Info CPNS 2011, Kabupaten Kotawaringin Timur

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mengusulkan 3.288 orang pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2011. “Usul jumlah penerimaan CPNS tersebut telah kami kirimkan ke Kementerian Pendayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotawaringin Timur, Jusni Sitompul, di Sampit, Kamis.
Dari 3.288 CPNS yang diusulkan tersebut nantinya akan menempati posisi sebgai tenaga pendidik sebanyak 1.763 orang, tenaga kesehatan 172 orang dan tenaga teknis sebanyak 1.353 orang. Mengenai jumlah CPNS yang akan disetujui Kemenpan hingga saat ini masih belum diketahui karena pihaknya masih belum menerima informasi. Berdasarkan petunjuk dari Kemenpan, penerimaan CPNS 2011 di Kotawaringin Timur hanya untuk sarjana sedangkan untuk lulusan sekolah menengah atas (SMA) sederajat tidak ada.
Menurut Jusni, pengusulan CPNS di Kotawaringin Timur sudah disesuaikan dengan kebutuhan terutama untuk formasi tenaga pendidik dan kesehatan. Pemerintah daerah berharap Kemenpan tidak terlalu banyak melakukan pengurangan pengusulan CPNS tersebut, sehingga kekurangan guru dan tenaga kesehatan di Kotawaringin Timur dapat segera tertutupi. Saat ini Kotawaringin Timur masih mengalami kekurangan 1.000 lebih tenaga guru, kondisi itu mengakibatkan banyak guru yang memegang mata pelajaran lebih dari satu.
“Untuk pelaksanaan tes CPNS masih belum bisa ditentukan sekarang karena jumlah CPNS yang akan diterima masih belum diketahui,” katanya. Dirinya juga tidak mengetahui soal tes CPNS nantinya dari mana, sebab hal itu bukan menjadi kewenagannya. “Penentuan soal tes CPNS menjadi kewenangan pimpinan, pembina pegawai dan kepala daerah,”katanya. antara news


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 11 Juni 2011 <<<<
SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : Info CPNS 2011, Kabupaten Kotawaringin Timur

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :