Pemko Medan Membutuhkan 1.500 CPNS Baru Terbaru Agustus 2012

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat ini masih digodok pemerintah pusat di Jakarta. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tengah menyusun komposisi penerimaan CPNS sesuai pengajuan dan pertimbangan lainnya.
Sekaitan dengan itu, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemko Medan mengusulkan 1.500 formasi ke pemerintah pusat. Pengajuan secara tertulis itu sudah dilakukan April 2011 lalu. “Berdasarkan kebutuhan, Pemko Medan mengusulkan 1.500 formasi,” ujar Amir Hamzah, Kabid Pengadaan BKD Pemko Medan, Senin (4/7) siang.
Dari pengajuan itu, formasi CPNS didominasi tenaga pendidikan dan kesehatan, kemudian tenaga teknis. ”Tenaga medis yang paling banyak diusulkan, untuk angkanya kita belum pasti,” ucapnya lagi.
Bila permintaan itu disetujui Kemenpan-RB, Pemko Medan akan langsung melaksanakan tahapan penerimaan CPNS 2011 yang jadwalnya sudah disusun. “Pemko Medan sudah melakukan persiapan awal, seperti penyusunan rencana formasi dan persiapan sarana dan prasarana,” ungkapnya lagi.
Amir mengimbau masyarakat Kota Medan untuk melakukan pendaftaran CPNS 2011 di tempat-tempat yang nantinya akan ditunjuk. “Soal tahapannya, sabar saja. Kita tunggu keputusan dari Menpan. Biasanya untuk waktu dan tempat pelaksanaan karena dikordinir dari Provinsi. Akan dilaksanakan secara serentak di Sumatra Utara,” cetusnya lagi.
Usulan kebutuhan CPNS formasi 2011 untuk Kota Medan ini tergolong fantastis, membengkak tiga kali lipat disbanding tahun sebelumnya dimana Pemko medan hanya mengusulkan 500 kursi CPNS. Usulan ini juga menjadi bagian kebutuhan CPNS se provinsi Sumut yang jumlahnya mencapai 29.198 orang dan menjadi provinsi ketuuh dengan usulan terbanyak se Indonesia. Selengkapnya lihat grafis.
Data dari Kemenpan-RB menyebutkan, dari usulan provinsi, kabupaten/kota itu, ada daerah yang pengajuannya paling banyak dan terkecil. Yang paling banyak adalah Kabupaten Tangerang mencapai 12.797 orang. Dan usulannya terkecil Provinsi Jambi yang hanya dua orang saja.
Total usulan kebutuhan pegawai di 2011 mencapai 665.518 orang. Angka yang sangat fantastis, mengingat jumlah PNS di Indonesia hanya sekitar 4 juta lebih. Itupun formasi yang kosong (karena PNS-nya pensiun, meninggal, dipecat, berhenti) setiap tahunnya hanya 150 ribu kursi. “Itu baru usulan. Angka pastinya pusat yang menentukan. Yang jelas, kuota CPNS tahun ini baik pelamar umum dan honorer kita upayakan maksimal 250 ribu orang saja,” kata Deputi SDM bidang Aparatur Kemenpan-RB Ramli Naibaho, Senin (16/5).
Terkait tingginya pengusulan CPNS ini, sejumlah pihak mengusulkan moratorium (penghentian sementara) penerimaan CPNS hingga batas waktu yang ditentukn kemudian. Diantara pihak yang setuju tersebut adalah Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPR RI. Hanya saja, khusus guru dan tenaga kesehatan, rekrutmennya masih diperlukan. Namun, F-PKB mendesak agar moratorium ini diikuti langkah lain, sebagai bagian dari upaya reformasi birokrasi.
“Moratorium rekrutmen CPNS itu hanya salah satu kebijakan yang semestinya diambil pemerintah dalam rangka reformasi birokrasi. Itupun harus dengan pengecualian, tidak termasuk rekrutmen guru dan tenaga kesehatan yang memang masih dibutuhkan”, kata Sekretaris FPKB DPR RI Moh Hanif Dhakiri di Gedung DPR Senayan, Jakarta, kemarin.
Reformasi birokrasi, menurut Hanif, bertujuan untuk menata-ulang birokrasi pemerintah agar lebih efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Untuk itu, katanya, diperlukan birokrasi yang gesit dan tangkas dalam melayani kebutuhan masyarakat.
Hanif menjelaskan, jika pemerintah serius hendak melakukan reformasi birokrasi, setidaknya ada empat langkah yang bisa diambil pemerintah. Pertama, pemberlakuan pensiun dini. Ini diperlukan untuk mendorong berlangsungnya regenerasi dalam jajaran birokrasi.
“Regenerasi birokrasi jangan sampai terhambat karena banyak perpanjangan masa tugas terlalu sering diberikan kepada birokrat senior. Kasih kesempatan buat yang muda dan berprestasi”, imbuhnya.
Kedua, moratorium rekrutmen CPNS dan tenaga honorer, kecuali untuk guru dan tenaga kesehatan. Ini penting untuk menjaga agar birokrasi tak terlampau gendut dan tak efektif. Rekrutmen guru dan tenaga kesehatan perlu dikecualikan karena banyak daerah seperti daerah-daerah tertinggal masih sangat membutuhkan.
Rekrutmen tenaga honorer, kata Hanif, juga perlu dimoratorium. Ini karena ada kecenderungan tenaga honorer dipakai sebagai instrumen kerja para birokrat dan pada gilirannya nanti akan juga menuntut untuk menjadi PNS karena memang tak jarang mereka lebih bagus kinerjanya dari birokratnya sendiri.
“Banyak laporan yang menyatakan bahwa yang bekerja itu ya tenaga honorer. Birokratnya tinggal nangani administrasinya saja. Ini kan seperti melaporkan pekerjaan orang lain”, tambah Ketua DPP PKB ini.
Terkait dengan tenaga honorer guru, Hanif mewanti-wanti agar pemerintah segera menyelesaikan CPNS sudah masuk pemberkasan. Baru setelah itu, tambahnya, perlu ditegaskan tak perlu lagi merekrut tenaga honorer. “Birokrat kan digaji untuk bekerja, bukan memerintahkan orang lain untuk bekerja,” sindirnya.
Ketiga, penerapan mekanisme reward and punishment. Hal ini, menurut Hanif, sangat penting untuk menguatkan orientasi kinerja para birokrat. Selama ini tidak cukup jelas perbedaan antara birokrat yang kinerjanya baik dengan yang tidak. “Tak heran jika PNS lalu menjadi pekerjaan sekali seumur hidup, tak peduli bagaimanapun kinerjanya. Ini yang membuat hampir semua orang ingin menjadi PNS,” terangnya.
Menurut Hanif, penerapan mekanisme reward and punishment, selain akan mendorong peningkatan kinerja birokrat, juga akan membuat iklim kompetisi kinerja di lingkungan birokrasi pemerintah makin hidup. Pada gilirannya juga akan mendorong perampingan birokrasi karena hanya yang kinerjanya baik saja yang akan bertahan.
“Kalau perlu kita bisa terapkan sistem reward and punishment seperti di lingkungan perusahaan swasta. Tujuh hari nggak masuk, misalnya, ya bisa langsung dipecat,” jelasnya.
Setelah ketiga kebijakan itu diambil, maka diperlukan satu kebijakan penting lagi, yaitu peningkatan kesejahteraan secara drastis. “Jika birokrat yang ada sudah ramping dan berorientasi kinerja semua, tinggal naikkan saja gaji mereka. Saya setuju kalau misalnya dinaikkan sampai tiga kali lipat,” imbuhnya.
Dengan demikian, kata Hanif, kinerja birokrat memperoleh sistem insentif yang baik. Hanif tidak setuju kalau perbaikan kesehatan birokrat dilakukan sebelum tiga kebijakan di atas dilakukan. Menurutnya, itu hanya akan menambah beban negara dan tidak sebanding dengan kinerja mereka yang masih jauh di atas standar.
Empat langkah di atas diyakini Hanif dapat memajukan proses reformasi birokrasi yang selama ini terkesan mandeg. Untuk itu juga diperlukan political will dari pemerintah dan DPR untuk merevisi undang-undang mengenai pokok-pokok kepegawaian negara.
“Salah satu muaranya ya undang-undang mengenai pokok-pokok kepegawaian negara. Itu harus direvisi agar reformasi birokrasi bisa berlangsung komprehensif,” katanya. (adl/sam)-hariansumutpos


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 6 Juli 2011 <<<<

Pengumuman Hasil Seleksi PPRS BRI NTT Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN SELEKSI
PROGRAM PENGEMBANGAN RESIDENT STAF (PPRS) BRI
WILAYAH NTT
SELEKSI WAWANCARA AKHIR PPRS BRI AKAN DILAKSANAKAN PADA:
WILAYAH NTT (JADWAL LENGKAP MENYUSUL)
  • HARI/TANGGAL : KAMIS-JUMAT/07-08 JULI 2011
  • WAKTU : PKL. 08.00 S.D SELESAI (JADWAL RINCI MENYUSUL)
  • TEMPAT : KANTOR CABANG BRI KUPANG, JL. IR. SUKARNO No.18, KUPANG
PESERTA DIWAJIBKAN :
  1. HADIR 30 MENIT SEBELUM JADWAL
  2. MENGENAKAN PAKAIAN SEBAGAI BERIKUT:
    • Ø PRIA : MENGENAKAN KEMEJA PUTIH LENGAN PANJANG, CELANA PANJANG BAHAN KAIN WARNA HITAM, SEPATU KERJA WARNA HITAM, IKAT PINGGANG WARNA HITAM DAN DASI YANG SERASI.
    • Ø WANITA : MENGENAKAN BLAZER WARNA HITAM, KEMEJA WARNA PUTIH, ROK / CELANA PANJANG BAHAN KAIN WARNA HITAM, SEPATU KERJA FORMAL WARNA HITAM.
  3. MEMBAWA FOTOKOPI KTP
  4. MEMBAWA IJAZAH DAN TRANSKRIP NILAI ASLI
  5. MEMBAWA FOTOKOPI IJAZAH DAN TRANSKRIP NILAI LEGALISIR
  6. MEMBAWA FOTO BERWARNA UKURAN 4X6 SEBANYAK 4 LEMBAR
  7. MEMBAWA MATERAI RP.6.000,- SEBANYAK 2 LEMBAR
MEMBAWA SKCK ASLI
PESERTA PPRS YANG NOMOR TESTNYA TIDAK TERCANTUM DINYATAKAN GUGUR DALAM SELEKSI PPRS BRI
DAFTAR NOMOR PESERTA:


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pengumuman Hasil Seleksi Rekrutmen PPS BRI Job Fair Unibraw Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

PENGUMUMAN SELEKSI PPS BRI HASIL JOB FAIR UNIVERSITAS BRAWIJAYA TGL. 01-02 JULI 2011
TES LANJUTAN SELEKSI PPS BRI (TES INTELEGENSI, PSIKOTES & TES BAHASA INGGRIS) AKAN DILAKSANAKAN :
HARI / TANGGAL : SABTU, 09 JULI 2011
WAKTU : PKL. 07.30 S/D SELESAI
LOKASI : RUANG 303 GEDUNG FAKULTAS HUKUM UNAIR LANTAI 3, KAMPUS B UNAIR, SURABAYA.

PESERTA TES DIWAJIBKAN :
  1. MENGINGAT/MENCATAT NO TEST
  2. HADIR 15 MENIT LEBIH AWAL DARI JADWAL YANG TELAH DITENTUKAN
  3. BERPAKAIAN RAPIH DAN SOPAN
  4. MEMBAWA IDENTITAS ASLI (KTP/SIM)
  5. MEMBAWA PERALATAN TULIS (PULPEN, PENSIL HB & 2B)
DISARANKAN TELAH MENINJAU LOKASI TES SEHARI SEBELUM JADWAL TES.
PELAMAR YANG NAMANYA TIDAK TERCANTUM DALAM DAFTAR PESERTA TES LANJUTAN SELEKSI PPS BRI DINYATAKAN GUGUR.
DAFTAR PESERTA :
ref : BRI

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT. Uangel Sigma Energi BP Migas Tahun 2011 (juli) Terbaru Agustus 2012

PT. Uangel Sigma Energi is an CBM exploration and production company. We are acting as Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) with BPMigas since 2009. PT. Uangel Sigma Energi is the operator of Pulang Pisau Block, Central Kalimantan, Indonesia.
We need qualified candidates for the position :
General Secretary [GS]
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Female, maximum 30 years old
  • Experience minimum 3 years as secretary, general administration in the oil and gas industry
  • Fluent in English is a must
  • Experiences on Filling Documents, Arrange Business Travel, Interpreter etc
  • Education background: secretary, social science
Procurement & Legal [P&L]
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Male/Female, maximum 40 years old
  • Experience minimum 5 years in contract and procurement process in the oil and gas industry
  • Having certificate of PTK-007 from BPMIGAS and familiar to apply the PTK-007 for tender process
  • Experience and familiar with drilling rig, laboratory analysis, well pad construction, G&G study tender, preparation of bid documents and contract process
  • Education background: engineering or law
Field Supervisor [CM]
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Male, maximum45 years old
  • Education background minimum high school or equivalent
  • Experience minimum 10 years in coring job activities for mineral and mining, and coring well up to 1,000 meter depth with coring recovery more than 80%, and familiar with drilling report
  • Familiar with coring job process (HQ, PQ, NQ size) in minerals and or coal activities including coring process and engine repairs
  • Having experience minimum 5 years as the coordinator of coring job in Kalimantan area is more preferable
  • Daily or monthly basis
Health, Safety And Environment Supervisor [HSE]
(Jakarta Raya)
Requirements:
  • Male/Female, age maximum 40 years old
  • Experience minimum 5 years in Health, Safety and Environmental for oil and gas industries (PSC, JOB, TAC, KSO, others)
  • Familiar with MIGAS, mining and BPMIGAS for HSE regulations and reporting to Government, prepare and supervise UKL-UPL/ AMDAL study
  • Having the certificate for Safety Management System, gas detection, fire fighting and emergency rescue, supervisor safety and related courses with HSE issues
  • Education background: university graduation from engineering, public health or equivalent
  • English is required
TO WHOM QUALIFIED AS ABOVE AND INTERESTED TO JOIN US
Please send Application letter thru email to:
uangel.recruit@gmail.com
and follow the terms below:
Subject of email: fill with interested position code. For emails with subject other than posotion code will be rejected
Attached your Curriculum Vitae, photograph, certificates and other supporting document which can show your qualification
Expected salary

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Staf Administrasi di Bank Mandiri Semarang 2011 (8 Juli) Terbaru Agustus 2012

PT Sumberdaya Dian Mandiri is a human resource management service company. Supported by professionals and experienced practitioners, we have more than 10 years experience in handling industrial relation and manpower cases. Our head office is located in Jakarta and we have some branch/ representative offices in Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Batam and Bintan
PT Sumberdaya Dian Mandiri, a registered training and development centre by Indonesia National Education Office, was established in the year of 2000 as the sister company of PT Tunaskarya Indoswasta, focusing its activities on manpower services which include Executive Search Recruitment & Psychologycal Assesment, Outsourcing & Temporary Employment, Human Resource & Industrial Relation and Management Consultant. PT Sumberdaya Dian Mandiri hold legal license to recruit and send formal workers for overseas employment from Minister of Manpower and Transmigration of Republic of Indonesia
Kami adalah Autorized Outsourching Bank Mandiri yang merupakan BUMN di bidang Perbankan Nasional terbesar di Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga untuk mengisi posisi di Kota Semarang.
STAF ADMINISTRASI
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 (segala jurusan)
  • Pria / Wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Minimal IPK 2,75
  • Ramah
  • Belum menikah
Paket Kompensasi:
  1. Gaji Tetap
  2. Asuransi Kesehatan
  3. Jamsostek
Kirim Via Email surat lamaran Anda disertai CV lengkap,Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai, Foto copy,Fotocopy KTP, pas foto dan foto seluruh badan ke :
PT. SUMBERDAYA DIAN MANDIRI
Jl. Gedong Kuning No. 94F
Rejowinangun, Kota Gede Yogyakarta
Paling Lambat tanggal 8 Juli 2011


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Pendaftaran Mahasiswa Baru D1 STAN TA 2011 – 2012 Terbaru Agustus 2012

Kementerian Keuangan Republik Indonesia akan menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan Spesialisasi sebagai berikut:
  1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  2. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak
Seleksi akan dilakukan dalam tiga tahap yaitu Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Kebugaran, dan Assessment. Peserta yang lulus dari seleksi akan mengikuti pendidikan Program Diploma I selama dua semester dan dilaksanakan di Kampus STAN dan/atau Balai Diklat Keuangan di daerah. Selama mengikuti pendidikan, mahasiswa tidak dipungut uang kuliah.
Lulusan Program Diploma I Keuangan STAN akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat maupun di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia pada tahun yang bersangkutan berdasarkan peraturan kepegawaian yang berlaku.
Pengumuman Lengkap : Donwload Klik Disini


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Well Intervention Engineer & Well E&P Construction Training Program WET 2011 Terbaru Agustus 2012

TOTAL is the world’s fifth-largest international oil and gas company and a world-class chemical manufacturer which employs more than 110,000 people in over 130 countries worldwide.
TOTAL E&P INDONESIE is a 100% Indonesian Subsidiary of the Paris based TOTAL Group, having its Head Office in Jakarta and operational sites in East Kalimantan. Due to the high-level development activities to meet the increasing hydrocarbon production commitment, TOTAL E&P INDONESIE invites highly qualified professionals to apply for the following position:
WELL CONSTRUCTION & WELL INTERVENTION ENGINEER TRAINING PROGRAM (WET)
(Kalimantan Timur)
Requirements:
  • Minimum Bachelor Degree (or will graduate by 2011)
  • ANY Engineering major
  • GPA min. 2.75
  • Not over 26 years old
  • Familiar with MS Office Application
  • Having Excellent Health Condition
  • Willing to be relocated in Balikpapan
The training program will be held in January 2012 and organized for 24 months in Indonesia.
After finishing the program, you will be assigned as an Engineer for Well Construction or Well Intervention.
For apply, follow a link below :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 5 Juli 2011 <<<<

Lowongan Kerja Wika Insan Pertiwi 2011 Terbaru Agustus 2012

PT. WIJAYA KARYA INSAN PERTIWI  perusahaan konstruksi mekanikal dan elektrikal yang tengah berkembang, group dari PT. Wijaya Karya (Persero) tbk.
Membutuhkan SDM lulusan S1 yang baru lulus, enerjik dan  bersedia ditempatkan diluar Jakarta, siap bekerja lewat waktu.
  1. Hukum (Legal)
  2. Teknik Sipil
  3. Akuntansi
  4. Teknik Mesin
  5. TEKNIK LISTRIK (ARUS KUAT & ARUS LEMAH)
Dengan persyaratan sbb :
Kualifikasi :
  • Alumni Perguruan Tinggi Negeri dengan Index Prestasi (IP) minimal 2,73.
  • Alumni Perguruan Tinggi Swasta dengan Index Prestasi (IP) minimal 3,0.
  • Umur sampai dengan 1 Agustus 2011 berumur maksimal  25 tahun.
Melampirkan :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curriculum Vitae
  3. Ijasah terakhir & Transkrip Nilai
  4. Surat Keterangan Sehat
  5. Pasphoto 3x 4 berwarna sebanyak 3 lembar
  6. Fotocopy KTP
Jadwal Seleksi  (Internal PT. Wijaya Karya Insan Pertiwi) :
  1. 15 Juli 2011 Seleksi dokumen calon pegawai
  2. 25 Juli 2011 Psikotest (bagi yang memenuhi syarat)
  3. 3  Agustus 2011 Wawancara (bagi yang lulus psikotest)
Kirimkan lamaran, CV dan foto terbaru ke :
PT. WIJAYA KARYA INSAN PERTIWI
Jl. DR Sahardjo No. 149 F Manggarai Selatan
Tebet Jakarta Selatan
atau via Email: hasibuan@caturinsan.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi Juli Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja PT Sumber Prima Anugrah Abadi Juli Tahun 2011 | PT SUMBER PRIMA ANUGRAH ABADI, adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan daging sapi berlokasi di Tangerang Banten.
Dibutuhkan :
  1. Manager Umum
  2. Marketing
  3. IT Officer
  4. Sekretaris
  5. Asisten Manager Produksi
  6. Staff Admin
  7. IT Programmer

Manager Umum (Banten – Tangerang)
Requirements:
  • Diutamakan Laki- laki, Usia maks. 50 tahun
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman Min. 5 Tahun
  • Memiliki Kemampuan Managerial dan menguasai bidangnya
  • Mengerti tentang Perijinan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, tekun, teliti, tegas, dan komunilatif
  • Mampu beradaptasi dan bekerja dalam tim, mempunyai jiwa kepemimpinan, jujur dan bertanggung jawab
Marketing (Banten – Tangerang)
Requirements:
  • Diutamakan Laki- laki, Usia maks. 30 tahun, Pendidikan S1
  • Diutamakan berpengalaman di bidang Marketing Produk Makanan Beku (Frozen Foods) min. 1 tahun
  • Diutamakan memiliki kendaraan pribadi (motor) dan memiliki Sim A / C
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan presentasi skill yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, smart, dynamic, memiliki motivasi yang tinggi,
  • Bisa bekerja baik sendiri maupun secara tim
  • Dapat mengoperasikan komputer Ms. Office
IT Officer (Banten – Tangerang)
Responsibilities:
  • Maintaining dan troubleshooting jaringan, hardware dan software
  • Membimbing user dalam penggunaan aplikasi perusahaan
  • Backup rutin database
Requirements:
  • Diutamakan Laki- laki, Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan S1 (Ilmu Komputer/Teknologi Informasi/Sistem Informasi)
  • Memiliki pengalaman dengan Windows server 2003 dan MySql adalah nilai tambah
  • Mampu mengatur tugas dan prioritas dengan baik
  • Bersedia di tempatkan di Rumpin – Bogor
Sekretaris (Banten – Tangerang)
Responsibilities:
  • Mampu menyusun dokumen dan melakukan pencatatan secara rapih dan teratur
  • Dapat Membuat Laporan Bulanan
  • Dapat mengarsip Surat – surat Penting
Requirements:
  • Diutamakan Wanita, Single
  • Umur Maks. 28 tahun, Pendidikan Min. SMK / Sederajat
  • Pengalaman Min. 1 tahun, Dapat berkomunikasi dengan baik dan Cekatan
  • Diutamakan mengerti Komputer (Ms. Office)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, Jujur dan Bertanggung Jawab
Asisten Manager Produksi (Banten – Tangerang)
Requirements:
  • Diutamakan Laki- laki, Usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan D3/S1 (Teknologi Pangan)
  • Berpengalaman Min. 1 Tahun
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, Jujur, Bertanggung Jawab, Disiplin, Pekerja Keras & Tegas
  • Memiliki Daya Inisiatif dan Motivasi yang tinggi dalam bekerja
  • Mampu bekerja secara team work dan Komunikatif
Staff Admin (Banten – Tangerang)
Requirements:
  • Pria / Wanita, Umur Maks. 28 tahun
  • Pendidikan Min. SMK / Sederajat
  • Pengalaman Min. 1 Thn, Dapat berkomunikasi dengan baik dan Cekatan
  • Diutamakan mengerti Komputer (Ms. Office)
  • Mampu bekerja dibawah tekanan, Jujur dan Bertanggung Jawab
IT Programmer (Banten – Tangerang)
Requirements:
  • Diutamakan Laki- laki, Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan S1 (Ilmu Komputer/Teknologi Informasi/Sistem Informasi)
  • Fresh Graduate are welcome
  • Berpengalaman dengan Windows Server 2003, SQL Server
  • Berpengalaman dengan bahasa pempograman C#, VB, . Net, Crystal Report
  • Mampu mengatur Tugas dan Prioritas dengan baik
Apabila anda berminat segera kirimkan lamaran anda dengan mencantumkan kode posisi di kiri amplop, Kirimkan ke alamat :
HRD PT. SUMBER PRIMA ANUGRAH ABADI
Panunggangan Barat No. 99 A/B
Karawaci, Tangerang Banten 15139
atau email : hrd_spaa99@yahoo.com

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan PPS BRI dan RA Seleksi Unibraw Career Expo Tahun 2011/juli Terbaru Agustus 2012

PEREKRUTAN PEKERJA BRI DALAM ACARA UNIBRAW CAREER EXPO 1-2 JULI 2011
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. memberikan kesempatan bagi Putra-Putri terbaik untuk berkarir di BRI melalui :
A. PROGRAM PENGEMBANGAN STAF (PPS) BRI
Kualifikasi :
  • Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  • IPK S1 minimal 2,75 (PTN), 3,00 (PTS)
  • IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 2,75 (PTN) & 3,00 (PTS)
  • Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  • Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • Belum Menikah.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya
Bagi peserta yang berminat harap hadir Hari Jumat-Sabtu, Tgl.1-2 Juli 2011 Pkl.09.00 WIB pada acara Unibraw Career Expo di Aula Gedung E Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang, dengan membawa pas foto terbaru ukuran 3×4 berwarna.
B. RESIDENT AUDITOR (RA)
Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group – Auditor, atau Internal Auditor Bank/Financial Institution. minimum 3 (tiga) tahun.
  • Usia di bawah 35 tahun (Belum berusia 35 tahun pada saat melamar).
  • Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Administrasi Niaga), Pertanian dan Peternakan dari PTN/PTS terakreditasi A/B.
  • IPK : a. S1 min 2.75 (skala 4). b. S2 min 3.25 dengan ketentuan IPK dan fakultas S1 memenuhi syarat butir 4a.
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Penempatan pada Kantor Cabang di seluruh wilayah Indonesia, dan diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam wilayah unit kerja Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Untuk keseluruhan proses seleksi ini tidak dipungut biaya
Bagi peserta yang berminat harap hadir Hari Jumat-Sabtu, 1-2 Juli 2011 Pkl.09.00 WIB pada acara Unibraw Career Expo di Aula Gedung E Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya, Malang, dengan membawa CV Lengkap.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Pertamina Juli 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Secretary
Job Description
  • Menangani dokumen masuk & keluar dari dan untuk Atasan, serta bertanggung jawab atas tindak lanjut, disposisi, distribusi dan manajemen kearsipan (manual maupun elektronik) sesuai Panduan Administrasi Terpadu Pertamina.
  • Mengatur dan menyiapkan kegiatan-kegiatan Atasan, antara lain perjanjian-perjanjian, rapat-rapat, kunjungan kerja dan perjalanan dinas (pengurusan paspor, visa, ticketing, akomodasi dan penjemputan).
  • Membangun dan menjaga relasi yang kooperatif dan positif dengan semua pihak, memberikan layanan informasi kepada fungsi internal/eksternal secara jelas dan tepat.
  • Memperlajari & menerapkan kebijakan, aturan, prosedur dengan pertimbangan yang baik dalam berbagai situasi.
Job Requirement
  • D3 Akademi Sekretaris
  • Menguasai korespondensi dan kearsipan
  • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik
  • Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  • Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet
  • Mandiri
  • Pengalaman kerja sebagai sekretaris minimal 5 th
Bagi yang tertarik, silakan mendaftar melalui :


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Jasindo Surabaya Juli Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Jasindo Surabaya Juli Tahun 2011 | Ada lowongan BUMN Asuransi untuk wilayah Surabaya neh, Dari alamatnya seh kayaknya JASINDO. Dapat dari koran Jawa Pos tadi…
Perusahaan BUMN bergerak di bidang asuransi kerugian saat ini sedang membutuhkan Tenaga Marketing sebagai :
Assistant Manager & Acc. Executive
Persyaratan umum :
  • Mempunyai network yang luas
  • Pandai berkomunikasi, sopan dan jujur
  • Mempunyai kepribadian yang baik
Persyaratan khusus :
Assistant Agency Manager (AAM)
  • Min S1
  • Pengalaman min 2 th di industri asuransi, perbankan/leasing/penjualan kendaraan bermotor
Account Executive
  • Min D3
  • Pengalaman min 1 th di industri asuransi, perbankan/leasing/penjualan kendaraan bermotor
Lamaran dan CV lengkap ditunggu paling lambat 09 Juli 2011 ke :
HRD Department
Jl. Raya Darmo No. 24 Lt.3 Surabaya

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Jasindo Bulan Juli Tahun 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Jasindo Bulan Juli Tahun 2011 | INFO REKRUITMEN – BIDANG ASURANSI KESEHATAN
PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) atau lebih dikenal dengan Asuransi Jasindo adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Umum dan memiliki performance & kinerja usaha yang sangat baik.
Kami membuka kesempatan bagi tenaga muda berpotensi dan profesional untuk berkarir bersama kami sebagai :
A. MEDICAL ADVISOR/ DOKTER (DR) dengan persyaratan :
  • Pengalaman minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
B. IT Staf (IT) dengan persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 Teknologi Informasi
  • Pengalaman minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
C. AKTUARIS SENIOR (AKS) dengan persyaratan :
  • Diutamakan yang memiliki sertifikasi FSAI
  • Pengalaman minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
D. AKTUARIS JUNIOR (AKJ) dengan persyaratan :
  • Diutamakan yang memiliki sertifikasi ASAI
  • Pengalaman minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
E. CLAIM ANALYST (CA) dengan persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 Kedokteran/ Kesehatan Masyarakat/ Farmasi/ Ilmu Keperawatan
  • Pengalaman minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
PERSYARATAN UMUM :
  • Kemampuan berkomunikasi baik dan mahir dalam berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Mengirimkan surat lamaran dan CV dengan melampirkan fotokopi ijazah, transkrip nilai dan pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar dalam amplop tertutup dengan menulis kode posisi di sudut kanan atas amplop, dan dikirimkan ke :
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
Divisi SDM
P.O Box 4127 KBY Jakarta 12041
(tidak menerima lamaran melalui email)
Surat lamaran kami terima paling lambat tanggal : 9 Juli 2011 (stempel pos)
Proses seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur.


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Danareksa (Persero) Tahun 2011 (Juli) Terbaru Agustus 2012

Lowongan Danareksa (Persero) Tahun 2011 (Juli) | Danareksa is a pioneering Indonesian financial institution and was the first to introduce mutual funds in Indonesia. It was also the first to launch a US Dollar-denominated fixed-income fund and promote syariah-based investments. Today, Danareksa is the only local company to offer direct market access services to clients worldwide and has grown to become the company that has underwritten the most equity and debt placements in Indonesia.
Subsequent to a corporate transformational change program begun in 2001, Danareksa has evolved into a lean and resilient entity focused on its core competencies. Having succeeded in creating a more diverse customer base, Danareksa is confident of a stable and recurring income flow for the future.
Career Opportunity
Management Trainee
Requirements:
  • To qualify, you should have a strong commitment to excellence and a great passion in volatile investment industry, a fresh graduates (or with maximum 2 years working experience)
  • Minimum GPA of 3.25 from a reputable local and/or overseas university
  • Minimum TOEFL score of 550.
  • You should also should not exceed 24 years of age for undergraduate degree (S1) and 27 for post graduate degree (S2) by August 1, 2011.
We offer continuous learning experience from the best in the industry, competitive compensation benefits for accepted applicants.
Please download application and Email your completed application as well as teh supporting documents, with MT2011-B in the subject email by July 15 to :
recruitment@danareksa.com
Only shortlisted cadidates will be notified !


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan BUMN Asuransi Jasindo 2011 (9 Juli) Terbaru Agustus 2012

Lowongan BUMN Asuransi Jasindo 2011 (9 Juli) | PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) atau lebih dikenal dengan Asuransi Jasindo  adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Umum dan memiliki performance & kinerja usaha yang sangat baik.
Kami membuka kesempatan bagi tenaga muda berpotensi dan profesional untuk berkarir bersama kami sebagai :

A. MEDICAL ADVISOR/ DOKTER (DR) dengan persyaratan :
  • Pengalaman  minimal 3(tiga)  tahun di bidang Asuransi Kesehatan
B. IT Staf (IT) dengan persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 Teknologi Informasi
  • Pengalaman  minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
C. AKTUARIS SENIOR (AKS) dengan persyaratan :
  • Diutamakan yang memiliki sertifikasi FSAI
  • Pengalaman  minimal 3(tiga)  tahun di bidang Asuransi Kesehatan
D. AKTUARIS JUNIOR (AKJ) dengan persyaratan :
  • Diutamakan yang memiliki sertifikasi ASAI
  • Pengalaman  minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
E. CLAIM ANALYST (CA) dengan persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S1 Kedokteran/ Kesehatan Masyarakat/ Farmasi/ Ilmu Keperawatan
  • Pengalaman  minimal 3(tiga) tahun di bidang Asuransi Kesehatan
PERSYARATAN UMUM :
  • Kemampuan berkomunikasi baik dan mahir dalam berbahasa Inggris baik lisan & tulisan
  • Mengirimkan surat lamaran dan CV dengan melampirkan fotokopi ijazah,  transkrip nilai dan pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 cm sebanyak 2 lembar dalam amplop tertutup dengan menulis kode posisi di sudut kanan atas amplop, dan dikirimkan ke :
PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)
Divisi SDM
P.O Box 4127 KBY Jakarta 12041
(tidak menerima lamaran melalui email)
Surat lamaran kami terima paling lambat tanggal : 9 Juli 2011 (stempel pos)
Proses seleksi dilaksanakan dalam beberapa tahap dengan menggunakan sistem gugur.

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :

Lowongan Kerja Pengajar di Yayasan Alkausar 2011 Terbaru Agustus 2012

Lowongan Kerja Pengajar di Yayasan Alkausar 2011 |
Yayasan Alkausar Mengajak para pendidik untuk mencetak
“Calon pemimpin masa depan yg berkepribadian Islami”
Dengan bergabung sebagai GURU:
Guru Geografi SMA
Guru Fisika SMA
Guru Matematika SMP
Guru Bahasa Inggris SMP
Guru Bahasa Indonesia SMP

Guru Geografi SMA (Jawa Barat – Sukabumi)
Requirements:
  • Berusia tidak lebih dari 30 tahun
  • Berijazah min S1, atau sederajat
  • Dengan IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Pengalaman mengajar min 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Guru Fisika SMA (Jawa Barat – Sukabumi)
Requirements:
  • Berusia tidak lebih dari 30 tahun
  • Berijazah min S1, atau sederajat
  • Dengan IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Pengalaman mengajar min 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Guru Matematika SMP (Jawa Barat – Sukabumi)
Requirements:
  • Berusia tidak lebih dari 30 tahun
  • Berijazah min S1, atau sederajat
  • Dengan IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Pengalaman mengajar min 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Guru Bahasa Inggris SMP (Jawa Barat – Sukabumi)
Requirements:
  • Berusia tidak lebih dari 30 tahun
  • Berijazah min S1, atau sederajat
  • Dengan IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Pengalaman mengajar min 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Guru Bahasa Indonesia SMP (Jawa Barat – Sukabumi)
Requirements:
  • Berusia tidak lebih dari 30 tahun
  • Berijazah min S1, atau sederajat
  • Dengan IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Pengalaman mengajar min 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi
Kirimkan  lamaran  dan CV anda ke:
Yayasan Al Kausar
Email: guru.alka@gmail.com
(Cantumkan kode bid.Studi di pojok kiri atas)

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated :