Info CPNS 2010, Kab. Sukoharjo

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo akhirnya mendapat kepastian kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil / CPNS formasi 2010. Namun, sayangnya kuota yang diterima Pemkab hanya 189 lowongan.
Jumlah itu tidak sebanding dengan jumlah kebutuhan pegawai Pemkab Sukoharjo yang mencapai 2.700 orang. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo Sardiyono mengakui, kuota CPNS yang diterima tahun ini tidak sesuai permintaan. “Tahun ini kuota yang diterima memang turun drastis karena hanya mendapat kuota 189. Sebab tahun lalu kami mendapat kuota 417, tapi mungkin tahun ini kekuatan APBN terbatas,” terangnya kepada wartawan, Jumat (6/8) seusai mengikuti gerak jalan massal.
Lebih lanjut dia mengatakan, 189 lowongan CPNS tersebut di antaranya untuk alokasi formasi guru atau tenaga kependidikan sebanyak 85 lowongan, tenaga kesehatan 57 lowongan dan tenaga teknis lainnya sebanyak 147 lowongan.
Terkait jadwal perekrutan CPNS, dia mengakui belum mengetahui secara pasti lantaran masih menunggu petunjuk dari pusat. “Saat ini kami belum ada anggaran perekrutan, mungkin diusulkan dalam anggaran perubahan. Untuk masalah jadwal biasanya serentak dengan kabupaten lain sesuai instruksi Gubernur, tahun lalu sekitar Oktober,” imbuhnya.  ufi. Sb : espos


>>>> Posted by Unknown || INFORMASI TERBARU || updated : 9 Agustus 2010 <<<<
SEBARKAN INFORMASI INI VIA :
Digg Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Facebook! Buzz Twitter DesignFloat Delicious Furl

Bila anda mendapatkan informasi : Info CPNS 2010, Kab. Sukoharjo

Sudah 'EXPIRED', Kami mohon maaf

Untuk Mendapatkan Info Terbaru Silakan Klik : INFORMASI TERBARU PARENGNING

Langganan Informasi Terbaru Via E-mail ?,... masukan alamat email anda !, KLIK TOMBOL LANGGANAN

Baca Informasi Lainnya :