CPNS 2010 Kabupaten Solok Selatan akan Menerima 240 Formasi

Musim seleksi Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) , kabupaten Solok Selatan hanya diberi jatah 240 formasi. Jumlah ini jauh menurun dibandingkan proporsi yang disetujui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPan) pada tahun sebelumnya.
240 formasi yang disetujui MenPan, rinciannya, untuk tenaga guru sebanyak 101 formasi, tenaga kesehatan 78 formasi, dan tenaga teknis sebanyak 61 formasi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solsel, Ismael menyebutkan pihaknya baru mendapat informasi tersebut pekan lalu.
Sebagaimana diwartakan sebelumnya, tahun ini Solsel mengajukan sebanyak 2.564 formasi CPNS. Terdiri dari, tenaga teknis 2.073 formasi, kebutuhan tenaga guru sebanyak 218 orang, dan tenaga kesehatan 209 orang. “Kita sudah ajukan 2.500 lebih, tapi yang disetujui MenPan hanya 240 formasi, “ungkap Ismael, Jumat (13/8/2010).
Bila dibandingkan dengan formasi tahun lalu, jatah penerimaan CPNS 2010 di Solsel memang berkurang. Dari 666 menjadi 218 formasi. Bahkan, tahun lalu Solsel tercatat sebagai daerah yang menjadi target serbuan peminat CPNS. Karena membuka jumlah formasi paling tinggi.
Menyoal pihak ke tiga yang akan dilibatkan dalam penyelenggaran seleksi CPNS, Ismael mengatakan belum ada kejelasan. Kemungkinan akan dikoordinasikan dulu bersama provinsi. Termasuk jadwal pelaksanaan tes CPNS “Waktu dan pelaksanaannya, belum jelas. Mungkin sama dengan se-provinsi Sumbar, “tutup Ismael. Ref : padang expres

SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : CPNS 2010 Kabupaten Solok Selatan akan Menerima 240 Formasi

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :