Informasi Penerimaan CPNS Pemkot Riau Tahun 2010

Meski belum ada instruksi dari pemerintah pusat, berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) diperkirakan akan diumukan Juli 2010. Pemko Pekanbaru sendiri masih belum menerima formasi penerimaan CPNS yang disetujui pemerintah pusat.
‘’Kita masih menunggu info dari pusat. Sampai saat ini belum ada gambaran untuk formasi CPNS 2010. Namun berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, pengumuman formasi penerimaan akan diumumkan pada Juli,’’ ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru Hermanius kepada Riau Pos, Kamis (24/6).
Menurutnya, formasi CPNS masih dibahas secara detail di Kementerian Aparatur Negara. Kondisi tersebut disebabkan banyaknya pengusulan formasi di tingkat daerah, selain itu adanya sebagian daerah yang masih mengusulkan penerimaan CPNS dari lulusan SMA.
Saat dikonfirmasi mengenai pengusulan 1.134 formasi CPNS 2010 beberapa waktu yang lalu, Hermanius mengatakan tanggapan dari pengusulan tersebutlah yang saat ini sedang dinanti BKD Pekanbaru.
‘’Pengusulan yang kita berikan beberapa waktu lalu belum tentu semuanya diterima. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan kondisi dan pertimbangan yang matang dari Men-PAN RI. Dalam hal ini kita hanya berperan menjalankannya,’’ paparnya.
Untuk diketahui rincian pengusulan yang dikirimkan BKD antara lain dari 575 tenaga guru, 139 tenaga kesehatan dan 480 tenaga teknis. Jumlah tersebut diperoleh disesuaikan dengan keperluan tenaga pegawai di seluruh satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru.
Menurutnya, dalam formasi CPNS 2010 untuk tenaga teknis tersebut, termasuk pengusulan 20 tenaga pegawai yang berasal dari lulusan SMA. Pengusulan tersebut dilakukan dengan pertimbangan untuk mengisi kekosongan tenaga pegawai pada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD), seperti penjaga pintu air, pengawas jalan dan jembatan, pemadam kebakaran dan beberapa formasi lainnya.(yls)

>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 27 Juni 2010 <<<<
SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : Informasi Penerimaan CPNS Pemkot Riau Tahun 2010

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :