaan CPNSD Formasi Umum Tahun 2010 di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang yang dinyatakan Lulus sebagai berikut :
TIM PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG TAHUN 2010 PENGUMUMAN Nomor: 800/KEP. 2884-BKD/2010 TENTANG DAFTAR NAMA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN TANGERANG TAHUN 2010
Berdasarkan hasil test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tangerang yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Tangerang Nomor 813/Kep. 490 -Huk/2010 Tanggal 9 Desember 2010 tentang Daftar Nama Peserta yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Tangerang Tahun 2010, dengan ini diumumkan daftar nama peserta yang dinyatakan lulus sebagai berikut:
Pengumuman Pelamar CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI Tahun Anggaran 2010 yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi
I. Pelamar CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI Tahun Anggaran 2010 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah sebagaimana daftar nama terlampir;
II. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi agar mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian bertempat di Lobby Engineering Center, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat;
III. Sebelum mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian, Pelamar CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI Tahun Anggaran 2010 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib menandatangani Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas Meterai Rp. 6.000,-
1) Formulir Surat Pernyataan disediakan Panitia;
2) Pelamar CPNS membawa Meterai Rp. 6.000,-.
PT Hero Supermarket, Tbk. is one of leading retail player in Indonesia, which has the afiliation with Dairy Farm group as a leading pan-Asia retailer including Hongkong, Singapore, Malaysia, China and Taiwan. To support the rapid growth expansion within our business. We aim to develop our people to become business leaders of the future. We are currently looking for outstanding young talents to join our programme:
FLIT (Future Leaders in Training)
FLIT is designed to give trainees a comprehensive understanding of retail management. Provide knowledge, skill and attitude required to be future Leaders of our business.
Qualifications :
Fresh Magister graduates
Bachelor degree with 2 to 3 year’s working experience
Proven English proficiency
Strong leadership potential
A passion for retail
A creative mind, flexible, resilient attitude and an ability to think laterally
Good communication, interpersonal and analytical skills
Sensitivity to cultural issues
Willing to be trained in an intensive training
If you meet the requirements above, please send your application together with the CV and recent photograph by email to :
yudhi_komarudin@hero.co.id
zarkasih@hero.co.id
for details of FLIT programme, please visit our website http://www.dairyfarmgroup.com
All applications will be treated in strict confidence and will only be used for recruitment related purpose
EL Square is a tuition centre, preparing Nasional Plus and International school student to face the Cambridge International Examination (CIE). We are also an overseas education consultant providing a one stop service for students who wish to study abroad.
PYHSICS & CHEMISTRY (Part Time Teacher)
(Vacancy is available for both Primary Level and Secondary Level)
Requirements:
Passionate about Teaching Youths and / or Children
Must be able to teach both Physics & Chemistry
Min S1 in the subject field mentioned above
Must be familiar with the International Cambridge Curriculum (IGCSE)
Able to teach after school hours (classes starts after 3.00pm) and may be required to work on Saturdays (depending on the availability of the student)
Fresh graduates are WELCOME to apply
Must be fluent in English (both oral and written). (Classes will be conducted in English)
Is Creative, Committed, Hardworking and a Team player
Male / Female
Authorized to work in Indonesia
A Willingness to learn
Willing to travel to Kelapa Gading area (Jakarta –Utara)
If you believe you have all the qualities mentioned above, make sure you send us your application. We look forward to meeting you
Please send your complete resume, CV and recent photograph, to the e-mail address given below:
el.square@hotmail.com
cc, to: malti.el.square@hotmail.com
Only Qualified Candidates Will Be Notified
Sebuah Bank Swasta terkemuka di Indonesia membuka peluang Karier bagi Anda untuk mengisi posisi dibawah ini : 1. Account Officer (Jakarta Raya)
Requirements:
Sarjana Strata 1/ Strata 2
Indeks prestasi minimal 3.00 (skala 4.00) untuk strata 1, dan minimal 3.25 (skala 4.00) untuk strata 2
Usia maksimal maksimal 27 tahun
Pengalaman kerja sebagai accout officer minimal 2 tahun
Komunikasi yang sistematis
Daya analisa yang tinggi
Motivasi tinggi
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Bebas narkoba
Lulus dalam seleksi
2. BCA Development Program (BDP) Account Officer (Jakarta Raya)
Requirements:
Sarjana Strata 1/ Strata 2
Indeks prestasi minimal 3.00 (skala 4.00) untuk strata 1, dan minimal 3.25 (skala 4.00) untuk strata 2
Usia maksimal maksimal 25 tahun (untuk S1) dan 27 tahun (untuk S2)
Komunikasi yang sistematis
Daya analisa yang tinggi
Motivasi tinggi
Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Bebas narkoba
Lulus dalam seleksi
Tertarik ? silakan melakukan pendaftaran melalui link berikkut ini :
BERGABUNG DAN BERKEMBANG BERSAMA KAMI Sebagai Bank Fokus Terbaik di Indonesia, PT. Mutiara Bank, Tbk telah menjadi Bank Devisa dan telah Go Public yang mempunyai cabang terbesar di Jabotabek, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Palembang, Medan, Jambi, Bali, Pekanbaru, Pangkal Pinang, dan Makasar dalam rangka expansi usaha, menawarkan kesempatan berkarir bersama kami pada posisi: Info Lengkapnya KLIK DISINI
PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung di perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi:
Quality Control (Jakarta Raya – JAKARTA)
Responsibilities:
Menyusun rancangan prosedur monitoring quality di seluruh layanan komersial
Bertanggung jawab attas penyediaan jasa layanan call centre sesuai tujuan ekspektasi pelanggan yang tertuang dalam perjanjian kerjasama dengan melakukan monitoring, evaluasi, dan analisa
Requirements:
Wanita, usia max 33 tahun
Pendidikan S1 segala jurusan, diutamakan Teknik Industri
Lulusan Universitas Negeri dan swasta terkemuka diutamakan
IPK, 2,70
Pengalaman di QC min 3 tahun
Quality management ISO 9001:2000
Memahami Erlang B dan Erlang C
Yang tertarik, silakan melakukan pendaftaran melalui :
Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyuwangi Formasi Tahun 2010 Nomor : 810/506/429.203/2010 tanggal 8 Desember 2010 tentang Penetapan Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyuwangi Formasi Tahun 2010 yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi, dan berhak mengikuti ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Banyuwangi Formasi Tahun 2010.
Silakan Download :
Rencana mengumumkan hasil tes kemampuan dasar (TKD) peserta ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) Mura, Empat Lawang, dan Pagar Alam hari ini (8/12) tertunda. Lantaran kemarin (7/12) libur, Pusat Pelayanan Jasa Ketenagakerjaan (PPJK) Unsri menemui kendala administrasi untuk berkoordinasi dengan jajaran BKD ke tiga daerah itu.
“Besok (hari ini, red), baru akan kita serahkan hasil scanning lembar jawaban komputernya (LJK),” ungkap Kepala PPJK Unsri, Zainuddin Nawawi. Dengan harapan, hasil tersebut bisa diumumkan besoknya, tanggal 9 Desember melalui website resmi seleksi CPNS www.cpns-sumsel.com. Termasuk pula melalui media cetak yang ada di Sumsel.
“Kita jadwalkan, hasil itu diumumkan 9 Desember,” katanya. Jika tidak ada aral rintangan, pengumuman hasil TKD itu akan bersamaan dengan diumumkannya hasil tes psikologi tertulis peserta CPNS provinsi, Banyuasin dan Muba. Tim scanning PPJK Unsri telah melakukan pemeriksaan LJK para peserta psikotes dua hari lalu.
Proses pengumuman hasil TKD dan psikotes tertulis harus dilakukan segera mengingat beberapa daerah itu akan menggelar tes kesehatan dan wawancara. Menurut jadwal semula, peserta CPNS provinsi yang lulus psikotes akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara 13-14 Desember. “Pak Gubernur sudah memastikan diri untuk mewawancarai langsung peserta yang lulus psikotes ini dalam tes wawancara 13-14 Desember mendatang,” tutur Zainuddin.
Pada hari yang sama namun di tempat berbeda, digelar pula tes kesehatan dan wawancara untuk peserta CPNS Mura dan Pagaralam. “Untuk tes kesehatan dan wawancara Banyuasin, Muba, dan OKUT rencananya 11-12 Desember di daerah masing-masing,” ucap Zainuddin. Untuk membantu tes wawancara, PPJK Unsri akan mengerahkan sejumlah dosen.
Pada tes inilah, para peserta akan dinilai dari berbagai aspek. Mulai dari pakaian yang dikenakan, cara berpakaian, cara menjawab pertanyaan, jawaban atas pertanyaan para penguji dan lainnya.
“Semuanya akan menentukan lulus atau tidaknya peserta tersebut,” bebernya. Pasalnya, dari berbagai aspek itu penguji bisa melihat cocok tidaknya peserta yang diuji menjadi CPNS. Dalam pelaksanaan tes kesehatan dan wawancara itu, jumlah peserta yang ikut sekitar dua kali formasi yang dibutuhkan.
Namun, dipastikan ada beberapa formasi yang bisa jadi pesertanya tinggal satu orang. Atau bahkan sejak awal formasi tersebut kosong tanpa peminat. “Kalau sudah begitu, seorang peserta tadi dipastikan lulus dengan berapapun nilainya,” cetus Zainuddin. Untuk formasi yang masih banyak peminatnya, tetap diberlakukan sistem ranking dimana mereka yang diterima disesuaikan dengan jumlah CPNS dalam formasi.
Untuk tes kesehatan sendiri, ada yang menggandeng Balai Kesehatan, namun ada pula daerah yang menggunakan jasa rumah sakit di masing-masing daerah. “Kita hanya membantu saja kalau memang ada daerah yang ingin menyelenggarakan tes kesehatan ini,” katanya. Menurutnya, yang wajib dilakukan dalam seleksi penerimaan CPNS adalah tes kemampuan dasar (TKD) yang terdiri dari tes pengetahuan umum, tes bakat skolastik dan tes skala kematangan serta psikotes tertulis.
Kalau sudah psikotes tertulis, terserah daerah bersangkutan mau mengadakan tes wawancara atau cukup psikologi tertulis saja. Begitu pun untuk tes kesehatan, dapat dilakukan setelah pengumuman akhir peserta ujian CPNS. Namun, cara ini ada konsekuensinya. Jika tes kesehatan dilakukan setelah pengumuman akhir seleksi CPNS, maka jumlah yang diterima nanti akan semakin berkurang dari formasi yang diperlukan.
Sementara itu, proses penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) seakan tak pernah berhenti menuai persoalan. Wacana yang dilontarkan Menneg PAN&RB EE Mangindaan bahwa penerimaan CPNS tak perlu dilakukan setiap tahun, diikuti dengan wacana baru tentang penerimaan CPNS untuk 3-5 tahun yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Edy Topo Ashari.
Penerimaan CPNS dalam jumlah banyak itu, lanjut Edy, untuk mendapatkan CPNS dengan SDM yang berkualitas. Dia meminta setiap instansi menyusun “power plan” penerimaan CPNS untuk 3-5 tahun ke depan.
“Terkait kebutuhan analisis manajemen kepegawaian, pemerintah bisa menyusun formula berapa kebutuhan riil untuk pengadaan pegawai. BKN mempunyai tanggung jawab dalam pengelolaan manajemen PNS, karenanya senantiasa berupaya meningkatkan kesadaran PNS dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang profesional dan kompeten secara bertahap,” kata Edy dalam keterangan persnya, kemarin (7/12).
Salah satu fungsi manajemen PNS yang selalu mendapat perhatian masyarakat luas, kata dia, ialah pengadaan atau recruitment CPNS. Untuk itulah, dasar pengadaan CPNS yang ideal harus mendapat perhatian khusus terutama tentang kebutuhan riil. “Adanya tenaga honorer di pusat dan daerah menjadi salah satu permasalahan tersendiri dalam manajemen kepegawaian,” bebernya. (46/05/esy)-sumeks
Tinggi badan minimal 160 cm (Wanita) dan 165 cm (Pria)
IPK Min. 2.75 untuk perguruan tinggi swasta
IPK Min. 2.5 untuk perguruan tinggi negeri
Usia maksimal 28 tahun per April 2010
Min. 2 th sebagai tenaga sales di bidang kartu kredit, consumer goods, dll diutamakan bidang keuangan
Penampilan menarik
Cakap dalam hal berkomunikasi
Penempatan Jabodetabek
Kandidat diharapkan untuk mengirimkan cv lengkap dalam format MS Word beserta foto terbaru dengan mencantumkan gaji terakhir serta gaji yang diharapkan melalui e-mail : banking@sintesa-resourcing.com Cantumkan posisi FC – BNI pada subject e-mail.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut.
PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk, is one of the largest companies in the telecommunication tower provider, to find employees for the following position :
MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
MDP is a program designed to prepare candidates of strategy position at PT. Tower Bersama Infrastructure in the future
Requirement:
Candidate must process at least a Bachelor degree in any field (preferably Civil, Industry Engineering)
Reputable University with minimum GPA 3.00 (4.00)
Maximum age 26 years
Fresh graduate or having maximum 1 year work experience in any field
Have good analytical thinking, interpersonal & communication skills
High motivation and initiative
Applicants must be willing to work in all over Indonesia
Please send your application letter, CV and recent photograph within 2 weeks
Recruitment PT Tower Bersama Infrastructure
hrd@tower-bersama.com or lowongan@indonesiantower.com
Only qualified applicants will be processed further. The recruitment process will be conducted by Tower Bersama Infrastructure without imposing any cost
AJB Bumiputera 1912, sebuah perusahaan asuransi jiwa tertua dan terbesar di Indonesia dengan ratusan cabang dan jumlah pegawai lebih dari 3000 orang yang tersebar di seluruh penjuru nusantara, saat ini sedang membutuhkan kader masa depan, dengan kualifikasi sebagai berikut :
1. MANAGEMENT TRAINEE TENAGA TEKNIK BIDANG PROPERTI
Pria, usia maksimal 27 tahun.
Memiliki latar belakang pendidikan S1 : Teknik Sipil atau Teknik Arsitektur.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun dalam bidang Properti atau sejenisnya. Fresh graduate juga dipersilahkan melamar.
Minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,00 (Tiga koma nol).
Siap menerima tantangan dan berorientasi pada kesuksesan.
Peluang karir yang menarik dan berkesempatan untuk menjalani proses pelatihan serta pengembangan
2. MANAGEMENT TRAINEE TENAGA TEKNIK AKTUARIA
Pria. Usia maksimal 27 tahun.
Memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Matematika atau Aktuaria.
Diutamakan memiliki pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun dalam bidang Aktuaria, Teknik Asuransi, atau lembaga keuangan pada umumnya. Fresh graduate juga dipersilahkan melamar.
Minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,00 (Tiga koma nol).
Siap menjalani masa studi beasiswa S2 (Master’s Degree) di luar negeri selama 2 (dua) tahun, serta tidak menikah selama dalam masa studi.
Siap untuk menjalani ikatan dinas setelah menyelesaikan masa studi selama (2n+1) tahun. Keterangan : n adalah lama masa studi.
Siap menerima tantangan dan berorientasi pada kesuksesan.
Peluang karir yang menarik dan berkesempatan untuk menjalani proses pelatihan serta pengembangan.
Jadwal seleksi :
- Gelombang I : 13 s.d. 17 Desember 2010
- Gelombang II : 20 s.d. 24 Desember 2010
- Gelombang III : 27 s.d 31 Desember 2010
Wajib melampirkan berkas sebagai berikut :
- Curriculum Vitae (CV) – 2 (dua) rangkap.
- Fotokopi ijazah & transkrip Bahasa Indonesia & terjemahan ke Bahasa Inggris yang dilegalisir asli – 3 (tiga) rangkap. (terjemahan bahasa Inggris dapat menyusul).
- Bagi yang sudah memiliki hasil TOEFL International (Paper-based, Computer-based, atau Internet-based), Institutional TOEFL atau TOEFL Prediction minimal 550 (Lima ratus lima puluh) dapat dilampirkan – 3 (tiga) rangkap. Keterangan : Hasil TOEFL tahun 2009 dapat diterima.
3. MANAGEMENT TRAINEE KADER MANAJER INVESTASI
Pria atau wanita, usia maksimal 27 tahun.
Memiliki latar belakang pendidikan S1 Ekonomi.
Minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sebesar 3,00 (Tiga koma nol).
Diutamakan memiliki pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun dalam bidang Investasi, Ekonomi, atau lembaga keuangan pada umumnya. Fresh graduate juga dipersilahkan melamar.
Pemegang sertifikasi Wakil Manajer Investasi (WMI), Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE), Wakil Penjamin Emisi Efek (WPEE) adalah sebuah nilai tambah.
Siap menjalani masa studi beasiswa S2 (Master’s Degree) di luar negeri selama 2 (dua) tahun, serta tidak menikah selama dalam masa studi.
Siap untuk menjalani ikatan dinas setelah menyelesaikan masa studi selama (2n+1) tahun. Keterangan : n adalah lama masa studi.
Siap menerima tantangan dan berorientasi pada kesuksesan.
Peluang karir yang menarik dan berkesempatan untuk menjalani proses pelatihan serta pengembangan.
Jadwal seleksi :
- Gelombang I : 13 s.d. 17 Desember 2010
- Gelombang II : 20 s.d. 24 Desember 2010
- Gelombang III : 27 s.d 31 Desember 2010
Bagi Anda yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai, kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV) beserta fotokopi ijazah & transkrip legalisir asli Anda dalam bentuk softcopy (format Microsoft Word 2003) atau hardcopy ke alamat di bawah ini :
Tantangan Berkarir
Walk in Interview
Perusahaan BUMN Farmasi memberi kesempatan berkarir dibidang marketing dengan peluang kerja sebagai:
Medical Representative Ethical (MRE) dan
Sales Promotion Representatif OTC (SPR)
Requirements:
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan:
a. Min D3 Kesehatan/Farmasi, diutamakan S1 Eksakta (MRE)
b. Min D3, diutamakan S1 semua jurusan (SPR)
- Pengalaman: diutamakan
a. Med. Rep Ethical min 1 tahun (MRE)
b. Sales dan Marketing min 1 tahun (SPR)
c. Dealing dan Merchandising (SPR)
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki kendaraan roda dua
- Memiliki SIM C
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Bagi yang memenuhi syarat, bawa lamaran, transkrip nilai terakhir, cv, pasfoto 3×4, copy SIM:
Jumat, 10 Desember 2010
Hotel Garuda Ruang Parkit
Jl. Sisingamangaraja 18 Medan
(jam 08.30 – 14.00 untuk interview)
Yth Kandidat,
Terima kasih atas partisipasi Anda dalam mengikuti proses seleksi calon pegawai setingkat Pegawai Tata Usaha Bank Indonesia.
Tahapan berikutnya adalah Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian.
Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian Online terdiri dari:
a. Tes Pengetahuan Umum ( 8 menit )
b. Tes Pengetahuan Khusus ( 12 menit )
c. Tes Kuisioner Kepribadian
Sesi pengetesan online akan memakan waktu sekitar 60 menit – 70 menit. Silakan mengunduh file PDF berikut untuk mengetahui apakah Anda diundang untuk mengikuti Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian.
Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian akan dilaksanakan pada hari Rabu 8 Desember, Kamis 9 Desember, Jumat 10 Desember dan Senin 13 Desember 2010. Waktu pengerjaan Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian setiap peserta akan berbeda.
Kandidat yang mengikuti Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian Online diharapkan untuk membaca halaman FAQ dan Tata Cara. Kandidat juga diharapkan untuk memahami dan melaksanakan persyaratan-persyaratan yang telah ditulis di halaman Tata Cara.
PENTING !!
Halaman FAQ tidak akan dapat diakses pada hari-hari tes.
Pastikan Anda memiliki Nomor Pendaftaran dan Password. Hanya peserta yang memiliki Nomor Pendaftaran dan Password yang dapat memasuki website tes kami.
Pastikan Anda mengingat dan memahami jadwal tes Anda.
Harap kunjungi www.rekrutmenbi.com hanya disaat jadwal tes Anda saja.
Bagi Kandidat yang lolos Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian Online akan melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu; Retest dan Wawancara.
Berikut adalah daftar peserta yang mengikuti Tes Pengetahuan Umum, Tes Pengetahuan Khusus dan Kuisioner Kepribadian berdasarkan posisi yang dilamar ketika mendaftar melalui aplikasi online : KLIK DISINI
Dosen merupakan SDM perguruan tinggi yang memiliki peran yang sangat sentral dan strategis dalam seluruh aktivitas di perguruan tinggi. Kualitas dosen akan sangat menentukan tinggi-rendahnya kualitas suatu perguruan tinggi. Oleh karena itu, sebagaimana diamanatkan UU Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, dan Permen Nomor 42 Tahun 2007 tentang Sertifikasi Dosen, dosen harus memiliki strata pendidikan minimal satu tingkat lebih tinggi dari para mahasiswa yang diajarnya. Dosen perguruan tinggi di Indonesia yang bergelar S2/S3 menurut data tahun 2003/2004 baru mencapai angka sekitar 55%. Pada tahun 2007 persantase tersebut menurun menjadi 50.6% (setara dengan 77663 orang), dan pada tahun 2008 meningkat menjadi 52.1% (setara dengan 80684 orang), sedangkan pada tahun 2009 persentase tersebut meningkat menjadi 57.4% (89890 orang). Persentase ini masih di jauh dari target yang ditetapkan dalam Rencana Strategis Ditjen Pendidikan Tinggi pada tahun 2009 yaitu 70%.
Pendaftaran beasiswa S-2/S-3 Luar Negeri dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan Nasional (Dikti Kemdiknas) sudah dibuka untuk gelombang 6 alokasi tahun 2011. Program beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen Tetap PTN, dosen DPk dan dosen tetap yayasan (PTS) di lingkungan Kementerian Pendidikan Nasional, terutama untuk program S-3 (PhD).
Bagi yang berminat, pendaftaran beasiswa secara online bisa dilakukan melalui situs http://beasiswa.dikti.go.id/. Melalui pendaftaran secara online ini, setiap pendaftar akan memperoleh nomor registrasi online.
Selanjutnya, untuk mengklarifikasi informasi yang telah disampaikan secara online itu, pelamar harus mengirimkan berkas-berkas lamaran berupa :
Nomor Registrasi Online
Surat keterangan dari Rektor dan/atau Kopertis
Form A Dikti
Letter of Acceptance dari perguruan tinggi yang terakreditasi
Foto kopi ijazah S-1 bagi pelamar jenjang S-2 dan ijazah S-2 bagi pelamar jenjang S-3
Bukti kemampuan berbahasa Inggris (TOEFL/IELTS), Jerman, Perancis, Jepang atau bahasa lain sesuai negara tempat perguruan tinggi yang dituju (tidak lebih dari 2 tahun terakhir)
Surat rekomendasi (3 buah)
Proposal penelitian
Seluruh berkas tersebut di atas dimasukkan dalam amplop coklat dengan menuliskan nama, alamat, serta nomor registrasi online pengirim dan dikirim ke alamat: Direktorat Ketenagaan Ditjen Pendidikan Tinggi Kompleks Kemdiknas Gedung D Lantai 5 Jln. Jenderal Sudirman, Pintu 1 Senayan, Jakarta.
Batas akhir pengiriman berkas pendaftaran paling lambat diterima 30 Januari 2011 pukul 15.00 WIB. Informasi bisa disampaikan melalui email: blndikti@gmail.com.
TECHNIP is a leading provider of Engineering, Technologies and Construction services for oil and gas, petrochemical and other industries; with its 22,000 people worldwide and annual revenues of almost 7 billion euros. TECHNIP has been ranked by American Engineering Weekly in its 2007 list of Top 225 International Contractors as 1st for the World Industrial / Petroleum Market.
In Asia-Pacific, Technip has been present for more than 20 years. As part of its expansion in Asia-Pacific, Technip established a subsidiary in Indonesia: PT. Technip Indonesia (PTTI), which services the Indonesian Oil and Gas, Petrochemical and General Industrial sectors. PTTI covers offshore and onshore field development, gas processing and liquefaction, refining and onshore pipelines. In non-oil sectors, PTTI covers fertilizers, chemicals, cement, life sciences, power generation and other growth market industries.
As part of our business expansion in Indonesia, we are seeking highly qualified professionals to fill in position listed below: Senior Project Controls Engineer (code : SR Project Controls Engineer)
Responsibilities:
Prepare and monitor a CPM schedule for the project
Do Performed sensitive analysis on the CPM schedule and corrective action to be taken
Prepare plan and monitor cost to identify the cost and cash flows
Do sensitivity analysis on the estimates and cash flow forecast
Cost Control
Contract Administration (in related with CLIENT): Contracting strategy, Estimate price, provide contract agreement packages, negotiation, payment monitoring status, controlling contract status and prepare additional work claims, coordinate with technical team to prepare insurance requirement and contract perform.
Subcontractor Administration (subcontracting strategy, estimation price and ensure with technical team for scope of work, prepare subcontract agreement packages, review proposal price and negotiation, payment monitoring status and control subcontracting status).
Procurement Activity: Price Estimation, prepare Purchase Order Contract and control Purchase Order status.
Preparation of Histogram Man-hours report to compare and control the actual and plan of man-hours.
Prepare Progress Measurement System.
Prepare Project Report (Weekly and Monthly)
Contribute to the change management process, analyzing and reporting schedule and cost impacts to the project
Requirements:
Ideally about more than 10 yrs Oil &Gas project experience
Practical extensive experience in planning and scheduling.
Expertise on project controls and planning tools such as MS Project, Primavera, etc
Knowledge of spreadsheets and databases.
Team player with a willingness to share ideas with multi-disciplinary team members.
Good interpersonal, written and oral communication skills.
Good numerical, analytical and literacy skills with a strong attention to detail.
Possess good planning and organizational skills and be accustomed to meeting
Minimum Diploma Degree from Reputable University with any major
Min 3 years experience in recruiter (preferable from HRD Consultant/Head Hunter), such as : Screens applicants for basic compliance with position qualifications, summarizes CVs for easier evaluation by user requirement Ensure all vacancies are filled with the suitable candidates within the targeted time.
Has good command of English.
A good team player as is able to work independently.
Possess good communication skills, and exhibits strong interpersonal skills.
Interested applicants should submit the application letter and CV to : hrd.indo@technip.com
with detailed resume and recent photograph; and put the position code on the subject email
PT Technip Indonesia
Menara Bank Danamon 18th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E4 No. 6 Jakarta 12950.
PT. Mustika Ratu Tbk as cosmetic and herbal company with location at East Jakarta, need a talent person as Document Control of ISO 9001, ISO 14001 and HALAL.
Qualification :
Female, age min 25 years old
Education min. S-1
Understand of ISO 9001:2008, ISO 14001:2004 and HALAL
Has 2 year experiences as document control
Able to operate office windows
Able to work collaboratively with others
If you interest in the above position, please send your CV before December 10, 2010 to :
Email : dept_iso@mustika-ratu.co.id or
Office : ISO Manager PT. Mustika Ratu, Tbk
Jl. Raya Bogor Km. 26,4 Ciracas, Jakarta Timur
13740.
ILP VETERAN (INTERNATIONAL LANGUAGE PROGRAMS)
ILP was established in 1977 and is now a well known institution for English learning in Indonesia. The greatly achieved reputation and success has led ILP to be a “One-Stop Learning Institution” capable of fulfilling the public’s English learning needs for all levels and types. There is a large variety of programs available which covers English for children, young teenagers, adults and professionals.
URGENTLY REQUIRED
As one of the ILP network and due to its rapid growth, currently we are in search for qualified candidates to fill the post of : ENGLISH INSTRUCTORS
Requirements :
Possess a bachelor degree in any discipline.
Excellent English with natural pronunciation.
Creative, confident and dedicated to teaching.
Passion and tolerance towards children and young teenagers.
Lively personality and pleasant appearance.
Experience of living in an English speaking country would be an advantage.
Should you meet the above, please submit your resume with latest photograph to :
ILP VETERAN
Jl. R.C. Veteran No. 9A-B, Tanah Kusir,
Jakarta Selatan 12330
Telp. : (021) 7371216 / 7371261
e-mail : ilpvet@yahoo.com
Fresh graduates are encouraged to apply
PT Bukit Asam Transpacific Railway engages in the development and construction of railways. The company was founded in 2007 and is based in Indonesia. PT Bukit Asam Transpacific Railway operates as a subsidiary of PT Transpacific Railway Infrastructure.
PT Bukit Asam TransPacific Railway will team up with China Railway Group Limited to build a USD 4.8 billion coal railway project in South Sumatra. The two companies signed the engineering, procurement and construction contract in Beijing on March 23, 2010. PT Bukit Asam TransPacific Railway is a joint venture company between TransPacific Railway Infrastructure, state-owned coal producer PT Tambang Batubara Bukit Asam and China Railway Engineering Corp.
Bukit Asam Transpacific Railway is seeking potential candidates for the following position reporting to the Chief Financial Officer: CORPORATE FINANCE MANAGER (CFM-K)
Job Responsibilities:
Develop and maintain financial model for financing and strategic decision making purposes
Provide assistance in overall project financing process
Assess and identify project financing risks and identify mitigants
Proactively monitor loan covenants and identify early warning signals
Develop annual business plan and monitor financial and operating performance
Assist Senior Management in preparing presentations for BOD, BOC meeting, etc
Requirements:
Bachelor degree in Banking and Finance
5-7 years of working experience in corporate finance, treasury and banking or other financial institutions such as insurance, leasing, etc
Excellent financial modelling and presentation skills
Understanding of financing documentation process
Understanding of risk management process
Proficiency in English language communication- both verbal and written
Please send your CV and recent photograph to:
Human Capital Division
PT. BUKITASAM TRANSPACIFIC RAILWAYS
Menara Rajawali Floor 22, Jalan Mega Kuningan Lot #5.1
Kawasan Mega Kuningan. Jakarta 12950
E-mail : recruitment@batr.co.id
please remark your application code on the email subject
Rumah Sakit Medika Permata Hijau (RS MPH) berlokasi di Jalan Raya Kebayoran Lama No. 64, Jakarta Barat 11560, dikelola oleh salah satu group kesehatan terbesar di Asia yaitu KPJ Healthcare Berhad, Malaysia. Untuk mengantisipasi pertumbuhan pelayanan kesehatan yang pesat, kami mengundang para professional manajer yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai :
PERAWAT RANAP/POLI/UGD/OK ( KODE : PRW )
Persyaratan :
Wanita/Pria, batas usia maksimal 30 tahun.
Pendidikan minimal D3 Keperawatan.
Mempunyai Surat Ijin Perawat (SIP).
Diutamakan pengalaman kerja min. 1 tahun dibidang yang sama (terbuka untuk lulusan baru).
Lebih disukai yang berpengalaman di medical emergency.
Sertifikat PPGD, BTCLS, HIPERKES (UGD), Bedah Dasar (OK) atau sertifikat lain yang anda miliki harus disertakan.
Dapat bekerja dengan baik dalam team.
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
Bisa mengoperasikan Microsoft Office.
Mau bekerja keras dan mandiri.
Memiliki sifat yang jujur, tegas dan lugas.
Menguasai bahasa Inggris.
Kirimkan segera Surat lamaran lengkap, CV, Copy KTP, Foto terbaru dan nomor telp./HP Anda ke alamat RS MPH atau email-hrd dibawah ini (Sertakan pula kode posisi (PRW) di sebelah kiri atas amplop atau pada e-mail subject anda). Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses lebih lanjut.
RUMAH SAKIT MEDIKA PERMATA HIJAU
Jalan Raya Kebayoran Lama No. 64
Jakarta Barat 11560
e-mail hrd : hrd.rsmph@rocketmail.com
www.rsmph.co.id
Plt Kepala BKD BS Sahidin SPd mengatakan rencananya pengumuman ini akan dilakukan dengan sistem perankingan sesuai dengan jumlah nilai tertinggi yang dimiliki peserta dalam ujian tertulis.
LJK tes yang sudah dibawa oleh tim dari Universitas Negeri Jakarta akan diperiksa seteliti mungkin untuk bisa menentukan kelulusan tersebut.
“Nanti setelah semua LJK diperiksa, akan diketahui siapa yang lulus atau tidak yang rencananya akan kita umumkan,” katanya. Tetapi LJK yang sudah diperiksa nantinya tidak akan dikembalikan ke peserta tetapi itu diserahkan kepada pihak UNJ memusnahkannya.
Sebelumnya, Bupati BS H Reskan Effendi SE mencoba meyakinkan peserta dan warga BS kalau tes CPNS Tahun 2010 ini betul-betul murni 100 persen tanpa ada kecurangan.
Menurut dia, kesempatan lulus diberikan seluas-luasnya kepada peserta sehingga bisa mengabdi sebagai PNS di Kabupaten BS. “Kalau mengikuti tes pasti mempunyai peluang lulus, tetapi kalau tidak ikut tes bagaimana bisa,” katanya. (911)-Bengkulu Ekspress
Bila anda klik link/tautan dan terbuka seperti gambar diatas, silakan anda Klik SKIP AD(pojok kanan atas) untuk melanjutkan Proses selanjutnya !!, Trims - SEMOGA SUKSES !! -