Lowongan Kerja Bank Permata 2010 - Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda dan Balikpapan (Exp : 24 September)

PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Sejalan dengan pertumbuhannya, PermataBank berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasarnya dan membangun reputasi sebagai bank dengan kualitas layanan terbaik. PermataBank akan melanjutkan tekadnya untuk membentuk tim manajemen yang handal dan profesional, mendedikasikan diri pada warna kepemimpinan yang lebih proaktif dalam rangka membangun pertumbuhan yang berkesinambungan.
Dengan memberdayagunakan kekuatan-kekuatan utama, PermataBank yakin dapat mencapai aspirasi menjadi “World-Class Local Bank” dan mengantarkan yang terbaik dari dua dunia kepada nasabah dan stakeholder.
Dengan 276 cabang (termasuk cabang pembantu, kantor kas dan cabang syariah), 234 office channeling syariah, didukung oleh 549 ATM di 55 kota di seluruh Indonesia, PermataBank yakin akan dapat meningkatkan komitmen untuk menyediakan solusi inovatif yang dapat menjawab kebutuhan finansial nasabah PermataBank.


Pengumumannya Silakan Download Klik DISINi


SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : Lowongan Kerja Bank Permata 2010 - Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda dan Balikpapan (Exp : 24 September)

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :