Info CPNS Kabupaten / Kota di Jawa Barat Pertengahan November 2010

Meski sudah bisa dipastikan akan membuka pendaftaran CPNS pada tahun ini, namun hingga saat ini Pemkab Cirebon masih belum bisa memastikan kapan pendaftaran untuk CPNS tersebut dimulai.
Sekretaris BKD Kabupaten Cirebon, Ma’mun mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan kapan pendaftaran dimulai. Pasalnya belum ada instruksi dari pusat terkait waktu untuk penerimaan CPNS ini.
“Kami menunggu dari pusat saja. Jika (Kabupaten/Kota) yang lain bilang tanggal segitu, ya silahkan saja. Tapi yang jelas kami belum bisa menentukan kapan pelaksanaanya, sebelum ada instruksi dari pusat,” kata Ma’mun, melalui sambungan telepon, Senin (11/10).
Berdasarkan informasi yang beredar, penerimaan CPNS di kabupaten/kota di Jawa Barat akan dilakukan serentak dengan pendaftaran dimulai pertengahan November. Sementara tes dilakukan awal Desember, dan kelulusan diumumkan pertengahan Desember.
“Kalau ancang-ancangnya sih antara November-Desember, karena proses penerimaan CPNS 2010 tidak boleh melewati tahun 2010,” kata Ma’mun.
Tahun ini, Pemkab Cirebon akan membuka lowongan 208 formasi. Sebagian besar untuk tenaga pendidik dan kesehatan. Sementara tenaga teknis lain, hanya beberapa saja, untuk memenuhi kekosongan di SKPD. sb : (roh) : tribun jabar


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 12 Oktober 2010 <<<<
SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : Info CPNS Kabupaten / Kota di Jawa Barat Pertengahan November 2010

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :