Lowongan Kerja Pegadaian Tahun 2011 (exp : 10 Januari) Terbaru Agustus 2012

Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir/Pengelola Unit Pelayanan Cabang (UPC) yang akan ditempatkan di SELURUH WILAYAH INDONESIA. Kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :
Pengumuman lengkapnya Silakan anda Download Klik DISINI

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 4 Januari 2011 <<<<

Lowongan PT Bank Syariah Mandiri Jawa Tengah (exp : 5 Januari 2011) Terbaru Agustus 2012

PT Bank Syariah Mandiri. Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.
BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan Untuk mengisi posisi (penempatan KC. Cilacap & KCP Majenang ):
1. Account Officer (AO)
2. Mikro Account Officer (MAO)
3. Officer Gadai (OG)
4. Asisten Analis Mikro (AAM)
5. Back Office Mikro (BOM)
6. Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
7. Pelaksana Marketing Support(PMS)
8. Customer Service (CS)
9. Teller (TL)
10. Back Office (BO)
11. Penaksir Gadai (PG)

Dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Pria dan Wanita.
  • Muslim, penampilan menarik, sehat jasmani dan rohani.
  • Lulusan D3 / S1 Universitas Negeri /Swasta.
  • Usia maksimal 27 tahun ( khusus fresh graduate)
  • Memiliki relasi yang luas.
  • Dapat bekerja mandiri dan team.
  • Jujur, menyukai kerja keras dan tantangan.
  • Bersedia bekerja dengan target.
  • Mampu mengoperasionalkan komputer program Windows & Office.
  • Memiliki pengalaman (AO, MAO, OG, PMS)
  • Diutamakan putera daerah.
  • Cantumkan kode jabatan pada amplop lamaran.
Lamaran Dikirim via Pos paling lambat 5 Januari 2011 ke :
Bagian Sumber Daya Insani
PT Bank Syariah Mandiri Cab Cilacap
Jl. A. Yani No. 97 Cilacap
Telp. (0282) 531015.


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia, Makassar dan Lampung 2011 (Exp : 31 Januari) Terbaru Agustus 2012

PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia dengan visi “Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia”.  Guna mendukung operasional bisnis dan pengembangan Pasar Modal Indonesia, kami mencari professional yang kompeten dan berminat mengembangkan diri dalam bidang Pasar Modal untuk posisi:

1. Staf Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) – LAMPUNG
Penempatan  Lampung   (kode S-PIPM/SL)
Batas waktu  pengiriman berkas lamaran : 31 Januari 2011

  • Bertanggungjawab menyelenggarakan kegiatan sosialisasi & edukasi pasar modal serta produk Bursa Efek Indonesia di daerah, membina hubungan baik dengan stakeholders Bursa Efek Indonesia (BEI) di daerah guna pengembangan Pasar Modal.
Persyaratan Staf PIPM :
  • Laki-laki/perempuan, 25 – 35 tahun
  • S1/S2  dari Universitas ternama, IPK min 3,00 diutamakan dari Jurusan Ekonomi dan atau yang memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal
  • Berdomisili di Lampung akan lebih diutamakan
  • Memiliki keterampilan mengelola kegiatan/event organizer
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pasar modal/ investasi /bidang finansial akan lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan kemampuan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
2. Staf Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM)
Penempatan  Makassar  (kode S-PIPM/KS)
Batas waktu  pengiriman berkas lamaran : 31 Januari 2011
  • Bertanggungjawab menyelenggarakan kegiatan sosialisasi & edukasi pasar modal serta produk Bursa Efek Indonesia di daerah, membina hubungan baik dengan stakeholders Bursa Efek Indonesia (BEI) di daerah guna pengembangan Pasar Modal.
Persyaratan Staf PIPM :
  • Laki-laki/perempuan, 25 – 35 tahun
  • S1/S2  dari Universitas ternama, IPK min 3,00 diutamakan dari Jurusan Ekonomi dan atau yang memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal
  • Berdomisili di Makassar akan lebih diutamakan
  • Memiliki keterampilan mengelola kegiatan/event organizer
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pasar modal/ investasi /bidang finansial akan lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan kemampuan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4×6) 1 lembar ke alamat:
Human Resources Division
Indonesia Stock Exchange
IDX Building Tower
I, 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Phone : 021 5150515

Or  email :
divisisdm@idx.co.id
niwayan.yadnya@idx.co.id

Tuliskan Kode Lamaran Anda pada pojok kanan atas Surat Lamaran atau pada subject email. Hanya kandidat  yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses lebih lanjut.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja BRI Syariah se Jatim (Januari 2011) Terbaru Agustus 2012

PT Bank BRI Syariah
Dibutuhkan Segera :

Kami mengundang para profesional di bidang industri perbankan yang memiliki kinerja dan track record yang baik untuk bergabung dengan kami dalam membangun bank ritel modern yang berbasis syariah, untuk mengisi beberapa posisi :

1. Account Officer Retail dan SME (AO-RS)
Untuk penempatan Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Jombang dan Bangkalan)

2. Account Officer Consumer (AO-C)
Untuk penempatan Surabaya, Jombang dan Bangkalan

3. Funding Officer (FO)
Untuk penempatan Gresik dan Bangkalan

Persyarata umum :
  • Laki laki atau wanita, usia maksimum 30 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min 3 tahun
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik
  • Memiliki ketrampilan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki portofolio dan customerbase yang baik
4. Sales Officer (SO MIKRO) dan Relation Officer (RO MIKRO) Unit Mikro Syariah Surabaya, Jombang, Mojokerto, Mojosari, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan
Persyaratan umum :
  • laki laki atau wanita, usia maksimum 35 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) dan telah memiliki pengalaman pada posisi yang sama min 2 tahun
  • Memiliki sikap dan karakter yang baik
  • Memiliki ketrampilan dan komunikasi yang baik
  • Memiliki portofolio dan customerbase yang baik
Tuliskan kode posisi dan lokasi penempatan di pojok kanan atas amplop.
Misal (AO-C) Jombang / SO Mikro Bangkalan

Berkas lamaran dikirimkan ke :
BRISyariah KCI Surabaya
Jl Raya Gubeng No 40 Surabaya


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PT Krakatau Engineering January 2011 Terbaru Agustus 2012

PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, Study and Project Management).


1. Contract Officer
Requirements
  • Bachelor Degree (S1) in Law with minimum GPA 3.3
  • Fresh graduate (0-1 year experience)
  • Mastering Windows system and MS Office
  • Thorough, innovative, and high initiative
  • Having good communication and interpersonal skills
  • Fluent in English both oral and written
  • Hard worker and able to work under pressure
General Qualifications
  • Male, female maximum 26 years old
  • Willing to be placed in Cilegon head office and PT. KE projects site
  • Willing to be a contract employee
2. Procurement Engineer
Requirements
  • Bachelor Degree (S1) in Mechanical Engineering with minimum GPA 2.75 (scale 4)
  • Minimum 3 years experience as Procurement Engineer in EPC
  • Fluent in English both oral and written
General Qualifications
  • Mastering MS Office
  • Hard worker and able to work under pressure
  • Having good communication and interpersonal skills
  • Thorough, loyal, and high initiative
  • Willing to be placed in Cilegon head office and PT. KE projects site
  • Willing to be a contract employee
Please send your CV, photograph, diploma, transcript, supporting certificates and desired salary to : sdm@krakataueng.co.id. Not later than January 7, 2011.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Lecturers and Staff Universitas Pelita Harapan 2011 (Exp : Februari 01) Terbaru Agustus 2012

V A C A N C Y
Established in 1994 by Pelita Harapan Foundation, Universitas Pelita Harapan is a Christian University which committed to the noble industry of education. This commitment is reflected in professional management, high-quality faculties, curricula and facilities. Universitas Pelita Harapan has established a strong reputation for it emphasize of knowledge, faith in God, and good character.
In 2008, Universitas Pelita Harapan has widened its influence to the second biggest city of Indonesia, SURABAYA. In its journey towards true excellence in education, Universitas Pelita Harapan Surabaya is now opening opportunity for professionals to join in our team for:

• ACADEMIC STAFF/FULL TIME LECTURER POSITION

  • Lecturer of Law (Law)
  • Lecturer of Psychology (Psy)
  • Lecturer of Accounting (Acct)
  • Lecturer of Management (Mgt)
  • Lecturer of Information System (IS)
  • Lecturer of Industrial Engineering/Creative Industrial (IE)
  • Lecturer of Magister Law (MLaw)
  • Lecturer of Magister Management (MMgt)
• NON-ACADEMIC STAFF
  • Manager/Staff of Spiritual Growth (SG)
  • Admin Staff (Adm)
REQUIREMENTS:
  • Professional/academic experience in the related field
  • S2/S3 degree from a reputable local/overseas University (for academic staff/ lecturer)
  • Strong teaching skills
  • Excellent spoken and written English (equal to min. EPT score of 550 for academic staff/ lecturer, and min. EPT score of 450 for non-academic staff)
  • D3/S1 degree from a reputable local University (for academic staff/ lecturer)
  • Min. GPA 3.00 of 4.00
  • Adaptable, IT literate, and supportive toward our vision & mission.
Send your application letter accompanied with a CV, a passport-sized photograph, copies of certificates & transcripts, and a copy of ID card (KTP) to:
Human Resource Department
UNIVERSITAS PELITA HARAPAN SURABAYA
Superblock City
of Tomorrow
Jl. Jend. A. Yani no. 288
SURABAYA, 60234
Email: hrd@uphsurabaya.ac.id or hrduphs@yahoo.com

Further information, visit: www.uphsurabaya.ac.id

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Indonesia Stock Exchange January 2011 Terbaru Agustus 2012

Indonesia Stock Exchange (IDX) is a Self Regulatory Organization (SRO), which acts as a facilitator in the development of Capital Markets in Indonesia, with a vision To be a Competitive Stock Exchange with World-Class Credibility. In order to support business operations and development of the Capital Markets in Indonesia, we are looking for professionals who are competent and interested in developing themselves in the field of Capital Markets for the position:

1. CAPITAL MARKET INFORMATION CENTER OFFICER – MEDAN
To be located in  Medan  (Code: S-PIPM-M)
Responsibilities :
  • Giving capital market information to all IDX’s  stakeholders in Medan  and surrounding areas, conducting public education events to promote Capital Markets in order to support the Capital Market Development in Indonesia, maintaining good relationship with all stakeholders (Government, business alliances, universities, investors, potential investors, public companies, etc).
Requirements:
  • Male/female
  • S1/S2 degree  in Economic /Communication from well-known Universities, GPA min 3,00
  • Good knowledge in Capital Markets
  • Have 1-3 year experience in Capital Markets Industries or Financial Institutions
  • Strong Presentation Skill
  • Fluent in Bahasa Indonesia, English, and Mandarin
  • Strong interpersonal skill
  • Good team player
2. CAPITAL MARKET INFORMATION CENTER OFFICER Batam Based (Code : S-PIPM-B)
Responsibilities :
  • Giving capital market information to all IDX’s  stakeholders in Batam and surrounding areas, conducting public education events to promote Capital Markets in order to support the Capital Market Development in Indonesia, maintaining good relationship with all stakeholders (Government, business alliances, universities, investors, potential investors, public companies, etc).
Requirements:
  • Male/female
  • S1/S2 degree  in Economic /Communication from well-known Universities, GPA min 3,00
  • Good knowledge in Capital Markets
  • Have 1-3 year experience in Capital Markets Industries or Financial Institutions
  • Strong Presentation Skill
  • Fluent in Bahasa Indonesia, English, and Mandarin
  • Strong interpersonal skill
  • Good team player
If you have the qualifications above, please send : Cover Letter, CV, photocopy of Diploma, Transcript of Academic, 1 sheet of Colour Photo (4×6) to :
Human Resources Division
Indonesia Stock Exchange
IDX Building Tower I, 6th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Phone : 021 5150515
Or
Email :
divisisdm@idx.co.id
niwayan.yadnya@idx.co.id
Write your application code at the top right corner of application letter or on the email subject. Only candidates who meet the qualifications will be processed further.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Beasiswa Pascasarjana Universitas Brunei Darussalam 2011 Terbaru Agustus 2012

University of Brunei Darussalam (UBD) is offering Graduate Research Scholarship (GRS) forAugust intake -2011 to facilitate and promote Research Degrees. The scholarship scheme is offered to the citizens / applicants of ASEAN, Commonwealth, OIC Member countries.
  • Study Subject:programs at University of Brunei Darussalam
  • Employer:University of Brunei Darussalam
  • Level:Graduate and Postgraduate
  • Scholarship Description: Application for Graduate Studies with Graduate Research scholarships are available here. Application forms are also available from the Admission and Student Records Office, Universiti Brunei Darussalam, Jalan Tungku Link, Gadong, BE1410, Negara Brunei Darussalam.
To complete the application, the applicant must submit a proposal for research together with the application form. Applicants are also required to submit a detailed research proposal which is normally expected to include the following topics: proposed title; rationale; aims and methodology; literature review; preliminary bibliography; provisional timetable; provisional table of contents, and an indication of any special requirements for the study.
There are two intakes per academic year – one in Semester I (August) and the other in Semester II (January). The application deadlines are indicated in the table below. Applications received after the deadlines will be considered for the next relevant intake.
Scholarship Application Deadline: 31 March 2011


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Lab. PAUD Inklusi Fak. Psikologi UGM Tahun 2011 (exp : 25 Januari) Terbaru Agustus 2012

LABORATORIUM PAUD-INKLUSI FAKULTAS PSIKOLOGI UGM membutuhkan
STAF PENDIDIK
Kualifikasi :
  • Sarjana S1 PSikologi atau S1 Pendidikan Luar Biasa
  • Mencintai dunia anak
  • Bersedia menandatangani kontrak kerja selama 2 tahun
Syarat Administratif :
Mengajukan surat lamaran tulis tangan, ditujukan kepada Kepala Laboratorium PAUD Inklasi Fakultas Psikologi UGM, dengan melampirkan :
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir
  • Pas Foto berwarna ukuran 4×6 ( 2 lembar )
  • Essay dengan tema : “Who Am I”
Lamaran diantar langung ke Laboratorium PAUD Inklusi Fakultas Psikologi Paling lambat Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011 pukul 13.00 WIB.
Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diumumkan di Laboratorium PAUD Inklusi Fakultas Psikologi Paling lambat Hari Selasa tanggal 25 Januari 2011 pukul 13.00 WIB.
pada hari Senin Tanggal 31 Januari 2011 Pukul 09.00 WIB
Silakan Download Info Lengkapnya Klik DISINI

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan BUMN PT. Pelindo III SAC ITS 2011 (Exp : 15 Januari) Terbaru Agustus 2012

PT Pelabuhan Indonesia III (Persero),salah satu BUMN. Mengundang putra/putri terbaik Alumni Intstitut Teknologi Sepuluh Nopember  Surabaya untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Calon Pegawai. Jika Anda memiliki semangat dan profesionalisme tinggi serta tertantang berkarir dalam lingkungan kerja  yang kompetitif, silahkan bergabung  dengan kami.
Persyaratan:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Usia per 1 November 2010 maksimal 28 tahun untuk S1, 26 tahun untuk D3
3. Jurusan:
  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Sipil Konstruksi
  • S1 Teknik Arsitektur
  • S1 Teknik Lingkungan
  • D3 Teknik Mesin
  • D3 Teknik Listrik Elektro
  • D3 Teknik  Sipil Konstruksi
4. Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) minimal 2.80 dari skala 4
5. Mampu berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
6. Sehat jasmani dan rohani  serta tidak buta warna
7. Diutamakan yang sudah berpengalaman
8. Membuat Surat Pernyataan di atas materai Rp.6.000,-yang berisi sebagai berikut:
  • Tidak menggunakan dan tidak akan menggunakan NAPZA (Narkotika,Psikotropika dan Zat Adiktif).
  • Tidak berstatus sebagai suami/istri pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  • Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selama menjadi Pelamar Lulus  Seleksi/Pegawai.
  • Bersedia mengundurkan diri dan  mengembalikan biaya yang sudah dikeluarkan perusahaan apabila menikah dengan pegawai PT Pelabuhan Indonesia iii(Persero).
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat dari instansi pemerintah maupun swasta.
  • Sanggup menyimpan rahasia perusahaan.
  • Bersedia  menjalani ikatan Dinas selama 10 tahun setelah di angkat sebagai pegawai PT Pelabuhan Indonesia III (Persero).
  • Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan perusahaan sebesar Rp. 15.000.000,-  (lima belas juta rupiah) jika mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi.
Silakan anda dapat meyerahkan langsung Surat Lamaran Lengkap (dilampiri CV, fc KTP, kartu Keluarga, SKCK, fc Ijasah terakhir dilegalisir, fc semua sertifikat, surat keterangan pengalaman kerja (jika ada), Surat Pernyataan (butir pas foto maksimal 6 (enam) bulan terakhir warna 4×6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar ke:
STUDENT ADVISORY CENTER
INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA
Kampus ITS Sukolilo Surabaya 60111
Paling lambat diterima 15 Januari 2011(cap pos)
*Hanya pelamar  yang memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi. Seleksi menggunakan system gugur dan ranking, hanya pelamar yang memenuhi syarat dan terbaik  ( jumlah tertentu) yang akan dipanggil untuk mengikuti tes berikutnya. Setiap tahapan seleksi tidak dipungut/dikenakan biaya. Keputusan panitia adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan BUMN PT. Boma Bisma Indra Tahun 2011(Exp : 12 Januari) Terbaru Agustus 2012

Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang manufacturing Pressure Vessel, Heat Exchanger, Condenser, Piping, Structure membutuhan segera formasi tenaga untuk :
PENGADAAN MATERIAL : 4 Orang

Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maximum 25 tahun & belum menikah
  • S1 Teknik Mesin minimal IPK 2.75
  • Mampu berbahasa Inggris lisan & tulis
  • Mampu mengoperasikan computer
  • Mampu berkomunikasi, bekerja keras & kelompok, teliti, jujur
Surat lamaran dapat dikirim via E-mail :
hrd@ptbbipas.com
atau kurir ke :
PT. Boma Bisma Indra (Persero), Jl. Imam Bonjol No. 18 Pasuruan 67122 Jawa Timur Up. Kepala Perwakilan SDM Pasuruan paling lambat tanggal 21 Januari 2011 cap pos.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Staf IT Fakultas Teknik Universitas Indonesia 2011 Terbaru Agustus 2012

Unit Kerja Pusat Komputer FT UI
Unit Kerja Pusat Komputer FT UI merupakan unit kerja yang bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan IT di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Untuk mendukung tugas dan fungsi Unit Kerja Pusat Komputer FT UI, dibutuhkan 2 Personal STAFF IT dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Mengerti dan memahami instalasi perangkat keras dan perangkat lunak PC maupun Laptop beserta trouble shooting-nya (Seperti penanganan kerusakan PC/Laptop, Penanganan Virus Komputer).
  • Mengerti dan memahami instalasi jaringan beserta trouble shooting-nya (Termasuk pengaturan untuk sharing file , printer, dan konfigurasi-nya).
  • Mampu bekerja baik di dalam tim maupun individu.
  • Memiliki keinginan belajar yang kuat dan mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi.
  • Minimal D-3 Teknik Elektro, Teknik Komputer, Fulltime.
  • Usia Maksimal 25 Tahun.
Bagi yang berminat lamaran diterima paling lambat 21 Januari 2011 dan dikirim ke :
Manajer SDM & Fasilitas FTUI
Prof. Dr-Ing Nandy Putra
Gedung Dekanat FTUI Lantai 2

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pendaftaran Anggota Polri 2011 Terbaru Agustus 2012

Komitmen Polri dalam mewujudkan rekruitmen dan seleksi anggota Polri melalui prinsip-prinsip: bersih, transparan, akuntabel dan humanis, dirintis sejak tahun 2007. Komitmen tersebut pada tahun 2007, mendapat penghargaan dari MURI melalui penganugrahan kepada Polri atas prestasi pemrakarsa penyelenggaraan seleksi personel Polri secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Selanjutnya pada tahun 2008, komitmen tersebut dilanjutkan kembali melalui salah satu program unggulan Polri melalui Quick Wins transparansi rekrutmen personel Polri yang merupakan produk utama Polri yang mempunyai daya ungkit kuat (key leverage) dan manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, dan dapat direalisasikan serta hasilnya bisa diukur..
Keberhasilan Polri dalam mewujudkan prinsip-prinsip tersebut, pada tahun 2008, diakui oleh Sucofindo International Certification Services melalui penghargaan ISO 9001:2000 dalam menerapkan sistem manajemen mutu pada proses penerimaan Taruna Akpol Tingkat Pusat. Selanjutnya pada tahun 2010, Polri berhasil meningkatkan prestasi tersebut, melalui perolehan ISO 9001:2008 pada proses penerimaan Perwira Polri Sumber Sarjana Tingkat Pusat dan keberhasilan dalam meningkatkan ISO 9001:2000 menjadi ISO 9001:2008 pada proses penerimaan Taruna Akpol Tingkat Pusat
Program unggulan Polri di bidang rekruitmen, merupakan salah satu bentuk implementasi Polri dalam menjalankan Reformasi Birokrasi Polri yang merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi Pemerintah, yang diatur dalam Per-Men PAN No. 15 Tahun 2008 tentang pedoman umum pelaksanaan reformasi Birokrasi, dengan tujuan khusus menciptakan birokrasi yang bersih, efesien dan produktif, transparan, melayani dan birokrasi yang terdesentralisasi, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).
Tata Cara Registrasi :  Download Klik link ini
*) jika internet mengalami gangguan, registrasi dapat dilakukan di polda atau polres setempat
Agenda / Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Bintara Polri :
  1. 7 – 14 Jan 2011 : Pendaftaran
  2. 7 – 15 Jan 2011 : Rikmin Awal
  3. 16 Jan 2011 : Pengumuman Rikmin Awal
  4. 17 – 27 Jan 2011 : Rikkes 1
  5. 28 Jan 2011 : Pengumuman Rikkes 1
  6. 29 – 30 Jan 2011 : Rik Psi
  7. 30 Jan 2011 : Pengumuman Rik Psi
  8. 1 – 2 Peb 2011 : Ujian Akademi
  9. 2 Peb 2011 : Pengumuman Ujian Akademi
  10. 4 – 6 Peb 2011 : Rikkes II
  11. 7 Peb 2011 : Pengumuman Rikkes II
  12. 8 – 9 Peb 2011 : Ujian Jasmani
  13. 10 Peb 2011 : Pengumuman Ujian Jasmani
  14. 11 – 12 Peb 2011 : Rikmin Akhir
  15. 13 Peb 2011 : Pengumuman Rikmin Akhir
SILAKAN :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 3 Januari 2011 <<<<

Lowongan Bank Muamalat Cab.Tanjung Balai Sumut (Exp : 07 Januari 2011) Terbaru Agustus 2012

We are the first private sharia bank, are looking for the best candidate to join with our company.
LOWONGAN PEKERJAAN
Cabang Tanjung Balai
POSISI : Account Manager ( AM )

PERSYARATAN :
  1. Pria/wanita
  2. Tinggi Minimal 160 cm (Wanita) dan 165 cm (Pria)
  3. Berpenampilan Menarik
  4. Pendidikan minimal S-1 semua jurusan
  5. IPK minimal 2,75 untuk Negeri dan 3,00 untuk Swasta
  6. Memiliki kemampuan komputer minimal windows dan microsoft office
  7. Memiliki disiplin & inisiatif yang tinggi serta teliti & obyektif
  8. Memiliki kejujuran dan integritas yang tinggi
  9. Di utamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di perbankan
  10. Dapat membaca Al-Qur’an
  11. Tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan karyawan / Direksi Bank Muamalat
  12. Bersedia ditempatkan di Wilayah Tanjung Balai, Kisaran, Dan Pematang Siantar
  13. Melampirkan Dokumen pendukung :
    1. CV
    2. Fotokopi KTP
    3. Pas foto berwarna 4×6 sebanyak 2 lembar
    4. Fotokopi ijasah pendidikan terakhir
    5. Fotokopi transkrip nilai
Kirimkan Lamaran Anda ke :
PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Tanjung Balai
Jalan Jend. Jamin Ginting Km. 1 No. 1 Tanjung Balai
Sumatera Utara
atau
email : hrd_251@yahoo.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Bank BPD DIY 2011 (expired : 6 Januari ) Terbaru Agustus 2012

Bank BPD DIY membutuhkan tenaga profesional yang berpengalaman dan sanggup bekerja keras untuk menempati posisi:
1. ACCOUNT OFFICER (AO)
  • Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kredit komersial, pemasaran dana dan jasa bank serta pembinaan nasabah dana dan kredit.
2. MARKETING OFFICER (MO)
  • Bertanggung jawab terhadap pemasaran produk dan jasa bank.
Persyaratan Umum:
  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia maksimal 40 tahun per 31 Desember 2010, dibuktikan dengan Akte/Surat Kelahiran dari pejabat yang berwenang.
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target.
  • Lulus seleksi dan bersedia ditempatkan di semua kantor yang ditetapkan oleh Bank.
Persyaratan Khusus:
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1).
  • Pengalaman minimal 4 tahun di bidang yang sama dari Bank Umum.
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan TOEFL minimal 450 (wajib menunjukkan sertifikat TOEFL dari lembaga yang kompeten)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga ayah, ibu, anak, kakak, adik, menantu, dan ipar dengan Pengurus maupun Pegawai Bank BPD DIY
Persyaratan Lamaran:
  • Peserta diwajibkan mendaftar melalui website http://karir.bpddiy.co.id
  • Pendaftaran melalui website dilakukan sampai tanggal 6 Januari 2011 pukul 12:00 WIB.
  • Setiap peserta hanya bisa mendaftar untuk 1 (satu) posisi/jabatan.
  • Bagi peserta yang memenuhi persyaratan akan diberitahukan melalui website Bank BPD DIY pada tanggal 8 Januari 2011.
Ketentuan Lain-lain:
  • Panitia tidak menerima lamaran baik via pos maupun langsung ke Bank BPD DIY.
  • Tidak ada perantara dan pungutan biaya atau imbalan dalam bentuk apapun berkaitan dengan penerimaan ini.
  • Apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen/data pendukung yang diminta Bank BPD DIY, maka peserta tersebut tidak dapat mengikuti proses selanjutnya atau dinyatakan gugur.
  • Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi hak Bank BPD DIY yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Yogyakarta, 29 Desember 2010
ttd
DIREKSI
silakan :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Guru di Sony Sugema College Tahun 2011 (Exp : 16 Januari) Terbaru Agustus 2012

Sony Sugema College (SSC) adalah bimbingan belajar yang didirikan oleh H. Sony Sugema pada tahun 1990 di bandung. Dengan motto “Learning Revolution”, serta falsafah kaizen “Inovasi terus menerus tanpa henti” SSC dapat eksis selama 19 tahun hingga sekarang.
Kepercayaan yang besar dari orang tua untuk menitipkan putra-putrinya mendapat bimbingan belajar di SSC, mendorong SSC untuk berusaha terus-menerus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaiknya.
Sehubungan dengan hal itu, bersama ini kami ingin menginformasikan bahwa saat ini SONY SUGEMA COLLEGE membutuhkan posisi dengan spesifikasi sebagai berikut :
TUTOR / GURU IPS

Requirements :
  • Pendidikan Minimal S1 PTN (diutamakan)
  • Mahasiswa/I PTN minimal semester V
  • WNI
  • Senang mengajar
  • Pengalaman mengajar Minimal 1 tahun (diutamakan)
  • Komunikatif, menarik dan supel
  • Individu yang menyukai tantangan, pekerja keras, minat belajar tinggi dan mampu bekerja secara team
  • Guru bidang studi yang dicari :IPS
  • Menguasai software minimal Ms. Word dan Ms. Excell
  • Bersedia ditempatkan pada cabang SSC (Depok, Tasikmalaya, dan Sukabumi).
Interested Candidates, please send application letter, CV & recent photograph within 2 weeks to :
iwan.rusli@yahoo.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Beasiswa Program Bidik Misi 2011 Terbaru Agustus 2012

Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan Nasional pada tahun 2010 meluncurkan program Bidik Misi untuk memberikan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan dan bantuan biaya hidup kepada 20.000 mahasiswa yang memiliki potensi akademik memadai dan kurang mampu secara ekonomi di 104 perguruan tinggi penyelenggara.
Bidik Misi merupakan program seratus hari kerja Menteri Pendidikan Nasional yang dicanangkan pada tahun 2010 yang pada tahun 2011 ini dilanjutkan dengan kembali menerima 20.000 calon mahasiswa yang diselenggarakan di 117 perguruan tinggi penyelenggara.
PERSYARATAN
Persyaratan untuk mendaftar program Bidik Misi tahun 2011 adalah:
  1. Siswa SMA/SMK/MA/MAK atau bentuk lain yang sederajat yang akan lulus pada tahun 2011 atau telah lulus pada tahun 2010 dan bukan penerima Bidik Misi;
  2. Usia paling tinggi pada saat mendaftar adalah 21 tahun;
  3. Memiliki potensi akademik memadai dan kurang mampu secara ekonomi serta masuk dalam 30 persen terbaik di sekolah (semester empat dan lima bagi yang akan lulus 2011 atau semester lima dan enam bagi lulusan 2010) dicantumkan pada formulir rekomendasi Kepala Sekolah/Madrasah
  4. Pertimbangan khusus diberikan kepada pendaftar yang mempunyai prestasi ko-kurikuler maupun ekstra kurikuler paling rendah peringkat ke-3 di tingkat Kabupaten/Kota atau prestasi non kompetitif lain yang tidak ada pemeringkatan (contoh ketua organisasi siswa);
  5. Prestasi yang dimaksud pada butir 3 (tiga) dan 4 (empat) dinyatakan melalui surat pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah atau kepala dinas pendidikan Kabupaten/Kota.
KUOTA
  1. Alokasi mahasiswa baru penerima bantuan biaya pendidikan pada tahun anggaran 2011 adalah 20.000 orang yang didistribusikan kepada PTP di bawah Kemdiknas dan Kemenag (Lampiran 1);
  2. Alokasi yang ditetapkan untuk setiap PTP disesuaikan dengan jumlah mahasiswa baru yang diterima setiap tahunnya dan/atau jumlah total mahasiswa di PTP serta pertimbangan lainnya.
PENGGUNAAN DANA
  1. Bantuan biaya hidup yang diserahkan kepada mahasiswa sekurang-kurangnya sebesar Rp600.000,00 (enam ratus ribu rupiah) per bulanyang ditentukan berdasarkan Indeks Harga Kemahalan daerah lokasiPTP;
  2. Bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan yang dikelola PTP sebanyak-banyaknya Rp2.400.000,00 (dua juta empat ratus ribu rupiah) per semester per mahasiswa. Dalam pelaksanaannya PTP dapat melakukansubsidi silang antar program studi;
  3. Kelebihan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan digunakan untuk pembinaan mahasiswa penerima melalui berbagai bentuk kegiatan penunjang yang sepenuhnya diatur oleh PTP;
  4. PTP mengatur besaran bantuan biaya hidup dan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan;
  5. Kekurangan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan di PTP, ditanggung oleh perguruan tinggi yang bersangkutan. PTP dapat mengupayakan sumber dana dari pihak lain;
  6. PTP memfasilitasi penyediaan dana, sarana dan prasarana belajar mengajar kepada penerima Bidik Misi dengan sumber bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan Bidik Misi atau sumber lain yang relevan;
  7. Semua penggunaan dana harus dilaporkan ke Ditjen Dikti sesuai penjelasan singkat pada bab VI.
TATA CARA PENDAFTARAN
  1. Calon pendaftar memilih program pendidikan Diploma III, Diploma IV atau Sarjana (S1) pada perguruan tinggi negeri penyelenggara;
  2. Setiap calon hanya boleh mendaftar di 1 (satu) perguruan tinggi, dengan memilih paling banyak 2 (dua) program studi, pendaftaran pada lebih dari satu perguruan tinggi akan dikenai sanksi sebagai diatur pada Bab V. Sub Bab D;
  3. Kepala Sekolah/Madrasah menyeleksi siswa yang memenuhi syarat program Bidik Misi dan menyusunnya ke dalam sebuah Rekomendasi yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya menggunakan formulir pada Lampiran 3;
  4. Sekolah mendaftarkan diri sebagai instansi pemberi rekomendasi Bidik Misi ke http://bidikmisi.dikti.go.id/sekolah dengan melampirkan hasil pindaian (scan) (Lampiran 4 bagian F) untuk mendapatkan nomor NISR (Nomor Identifikasi Sekolah Pemberi Rekomendasi);
  5. Sekolah merekomendasikan siswa melalui http://bidikmisi.dikti.go.id/sekolah menggunakan NISR untuk mendapatkan NP (Nomor Pendaftaran);
  6. Calon pendaftar melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan untuk mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah/Madrasah;
  7. Calon yang memenuhi persyaratan melakukan pendaftaran langsung secara online melalui laman www.bidikmisi.dikti.go.id/pendaftaran menggunakan NP kemudian mencetak formulir pendaftaran (Lampiran 2) untuk disampaikan ke Kepala Sekolah/Madrasah beserta berkas persyaratan lainnya;
  8. Calon yang tidak dapat melakukan pendaftaran secara online sesuai butir 7, mengisi formulir yang disediakan oleh sekolah/madrasah. Selanjutnya formulir yang telah diisi beserta berkas persyaratan lainnya disampaikan ke Kepala Sekolah/Madrasah. Formulir dapat di unduh di www.dikti.go.id atau www.bidikmisi.dikti.go.id;
  9. Kepala Sekolah/Madrasah mengirimkan berkas yang memenuhi syarat secara kolektif kepada masing masing Rektor/Ketua/Direktur atau pimpinan PTP yang dituju dengan perihal surat pendaftaran bidik misi 2011 (alamat seleksi PTP lihat Lampiran 4) Berkas yang dimaksud meliputi:
    • 1) Berkas yang dilengkapi oleh calon yang akan lulus tahun 2011:
    • a) Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan (butir 6 atau 7) dan dilengkapi dengan pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar;
    • b) Fotokopi Kartu Tanda Siswa (KTS) atau yang sejenis sebagai bukti siswa aktif;
    • c) Fotokopi rapor semester 1 s.d. 5 yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • d) Surat keterangan tentang peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang keilmuan/akademik yang disahkan (legalisasi) oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • e) Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali atau Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala Desa/ Kepala Dusun/instansi tempat orang tua bekerja/tokoh masyarakat;
    • f) Fotokopi Kartu Keluarga;
    • g) Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB dari orang tua/wali-nya.
    • 2) Berkas yang dilengkapi oleh calon yang lulus tahun 2010:
    • a) Formulir pendaftaran yang telah diisi oleh calon yang bersangkutan (butir 6 atau 7) dan dilengkapi dengan pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 3 (tiga) lembar;
    • b) Surat keterangan lulus dari Kepala Sekolah/Madrasah;
    • c) Fotokopi rapor semester 1 s.d. 6 yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • d) Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • e) Fotokopi nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • f) Surat keterangan tentang prestasi/peringkat siswa di kelas dan bukti pendukung prestasi lain di bidang keilmuan/akademik yang disahkan (legalisasi) oleh Kepala Sekolah/Madrasah;
    • g) Surat Keterangan Penghasilan Orang tua/wali atau Surat Keterangan Tidak Mampu yang dapat dibuktikan kebenarannya, yang dikeluarkan oleh Kepala desa/Kepala dusun/Instansi tempat orang tua bekerja/Tokoh masyarakat;
    • h) Fotokopi Kartu Keluarga atau Surat Keterangan tentang susunan keluarga;
    • i) Fotokopi rekening listrik bulan terakhir (apabila tersedia aliran listrik) dan atau bukti pembayaran PBB (apabila mempunyai bukti pembayaran) dari orang tua/wali-nya.
    • 3) PTP dapat memfasilitasi pendaftaran tanpa rekomendasi sekolah jika terjadi hal sebagai berikut:
    • a) Sekolah asal sudah tidak menyelenggarakan pendidikan pada saat pendaftaran Bidik Misi 2011;
    • b) Sekolah tidak memfasilitasi dan mendukung program Bidik Misi secara sengaja;
    • c) Terjadi force majeur/bencana alam lainnya;
    • d) Hal lain yang dirasa mendesak dan bertujuan untuk kemanusiaan dan keadilan serta pemerataan akses pendidikan.
    • Semua pendaftaran yang difasilitasi oleh perguruan tinggi akan tercatat melalui SIM Bidik Misi dan akan diperhatikan secara khusus.
Silakan Jika Berminat:


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :